Monday, 6 March 2017

Sinopsis Geet Episode 51 Tayang Selasa 7 Maret 2017 (Part 1)

Sinopsis Geet Episode 51 Geet menggandeng tangan Maan kembali ke pesta Sangeet mereka, mereka berpapasan dengan Daadima, Daadima lalu berbicara dengan mereka. Daadima memuji Geet karena telah mengembalikan senyum di wajah Maan dan Daadima yakin bahwa Geet akan selalu membuat Maan tersenyum selama hidupnya. Lalu Daadima membawa Geet bersamanya untuk diperkenalkan pada yang lain.



Acara dilanjutkan dan Maan pun menari, Geet pun tersenyum melihat Maan menari. Maann juga menarik Geet untuk menari bersamanya. Dan semua pun akhirnya ikut menari bersama.

Keesokan paginya, Daadima, Geet dan Anwesha melihat hasil foto acara Sangeet semalam, Maan hanya mendengarkan mereka sambil membaca koran. Geet lalu mendekati Maan dan menunjukkan foto2 mereka tapi komentar Maan membuat Geet kesal karena Maan mengatakan Geet terlihat gemuk didalam foto. Geet pun ganti memperolok Maan, Daadima dan Anwesha tersenyum melihat mereka.

Adi, Pandey dan Romeo datang, Brij melihat kedatangan mereka. Maan menanyakan kepentingan mereka dan Adi menjelaskan bahwa kedatangan mereka ingin berdiskusi dengan Daadima tentang pernikahan dan ritualnya. Maan pun tahu kalau mereka akan membuat pesta bujang tapi Maan menolak karena tidak ingin membiarkan Geet dirumah sendirian. Geet pun kemudian berdebat dengan Maan karena Geet juga ingin menikmati semua pesta yang ada.

Anwesha pun bertanya pada Maan mengapa dia terlihat takut. Daadima memberitahu kalau Maan takut jika dia mabuk maka semua rahasianya akan terungkap. Maan pun merasa resah dan kemudian dia setuju untuk ikut pesta bujang malam ini juga.

Brij ke dapur dan tampak berpikir bahwa ini adalah kesempatan terakhir untuk menyerang Geet karena dia dirumah sendirian.

Arjun mengajak trio MRP ke sebuah pub yang akan mereka gunakan untuk pesta bujang. Anwesha kemudian muncul dan menghampiri Arjun. Arjun lalu berbicara dengan Anwesha. Dia menanyakan kepentingan Anwesha datang ke pub, Anwesha hanya menjawab jika dirinya ingin memeriksa seua persiapan karena dirinya tidak percaya dengan semua orang. Arjun juga tidak peduli dengan kehadiran Anwesha. Lalu Arjun beranjak pergi.

Maan tengah berbicara sendiri di balkon rumah, dia tidak ingin Geet sendirian dirumah, dia lalu mengambil ponselnya dan menelpon Pinky, Tasha menerima telepon Maan dan memberikannya pada Pinky. Maan pun berbicara dengan Pinky bahwa hari ini mereka semua libur kerja dan Maan ingin mereka pergi membuat pesta bujang bersama Geet. Usai menutup telepon, Pinky pun memberitahu Tasha.

Brij berjalan di koridor rumah sambil berbicara sendiri bahwa dirinya tidak akan pernah melepaskan Geet. Maan kemudian muncul dan melihat Brij dari belakang, dia melihat gerakan Brij yang tengah menggosokkan tangannya ke tengkuk. Maan merasa curiga melihat Brij. Brij kemudian beranjak pergi.

Geet menuruni tangga sambil mengomel karena tidak mengetahui keberadaan Maan dan kemudian Geet menelpon Maan. Maan terkejut mendengar bunyi ringtone ponselnya yang ternyata telah diganti suara Geet sedang mengucap “aku mencintaimu Maan..”. Suara itu terus berulang2 terdengar. Geet yang berdiri tak jauh dari Maan senang mendengarnya. Maan pun paham jika ini ulah Geet.

Geet lalu melambaikan ponselnya ke arah Maan, Maan mendekatinya dan berbicara dengannya. Maan bertanya mengapa Geet mengganti ringtone nya dan Maan menganggap Geet tengah cemburu. Geet membantah dan berkelit bahwa dirinya hanya sekedar mengingatkan jika dirinya merindukannya karena Geet yakin saat pesta nbujang nanti hanya ada lelaki saja disana. Maan menggodanya dan mengatakan bahwa di pesta nanti juga ada gadis2 seksi.

Geet tampak khawatir dan memperingatkan Maan untuk tidak mendekati gadis2 itu atau dirinya akan mendatanginya. Maan kemudian membawa Geet ke rumah belakang dan menuju kamarnya yang telah dihias sedemikian rupa. Geet merasa senang melihatnya dan bertanya pada Maan apakah dia yang mendekorasi semua itu untuknya. Maan menjawab untuk pesta bujangnya (Geet). Geet pun paham bahwa Maan tidak ingin membiarkannya sendirian. Mereka pun saling berpandangan. Adi dan Romeo kemudian datang dan mengajak Maan pergi. Maan pun berpamitan pada Geet.

