Monday, 17 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 31 Tayang Jumat 28 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 31 Tanya membela diri dan mengatakan bahwa Ayaan menjebaknya, Anshuman bertanya pada Mahaji mengenai seragam Ayaan, Mahaji pun berbohong dan Ayaan mendebatnya. Paakhi lalu berkata bahwa Ayaan berbohong kemarin tapi tidak untuk hari ini, Paakhi juga menegur Tanya. Tanya pun kemudian menunjukkan buku sejarah Ayaan  dan kertas isi tandatangan palsu Anshuman. Anshuman memeriksanya dan Tanya semakin memprovokasinya. Ayaan pun memarahi Tanya dan mendorongnya, Anshuman meneriakinya dan menyuruh Ayaan meminta maaf pada Tanya tapi Ayaan menolak dan berlari ke kamar. Anshuman meminta maaf pada Tanya dan mengobati kaki Tanya yang terantuk kursi akibat didorong Ayaan.




Paakhi memperhatikan mereka. Tanya lalu bercerita bahwa dirinya menemukan buku dan kertas itu dikamarnya, Tanya mengatakan bahwa Paakhi menyembunyikan semua ini darinya. Anshuman pun kemudian memarahi Paakhi. Ayaan melihat dari atas dan mengutuk Tanya.

Anshuman terus memarahi Paakhi karena terlalu memanjakan Ayaan. Tanya merasa senang melihatnya. Anshuman terus emosi dan menyalahkan Paakhi. Kemudian Anshuman beranjak pergi, Tanya lalu menghampiri Paakhi dan tersenyum menghinanya. Ayaan memperhatikan mereka dari lantai atas.

Paakhi terduduk di tangga dan mengingat semua ucapan Anshuman padanya. Ayaan mendatanginya dan meminta maaf karena semua terjadi disebabkan olehnya lalu menceritakan yang sebenarnya pada Paakhi. Paakhi mendudukkannya lalu memeluknya.

Tanya masuk ke kamarnya dan merasa senang. Ayaan kemudian datang dan membuat Tanya jatuh terduduk, Tanya memarahinya dan Ayaan mencemoohnya setelah itu beranjak pergi. Tanya pun semakin geram.

Anshuman memeriksa file, Paakhi mendatanginya dan meminta maaf lalu berbicara dengannya dan berkata bahwa semua karena kesalahannya. Anshuman kembali menghardiknya. Paakhi memberi penjelasan panjang lebar bahwa Ayaan takut padanya karena harapannya yang terlalu tinggi untuk Ayaan, Paakhi mengatakan bahwa Anshuman benar tapi caranya yang salah karena Ayaan berbeda dengannya, Paakhi juga berkata bahwa Ayaan butuh kepercayaan dan bukan tekanan kemudian Paakhi beranjak pergi.

Paakhi keluar dari kamar mandi dan mencari2 syalnya, dia lalu melihat syalnya disebelah Anshuman, Anshuman tidak paham dengan kode dari Paakhi dan berkali2 memberikan barang yang salah, Paakhi pun menarik syalnya dan jatuh menimpa Anshuman, mereka saling bertatapan dan berdekatan. Setelah itu Paakhi beranjak ketempat tidur dan menatap foto Anshuman bersama Ayaan. Paakhi lalu berjalan keluar kamar.

Paakhi melihat Ayaan terdiam di balkon, dia menyapanya dan memakaikan jaket lalu berbicara dengannya. Paakhi melihat gambaran Ayaan dan mengambilnya lalu mengomentarinya serta menasihatinya, Paakhi ingin Ayaan selalu berbicara jujur. Ayaan berkata bahwa semua itu kesalahan Tanya. Paakhi memintanya u tuk mengakui kesalahannya dan tidak menyalahkan orang lain. Paakhi berkata bahwa dia seharusnya menolak kesepakatan Tanya tapi dia malah menyetujuinya. Ayaan pun meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Paakhi berkomentar, “bicarakan dengan kedua orangtuamu mengenai semua hal tetapi jangan berbohong”. Ayaan bertanya apakah ayahnya akan memaafkannya. Paakhi menjawab bahwa dia harus meminta maaf dan berjanji pada ayahnya untuk tidak melakukannya lagi.

Tanya berbicara ditelepon dengan ayahnya mengenai apa yang terjadi tadi, Paakhi merebut ponselnya dan menghardiknya habis2an. Dia memperingatkan Tanya untuk tidak bermain2 dengan Ayaan. Tanya mendebatnya dan berkata bahwa Ayaan pembohong tapi Paakhi menjawab dengan sengit Ayaan melakukan semua itu karena ucapannya (Tanya). Tanya menjawab agar Paakhi melakukan apa yang dia inginkan karena Anshuman tetap akan selalu mempercayainya. Paakhi mencemoohnya dan menyuruhnya melihat kenyataannya nanti.

