Wednesday, 8 March 2017

Sinopsis Geet Episode 53 Tayang Kamis 9 Maret 2017

Sinopsis Geet Episode 53 Masih dengan tangan terikat Maan membawa Geet ke rumah belakang, Geet berusaha membuka dengan giginya dan berhasil. Daadima mendatangi mereka dan berbicara dengan mereka agar segera bergegas karena waktu yang baik akan segera lewat. Maan dan Geet pun saling tuduh siapa yang telah mengulur2 waktu. Daadima melerai mereka dan meminta mereka segera turun.



Arjun dan Anwesha berduaan, Arjun menghidupkan lilin dan tersenyum menatap Anwesha. Arjun kemudian berjanji bahwa mereka akan menyatu dan tidak akan ada yang bisa untuk memisahkan mereka. Arjun lalu menggenggam tangan Anwesha. Mereka lalu mengelilingi api dari lilin layaknya mengelilingi api suci. Arjun berkata bahwa api tersebut menjadi saksi atas janjinya, Arjun juga mengucap janji2 manisnya dan berkata bahwa kini seluruh hidup dan tarikan napasnya hanyalah untuk Anwesha. Keduanya pun berpelukan.

Daadima membawa Maan kembali ke Mandap. Semua tamu undangan berdiri dan memberkati Maan. Maan melepas sepatunya dan naik ke mandap. Pinky mencuri sepatu Maan dan membawanya lari. Tapi Romeo mengetahuinya dan mengambinya dari tangan Pinky sambil berata bahwa mereka tidak bisa dengan mudah membawa sepatu pengantin.

Tasha dan Pinky berunding bahwa mereka tidak akan membiarkan para lelaki menang, mereka harus menemukan sepatu tersebut, Pinky lalu memanggil Adi dan menggodanya dengan maksut mengambil tas berisi sepatu Maan yang dipegang Adi. Adi terpana memandang penampilan Pinky dan Pinky berhasil mengambilnya lalu beranjak pergi. Romeo dan Manish pun menyadarkan  Adi ketika Pinky sudah membawa lari sepatu tersebut.

Arjun dan Anwesha melepaskan pelukan dan saling berpandangan, mereka mendengar suara seseorang dan bersembunyi, Tasha dan Pinky masuk ke ruangan mereka untuk menyembunyikan tas tadi.

Setelah Tasha dan Pinky keluar, Arjun dan Anwesha kembali berpandangan kemudian saling bermesraan, mereka melepas karangan bunga masing2, Arjun lalu mengusap bibir dan wajah Anwesha dan Anwesha pun menitikkan airmatanya menikmati kebahagiaannya bersama Arjun. *layar pun di blur.

Giliran Geet dibawa ke mandap. Mereka lalu melakukan ritual. Anwesha muncul dan menanyakan Arjun pada Manish tapi Manisha mengatakan bahwa Daadima mencarinya lalu Anwesha pergi dan duduk disebelah Daadima.

Ritual pernikahan masih di lakukan. Daarji masuk perlahan ke aula pernikahan, Pendeta lalu meminta agar orangtua pengantin perempuan dipanggil untuk ritual Kanyadaan, semua pun terdiam. Pendeta menyuruh mereka agar segera memanggil atau waktu yang baik akan berlalu, Daadima pun menyahut bahwa dirinya yang akan melakukannya. Tiba2 saat Daadima akan melakukannya Daarji muncul dan berteriak menghentikannya.

Geet terkejut melihat kedatangan kakeknya. Geet meminta Maan menghentikan kakeknya atau dirinya akan dibawa pergi oleh sang kakek. Daarji pun melangkah perlahan menuju mandap.

Daarji mengatakan pada Geet, “jangan khawatir..aku datang bukan untuk menghentikan pernikahanmu tapi untuk memberkatimu..untuk ikut ambil bagian dalam pernikahan ini..dan aku juga minta maaf untuk kesalahanku di masa lalu”.  Geet terharu dan kemudian berdiri menghampiri Daarji. Daarji membuka kedua tangannya, Geet mengambil berkat dan kemudian memeluk kakeknya.

