Saturday, 11 March 2017

Sinopsis Geet Episode 56 Tayang Minggu 12 Maret 2017


Sinopsis Geet Episode 56 Maan dan Geet bertanya2 siapa yang telah mengatir semuanya dan Geet menyarankan agar Maan bertanya pada seseorang. Maan lalu memanggil pelayan hotel dan bertanya. Pelayan tersebut mengatakan jika manager hotel lah yang melakukan semuanya sebagai hadiah.


BACA : Daftar Sinopsis Lengkap GEET Episode 40 - 100  ANTV

Geet pun memuji kebaikan manager tersebut. Maan berkata kalau mereka harus berterimakasih dan bertanya mengapa dia melakukan banyak hal untuk mereka. Maan lalu mengajak Geet pergi berbelanja.

Pulang berbelanja, Maan pergi tidur karena merasa lelah setelah berbelanja. Geet sendiri mencoba baju barunya. Maan melirik dan Geet menyadari kalau aan hanya pura2 tdur, Geet memutuskan ganti baju didalam. Maan menunggu dan Geet berhasil memergokinya dari arah belakang. Geet pun mengelitikinya.

Arjun datang ke kantor mencari Anwesha. Manisha berkata Anwesha akan datang terlambat. Beberapa saat kemudian Anwesha datang dan meminta maaf karena keterlambatannya. Arjun bertanya darimana saja dia. Anwesha menjawab bahwa dirinya baru saja keluar bersama Manav. Manav kemudian muncul dan memuji pilihan desainer Anwesha.

Maan dan Geet berniat menemui manager hotel tapi lelaki yang ada disana mengatakan manager sedang keluar dan meminta mereka meninggalkan pesan. Aan dan Geet berkata akan datang kembali nanti dan ereka beranjak pergi.

Sebuah bayangan seseorang mengenakan kacamata diperlihatkan, lelaki tadi enatap bayangan tersebut dan berkata bahwa orang2 tadi (aan dan Geet) berniat enemuinya. Bayangan itu mengangkat tangannya dengan maksut agar lelaki tersebut berhenti bicara.

Maan dan Geet menuju resto hotel dan duduk ditempat yang sudah disiapkan, para pelayan muncul dan membawakan menu. Maan dan Geet merasa bingung arena merasa tidak memesan apapun. Maan bertanya pada para pelayan hotel siapa yang telah melakukan persiapan ini. Mereka menjawab bahwa mereka hanya mengikuti perintah manager hotel. Maan pun kemudian menuju ruangan manager hotel dan bertanya pada lelaki yang berada disana. Lelaki itu menjawab bahwa dirinya hanya teman sang manager. Maan pun menulis pesan untuk manager dan menitipkannya pada lelaki tersebut.

Setelah itu Maan kembali ke tempat Geet dan saat Maan menerima telepon, Maan melihat seseorang yang memperhatikan Geet, Maan pun menghampirinya dan bertanya dengan emosi. Lelaki itu berkata jika dirinya sedang melihat istrinya lalu menunjuk istrinya yang duduk di meja sebelah meja Geet.

Seseorang masuk ruangan manager hotel dan berbicara dengan lelaki  tadi. Orang tersebut tidak lain adalah Dev Singh Khurana. Sementara Arjun sedang berbicara dengan pendekorasi Mandap. Arjun lalu memanggil Anwesha, Anwesha muncul dan menjelaskan desain Mandap pada pendekorasi  tersebut. Anwesha kemudian mendapat telepon dari Manav lalu berbicara pada Arjun bahwa Manap menelpon dan ingin melihat cincin untuk pernikahan.

Anwesha dan trio MRP menyiapkan persiapan pernikahan. Manav kemudian mendatangi Anwesha dan menawarkan bantuan tapi Anwesha menjawab bahwa semua telah selesai dilakukan. Arjun kemudian muncul dan Manav menyapanya.

