Sunday, 5 March 2017

Sinopsis Geet Episode 50 Tayang Senin 6 Maret 2017 (Part 1)

Sinopsis Geet Episode 50 Maan juga memasang cctv di kamar Geet. Geet muncul dan mereka membahasnya. Beberapa saat kemudian Maan memantau cctv di kamar Geet dari monitor di kamarnya. Geet lalu menelponnya.Mereka kembali mengobrol. Usai menelpon, Geet lalu beranjak tidur dan Maan mengawasinya.


Keesokan harinya, Tasha meminta semua staff mencoba coklatnya. Anwesha muncul dan Tasha berbicara dengannya. Tasha menceritakan bahwa Arjun akan mengajaknya ke Goa saat tahun baru. Anwesha pun merasa kesal. Anwesha lalu pergi mengambil air dengan tangannya dan Arjun menadahkan tangan untuknya. Anwesha pun minum dari tangan Arjun. Anwesha akan pergi tapi Arjun menahannya dan berbicara dengannya.

Brij menggambar skema rumah Maan dan mempelajari letak cctv berada. Arjun menelponnya dan berbicara dengannya. Arjun meminta Brij datang ke kantor, meski geram, Brij mengiyakan perintah Arjun.

Geet berada di kantor dan sedang memeriksa file, Maan mendatanginya, Geet bertanya pada Maan yang terlihat diam, dia bertanya apa insiden kejadian semalam masih mengganggunya.

Maan menjawab bahwa dirinya merasa cemas karena dia sendirian dirumah belakang. Geet menjawab, “aku tidak sendirian .. aku bersama keluargamu .. kau .. Daadima .. Anwesha .. siapakah orang yang lebih beruntung dari diriku .. aku Geetnya Maan .. Geet Khurana .. tidak ada seorangpun berani mendekat padaku ..”.

Maan menyahut bahwa pernikahan belum diadakan jadi dia masih Geet Handa. Brij yang sedang melintas melihat mereka dan mendengarkan pembicaraan mereka. Geet kembali berkomentar, “aku tahu pernikahan belum diadakan tapi aku bukan Geet Handa..aku kehilangan nama itu saat aku meninggalkan rumah..sekarang aku hanyalah Geet..hanya Geet hingga menikah..”. Brij berbicara dengan dirinya sendiri bahwa Geet telah merusak kehormatan keluarga dan telah mempermalukan nama keluarga, Brij bersumpah akan menghukum Geet dengan satu cara yang akan membuat tidak seorangpun di Hosiyaarpur yang akan melupakannya.

Arjun menemui Anwesha di ruangannya, Anwesha sedang melihat2 file nya di lemari atas dan berdiri diatas sebuah kursi. Arjun terus memperhatikannya. Arjun lalu mendekati Anwesha, Anwesha terkejut dan terjatuh tapi Arjun berhasil menangkapnya, mereka pun saling berpandangan.

Saat itu Brij masuk ke dalam ruangan dan berbicara dengan Arjun.  Arjun meminta Brij menyiapkan persiapan untuk pesta esok hari di kantor. Brij pun mengiyakan.

Tasha melihat Arjun dan menghampirinya lalu memuji dekorasi yang dibuat Arjun, Tasha mencoba dekat dengan Arjun dan saat itu Anwesha muncul melihat mereka berdua. Anwesha marah lalu menghampiri Pinky dan Manish lalu berbicara dengannya, Adi muncul dan ikut berbicara.

Maan kemudian muncul dan memandangi Arjun yang masih mengobrol dengan Tasha, Arjun lalu melihat Maan dan beranjak pergi. Maan lalu mendatangi Anwesha dan berbicara dengannya.

Maan bertanya apa yang sedang terjadi, Anwesha mengatakan akan mengadakan pesta tahun baru hari ini dan sudah membicarakannya dengan Arjun. Maan bertanya mengapa harus Arjun yang mengerjakannya.