Daarji kemudian melipat tangan meminta maaf pada Geet, Geet menghentikan kakeknya melipat tangan. Daarji kemudian mengatakan, “ketika kami yang seharusnya membantumu..kami mendapat tekanan oleh norma2 di masyrakat dan kami pun menjadi musuhmu..kai salah..kau benar..prinsipmu..pertengkaranmu semuanya benar..hari ini aku akan katakan pada dunia bahwa kau adalah cucuku..Geet Handa..tapi aku tahu kau tidak suka menyandang nama Handa”. Geet membantahnya sambil menangis, “tidak kakek..hari ini aku adalah Handa..aku selalu merindukanmu ketika aku datang di Delhi..semenjak persiapan pernikahan dilakukan aku selalu berdoa agar Dewa membuat keluargaku datang untuk ikut serta dalam pernikahanku dan akhirnya Dewa mendengarkanku..aku tidak bisa mengatakan betapa bahagianya aku melihatmu..”. Daarji lalu mengatakan bahwa alasannya dirinya bisa datang hari ini adalah karena Maan.  Geet lalu mmenatap Maan dengan bahagia dan bersyukur. Daarji melanjutkan, “kau beruntung bisa menikah dengan Maan..dari awal persiapan dia melihat kau merindukan keluargamu dan dia berbicara denganku pertama kali..awalnya aku menolak tapi dia keras kepala dan meyakinkanku untuk datang kemari..terimakasih, Maan..telah membawaku kemari sebab kalau tidak hubungan antara cucu dan kakek ini akan berakhir..”

Maan pun berjalan menghampiri Daarji meminta berkatnya dan Daarji pun memeluk mereka berdua. Daarji lalu membawa keduanya menuju mandap. Geet memegang tangan Maan dan berterimakasih padanya. Ritual Kanyadaan dilanjutkan, setelah itu Maan memasangkan mangalsutra dan sindoor lalu mereka berdua pun mengelilingi api suci. Setelah itu keduanya kembali meminta berkat Daadima dan Daarji. Geet sedih saat harus meninggalkan kakeknya, dia memeluknya lagi dan menangis. Maan kemudian membawanya untuk ikut dengannya.

Anwesha melamun dan teringat saat dirinya selesai memadu kasih bersama Arjun, Anwesha pun menelpon Arjun dan berbicara dengannya. Usai menelpon, Pinky dan yang lain menemui Anwesha lalu mengajaknya mendekorasi kamar pengantin.

Arjun ke ruangan Naintara dan berbicara dengannya, “tolong buka matamu Naintara..aku telah memenuhi apa yang kau inginkan..aku telah rebut kehidupan adik Maan seperti mereka yang telah merebut kehidupanmu..Maan akan menangis tapi tidak bisa melakukan apa2..aku akan membalsakan dendammu..untuk beberapa saat aku merasa lemah karena cinta Anwesha tapi kini tidak lagi..tidak ada yang lebih penting dariku selain adikku..hari ini adalah hari terakhir aku menangis..kini Maan Singh Khurana yang akan menangis..

Geet dibawa ke rumah utama, Daadima dan Anwesha menyambutnya di pintu masuk. Daadima melakukan aarti dan tilak. Lalu Maan dan Geet masuk kedalam rumah dan Geet melakukan rasam tapi Maan menghentikannya dan meminta Adi mengambil sesuatu, Adi mengambil piring keramik untuk mencetak jejak kaki dan meletakkannya didepan rasam Geet. Geet kemudian melakukan rasam dan menginjakkan kaki bersama Maan lalu Maan menggendong Geet menuju kamar. Tapi sebelum itu Geet melakukan ritual tapak tangan ke dinding.

Sinopsis Geet Episode 53 Tayang Kamis 9 Maret 2017 Hari Ini 


Pinky, Adi, Manisha serta Romeo membicarakan masalah pencurian sepatu Maan, Maan dan Geet sedang duduk berdua di sofa, mereka mendekati Maan dan Geet lalu menanyakannbulan madu mereka. Daadima juga kemudian menghampiri mereka dan menanyakan tentang bulan madu mereka, Maan dan Geet pun tersipu malu.

Daadima lalu hendak mengadakan ritual yang lain yakni mencari cincin di mangkok susu tapi Anwesha datang dan mengatakan itu cara lama dan dirinya punya cara yang lebih baru. Daadima menyuruh mereka melakukannya karena dirinya sudah lelah dan beranjak pergi. Anwesha mengajak Maan dan Geet ritual memakan apel dengan tangan terikat. Anwesha mengatakan bahwa pemenangnya akan mendapat posisi yang dominan dalam keluarga. Mereka memainkannya dan Geet memenangkannya.

Para gadis membawa Geet menuju kamar, Daadima menghentikan mereka dan berbicara berdua dengan Geet, Daadima lalu memberikan kunci rumah pada Geet dan memintanya untuk mengurusnya karena kini dia adalah menantu dirumah ini. Geet pun memeluknya.

