Thursday, 20 April 2017

Sinopsis Endless Love Episode 7 ( Tayang Sabtu, 22 April 2017 )

Sinopsis Endless Love Episode 7 Tayang Sabtu 22 April 2017 - Zeynep keluar dari kantor Agency. Ternyata Ozan sudah menunggunya, berdiri di tepi jalan tak jauh dari agency. Zeynep berjalan melewati Ozan dengan salah tingkah, ia menyapa Ozan dan berlalu begitu saja. Ozan mengejar Zeynep, dan sadar jika Ozan mengejarnya, Zeynep pun tersenyum. Ozan mulai berbasa-basi pada Zeynep lalu !mengajaknya berkenalan. Zeynep hanya menanggapi biasa saja, usai berkenalan, tanpa menyebutkan namanya, Zeynep berlalu begitu saja meninggalkan Ozan yang masih salah tingkah. Gadis itu tersenyum, ternyata ia memang sengaja membuat Ozan penasaran dengan dirinya. Setelah Zeynep !menjauh, Ozan lalu menelpon temannya, Fatih, yang bekerja di agency, untuk meminta nomor ponsel Zeynep.



Sampai di dalam bus, Zeynep membuka akun media sosial milik Ozan. Zeynep tersenyum melihat foto Ozan. Tak lama kemudian Zeynep !menerima pesan gambar dari Ozan, sekaligus caption yanmemujinya. Zeynep senang dan hendak membalasnya, namun ia ragu lalu memasukkan ponselnya ke dalam tas. Setelah berpikir sejenak, Zeynep mengambil kembali ponselnya dan membalas singkat pesan Ozan. Ozan pun tertawa bahagia.

Emir mendatangi ruang brankas nya. Ia mengambil sebuah kotak yang berisi beberapa buah pin yang diberi nomor. Emir pun kembali teringat kenangan 5 tahun lalu. Saat itu ia membuat kesepakatan bersama seorang gadis asing. Mereka berkomunikasi menggunakan bahasa inggris. Emir memberinya sejumlah uang dalam bentuk cek. Gadis itu pun meminta sejumlah uang dalam nilai yang besar dari Emir, dan Emir menyanggupinya. Beberapa saat kemudian, Emir memasukkan pin itu ke saku jas nya lalu mengembalikan kotak ke dalam brankas.

Vildan pulang ke rumah dengan banyak sekali barang belanjaan. Pelayan lalu membawakan tas belanja itu. Emir menelpon ke rumah an pelayan yang menjawabnya. Emir bertanya apakah Vildan dan Onder ada di rumah. Lalu Emir berpesan agar menyuruh Vildan dan Onder untuk menunggunya di rumah. Onder enyambut Vildan. Ia mengajaknya bicara namun Vildan malah menanggapinya sinis. Onder kesal lalu pergi begitu saja.

Nihan merenung di pantai seorang diri. Terlihat seekor anjing mendekatinya. Nihan pun menyambut anjing itu dengan gembira. Si anjing sendiri nampak menyukai Nihan, dan seolah ingin mengajaknya bermain. Anjing itu berlari memungut sebilah kayu. Nihan mengerti, ia mengambil kayu itu dan melemparnya untuk ditangkap si anjing. Dengan lincah, anjing itu berlari mengambilnya lalu memberikan kembali pada Nihan. Keduanya juga berlarian bersama. Nihan tertawa lepas dan sangat bergembira. Dua orang suruhan Emir yang memata-matai Nihan, menatap kegembiraan Nihan dengan heran.

Sinopsis Endless Love-TVOne Episode 7 Tayang Sabtu 22 April 2017 

Peralatan barber yang dipesan Kemal telah sampai di kedai ayahnya. Tarik memeriksa barang-barang itu lalu meluapkan kemarahannya pada sang ayah. Ia kesal karena ayahnya lebih mendengar Kemal dibanding dirinya. Tarik pun pergi ke depan Kedai. Anak buah Emir yang masih berada di sana, memperhatikan kejadian itu dengan sinis. Huseyn meminta maaf padanya atas sikap Tarik. Orang itu membayar lalu keluar. Di depan kedai, orang itu menepuk pundak Tarik dan pura-pura menghiburnya.

