Sunday, 26 March 2017

Sinopsis Paakhi Episode 2 Tayang Kamis 30 Maret 2017

Sinopsis Paakhi Episode 2 Paakhi memegangi tangannya dan beranjak pergi tapi sekali lagi dia memandangi Anshuman. Paakhi berlari pergi ke kamarnya dan teringat pertemuannya dengan Anshuman tadi, dia lalu kembali memandangi tangannya dan menangis. Raghu sendiri menjelaskan pada pihak lelaki bahwa mungkin Paakhi tengah malu hingga harus beranjak pergi.



Raghu datang dan bertanya pada Paakhi apakah dia menyukai calon suaminya. Paakhi menunjuk Anshuman dan menanyakan siapa dia. Raghu mengatakan bahwa dia adalah anggota keluarga calon pengantin Paakhi. Tapi Paakhi mengatakan bahwa dia adalah Anshuman Rathore. Raghu bertanya bagaimana bisa dia begitu yakin kalau lelaki itu adalah Anshuman. Paakhi berkata bahwa dirinya tidak bisa melupakan sentuhan tangan Anshuman ketika dirinya masih berusia 6 tahun saat itu. Paakhi menambahkan bahwa dirinya memegang tangan Anshuman selama dua tahun dan mengenali sentuhan tangannya. Ayah Paakhi lalu berteriak memanggil Raghu dan mengatakan bahwa rombongan pengantin akan segera pulang.

Anshuman tetap tinggal dirumah Paakhi saat keluarga mempelai pergi. Raghu menemui Anshuman dan berbicara mengenai pernikahan 18 tahun yang lalu dan menyebut nama Anshuman Rathore. Anshuman pun berdiri dihadapan semua anggota keluarga Paakhi. Raghu menegurnya dan bertanya apa yang diinginkannya dengan kembali ke rumah Paakhi. Keluarga Paakhi berpikir Anshuman datang untuk membawa Paakhi bersamanya. Raghu pun menghakiminya dan berkata bahwa Paakhi bahagia tanpa dia (Anshuman), begitu juga anggota keluarga yang lain. Anshuman meminta mereka mendengarkannya sekali saja. Ayah Paakhi menyela dan berkata bahwa dia (Anshuman) sudah tidak ada lagi hubungan dengan Paakhi. Anshuman terdiam dan kemudian bersuara, “kalian semua benar..aku datang untuk membawa Paakhi..aku tau aku salah..aku tdak mengatakan apapun didepan tamu kalian karena aku tau kalian lebih tau apa yang terbaik untuk Paakhi..dia baik2 saja tanpaku..dia membutuhkan seseorang yang menghormatinya..bukan seperti aku yang telah meninggalkannya..ini kesalahanku..maafkan aku”.

Anshuman merasa lega dan melangkah keluar rumah dengan bahagia. Chutki mendatangi Paakhi di teras atas dan mengatakan bahwa Anshuman telah pergi.Paakhi merasa sedih dan memeluk Chutki.

Anshuman menghidupkan jeep-nya tapi jeep-nya mogok. Anshuman turun dan Lavanya menelponnya menanyakan apakah Paakhi sudah menandatangani dokumennya atau belum. Anshuman menjawab belum dan menenangkan Lavanya dengan mengatakan bahwa waktunya belum tepat untuk meminta tandatangan Paakhi, Anshuman berkata akan kembali besok pagi dan meminta tandatangannya. Usai menutup telepon, Raghu datang menemuinya. Dia lalu mengajak Anshuman ke rumahnya karena sang ayah yang memintanya.

Anshuman membawa surat cerainya dan pergi bersama Raghu. Ketika tiba dirumah Paakhi, Anshuman melihat orang2 akan makan malam. Ayah Paakhi memintanya untuk ikut bergabung makan malam.

Anshuman bertemu Paakhi saat akan mencuci tangannya di dapur belakang, Paakhi hendak memberikan airnya tapi dia melihat antingnya di tas Anshuman. Mereka saling pandang. Raghu datang dan menyuruh Paakhi pergi.

Anshuman memegangi surat cerainya, setelah itu Anshuman masuk ke dalam rumah, Paakhi sedang mengajari Chutki belajar. Anshuman duduk untuk makan malam. Anshuman langsung saja menyantap makanannya tapi tidak dengan yang lain yang melakukan pooja terlebih dahulu sebelum makan. Anshuman pun mencoba meniru mereka. Ayah Paakhi lalu mengatakan sesuatu mengenai Paakhi dan disambut dengan yang lain. Anshuman hanya diam mendengarkan saja.

Raghu mengantarkan Anshuman ke kamar tamu lalu beranjak pergi. Anshuman lalu mengecas ponsel tapi kesulitan, Paakhi yang sedang melintas melihatnya. Dia pun masuk untuk membantu dan meminta ponsel Anshuman lantas mengecasnya. Anshuman sendiri memandangi Paakhi sambil memegangi surat cerainya. Paakhi meletakkan ponsel Anshuman di atas meja. Anshuman sendiri melempar surat cerainya lalu mengambil rokok dan bergegas pergi. Paakhi sendiri langsung menggeledah tas Anshuman untuk mencari anting2nya. Paakhi mendapatkan antingnya dan meletakkan kembali tas Anshuman. Anshuman memperhatikan dari kejauhan lalu menghampirinya dan Paakhi pun terkejut melihat kehadirannya.

