Monday, 10 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 16 Tayang Kamis 13 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 16 Ayaan berlari pergi, Mahaji membuka pintu dan terkejut melihat sopir ternyata yang datang. Sementara dalam perjalanan Anshuman mengajak Paakhi mengobrol tapi Paakhi hanya terdiam. Anshuman mengatakan bahwa Ayaan sudah kelewat batas dan harus dihukum. Paakhi berkata akan menangani Ayaan dengan caranya.




Anshuman dan Paakhi tiba dirumah, Paakhi kesulitan membuka pintu mobil dan Anshuman membantunya, pintu terbuka tiba2 dan Anshuman jatuh menimpa Paakhi. Anshuman emnarik diri dan meminta Paakhi tegas terhadap Ayaan.

Anshuman dan Paakhi masuk ke dalam rumah, Mahaji berbicara dengan manis, Ayaan bersembunyi dan mengintai dari kejauhan. Paakhi menatap tajam pada Mahaji. Anshuman beranjak pergi. Paakhi menegur Mahaji dan menunjukkan amplop gaji, dia lalu memarahi Mahaji karena teah membantu rencana Ayaan. Anshuman mengintai dari balkon atas. Ayaan terkejut mendengar kemarahan Paakhi pada Mahaji. Mahaji membela diri tapi Paakhi membentaknya. Ayaan semakin ketakutan.

Mahaji meminta maaf dan menyentuh kaki Paakhi. Paakhi pun memperingatkannya untuk tidak mengulanginya. Mahaji lalu melangkah pergi, peayan yang lain takut dengan kemarahan Paakhi dan segera membersihkan rumah yang di porak porandakan oleh Ayaan. Ayaan muncul berlari secepat kilat ke kamar. Paakhi juga melihat Anshuman, Anshuman terkejut dan beranjak pergi.

Ayaan sedang terduduk di kamarnya dan berkata bahwa Paakhi tidak akan melepaskannya, Ayaan menganggap kini Paakhi seperti drakula. Paakhi eandangi kaar Ayaan dan melangkah menjauh.

Pagi harinya, Ayaan melihat Paakhi datang dengan wajah drakulanya dan menyiksanya. Ternyata itu hanya khayalan Ayaan dan Ayaan bersembunyi di bawah ranjang, saat akan keluar, Ayaan mendengar pintu kamar terbuka. Ayaan lalu diam2 keluar dari tempat persembunyiannya dan melihat Ashok yang datang mengantar jus nya. Ayaan memarahinya dan menyuruhnya pergi  lalu Ayaan berpikir mengapa Paakhi belum juga mendatanginya dan menghukumnya.

Paakhi menghidangkan sarapan, Anshuman menuruni tangga dan melihatnya. Paakhi menyapanya dan Anshuman bertanya2 mengapa Paakhi tidak menghukum Ayaan, dia lalu berb icara dengan Paakhi mengenai Ayaan.

Ayaan membuka lemari dan tiba2 setoples sampah menjatuhinya, Ayaan berteriak memanggil Shuki. Shuki datang dan saat Ayaan memarahinya karena sampah tersebut Shuki mengatakan bahwa itu jebakan yang dibuat dia (Ayaan) un tuk Paakhi tapi ternyata senjata makan tuan.

Anshuman sedang merenung dan berpikir bahwa Paakhi pasti mempunyai rencana besar untuk menghukum Ayaan. Lalu Anshuman ke dapur dan melihat Paakhi tengah memasak. Anshuman masuk ke dapur dan Paakhi melihatnya. Mereka berbicara. Paakhi memintanya mengambilkan garam dan Anshuman menginjak saree Paakhi hingga saat Paakhi berjalan dengan memegang toples garam sareenya terbuka, Paakhi terdiam karena saree nya terbuka. Anshuman hanya membantunya meletakkan toplesnya lalu hendak pergi tapi Paakhi memanggilnya dan Anshuman memakaikan saree nya dengan arahan Paakhi. Mereka pun berdekatan, Paakhi lalu menjauh dan Anshuman mengatakan bahwa dia harus menghukum Ayaan dan mereka membicarakan Ayaan, Ayaan mendengar pembicaraan mereka dan berpikir apa yang akan Paakhi lakukan padanya.

Mahaji berteriak2 memanggil Ayaan dan mengatakan pada Anshuman bahwa Ayaan dan Paakhi tidak ada dirumah. Anshuman paham bahwa Paakhi membawa Ayaan untuk menghukumnya.

Lavanyan berbicara dengan Girish bahwa dirinya akan pergi mengambil Ayaan karena Paakhi pasti akan ebalas dendam pada Ayaan. Girish tidak yakin Paakhi akan melakukannya karena Girish yakin Paakhi akan elakukan hal yang benar.