Anwesha beralasan bahwa Arjun melakukan persiapan Pernikahan dengan baik dan sebab itulah dia memintanya untuk mengatur pesta tahun baru juga. Maan memberitahu Anwesha bahwa Arjun hanya akan mengatur persiapan pernikahannya dan Maan menegaskan kalau dirinya tidak suka pada Arjun. Setelah itu Maan beranjak pergi. Anwesha pun terlihat sedih.

PInky ke ruangan Geet dan berbicara dengannya bahwa Anwesha memiliki rencana spesial, Pinky mengatakan bahwa Anwesha hanya menyuruh para lelaki untuk bekerja sementara para wanita tidak. Pinky meminta Geet ikut bersamanya dan tidak memberitahu Maan keberadaan mereka nanti. Geet menolak tapi Pinky mengatakan bahwa ini kejutan unuk Maan.

Arjun berbicara ditelepon dengan Naintara mengenai rencana mereka, Maan melihatnya dan terus memperhatikannya. Usai menutup telepon, Arjun melihat Maan dan mereka saling tatap. Maan lalu berdiri dihadapan Arjun dan berbicara dengannya.

Arjun mengatakan bahwa dirinya barusaja berbicara dengan Naintara, Maan menyahut bahwa dirinya tidak peduli dengan urusan pribadinya tapi Maan mengingatkan Arjun bahwa keseoatan untuknya diberikan hanya demi Geet dan Daadima. Maan menambahkan bahwa dirinya selalu mengawasi gerak geriknya dan setelah pernikahan nanti dia tidak akan peduli lagi.

Arjun menjawab. “jangan berbicara denganku seperti ini..aku telah mundur dari proyek ini jauh2 hari..tapi aku mengambilnya kembali demi keluargamu..jadi berbicaralah denganku dalam batas kewajaran..”, Arjun kemudian beranjak pergi. Maan pun berkata dalam hati bahwa dirinya harus terus mengawasi Arjun.

Geet dan Anwesha berasa di salon untuk perawatan kaki, Geet mengajak Anwesha mengobrol tentang persiapan pernikahannya, tapi Anwesha tengah melamun dan Geet menyadarkannya. Geet lalu menanyakan apa yang sedang di pikirkan Anwesha dan memintanya untuk tidak berbohong

Sinopsis Geet ANTV Episode 50 Tayang Senin 6 Maret 2017 Hari Ini


Anwesha pun menceritakan tentang Maan yang tidak menyukai Arjun. Dia juga mengatakan pada Geet bahwa dian juga tidak menyukai Arjun, Anwesha mempertanyakannya karena jika ereka tidak suka Arjun dirinya siap untuk menjauh.

Geet menjawab bahwa Arjun adalah adik Naintara, Anwesha bertanya lagi mengapa mereka memberi kontrak pada Arjun untuk mengurus persiapan pernikahan.  Geet hanya menjawab bahwa jika Naintara telah berbuat salah bukan berarti Arjun juga sama seperti Naintara.

Di kantor Khurana, Maan melihat Arjun sedang mendiskusikan menu dengan Brij, Maan memperhatikan mereka dari belakang. Maan lalu berpura2 menelpon Geet agar pergi ke mall sendirian dan Brij mendengar suaranya, Brij pun menjadi gusar menyadari Maan ada di belakangnya dan memutuskan untuk segera pergi. Maan sendiri berpikir bahwa Arjun pasti mendengar suaranya tadi.

Di basement mall, Maan berada dalam mobil dan menelpon Geet yang tengah berada di kamarnya. Maan lalu melihat mobil Arjun masuk ke parkiran, Maan menutup telepon dan memperhatikan Arjun. Maan lalu mengikuti Arjun sementara tanpa Maan sadari, dia berjalan berlawanan arah dengan Brij.

Brij melihat Maan terlebih dulu dan langsung balik badan untuk menyembunyikan diri. Brij pun bertanya2 hendak apa yang dilakukan Maan di mall ini.

Maan mengikuti Arjun yang tengah berbicara dengan seseorang didekat lift, Maan memperhatikannya dari kejauhan. Arjun lalu bertemu kliennya Tuan Gupta dan mereka mendiskusikan pekerjaan.