Sinopsis Paakhi Episode 2 Tayang Kamis 30 Maret 2017 Hari Ini


Paakhi lalu berlari pergi, Anshuman memeriksa tasnya lagi dan bertanya2 apa yang dicari Paakhi didalam tasnya. Paakhi berjalan dengan senang sambil memegangi antingnya, Chutki memanggilnya dan bertanya darimana dia mendapatkan anting2nya. Paakhi menghampiri Chutki dan berkata bahwa antingnya berada dalam tas Anshuman, Paakhi lalu mengepang rambut Chutki sambil mereka membicarakan Anshuman.

Lavanya berbicara ditelepon dengan Anshuman. Anshuman berkata bahwa setelah mendapat tandatangan Paakhi dirinya tidak ingin melihat keluarga Paakhi lagi. Usai menutup telepon, Anshuman melihat Paakhi datang dengan membawa selimut untuknya. Anshuman mengambil selimut dan hendak beranjak pergi tapi Paakhi menghentikannya. Paakhi lalu bercerita mengenai benteng didesanya, Anshuman diam mendengarkan tapi setelah itu dia menceritakan keadaan dirinya yang teah menikah tapi istrinya meninggal dua tahun yang lalu dan meninggalkan seorang anak berusia 7 th. Anshuman terus berbicara dengan maksud agar Paakhi tidak mau ikut dengannya. Anshuman berkata ingin semua keluarga Paakhi mengetahui kebenaran tentang dirinya. Paakhi memandanginya dan Anshuman berjalan pergi.

Paakhi menuruni tangga dan melihat Raghu, Raghu pun memarahinya karena menemui Anshuman, Raghu takut Anshuman mencoba membujuk Paakhi agar bersedia ikut dengan Anshuman ke kota tapi Paakhi membantahnya dan berkata bahwa dirinyalah yang pergi menemui Anshuman. Paakhi lalu memberi penjelasan pada kakak dan kakak iparnya.

Pagi harinya, Anshuman terbangun karena suara2 orang yang menawarkan teh dan air panas. Dia keluar dengan marah dan melihat Chutki. Chutki senang melihat Anshuman sudah terbangun dan Chutki bergegas turun memberitahu orang2 bahwa Anshuman sudah bangun. Semua orang lalu membahas tentang bangunnya Anshuman. Seluruh desa pun heboh membicarakan Anshuman yang sudah terbangun dari tidurnya.

Semua orang mendatangi kamar Anshuman, Anshuman semakin bingung dan segera menutup pintunya, Anshuman berpikir orang2 itu hendak memukulinya. Raghu membuka pintu dan mengatakan bahwa ini saatnya mandi dan Raghu berkata akan menunjukkan kamar mandinya.

Anshuman mengikuti Raghu yang mengambilkan air untuk Anshuman di dapur belakang,  Raghu berkata bahwa dia (Anshuman) harus mandi langsung dibawah langit. Raghu beranjak pergi, Anshuman merasa aneh harus mandi di tempat terbuka, dia lalu menyuruh seorang perempuan yang sedang memberi makan kerbau agar pergi. Anshuman kemudian beranjak mandi, Chutki mendatanginya. Anshuman memakai sabun di seluruh wajah dan dia kemudian terjatuh, airnya pun tumpah. Chutki berlari pergi. Tiba2 Anshuman mendapat air dan setelah membasuh wajahnya, Anshuman terkejut melihat ternyata Paakhi yang menuangkan air tadi. Paakhi lalu memberikan airnya pada Anshuman dan bergegas pergi.

Anshuman kembali ke kamar, lalu ayah Paakhi masuk membawakan pakaian untuk Anshuman. Anshuman terkejut melihat pakaian yang dibawakan ayah Paakhi dan mengira itu saree ibu Paakhi tapi ayah Paakhi mengatakan bahwa itu pakaian lelaki disini yakni dhoti. Anshuman menolak memakainya tapi ayah Paakhi menyuruhnya memakainya untuk ritual. Ayah Paakhi laku membantunya memakai dhoti tersebut lalu mengajaknya keluar. Anshuman melihat suratnya dan memeganginya sambil mengatakan bahwa inilah saatnya untuk meminta tandatangan Paakhi.

Anshuman berjalan ke ruang utama dan terkejut melihat mandap serta dekorasi pernikahan, semua orang menyapanya, Anshuman memegangi suratnya dan hendak mengatakan sesuatu pada Raghu tapi Raghu berkata bahwa Paakhi sudah datang. Paakhi lalu muncul dengan pakaian pengantinnya. Anshuman pun terkejut melihat Paakhi memakai pakaian pengantinnya.

Raghu lalu berbicara dengan Anshuman bahwa keluarganya memberikan Paakhi padanya untuk selamanya karena dia sudah datang untuk membawa Paakhi, Raghu meminta maaf atas kemarahannya sebelumnya. Semua orang juga memohon. Paakhi tersenyum dan Anshuman memandangi semua orang satu persatu. Anshuman terkejut mengetahui semua orang setuju dengannya dan memintanya membawa Paakhi. Anshuman pun menyembunyikan surat cerainya.


By : aRin