Tuesday, 21 March 2017

Sinopsis Geet Episode 68 Hari ini Jumat 24 Maret

Sinopsis Geet Episode 68 Hari ini Jumat 24 Maret, Maan sedang memegang erat tangan Geet kemudian Beeji memanggil. Geet melepaskan tangan Maan kemudian berlari. Dev meminta agar Adi memberikan alamat Geet karena dia ingin menuju ke kesana, Adi menolaknya. Geet berpikir tidak boleh ada yang tahu mengenai Maan, Maan kemudian berpikir sebaliknya, dia tidak peduli jika semua orang tahu.

De menghubungi rumah Teejy dan mengatakan ingin berbicara dengan Balwant. Geet kemudian mendengarnya dan berpikir jika itu adalah nenek. Maan kemudian menjawabnya dan dia kaget bahwa yang menghubunginya adalah Dev. Tejjy terlihat menghina Maan. Maan marah, akan tetetapi dia tetap tenang.

Sinopsis Geet Episode 68 Hari ini Jumat 24 Maret

Sinopsis Geet Episode 68 Hari ini


Sinopsis Geet Episode 68 Hari ini Jumat 24 Maret, tidak disengaja Geet mendengar, dan dia merasa sedih. Maan terlihat marah, Lucky datang untuk menenenangkannya. Maan membuka kamar Geet dan dia menutupnya lagi. Dirinya kemudian mendekati Geet, Geet tidur dengan beeji. Geet bangun, dan Beeji juga bangun. Maan bersembunyi dibalik dinding. Geet pergi dan Maan memegang tangannya.


Maan terlihat mengarahkan Geet menuju ke kamarnya dan mereka saling melihat. Lacchi kemudian datang, tetapi dia tidak meilihat Maan, Maan menjatuhkan vas, dan pecahan vas mlukai jari-jari Geet. Maan  mengarahkan Geet menuju ke kamarnya. Maan kemudian mengeluarkan saputangannya.

Sinopsis Geet Episode 68 Hari ini Jumat 24 Maret, Lacchi mengatidakan jika di rumah ada pencuri. Geet kemudian datang ke tempat semua orang sedang berdiri. Lucky melihat bayangan dan dirinya kemudian berteriak. Tejjy dan Beeji akan memeriksanya, Geet berdoa agar Tuhan menyelamatkan Maan.

Sinopsis Geet Episode 68 Antv Hari ini Jumat 24 Maret

Balwant mengatidakan jika dirinya telah salah memukuli. Lucky menyalahkan Maan tetapi Tej membelanya. Maan kemudian meminta maaf, dan Beeji meminta agar semua bubar. Lucky dalam tahap pengobatan karena dipukuli oleh Maan semalam.

Sinopsis Geet Episode 68 Hari ini Jumat 24 Maret, Lucky terlihat sedang mengangkat barbel, Geet lewat dan secara tidak sengaja menabrak Lucky. Barbel tersebut mengenai kaki Lucky, Geet meminta maaf. Geet mencoba untuk menghubungi Maan, tetapi tidak bisa lantaran ponsel Mana dimatikan. Geet merasa sangat khawatir.

Dev dalam perjalanan menuju ke kota Amritsar. Dev dan juga Nandini tidak mendapatkan tumpangan. Kakek kemudian telah tiba di rumah, dan semua orang kemudian menyambutnya. Kakek sangat senang bertemu Geet, Maan terus menyembunyikan wajahnya.