Pendesain Mehendi datang dan mereka mendiskusikannya. Manav menyarankan agar memakaikan mehendi di tangan Anwesha. Manav juga kemudian meminta Anwesha sekalian mencoba cincinnya. Arjun melihat Manav memasangkan cincin dijemari Anwesha dan dia memilih pergi. Sementara itu Maan dan Geet berjalan ke lobbi dan mereka tidak menyadari keberadaan Dev. Tapi saat Maan kembali ke kamar hotel untuk mengambil kunci, Geet tanpa sengaja melihat Dev dari cermin dan menjadi tegang. Geet membalikkan badan dan tidak melihat Dev lagi. Geet pun berjalan menuju toilet dimana tadi di lihatnya Dev disana tapi kemudian Maan muncul dan mereka beranjak pergi. Dev pun keluar dari toilet dan memandangi kepergian Maan dan Geet.

Manav, Anwesha dan Arjun memutuskan keluar bertiga menuju butik desainernya dan Manav yang dalam posisi sebagai pengemudi meminta Anwesha duduk disampingnya karena ingin berdiskusi dengan Anwesha, Arjun yang terlanjur duduk didepan pun dengan kesal bertukar tempat dengan Anwesha.

Maan melihat ketegangan diwajah Geet dan bertanya, Geet pun memberitahu Maan jika dirinya melihat Dev. Maan pun menenangkannya dan mengatakan bahwa dia hanya berhalusinasi. Maan memintanya untuk segera tidur. Dan saat mereka tidur di malam hari, Maan mendengar suara2 berisik di luar.

Manav mendatangi Anwesha dan mengajaknya makan malam taoi Anwesha menolak karena masih sibuk. Arjun meminta Manav untuk pergi karena mereka harus bekerja tapi Manav berkata akan tetap tinggal dan membantu mereka.

Maan memutuskan keluar kamar dan menegur tetangga kamarnya yang tengah berpesta dan mabuk. Mereka melawan Maan dan Maan menghajar salah satunya. Dev melihat dari kejauhan dan memerintahkan sesuatu pada staffnya. Staff tersebut menemui pemuda2 mabuk tadi dan menegurnya.

Arjun terus menatap Anwesha, Manav muncul lagi. Dan mengobrol dengan Anwesha. Romeo mengatakan jika dia tengah lapar dan Anwesha pun memesan Pizza tapi Romeo ingin masakan China. Manav berkata jika Anwesha menginginkan Pizza maka mereka harus makan Pizza. Anwesha bertanya pada Arjun dan Arjun menjawab sedang tidak lapar.

Maan meminta sesuatu di resepsionis, datang pemuda semalam membawa kakaknya dan mencari manager hotel. Staff lalu memberitahu Dev. Dev pun bergegas ke meja resepionis dan dia bertabrakan dengan Maan. Mereka pun sama2 terkejut dan saling pandang.

Manav terus saja mendekati Anwesha dan Arjun memperhatikan mereka. Lalu Manav mendapat telepon dan beranjak pergi setelah berpesan pada Arjun untuk menjaga Anwesha. Anwesha lalu melihat Arjun membantunya menyelesaikan pekerjaannya dan Anwesha pun tersenyum.

Anwesha bekerja hingga malam bersama Arjun, tiba2 Anwesha merasa pusing dan hendak pingsan. Arjun pun memeganginya lalu mendudukkannya disofa.

Maan merasa geram di kamarnya saat mengingat Dev, sedang Geet masih tertidur. Sementara itu Arjun merawat Anwesha. Tengah malam Anwesha terbangun dan terkejut mendapati dirinya sudah berselimut terbaring di sofa. Dia lalu keluar dan melihat Arjun tidur di sofa luar, Anwesha titip pesan pada pelayan untuk membangunkan Arjun dan Anwesha lalu beranjak pergi.

Pagi hari, Geet bangun lebih dulu dan membangunkan Maan lalu mengobrol dengannya. Maan mengajak Geet pulang ke rumah dengan alasan tidak menyukai pelayanan hotel. Geet pun mengajaknya pindah hotel tapi Maan berkata kalau dirinya mempunyai beberapa pekrjaan penting di kantor. Sementara itu Anwesha terbangun mendengar telepon dari Manav, dia melihat jam dan sudah sangat terlambat. Anwesha pun mengobrol dengan Manav.

