Sunday, 19 March 2017

Sinopsis Geet Episode 65 Hari ini Selasa 21 Maret

Sinopsis Geet Episode 65 Hari ini Selasa 21 Maret 2017.  Maan seperti melihat Darjee di dalam sebuah halte namun tidak menampakkan wajahnya. Darjee akhirnya telah sampai di rumahnya,  selanjutnya ia bertemu dengan Geet. Darjee merasa begitu sangat kaget lantaran ia mengetahui pertengkaran yang telah terjadi antara Geet dengan Maan.

Di lain tempat, saat perjalanan menuju ke kota Kota Amritsar, Dev telah bertemu dengan gadis yang diaman gadis tersebut telah menganggap Dev sebagai seorang penggoda. Dev selanutnya menghentikan mobil di jalan raya, kemudian mencari tumpangan. Gadis yang saat ini ada bersama Dev menunjukan raut marah saat Dev mengatakan jika mereka ini berpasangan.

Sinopsis Geet Episode 65 Hari ini Selasa 21 Maret

Sinopsis Geet Episode 65 Antv Hari ini


Sinopsis Geet Episode 65 Hari ini Selasa, 21 Maret 2017, saat sampai di Kota Amritsar, Dev kemudian menghubungi Maan yang telah melarang Dev untuk pergi menuju rumah Tej. Perempuan yang tadinya telah pergi dengan Dev, pergi menuju tempat tinggal Beeji. Daarji kemudian memberikan sebuah saran untuk Geet bahwasannya untuk menganggap Beeji sebagai ibunya, dan tak menghiraukan Daarji.

Dilain sisi, seluruh keluarga begitu sangat terkejut karena tak menemukan keberadaan Maan di rumah. Dev selanjutnya meminta kepada Maan supaya ia membuka identitas aslinya kepada keluarga Geet saat ini, namun Maan merasa yakin jika ia akan mapu kembali memenangkan hati dan juga kepercayaan Geet.

Sinopsis Geet Episode 65 Hari ini Selasa, 21 Maret 2017, Beeji seperti telah membentak Maan lantaran ia tak menurunkan Daarji ke halte. Balwant merasa seperti berpartisipasi dalam pertandingan gulat dan telah menyelamatkan kehormatan keluarga Beeji. Nandini merasa seperti telah salah mengira jika Dev adalah Maan, dan berkata pada Tej jika Maan berada di Kota Amritsar. Tej selanjutnya marah dan ia mencari Maan.

Sinopsis Geet Episode 65 Hari ini Selasa 21 Maret


Geet kemudian seperti memberikan obat pada Maan untuk mengobati lukanya. Beeji kemudian  memberika pujian pada Balwant dan menganggapnya seperti keluarga. Tej kemudian mengatakan pada Beeji jika saat ini Maan sedang berada di Kota Amritsar.

Sinopsis Geet Episode 65 Hari ini Selasa, 21 Maret 2017, Geet tetap bersikeras pada pendiriannya untuk menolak pergi ke Kota Delhi bersama dengan Maan, Geet kemudian meminta agar Maan segera pulang meninggalkannya. Lucky seperti sedang mencari Balwant, dan ia kemudian bertanya pada Geet mengenai Balwant.

Nampaknya seluruh keluarga besar seperti begitu sangat khawatir lantaran tak bisa menemukan keberadaan Balwant dimana kemudian. Mereka semua selanjutnya berpikir jika saat ini Balwant sedang melarikan diri.