Maan berpikir bahwa dirinya salah telah mencurigai Arjun dan dia bertanya2 siapa yang mendatangi rumah belakang waktu itu. Lalu Maan beranjak pergi keluar mall dan melihat seorang pendeta yang memberikan kalung pada seorang lelaki, Maan teringat saat Geet mengalungkan kalungnya waktu itu, pendeta itu lalu berpapasan dengan Maan dan mengatakan apa yang sedang dipikirkannya, dia memberikan kalung nya pada Maan dan berkata bahwa kalung itu akan melindungi cintanya, Maan hendak memberi uang tapi dia menolak dan megatakan bahwa semua itu untuk cinta, dia lalu  beranjak pergi.

Brij ke dapur dan menyimpan sup dalam kulkas lalu dia meletakkan sendok dalam microwave, Brij lalu membongkar microwave tersebut dan mengotak2 atik kabelnya, dia lalu berkata bahwa hari ini ketika Geet menghidupkan microwave maka kabel itu tidak akan melepaskannya.

Brij membawakan teh untuk Daadima dan berbicara dengannya bahwa makan malam telah siap dan Brij pamit hendak pergi keluar. Saat Brij beranjak pergi, Geet menuruni tangga dan berbicara dengan Daadima, Daadima juga mengingatkan sup nya, Geet pun beranjak pergi ke dapur, Brij memperhatikan dari kejauhan.

Geet ke dapur dan mencari2 sup nya, Brij memperhatikannya. Setelah menemukan sup nya didalam kulkas Geet hendak memanaskan sup nya dalam mikrowave tapi karena tidak tahan dengan bau supnya, Geet memilih pergi dan meletakkan supnya disamping microwave, Brij pun kecewa melihatnya.

Arjun sedang mengatur dekorasi untuk pesta di kantor, Tasha menemuinya dan menawarkan bantuannya. Anwesha muncul dan memperhatikan mereka. Tasha mengatakan bahwa semua persiapan telah selesai dan dia mengajak Arjun ke Goa, Arjun mmenolak karena masih harus bekerja. Anwesha kemudian bersuara dan Arjun menatapnya. Anwesha sengaja berbicara dihadapan Arjun bahwa jika pekerjaan telah selesai mereka semua bisa pergi jika memiliki acara pribadi kemudian Anwesha beranjak pergi.

Geet dan Maan berpapasan di koridor. Maan lalu berbicara dengannya dan meminta maaf karena datang terlambat. Maan lalu mengajak Geet ke kamarnya dan memberikan kalung yang diberi pendeta tadi. Maan meminta Geet memakainya karena dirinya sangat mengkhawatirkan keselamatan Geet setelah apa yang terjadi malam itu. Geet memakainya dengan senang hati, Maan lalu berkata akan pergi berdoa meminta berkat Dewa.

Brij sedang merasa kesal dan berbicara sendiri. Brij lalu melihat Geet di kamar Maan. Geet merasa mual dan berlari ke kamar mandi. Brij masuk ke dalam dan mengunci Geet di kamar mandi. Dia lalu menambah suhu temperatur di kamar mandi dan berkata bahwa kini panas suhu tersebut akan menjadi alasan kematian Geet dan bayinya.

Maan pergi ke kuil yang ada dalam rumah dan berdoa, Geet sendiri terjebak di kamar mandi dengan suhu panas yang mulai menyebar, sementara Brij sendiri menyeringai senang di luar pintu kamar mandi.

Geet menggedor2 pintu kamar mandi karena uap sudah mulai menyesakkannya dan  Geet berteriak memanggil Maan. Geet mulai merasakan sesak napas dan terus berusaha menggedor2 pintu kamar mandi. Brij masih saja memperhatikan dari luar kamar mandi dan berkata bahwa pintu akan terbuka untuk membawa jasadnya.

Maan berjalan ke kamarnya, Geet mulai lemas dan terbatuk2. Brij masih menunggu didepan pintu kamar mandi dengan bahagia dan berkata agar dia terus berteriak karena ini adalah hukuman untuknya. Geet pun hendak pingsan didalam. Brij bergegas keluar kamar.


Tayang Senin 6 Maret 2017
By : aRin