Tuesday, 14 March 2017

Sinopsis Geet Episode 61 Tayang 17 Maret 2017

Sinopsis Geet Episode 61 - Episode bermula dengan Maan mengatakan kepada mereka semua untuk memberimengertikan Geet untuk menandatangani tanpa syarat apapun. ManEet memiliki kontes menatap, dan Brij mengatakan ia mengerti bagaimana menangani Geet. ia akan memiliki surat-surat yang ditandatangani besok, dan Maan akhirnya setuju. 

Sinopsis Geet Episode 61

Sinopsis Geet Episode 61 - Untuk pembaca setia Intifilm, terutama serial Geet. Sinopsis ini belum sesuai dengan TV. Sinopsis akan kami update agar sesuai dengan TV maksimal 3 jam sebelum tayang. Cara membedakan sinopsis sesuai dengan TV atau tidak adalah dengan melihat nama penulis yang ada dibawah artikel ini, penulis kami adalah mba Arin. Apabila nama dibawah penulis adalah Mba Arin berarti artikel tersebut sudah sesuai dengan TV. Mba Arin akan menyempurnakan sinopsis geet sesuai dengan jadwal yang tayang di TV. Cara kedua adalah dengan melihat gambar yang ada dipostingan, apabila gambar ada watermark Intifilm.com. Maka sinopsis geet ini sudah sesuai dengan TV.

Sinopsis Geet Episode 61 Antv Tayang 17 Maret 2017


ia pergi, dan Geet mengatakan ia tidak akan menandatangani surat-surat. ia ingin menghukum Dev, dan bahwa ia akan menyelesaikan. Keesokan harinya, Brij berada di sebuah rumah kecil berbicara dengan Maan. ia mengucapkan terima kasih Maan untuk mendengarkan ia, dan mengatakan bahwa mereka semua tidak membuat kesalahan lagi.

namun Maan tidak setuju, dan mengatakan surat-surat masih belum ditandatangani. Brij memberimengertikan ia untuk menunggu - ia akan mendapatkan surat-surat yang ditandatangani. Bahkan, Brij berseia menambah 5 acres tambahan lahan untuk Maan, dengan satu syarat - ia harus menikah Geet. Sinopsis Geet Episode 61

Keesokan paginya Geet dan Rajji keluar dari kamar mereka semua sementara Geet berpikir bahwa saya tidak bisa keluar dari rumah namun aku pasti bisa menelepon polisi dari rumah. mereka semua perlahan-lahan berjalan di bawah namun begitu mereka semua sampai ke beberapa langkah terakhir mereka semua berlari menuju telepon.

Geet mendongak nomor untuk kantor polisi (yang tidak seharusnya 411?) Dan memanggil nomor tersebut. namun begitu ia melakukan itu Daarji datang dan memotong panggilan! Geet shock menempatkan penerima turun sebagai Daarji terlihat di ...

Di sisi lain ... Maan (dalam rompi) dihentikan oleh Brij ... ia mengatakan kepadanya bahwa Anda ingin zameen yang tepat? Anda akan mendapatkannya! Dan itu juga dua kali! Maan terkejut dan melihat Brij ... ia bertanya 2 kali? Sinopsis Geet Episode 61

Brij komentar bahwa Anda membeli 5 ekar tanah ... Saya bisa memberikan 5 lebih ekar tanah. namun aku punya shaart a! Maan bertanya apa Shaart? Brij jawaban bahwa Anda harus menikah untuk Geet (dan ini gema selama beberapa detik) Maan benar-benar tenang mengatakan shaadi dengan Geet?

Sinopsis Geet Episode 61 Hari ini 17 Maret 2017

namun kenapa aku menikah dengannya? (ia tampaknya tidak terkejut ... mungkin mendengar bahwa mein uske jantung laddo phoot rahein Honge) Brij menjawab bahwa kami akan memberikan tanah ini untuk Geet untuk-menjadi suami lagian ... jika Anda menikah dengannya Anda ' akan mendapatkan tanah!

Dan semua masalah Anda akan terpecahkan juga! Maan terlihat jauh dan mengatakan bahwa berarti Geet menolak untuk menandatangani itu? Brij menjawab tidak memiliki arti apapun ... Anda membutuhkan lahan sehingga menikah dengan Geet dan tanah itu akan menjadi yang Anda untuk menjaga!