Tuesday, 4 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 10 Tayang Jumat 7 April 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 10 Anshuman muncul dengan pakaian tenisnya, host memanggil semua pasangan dan Paakhi mendengar namanya dipanggil. Girish berlari ke ruangan ganti wanita. Sementara wanita tadi memberitahu Paakhi tidak mau berganti baju, Anshuman lalu pergi ke ruang ganti.



Paakhi keluar dan Girish berbicara dengannya, Anshuman mendatangi mereka. Paakhi menjelaskan semuanya mengenai dirinya yang tidak nyaman memakai pakaian tenis tersebut. Ibu Dipti yang tengah melinas mendengar percakapan mereka. Paakhi kembali berkaa bahwa pakaian itu terlalu pendek untuknya. Panggilan untuk Anshuman dan Paakhi kembali disuarakan. Anshuman beranya apa yang harus dilakukan sekarang, Girish meminta Paakhi untuk mencobanya tapi Paakhi bersikeras mengatakan tidak bisa memakainya. Ibu Dipti tersenyum dan merencanakan sesuatu.

Lavanya mendatangi mereka dan bertanya. Anshuman menjelaskan bahwa dirinya dan Paakhi tidak bisa bermain dan akan mengundurkan diri. Mereka lalu mendengar ucapan Ibu Dipti yang mengumumkan masalah tentang Paakhi dan membuat bahan terawaan untuk menghina Anshuman. Mereka semua berlari kelapangan. Ibu Dipti kembali mengatakan sesuatu dan menghina Paakhi. Anshuman merasa melihat keberuntungannya dalam masalah ini, dia pun kemudian meneriaki Ibu Dipti untuk menjaga ucapannya. Dia memegang tangan Paakhi dan membawanya ke tengah2 lapangan. Anshuman merebut mikrofonnya dan mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan segala kekurangan Paakhi meski dia berasal dari desa.  Anshuman lalu menggandeng tangan Paakhi dan membawanya pergi. Paakhi melihat cemoohan orang2 sementara Anshuman tersenyum puas.

Shuki menyiram tanaman dan melihat mobil seseorang datang, Mahaji tengah berbicara ditelepon, Shuki muncul memberitau bahwa kerabat Mahaji telah datang. Mahaji berniat memberikan saree Paakhi sebagai hadiah pada tamunya.

Raghu dan istrinya membawa koper memasuki halaman rumah Anshuman. Mahaji menyambut mereka dan mempersilahkan masuk. Raghu dan istrinya takjub melihat isi rumah Anshuman. Mahaji mempersilahkan mereka duduk. Mahaji mengira mereka adalah kerabat dari anaknya yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Paakhi masuk ke dalam mobil dengan emosi. Grish dan Lavanya memperhatikan mereka. Sepanjang perjalanan Paakhi sedih dan berpikir bahwa Anshuman tidak bisa ikut andil dalam kompetisi karena dirinya. Anshuman tersenyum mengetahuinya, Anshuman lalu mengatakan sesuatu dengan maksud membandingkan Paakhi dengan istrinya dulu. Paakhi meminta maaf pada Anshuman.

Mahaji masih mengobrol dengan Raghu, dia lalu memanggil Ashok dan Shuki untuk membawakan makanan. Ashok dan Shuki muncul membawakan makanan dan minuman. Mahaji juga memberikan hadiah pada istri Raghu.

Sinopsis Paakhi Episode 10 Tayang Jumat 7 April 2017 Hari Ini


Paakhi lalu datang dan berteriak memanggil keduanya. Mahaji terkejut melihat mereka. Anshuman menatap mereka. Paakhi memeluk mereka dan menangis haru.

Ashok masuk dapur dan memberitahu yang lain bahwa Mahaji telah tertipu. Mereka semua pun mentertawakan Mahaji.

Anshuman menyapa Raghu. Lavanya datang, Paakhi mengenalkan Lavanya dan Girish. Raghu lalu mengatakan bahwa Mahaji memperlakukan mereka dengan baik. Istri Raghu lalu menanyakan permainan tenisnya. Paakhi mengalihkan topik dengan meminta Mahaji membawa kakaknya ke kamar tamu. Lavanya lalu mengatakan pada Anshuman untuk mengirim Paakhi bersama kakaknya.

Anshuman mengomel masuk ke kamar karena kedatangan Raghu dan istrinya, Paakhi muncul mengatakan betapa bahagianya dirinya atas kedatangan kakaknya. Dia meminta Anshuman untuk tidak sedih lagi atau kakaknya akan beranggapan lain.

Saat makan, Raghu melakukan ritual doanya dan membuat Lavanya terkejut. Mereka lalu makan bersama sambil mengobrol sementara itu Mahaji didapur berbicara dengan yang lain mengenai hadiah yang diberikannya pada kakak ipar Paakhi.

Di meja makan, Lavanya beranjak pergi dan kemudian kembali dengan membawakan gelas minuman untuk Paakhi dan menuangkan wine. Semua terkejut melihat ulah Lavanya. Lavanya lalu mengatakan agar Pakhi dan kakak iparnya meminumnya karena ini adalah ritual keluarganya untuk mempererat hubungan. Paakhi menolak meminumnya, Lavanya mengatakan agar Paakhi belajar untuk meminumnya.

Raghu berdiri dan berdebat dengan Lavanya. Raghu juga menyuruh Anshuman mengatakan pada Lavanya bahwa dialah yang memohon agar Paakhi ikut bersamanya. Lalu Raghu mengajak Paakhi pergi, dikamar tamu, Paakhi berusaha memberi penjelasan pada kakaknya dan membela Anshuman.

Girish dalam perjalanan dengan Lavanya, Girish mengomeli Lavanya. Lavanya meminta berhenti dan Girish pun membentaknya.


Anshuman dan Paakhi bertemu dan berbicara. Paakhi ingin berbicara dengan Anshuman disuatu tempat. Anshuman dalam perjalanan bersama Paakhi. Pakhi meminta berhenti di tepi sebuah sungai. Paakhi berjalan ke tepi sungai. Anshuman berpikir Paakhi akan bunuh diri. Anshuman mengejarnya dan berteriak memanggil namanya.


By : aRin