Anwesha dan yang lain menghias kamar pengantin. Anwesha tenggelam dalam lamunannya dan mengingat janji Arjun untuk menikahinya. Pinky pun menyadarkannya dan menggoda Anwesha.

Adi dan trio MRP juga membawa Maan menuju kamar. Saat akan masuk kamar, Pinky menghentikan mereka dan menggoda Maan.Pinky meminta cek sebelum Maan masuk ke dalam kamar dan Maan memberikannya.

Geet menunggu, Maan kemudian masuk dan mereka mulai bermesraan tapi saat Maan memegang perut Geet, Maan teringat bayinya. Maan pun terbangun dan terdiam lalu saat Geet bertanya, dia berkata sangat lelah dan ingin tidur. Geet juga kemudian tidur dengan tanda tanya.

Saat Geet tertidur Maan beranjak keluar kamar tapi Geet ternyata hanya pura2 memejamkan mata, dia melihat kepergian Maan. Maan menatap keluar dan memandang bulan sambil berkata, “aku tidak bisa melakukan ini

Anwesha berada di tepi kolam renang dan menutup mata merindukan Arjun, dia lalu berusaha menghubungi Arjun lagi via sms, Arjun sendiri sedang minum dan membaca pesan Anwesha. Mereka lalu saling berbalas pesan. Arjun meminum meminumannya sambil berkata bahwa waktu kehancuran MK sudah di mulai.

Pagi harinya Maan bersiap2 dan menyapa Geet saat dia terbangun. Geet bertanya2 bagaimana caranya bertanya pada Maan atas apa yang terjadi semalam. Maan sendiri berpikir bagaimana cara memberitahu Geet tentang apa dan kenapa dirinya melakukannya. Maan berkata pada dirinya sendiri bahwa dirinya melakukan semua ini demi kebaikan Geet. Anwesha masuk dan menggoda mereka, Maan lalu beranjak keluar dan Geet mengobrol dengan Anwesha. Daadima masuk ke kamar dan berbicara dengan mereka.

Anwesha kembali menghubungi Arjun tapi Arjun mengabaikannya. Maan kemudian masuk ke kamar Anwesha dan mengobrol dengannya.

Geet memasak didapur membuat panipuri sembari mengobrol dengan Daadima, Daadima kemudian pergi dan Geet memasak sendiri dengan panduan buku. Setelah selesai memasak, Geet membawa masakannya ke meja makan. Daadima mencicipi masakan Geet dan memujinya. Geet kemudian menyiapkan makanan Maan yang lain, Maan memakannya dan terdiam. Geet lalu bertanya dan Maan demi memuaskan Geet mengatakan makanan Geet sangat enak. Geet pun menambahkan makanannya.

Daadima lalu beranjak pergi, Maan terus memakannya dengan perlahan2 dan Geet memperhatikannya. Geet lalu mencobanya juga dan memuntahkannya. Dia pun mengomel sendiri karena Maan memuji makanannya yang tidak enak. Maan pun menenangkannya. Maan lalu mendapat telepon dan berkata akan segera pergi.

Arjun melihat kedatangan Anwesha melalui jendela ruangannya, dia memanggil pesuruh kantor Rakesh dan mengatakan sesuatu. Setelah itu Arjun bersembunyi, Rakesh keluar dan mengatakan pada Anwesha bahwa Arjun tidak ditempat. Lalu Anwesha berjalan keluar dan melihat penjual perhiasan sedang berbicara dengan resepsionis kantor, Anwesha menyangka Arjun akan membelikannya sebagai kejutan.

Adi dan Maan berjalan di basement sambil membicarakan sesuatu, Adi kemudian beranjak pergi dan Maan melihat Anwesha, Maan memanggilnya dan berbicara dengannya.

Arjun mendatangi Naintara, dokter kemudian datang memeriksa dan setelah itu dia mengobrol dengan Arjun tentang kesehatan Naintara.

Maan datang ke kantor dan berbicara dengan semua karyawannya untuk tugas masing2, lalu Maan masuk ruangannya dan mendengar pembicaraan trio MRP, Adi dan Pinky.  Maan lalu mendapat telepon dari Daadima.


Geet sedang berhias dan Daadima lalu datang menemuinya dan mengobrol dengannya. Setelah itu Geet menelpon Maan dan berbicara dengannya.


Tayang Kamis 9 Maret 2017
By :  aRin