Kemal mendatangi ruangan Assu. Assu sedang bersiap untuk pulang. Kemal meminta maaf pada Assu atas sikapnya tadi. Assu pun mengerti. Beberapa saat kemudian Huseyn menelpon Kemal dan memberitahu Kemal tentang apa yang terjadi dinkedai setelah pesanannya datang. Kemal menyayangkan itu. Huseyn lalu meminta Kemal untuk datang ke kedai nya. Beberapa saat kemudian, Kemal telah sampai di kedai barber milik ayahnya. Mereka pun mula bicara berdua. Huseyn menceritakan bagaimana perjuangan3rnya membangun usahanya itu. Ia juga menunjukkan pada Kemal, selembar uang yang ia pajang dalam pigura. Kemal menatap barang-barang yang dibelinya, ada sebuah penyesalan dalam rona mata Kemal.

Emir memutar rekaman saat Ozan menghabisi nyawa kekasihnya, dihadapan Vildan dan Onder. Selain itu, Emir juga memperlihatkan foto saat Onder bertemu dengan Kemal di sebuah restoran. Emir menggunakan itu untuk mengancam Vildan dan Onder. Jika Nihan kembali pada Kemal, maka Emir akan menjebloskan Ozan ke penjara dengan bukti itu. Vildan dan Onder tak punya pilihan lain. Emir terus menekan keduanya untuk menandatangani surat perjanjian. *Flasback Emir : Wanita asing yang dibayar Emir ternyata bekerja sama dengannya untuk menjebak Ozan. Mereka membayar seorang wanita untuk menjadi kekasih Ozan. Wanita itu disetting sedemikian rupa, sehingga seolah ia tewas tertembak oleh Ozan. Emir berada di lokasi yang sama. Ia berpura menolong Ozan yang saat itu shock berat karena telah menghabisi kekasihnya.*

Nihan mendatangi studi lukisnya. Ia menyusun papan lukisnya dan bersiap untuk melukis. Di sisi lain, Kemal ditemani Assu, sedang bersiap untuk live sebuah news program di salah satu stasiun tv. Nihan yang sedang melukis, tiba-tiba ditelpon temannya. Ia diminta u untuk segera menyalakan tv. Nihan terkejut karena Kemal tampil di acara tv. Host mulai menanyakan tentang bisnis yang dijalani Kemal, dan Kemal menyebut Emir Kozcuoglu sebagai rekan bisnisnya. Lalu Host bertanya lebih dalam, tentang bagaimana Kemal bisa mencapai kesuksesan. Kemal sedikit emosional. Ia mohon ijin untuk melepas dasinya. Kemal lalu teringat ucapan Leyla, ayahnya juga Nihan. Kemal kemudian mulai menceritakan perjalanannya, serta usahanya bangkit dari luka hati hingga bisa meraih kesuksesan seperti saat ini. Jawaban Kemal membuat keluarganya, Leyla dan Nihan, yang saat itu menyaksikan acara tersebut, tersenyum penuh haru.

Emir berhasil mendapatkan tanda tangan Vildan dan Onder dalam surat perjanjian. Vildan dan Onder hanya bisa terduduk lemas, sepeninggal Emir. Emir sendiri masuk ke ruang kerjanya. Di sana suda menunggu anak buahnya yang datang ke kedai barber Huseyn. Ia melaporkan hasil penyelidikannya hari itu pada Emir.

Emir dan anak buahnya keluar rumah. Anak buah ya itu membukakan gerbang dan mempersilahkan seseorang untuk masuk. Ternyata orang itu adalah Tarik. Tarik sendiri nampaknya akan digunakan untuk meneror Kemal. Ketiganya berjalan masuk. Tak lama kemudian Emir mendapat pesan gambar dari mata-matanya. Ia mengirim gambar kedatangan Kemal ke studio Nihan.

#Baca Juga : Daftar Sinopsis Endless Love

Saat itu Nihan bersiap untuk pulang. Nihan terkejut saat membuka pintu, Kemal berdiri di hadapannya. Kemal meminta waktu untuk bicara dengan Nihan. Nihan pun mempersilahkan Kemal untuk masuk. Di dalam Kemal tak sengaja mendendang botol cat. Ia lalu teringat kejadian yang sama saat ia masih bersama Nihan. Nihan berusaha santai namun Kemal begitu tegang dan resmi. Mereka pun berbicara beberapa lama, hingga mereka dikejutkan oleh suara seseorang yang mengetuk pintu.


By INTAN