Sinopsis Paakhi Episode 16 Tayang Kamis 13 April 2017 Hari Ini


Ayaan kabur dan duduk di sebuah taman dan dia melihat monyet di pohon lalu memikirkan sesuatu tiba2 Paakhi datang mendekatinya. Ayaan terkejut melihatnya. Paakhi mendapat pesan dari Anshuman dan membalasnya. Anshuman pun tersenyum.

Ayaan berjalan pergi dan Paakhi mengikutinya dan bertanya. Ayaan berkata akan meninggalkan rumah karena tidak ingin tinggal bersamanya. Paakhi pun kemudian menakut2i Ayaan bagaimana kondisinya kalau tinggal di jalanan, Paakhi juga mengiming2i Ayaan mengenai liburannya dan menunjukkan beberapa temat yang indah untuk dikunjungi. Paakhi beranjak pergi dan Ayaan tidak ikut, Paakhi pun menakut2inya. Dia menghitung hingga angka kelima apakah Ayaan akan ikut bersamanya atau tidak.

Anshuman menelpon Rana dan mereka membahas Paakhi yang pergi bersama Ayaan. Paakhi kemudian datang bersama Ayaan. Anshuman lalu berbicara dengan Paakhi dan memarahi Ayaan, Paakhi menengahi dan menenangkannya.

Paakhi membersihkan lemari dengan menaiki meja, Anshuman muncul mengatakan sesuatu dan Paakhi terkejut mendengar suaranya yang muncul tiba2 lalu terpeleset dan terjatuh tapi dengan sigap Anshuman menangkapnya.



Paakhi membuka laci lemari atas dan mengenai kepala Anshuman, mereka berdebat lalu membicarakan Ayaan.

Ayaan merasa kesal karena Paakhi tidak kunjung memarahinya, Mahaji menemuinya dan berbicara dengannya. Ayaan memarahi Mahaji karena mengtakan kebenarannya. Mahaji lalu bertanya apakah Paakhi memukuinya tapi Ayaan membantahnya. Dia lalu menyuruh Mahaji pergi menyiapkan makanan untuknya.

Lavanya mencari2 surat adopsi Naina, Girish muncul memberikannya. Lavanya berterimakasih dan memeluknya. Lavanya lalu membicarakan Naina. Girish berkata ingin memberitahunya sesuatu. Buaji datang dan memberikan Naina pada Lavanya, Lavanya beranjak pergi. Buaji meminta Girish untuk tidak mengatakan apapun pada Lavanya

Paakhi melihat bintang jatuh dan membuat permohonan. Anshuman memandanginya dan menggerutu. Anshuman menghampiri Paakhi dan mereka lalu mengobrol. Paakhi lalu berkata ingin melakukan sesuatu berdua dengan Anshuman, Anshuman dengan tegang beranya apa yang diinginkannya. Paakhi berbisik ditelinga Anshuman dan berkata “misi BP”.

Lavanya berbicara dengan Girish dan Buaji bahwa identitasnya akan menjadi ibu Naina. Lavanya lalu membawa pergi Naina. Girish berbicara dengan Buaji bahwa semua ini tidak benar, Girish berkata tidak bisa membohongi Lavanya dan akan mengatakan yang sebenarnya. Buaji melarangnya karena melihat Lavanya telah menerima Naina. Buaji meminta Girish mengontrol emosinya.

Anshuman menanyakan tentang misi Paakhi tapi Paakhi berkata tidak akan memberitahunya sekarang, saat Paakhi hendak pergi, Anshuman mencegahnya dengan menarik tangannya, Paakhi pun terpental jatuh menimpa Anshuman. Paakhi menjaga jarak dengan Anshuman dan Anshuman kembali bertanya tentang misinya. Paakhi pun kemudian menulis dengan isyarat di tangan Anshuman dan Anshuman mengerti yang di maksud BP adalah Big Picnic. Anshuman berkata bahwa misinya akan gagal karena Ayaan membenci piknik. Tapi Paakhi yakin bahwa misi nya akan berhasil.

Paakhi berbicara dengan Ashok dan Ramdin mengenai persiapannya dan meminta mereka untuk tidak memberitahu Mahaji. Anshuman mendengar pembicaraan mereka dan berpikir kalau saja Paakhi memenangkan hal ini.


Anshuman melihat Paakhi memasak didapur dan berpikir untuk menghentikan rencananya. Anshuman pura2 batuk. Paakhi memberinya air. Anshuman kembali mengatakan bahwa rencananya akan gagal. Mahaji datang dan bertanya rencana yang dimaksud. Paakhi menjawab bahwa ini rahasia. Anshuman lalu menulis pesan dan meremasnya lalu memberi kode pada Mahaji untuk mengambilnya.


By : aRin