Monday, 6 March 2017

Sinopsis Geet Episode 51 Tayang Selasa 7 Maret 2017 (Part 2)

Sinopsis Geet Episode 51 Daadima berbicara dengan Anwesha, Anwesha lalu beranjak pergi dan berbicara dengan Tasha, mereka membicarakan Arjun dan Anwesha menanyakan keberadaan Arjun, Anwesha pun teringat padanya.



Maan berjalan dan pergi ke dapur, dia mencari kunyit untuk ritual dan mengambilnya. Daadima memergokinya didapur dan bertanya. Maan beralasan hendak membuat kopi, lalu Maan beranjak pergi membawa kunyitnya.

Maan mendatangi kamar Geet dan membuka jendela kamarnya, saat Maan masuk, Geet memukulnya dengan vas bunga karena mengira yang datang adalah pencuri, Maan pun mengaduh dan Geet mencarikan es batu untuk mengompresnya tapi kemudian Geet mengetahui bahwa Maan baik2 saja. Geet pun mengomelinya.

Geet lalu bertanya mengapa dia masuk seperti pencuri, Maan berkata bahwa di luar pntu kamar ada penjaga. Geet juga mengingatkan bahwa mereka berdua belum boleh bertemu sebelum ritual kunyit.

Maan mengatakan bahwa kedatangannya memang ingin mengoleskan kunyit padanya kemudian dia mengeluarkan kunyitnya dan mengusapnya di pipi Geet. Begitu juga sebaliknya. Seseorang mengetuk2 pintu dan Maan hendak keluar melalui jendela tapi Geet melarangnya menyuruhnya bersembunyi di dalam kamar tapi kemudian kembali menyuruhnya keluar dari jendela.

Geet membuka pintu kamar dan Pinky datang menyerbu. Pinky melihat kunyit di pipi Geet dan Geet  membuat alasan.

Arjun terkejut melihat Naintara dirumahnya.  Naintara lalu berbicara dengannya dan dia emosi mengetahui  Arjun tidak mau memperalat Anwesha untuk balas dendam pada Maan. Naintara memulai dramanya dan Arjun memeluknya sambil berkata jika dirinya tida bisa melihatnya bersedih tapi dirinya juga tidak ingin menyakiti Anwesha.

Ritual kunyit dilakukan, para gadis mengelilingi Geet. Daadima mengoleskan kunyit padanya, Maan dan para lelaki membahas sesuatu. Lalu mereka melakukan ritual kunyit untuk Maan.

Naintara datang dengan menutupi wajahnya menggunakan selendang. Dia bergumam bahwa ini adalah rumahnya dan dirinya adalah menantu rumah ini, Naintara berjanji tidak akan melepaskan Geet yang telah erebut tempatnya.

Naintara mengeluarkan pistolnya. Dia kemudian menelpon Geet dan Geet terkejut mendengar suara Naintara, Naintara berbicara dengannya. Naintara berkata bahwa hari ini akan membalas dendam dan menghancurkan kebahagiaannya.

Naintara menambahkan bahwa dirinya sudah berada di rumah Maan dan beberapa saat lagi akan melenyapkan Maan. Geet memohon agar Naintara tidak melakukannya dan Geet menanyakan keberadaan Naintara.

Naintara menjawab jika dirinya ada didekatnya. Geet memohon ingin bertemu dengan Naintara. Naintara pun menyuruhnya naik ke atas dan memohon maaf darinya. Naintara mengatakan hanya punya waktu 5 menit dan dia lalu menutup panggilannya.

Geet mencoba menelpon Maan tapi entah bagaimana ponsel Maan ada di tangan Naintara. Naintara menerima oanggilan Geet dan berkata bahwa dia telah membuang2 waktu. Naintara berkata bahwa Maan akankehilangan nyawanya sebelum dia datang. Geet memohon agar Naintara tidak melakukannya dan berjanji akan segera datang.

Maan keluar dari kamar mandi, Adi mendatangi Maan dan memberitahu bahwa Naintara kembali ke Delhi pagi tadi, Maan terkejut lalu menyuruh Romeo memeriksa kamar Geet. Romeo berkata tidak menemukannya dimanapun. Maan pun berkata bahwa jika Naintara kembali maka dia akan mencoba menyakiti Geet, Maan mengajak mereka menemukan Geet.

Anwesha melamun di kamarnya dan Arjun menemuinya. Arjun mendekati Anwesha, Anwesha menyuruhnya pergi karena persiapan pernikahan telah selesai dilakukan dan tidak ada lagi yang harus mereka diskusikan. Arjun mengajaknya berdiri lalu Arjun membuka kalung Anwesha dan membuat Anwesha memasangkan cincin itu di jarinya. Arjun pun memeluknya.

Romeo menemui Arjun dan mengajaknya keluar, di luar, Romeo mengatakan jika Naintara telah kembali dan Maan meminta semua mengawasi Naintara. Romeo bertanya pada Arjun apa dia mengetahui keberadaan Naintara. Arjun tidak mengetahuinya dan Romeo meminta bantuannya untuk menemukan Naintara. Arjun pun bertanya2 mengapa Naintara kembali ke rumah Maan.

Geet keluar mencari Naintara, Naintara pun membidikkan senjatanya pada Geet, Geet berteriak memanggil2 Maan. Geet menaiki tangga menuju lantai atas dan Naintara mengikutinya. Di balkon atas, Geet terkejut ketika melihat Naintara. Naintara menodongkan senjatanya dan meminta Geet tersenyum karena ini adalah momen terakhirnya. Geet bersaha menjelaskan bahwa semua yang telah terjadi karena dia sendiri. Naintara menyuruhnya diam dan berkata bahwa hanya dia (Geet) yang bersalah.

Naintara siap menembak Geet tapi Maan berhasil menepis tangan Naintara hingga Naintara terlempar. Maan menanyakan keadaan Geet tapi Geet teringat akan Naintara. Maan pun berusaha membantu Naintara yang tergantung di balkon dengan menggenggam tangannya. Naintara memohon agar Maan membantunya  dan Maan mencoba membantunya.

Arjun tiba di lokasi dan saat itulah tangan Naintara terlepas dari tangan Maan. Naintara pun terjatuh ke lantai bawah. Arjun melihat Naintara dan kemudian melihat Maan. Maan dan Geet bergegas turun.

Arjun meneriaki Naintara dan Maan berusaha menjelaskan bahwa Naintara berniat melenyapkan Geet dan dirinya berusaha menyelamatkannya, kemudian Arjun mengangkat Naintara dan membawanya ke RS.

Sinopsis Geet Episode 51 Tayang Selasa 7 Maret 2017 Hari Ini


DI RS, Arjun melihat Naintara di ICU, Maan datang bersama Geet dan Anwesha. Dokter muncul dan Arjun bertanya padanya. Dokter menjelaskan bahwa Naintara jatuh dari ketinggian dan harus segera di operasi.

Maan kemudian berbicara dengan Arjun bahwa ini terjadi saat Naintara mencoba mencelakai Geet, Maan menganggap semua ini kesalahan Naintara, Anwesha juga ikut berbicara bahwa apanyang terjadi pada Naintara murni kecelakaan. Arjun meminta mereka meninggalkannya sendirian. Geet maju dan berbicara dengan Arjun. Setelah itu Geet mengajak Anwesha dan Maan pergi.




Tayang Selasa 7 Maret 2017
By : aRin