Arjun juga bangun terlambat dan berniat menelpon Anwesha tapi terdengar nada sibuk, Arjun pun menelpon Manav dan mengalami hal yang sama. Beberapa saat kemudian Arjun baru bisa menghubungi Anwesha dan berbicara dengannya mengenai pekerjaan.

Sinopsis Geet Episode 56 Tayang Minggu 12 Maret 2017 Hari Ini


Geet terlihat sudah siap dan Maan pun pura2 tidur. Geet pun membangunkannya dan Maan beralasan jika sedang tidak enak badan. Geet pun mengancam akan keluar jalan2 sendiri dan Maan pun mengalah untuk pergi bersiap2 pada akhirnya. Mereka berdua keluar ke lobbi dan saat itu Dev juga muncul di belakang mereka, Maan menyadari kehadiran Dev dan kemudian membuat Geet agar tidak melihat Dev. Geet kemudian beranjak pergi dan Maan menemui Dev lalu berbicara dengannya agar menjauhi Geet.

Manav mendatangi Anwesha di kantor Khurana dan mengajaknya mengobrol, Arjun melihat mereka dan merasa terganggu, dia pun mengajak Anwesha untuk segera kembali bekerja.

Dev diruangannya memikirkan ancaman Maan untuk tidak mendekati Geet. Dev pun teringat  dengan apa yang telah diperbuatnya di masa lalu. Seseoorang datang dan berkata bahwa pelayan tidak bekerja dengan baik dan tamu hotel marah. Dev pun berkata akan segera datang.

Manav mengamati Anwesha yang berada didalam ruangannya, Arjun pun memergokinya dan menyindirnya. Manav membantah sindiran Arjun dan berkata tengah memonitor pekerjaan Anwesha. Mereka lalu membicarakan Anwesha.

Geet mencari pelayan hotel dan menanyakan sesuatu, Dev kemudian muncul dan Geet tidak sempat melihatnya. Geet lalu ke resepsionis menanyakan manager hotel. Dev hendak menuju tempat yang sama dan terkejut melihat Geet, Dev memilih sembunyi.

Anwesha menelpon polisi dan meminta mereka menangkap Babu Gujjar karena lelaki itu telah memaksa semua kontraktor untuk menghentikan pekerjaannya. Manav mendengar pembicaraan Anwesha.

Preman Babu Gujjar mendatangi kantor Khurana dan mengamuk, Manav melihatnya dan beranjak pergi. Anwesha hendak menemui preman tersebut tapi Arjun melarangnya.

Saat Dev berbicara dengan resepsionis, Geet datang, Dev diam2 beranjak pergi tapi resepsionis melihatnya. Geet pun memanggil2 Dev dan ketika dia menabrak sofa, Dev berbalik dan berteriak memanggil nama Geet. Geet terkejut mendengar suara Dev dan menatapnya. Geet kemudian pusing dan hendak pingsan, Dev pun memeganginya.

Dev membaringkan Geet diruangannya dan memanggil dokter. Dokter datang memeriksa Geet dan mengatakan peru berbicara dengan suami Geet sebelum memberinya obat. Dev menyuruh staffnya memanggil Maan.

Maan kemudian datang ke ruangan Dev dan bertanya pada dokter. Dokter berkata agar tetap menjaga Geet untuk tidak terlalu stres selaku membuatnya senang. Geet siuman dan mengatakan dirinya baik2 saja. Maan menyuruh Geet istirahat dan dia pergi menemui Dev dan langsung mencengkeramnya, Dev berusaha menjelaskan tapi Maan menganggap Dev tengah mengikuti mereka. Geet melihat mereka.

Arjun menghadapi para preman dan berbicara dengannya. Arjun berbohong dan berkata Anwesha sedang keluar saat preman itu menanyakan Anwesha. Arjun lalu berbicara dengan mereka membuat kesepakatan dan mereka setuju kemudian beranjak pergi.

Klien baru mendatangi kantor dan Arjun menolak mereka karena budget yang diberikan tidak sesuai, klien tersebut pun pergi dan saat mereka pergi, Anwesha menegur Arjun dan mereka pun berdebat.


Tayang Minggu 12 Maret 2017
By :  aRin