Saat berjalan di koridor, Maan mengkonfirmasi Adi mengenai persiapan keamanan dan setelah mendapat kepastian jaminan keamanan Maan pun beranjak pergi. Sementara itu Brij membawa nampan berisi makanan ringan dan dia mlihat Geet, Brij pun berpikir apa yang harus dilakukannya.

Arjun dan yang lain mendatangi pub dan mereka memuji Arjun atas dekorasi yang telah dibuatnya. Lalu mereka semua mulai menari, Maan muncul dan menuju bar, Arjun melihat Maan yang sedang melamun, Arjun lalu memanggil Romeo dan mengatakan sesuatu, dia memberikan minuman pada Romeo dan Romeo membawanya pada Maan.

Maan hendak meminumnya tapi dia merasa curiga pada Romeo, Romeo dan yang lain pun beranjak pergi. Maan tidak jadi meminumnya dan teringat akan Geet.

Geet sedang bersama Anwesha, Tasha dan Pinky merencanakan pesta bujang mereka, mereka pun memutuskan akan menonton film. Daadima lalu datang dan mengatakan mengapa mereka tidak mengundangnya, Geet meminta maaf dan Daadima menanyakan rencana mereka. Geet berkata akan menonton film tapi Daadima mengajak mereka bermain perainan yang bsa membuka rahasia semua orang. Mereka lalu bermain permainan “jujur atau tantangan”. Daadimma mendapat giliran pertama, Daadima berkata bisa melakukan keduanya baik tantangan atau kejujuran. Geet pun meminta Daadima melakukan apa yang dilakukannya saat pesta Sangeet nya. Daadima setuju tapi dia meminta gadis2 itu mendukungnya. Gadis2 setuju dan mereka semua mulai menari.

Brij membawakan nampan berisi samosa dan berdiri di luar kamar Geet, saat dia akan masuk ke kamar keamanan mencegahnya dan bertanya, dia lalu menyuruh Brij pergi. Sementara Maan menelpon keamanannya dan meminta informasi.

Sinopsis Geet Episode 51 Tayang Selasa 7 Maret 2017 Hari Ini


Geet dan yang lain selesai menari dan mereka melanjutkan permainan dan kali ini giliran Anwesha. Anwesha pun berkata bahwa mereka hanya duduk dirumah sementara para lelaki menikmati pesta bujang mereka. Daadima menyarankan agar mereka semua berdandan dan mendatangi pesta bujang para lelaki. Geet setuju apalagi Anwesha.

Arjun melihat kedatangan Anwesha, Anwesha menarik Arjun bersamanya. Geet juga menarik Maan dan berbicara dengannya. Geet lalu menyebut nama Daarji dan Brij. Maan pun teringat gaya unik Brij dan dia mengenali jika Ranbir adalah Brij. Maan lalu beranjak pergi dan meminta Geet tetap ditempat.

Maan berbicara dengan Adi dan yang lain bahwa dirinya mengetahui siapa yang telah menyerang Geet, dia adalah kakak Geet yakni Brij. Maan berkata akan pulang ke rumah dan menangkap Brij, dia meminta Adi dan yang lain tetap mengawasi Geet.

Anwesha membawa Arjun ke rumahnya, Arjun melepas pegangan tangan Anwesha, mereka lalu berbicara, Anwesha mengatakan jika dirinya memounyai kejutan untuk Arjun. Mereka kemudian berjalan beriringan dan Anwesha kembali menggenggam tangan Arjun. Anwesha juga kemudian menutup mata Arjun dengan tangannya dan membawanya ke sebuah tempat. Anwesha membuka tangannya dan Arjun melihat ruangan yang penuh dengan lilin. Arjun kemudian berbicara dengan Anwesha. Arjun dan Anwesha semakin berdekatan lalu saat Arjun memegang tangan Anwesha dia merasa Anwesha menyembunyikan sesuatu di balik keplan tangannya, Arjun lantas membuka genggaman tangan  Anwesha dan menemukan cincin disana, Arjun memberikannya pada Anwesha dan Anwesha lalu memasang cincin tersebut di jemari Arjun,  Anwesha berkata pada Arjun, “aku mencintaimu

Maan pulang ke rumah dan mengumpulkan keamanannya agar mreka menemukan abir alias Brij. Mereka semua kemudian berpencar. Maan mencari Brij di dapur tapi tak menemukannya. Keamanan juga berkata tidak menemukan Brij

Anwesha bertanya pada Arjun mengapa tidak menjawab ungkapan cintanya, Maan meneriaki keamanan karena berhasil membuat Brij melarikan diri. Anwesha mendengar suara Maan.

Anwesha muncul bersama Arjun dan bertanya, Maan mengatakan Ranbir akan melenyapkan Geet karena dia adalah kakak Geet. Anwesha terkejut mengetahui Ranbir adalah kakak Geet. Anwesha mengatakan bahwa ketika dirinya dan Arjun mewawancarai Ranbir dia terlihat baik.

