Friday, 28 April 2017

Sinopsis Endless Love Episode 11 ( Tayang Kamis, 27 April 2017 )

Sinopsis Endless love Episode 11 Tayang Kamis 27 April 2017 - Vildan menemui Galip di sebuah dermaga. Ia menceritakan pada Galip apa yang baru saja ia alami bersama Onder, juga tentang perubahan sikap Emir. Vildan takut jika Emir melakukan sersuatu diluar kendali sehingga dapat merugikan Nihan. Galip sendiri terkejut mendengar cerita dari Vildan mengenai Emir. Ia berjani pada Vildan untuk membantunya mencegah Emir melakukan sesuatu yang nekat.

Assu menghampiri Nihan yang sedang sibuk bekerja. Assu menanyakan warna apa yang akan ia berikan pada ruangan itu. Nihan sepertinya akan melakukan renovasi pada salah satu sudut kantor. Warna yang dipilih Assu adalah warna hijau muda, namun Assu sendiri tidak ingin warna pilihan Nihan menghiasi kantor Kemal. Assu lalu mengambil katalog warna lain. Ia lalu menunjuk warna merah bata. Menurut Assu, warna itulah yang lebih cocok. Nihan menjadi sedikit tersinggung namun ia diam saja. Tak lama kemudian Kemal menghampiri keduamya. Nihan menjadi tak enak, karena Assu berbicara dengan Kemal dengan nada yang informal. Kemal lalu beralih pada Nihan dan berbicara padanya. Assu memandang Nihan dengan penuh cemburu.

Emir menyelesaikan rapatnya. Ia lalu menyuruh asistennya untuk menelpon Kemal. Ia menyampaikan pesan emir pada Kemal. Usai menerima telpon, Kemal mengantar Assu ke ruangannya dan memintanya mempersiapkan sesuatu.Kemal lalu menoleh pada Nihan. Nihan tersenyum ramah pada Kemal. Beberapa saat kemudian teman Nihan datang menyusulnya. Ia melihat Kemal masuk ke mobilnya dan kemudian pergi. Saat di dalam, temannya itu melihat Assu menyapa Nihan, namun nada suaranya seperti mengejek. Temannya itu bertanya ada apa dengan Assu,Nihan sendiri tak memperdulikannya.

Ozan berada di cafe bersama teman-temannya. Seorang temannya hendak menunjukkan sebuah speedboat terbaru dari ponselnya, namun Ozan sendiri tampak tidak memperdulikan temannya. Temannya pun heran dengan Ozan. Ternyata Ozan memikirkan Zeynep. Sementara itu, Zeynep sendiri sedang bersiap bertemu agency bersama Seyma. Saat itu Ozan mengirim sebuah pesan pada Zeynep. Hal itu membuat Zeynep menjadi gembira sekaligus panik.

Sinopsis Endless love-TVOne Episode 11 Tayang Kamis 27 April 2017 

Kemal telah sampai di kantor Emir. Setelah bicara dengan sekretaris, Kemal bertemu dengan Onder. Kermal menyapa Onder namun Onder sendiri menanggapi dingin. Onder memanfaatkan pertemuan mereka untuk memperingatkan Kemal untuk menjauh dari nihan. Onder juga mengatakan jika Emir bukanlah orang sembarangan jadi Onder meminta Kemal untuk berhati-hati. Tak lama, Onder melihat asisten emir keluar dari ruang rapat. Onder segera menyudahi pembicaraan mereka lalu pergi. asisten Kemal menghampiri Kemal dan menuju suatu ruangan. Sebelumnya, asisten itu sengaja memperlihatkan Emir yang sedang dicukur rambutnya oleh Tarik, kakak dari Kemal. melihat itu, Kemal tentu sangat terkejut. Nampaknya, Emir memulai terornya terhadap kemal melalui Tarik. Sesaat kemudian Kemal diajak menuju ke ruangan lain dan menyruh Kemal menunggu Emir di sana. Emir selesai memotong rambutnya lalu ia pergi. asisten Emir masuk dan memberikan amplop bayaran pada tarik. Tarik sangat senang melihat uang yang sangat banyak yang ia terima. Ia lalu mengemas barangnya dan bersiap pulang.

Kemal menunggu Emir di ruangannya. Ia nampak gelisah dan terus-terusan memandang keluar. Beberapa saat kemudian Emir datang menemui Kemal. Emir menyapa Kemal seolah tak terjadi apapun, namun Kemal sendiri menatap Emir dengan muak. Ia tahu kemana arah Emir akan membalas dendamnya. Setelah mereka berbicara dengan cukup sengit,Kemal pun mohon pamit. Saat itu Emir pun menyindir Kemal dan itu membuat Kemal menjadi bertambah kesal.

Zeynep berjalan menuju cafe tempat ia akan bertemu janji dengan Ozan. Saat hampir sampai, Zeynep menyempatkan untuk menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Zeynep akhirnya sampai di depan cafe. Ia mendapatkan panggilan telpon, namun Zeynep mereject nya. Zeynep segeramasuk ke cafe. Tak lama kemudian Oza melihat Zeynep dan melambaikan tangannya. Zeynep berjalan menuju meja Ozan. Kedua insan ini pun nampak senang dapat berjumpa.

Kemal keluar kantor Emir dengan terburu-buru. Ia menuju mobilnya sambil menelpon sang ayah.Ia tidak mengatakan pada ayahnya jika ia melihat Tarik di kantor Emir, ia hanya menanyakan keadaan ayahnya dan bersama siapa ia di kedai. Kemal semakin panik saat sudah memastikan jika Tarik tak ada di kedai. Usai menelpon sang ayah, Kemal menelpon Assu. Di kantor, Assu sengaja menerima telepon tak jauh dari Nihan, agar Nihan mendengar pembicaraan mereka.Sebenarnya Kemal membicarakan masalah pekerjaa pada Assu, namun Assu sedniri berbicara seolah mesra pada Kemal. nihan mendengarnya, dan ia sangat muak saat tahu jika Assu sengaja melakukannya.

#Baca Juga : Daftar Sinopsis Endless Love TVOne

Kembali ke cafe, pada Ozan dan Zeynep. Zeynep mulai banyak bicara dengan Ozan. Ia mengatakan jika mereka tak bisa bertemu lama, karena ibunya menyruhnya untuk segera pulang. Akan ada makan malam di rumah. Ozan merasa kecewa namun ia berusaha mengerti. Zeynep lalu mengeluarkan sebuah souvenir dari tasnya dan ia memberikannya pada Ozan. Ozan menbukanya dan ternyata itu adalah gantungan kunci yang berbentuk mobil balap F1. Ozan sangat menyukainya dan berterima kasih pada Zeynep. Zeynep semdiri malah heran, karena itu hanya gantungan kunci biasa, namun Ozan bisa sangat menyukainya. Zeynep melirik arloji Ozan. Ia mengatakan bahwa harus segera pulang. Ozan meminta Zeynep untuk tinggal sebentar namun Zeynep menolaknya. Ozan lalu mengajak Zeynep untuk bertemu lagi di lain waktu, dan Zeynep bersedia. Zeynep lalu berpamitan dengan mengecup pipi Ozan, dan pergi dengan hati yang berbunga-bunga. Sampai dliuar cafe, Zeynep membuka ponselnya. Ia melihat ada panggilan tak terjawab dari Salih, hal itu membuat Zeynep kesal.


By INTAN