Friday, 17 March 2017

Sinopsis Geet Episode 63 Hari ini 19 Maret 2017

Sinopsis Geet Episode 63 Hari ini 19 Maret 2017 - Bermula disaat Arjun berkata jatuh cinta terhadap Anne. Arjun mencoba meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dia perbuat kepasertaya. Arjun mulai mendekati Anne serta akan menciumnya, nenek memanggil Anne. Anne tidakut jika ada orang yang melihatnya bersama Arjun.

mereka semua tengah asyik bermain Holi, disaat itu Dev mulai mengambil warna serta mengoleskan terhadap pipi nenek. Setelah nenek, Dev mendekati Geet, serta Maan melihatnya.

Sinopsis Geet Episode 63 Hari ini 19 Maret 2017


Setelah itu nenek meminta Geet pergi ke dapur mengambilkan manisan. Maan berpikir Dev akan mengahncurkan hubungannya dengan Geet. Maan salah paham serta memikirkan sesuatu yang buruk terhadap adiknya.

Sinopsis Geet Episode 63 Hari ini 19 Maret 2017, bermula Geet yang begitu sangat sakit hati saat telah mendengar apa yang telah diucapkan Maan. Selanjutnya Geet memutuskan untuk meninggalkan rumah. Dev mencoba untuk meyakinkan Maan serta menjelaskan alasan Geet mengapa memaafkan Dev.

Sinopsis Geet Antv Episode 63 Hari ini Minggu, 19 Maret 2017

Dev juga berkata bahwasannya Maan tidak meragukan cinta Geet terhadap Maan. Maan menyadari bahwa dirinya sudah menyakiti hati Geet dengan perkataan yang telah dilontarkan, namun Maan masih marah terhadap Dev.

Sinopsis Geet Episode 63, Maan selanjunya mengetahui Geet telah pergi menuju Amritsar, Maan selanjunya bergegas untuk menyusul Geet. Geet bertemu dengan seorang wanita saat berada di Kuil Emas, serta mengajak pergi bersamanya. Bus Geet selanjunya sampai terhadap sebuah tempat peristirahatan.

sepertinya, Maan juga berhenti di tempat yang sama. Nenek selanjunya meminta Maan untuk segera pulang karena Maan tidak bisa menemukan dimana Geet berada. Geet selanjunya memutuskan untuk ikut perjalanan religi bersama dengan wanita tersebut.

Sinopsis Geet Episode 63 Antv Hari ini 19 Maret 2017


Sinopsis Geet Episode 63 Hari ini 19 Maret 2017, Geet serta Maan ada di sebuah tempat yang sama namun mereka tidak saling bertemu. Dev nampak melihat Arjun berdua bersama dengan Anvesha, Dev selanjunya marah. Kemuddian Arjun berkata keterhadap Dev bahwa dirinya serta Anvesha saling mencintai.

Lucky serta Latto telah melihat keberadaan Geet, selanjutnya mereka mengajaknya pulang, Geet selanjunya bertemu dengan Beeji yang sudah berada di rumah Tej. Teman nenek memberitahukan mengenai keberadaan Geet. Maan pergi menuju Amritsar. Dev selanjunya merasa begitu sangat bersalah lantaran merasa bahwa dirinya yang telah menyebabkan konflik antara Maan serta Geet. Dev selanjunya bersumpah bahwa dia akan menyelesaikan semua masalah ini dengan baik dan benar.

Sinopsis Geet Episode 63 Hari ini 19 Maret 2017, beeji telah mengetahui bahwasannya Geet bersedih dan  bertanya-tanya banyak tentang Maan. Pammi tidak tahu jika Geet telah keguguran serta menanyakan anaknya, serta hal ini membuat Geet  bertambah sedih. Maan selanjunya memohon dan meminta maaf terhadap Geet melalui radio. Maan juga bertemu dengan Tej dalam perjalanannya menuju ke Amritsar.

Terj juga bertemu dengan nenek yang telah bercerita banyak mengenai semua pertengkaran-pertegkaran Geet serta Maan. Tej berpikir jika Geet pergi meninggalkan rumah, serta berkata hal tersebut kepada Beeji. Maan akhirnya berhasil menemukan dimana keberadaan Geet.