Maan menghampiri Arjun dan bertanya, dia mendebat Arjun. Arjun berusaha menjelaskan tapi Maan tetap menyalahkannya. Maan lalu mencengkeram kerah baju Arjun dan berkata bahwa karena dialah Ranbir bisa masuk rumahnya dan berada disekitaran Geet, Maan bertanya siapa yang akann bertanggung jawab jika sesuatu terjadi pada Geet. Geet kemudian datang dan bertanya mengapa dia ulang sendiri ke rumah. Maan berusaha menutupi dan mengatakan bahwa dirinya ingin membuat kejutan tapi Arjun merusaknya.  Geet pun membela Arjun dan kemudian Maan dan yang lain beranjak pergi.

Maan menegur Adi dan Romeo karena membiarkan Geet pulang, mereka mengatakan bahwa Geet mencemaskannya. Aan lalu mengajak mereka bersamanya.

Anwesha meminta maaf pada Arjun karena kemarahan Maan. Arjun mengatakan bahwa semua ini memang kesalahannya, dia lalu berkata harus memeriksa persiapan yang lain. Arjun juga memberitahu Anwesha bahwa dia telah membuat kesalahan besar dengan mencintainya. Arjun berkata tidak mencintainya kemudian membuka cincin pemberian Anwesha dan mengembalikannya. Lalu Arjun beranjak pergi dan Anwesha pun meneteskan airmatanya.

Brij ditempat persembunyiannya dan berkata bahwa kini Maan telah mengenalinya dan ini berita bagus karena sekarang dirinya bisa menyerang Geet secara langsung.

Geet melipat baju2nya, Maan mengintainya dan melihat senyum yang terus mengembang diwajah Geet. Maan kemudian masuk ke dalam kamar dan Geet memeluknya. Maan pun mengatakan selama dirinya didekatnya tidak akan terjadi apa2 padanya, Maan menambahkan, “aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi lagi padamu Geet..setelah hari ini setiap masalah yang datang di hadapan kita mereka harus menemuiku lebih dulu..bahkan hembusan angin yang menyentuhmu harus mendapatkan ijin dariku..” (mak jleebbbb .. )

Keesokan harinya, Maan berbicara dengan Adi dan Romeo mengenai Brij, Maan meminta agar mereka berhati2 karena Brij penjahat kejam, Maan lalu menanyakan keberadaan Naintara pada Adi dan Adi mengatakan bahwa Naintara berada di luar India sejak lama dan ketika dia kembali maka pihak imigrasi akan memberitahu. Adi dan Romeo lalu beranjak pergi.

Setelah mereka pergi, Arjun datang menemui Maan dan berkata ingin berbicara dengannya tapi Maan menyela dan berkata bahwa Brij telah melenyapkan koki yang sebenarnya, Maan berkata mengetahui rinciannya dan mengatakan bahwa dia (Arjun) tidak bersalah.

Geet melamun di kamarnya dan berbicara sendiri mengenai jenis kelamin anaknya, Geet awalnya ingin anak lelaki agar bisa menjaganya tapi dia tidak ingin karena bisa saja anaknya akan seperti ayahnya (Dev), Geet pun beralih berharap anaknya perempuan agar mereka berdua bisa menggoda Maan.

Geet memutuskan memakai lempar koin untuk mengetahuinya. Maan menemuinya dan bertanya apa yang sedang dilakukannya, Geet pun membuat alasan tapi kemudian Maan menebak2nya dan berhasil mengetahui kalau Geet tengah memikirkan bayinya. Geet pun mengakuinya.

Maan juga ternyata tengah berpikir jenis kelamin bayi Geet. Maan berharap jika bayi Geet nanti akan seperti ibunya (Geet) yang sangat mencintainya. Maan ulai mendekati Geet dan Geet mengusirnya pergi karena hari ini ritual kunyit mereka. Maan pun memegang perut Geet dan mengucap salam perpisahan pada bayinya.

Anwesha melamun di bangku taman dengan sedih, Arjun melihatnya dan menghampirinya. Arjun lalu memanggilnya dan berbicara mengenai ritual kunyit. Anwesha bertanya mengapa dia membuat alasan untuk sekedar berbicara dengannya, dia lalu mengambil file dari tangan Arjun dan mengatakan dirinya bisa menjaga diri. Arjun melihat kalung Anwesha berhiaskan liontin cincinnya, dia pun mngomentarinya dan bertanya mengapa memakainya. Anwesha menjawab agar dirinya selalu ingat untuk tidak membuat kesalahan dengan jatuh cinta lagi. Arjun mencoba menenangkan Anwesha. Naintara tiba2 muncul dan melihat kedekatan mereka. Naintara pun merasa senang dan berkata bahwa Arjun 4 langkah didepannya dan berhasil mengambil kelemahan Maan.


Tayang Selasa 7 Maret 2017
By : aRin