Friday, 17 March 2017

Sinopsis Geet Episode 64 Hari ini Senin 20 Maret

Episode kali bercerita mengenai Geet saat mulai mengetahui dari Beeji jika Tej telah bertemu dengan nenek.

Dilain sisi keluarga Khurana sangat marah kepada Maan lantaran kesalahannya, mereka lebih condong mendukung Geet. Dev meminta Adi untuk segera berangkat ke Amritsar untuk mencari keberadaan Maan dan Geet.

Ditempat lain, Maan terus mencari keberadaan rumah Tej. Namun dirinya merasa kesulitan mencari alamat tersebut, dia pun memutuskan untuk bertanya kepada penjual teh yang ada disana.

Sinopsis Geet Episode 64 Hari ini Senin 20 Maret 2017

Sinopsis Geet Episode 64 Antv Hari ini Senin 20 Maret


Sinopsis Geet Episode 64 Hari ini Minggu 20 Maret 2017. Bermula dengan Geet yang mengetahui dari Beeji jika Tej telah bertemu dengan nenek. Keluarga begitu marah kepada Maan, dan mereka semua mendukung Geet. Dev meminta agar Adi pergi ke Amritsar untuk mencari Geet dan juga Maan.

Maan pun mencoba mencari keberadaan dimana rumah Tej, dan dia mencoba bertanya kepada seorang penjual teh manis. Adi telah sampai dulu ke Amritsar, dia pun langsung pergi menuju rumah Tej. Kemudian dirinya bertanya menegenai keberadaan Geet, namun semua keluarga malah marah, kemuddian Lucky pun mengahajarnya.

Sinopsis Geet Episode 64 Hari ini Minggu, 20 Maret 2017, Pammi dan Geet pergi menuju pasar. Maan tak sengaja melihat Geet dari mobil kemudian ia mengikuti kemana Geet pergi. Akhirnya Maan bertemu dengan Geet di sebuah toko gelang. Maan sangat memohon kepada Geet supaya Geet memaafkan semua kesalahannya.

Geet merasatetap marah, Ia tidak mau pulang ke rumah Maan. Selanjutnya Adi bercerita kepada Dev dengan apa yang telah terjadi sebenarnya. Dilain sisi, Maan mengungkapkan penyesalannya dan berkata jika sangat siap untuk dihukum apapun asalkan Geet mau memaafkan semua kesalahannya.

Sinopsis Geet Episode 64 Hari ini Minggu, 20 Maret 2017, terlihat Geet tak ingin jika keluarganya mengetahui mengenai perkara Maan. Maan begitu berjuang untuk kembali mendapatkan kepercayaan Geet kembali. Tej merasa jika Pammi telah menyembunyikan sesuatu yang penting darinya. Tej menyadari jika tadi Geet sempat hilang dari pasar, selanjutnya dirinya bertanya mengenai keberadaan Geet.

Geet Episode 64 Hari ini Senin 20 Maret 2017

Lacchi serta Yashpal sedang berbicara bahwa saat ini perlu mencari sopir baru untuk keluarga Tej. Mendengar perkataan tersebut, Maan pun berencana untuk menjadi seorang sopir keluarga. Maan pun masuk ke rumah Tej, dirinya menyamar dengan mengenakan turban untuk melamar menjadi sopir.

Sinopsis Geet Episode 64 Hari ini Minggu, 20 Maret 2017, Maan menyamar mengaku jika namanya adalah Balwant Singh, dan dirinya sedang mencari dan sangat membutuhkan pekerjaan sebagai seorang sopir. Pammi pun bercerita kepada Geet mengenai semua masalahnya.

Tak terduga, Maan berpapasan langsung dengan Geet. Maan menutupi wajahnya karena khawatir jika Geet akan menmengetahui rencana penyamarannya tersebut.