Tanya curhat pada Lavanya mengenai Anshuman, dia juga menunjukkan bekas lukanya akibat didorong Ayaan. Girish muncul dan memberitau mereka cerita mengenai Krishna dan sekaligus menyindir Tanya secara langsung. Tanya berata bahwa Ayaan membencinya, Lavanya menyahut bahwa mereka harus mengirim Ayaan ke asrama.

Alarm berbunyi dan Anshuman terbangun. Dia lalu melihat secarik pesan di sandalnya dan membacanya yangb ternyata ucapan maaf dari Ayaan. Anshuman mengambil ponselnya dan melihat secarik pesan lagi dibawah ponsel dengan tulisan yang sama. Anshuman masuk ke kamar mandi dan melihat tulisan “aku minta maaf , ayah”, dicermin. Anshuman melihat Ayaan bersembunyi di kamar mandi lalu keluar kamar mandi dan memanggil Paakhi, Anshuman mengatakan ada kecoak di kamar mandi lalu Ayaan keluar dari kamar mandi dan berteriak, Paakhi dan Ayaan naik ke atas ranjang dan berteriak2, Anshuman memperhatikan mereka. Ayaan berbicara dengan Paakhi mengenai kecoak lalu Paakhi hendak ke kamar mandi membawa sandal dan Paakhi mengomel pada Anshuman yang hanya diam saja. Anshuman lalu mengatakan bahwa kecoaknya ada didekatnya yaitu yang dimaksud adalah Ayaan, mereka bertiga lalu tertawa bersama2 dan saling berpelukan. Ayaan kembali meminta maaf pada ayahnya dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan lagi, Anshuman pun  memeluknya. Paakhi pun senang melihat keduanya sudah berdamai. Anshuman lalu meminta Ayaan meminta maaf pada Tanya. Ayaan menolak dan Anshuman berkata tidak akan memaafkannya sampai dia meminta maaf pada Tanya. Anshuman lalu bergegas pergi. Paakhi juga menasihati Ayaan yang menolak meminta maaf pada Tanya. Ayaan tetap menolak dan berlari keluar kamar.

Sinopsis Paakhi Episode 31 Tayang Jumat 28 April 2017 Hari Ini


Tanya membawakan teh ke taman dan menyiapkan nya untuk Anshuman. Anshuman kembali meminta maaf atas sikap kasar Ayaan. Paakhi lalu juga datang membawakan teh dan Tanya menyapanya. Mereka lalu saling sindir dan Tanya memberikan tehnya pada Anshuman, Paakhi hendak pergi tapi Anshuman memanggilnya karena tidak menyukai aroma dari teh yang disiapkan Tanya. Anshuman lalu mengemukakan alasannya dan Paakhi menyiapkan teh Anshuman. Ayaan muncul dan terpaksa meminta maaf pada Tanya, Tanya memaafkannya dan mencium pipinya tapi Ayaan menghapus bekas ciuman Tanya, lalu Paakhi mengajak Ayaan bersiap2 untuk sekolah. Anshuman lalu berbicara pada Tanya mengenai Paakhi yang telah memaksa Ayaan  untuk meminta maaf, Anshuman pun memuji Paakhi dan ini membuat Tanya kesal.

Paakhi berbicara dengan Ayaan dihalaman depan, dia merasa bangga pada Ayaan karena ,au mengalah dan meminta maaf, Ayaan mengatakan bahwa semua ini demi ayah dan ibunya.

Anshuman masih bersama Tanya dan berkata bahwa setelah Paakhi pergi maka dia harus menjaga Ayaan dengan baik, Tanya mengiyakan dan berkata bahwa dirinya akan memenangkan hati Ayaan setelah Paakhi pergi karena Ayaan akan melupakan Paakhi tapi Anshuman menjawab bahwa Ayaan tidak akan pernah melupakan Paakhi karena dia menyayangi mPaakhi dan Paakhi juga menyayanginya ( Ayaan).

Ayaan bertanya mengapa ayahnya sangat mempercayai Tanya padahal Tanya bukan orang baik, Ayaan ingin Tanya kembali ke rumahnya sendiri dan keluarganya akan menjadi keluarga yang bahagia, Paakhi pun memeluknya dengan haru dan berkata dalam hati bahwa dirinya tidak bisa berbat apa2 untuk membuat Tanya pergi karena Anshuman memberikan tempat pada Tanya dalam kehidupannya.

Anshuman keluar dari kamar mandi dan meminta handuk untuk mengeringkan rambutnya, Paakhi lalu terkejut melihat lingerie nya menempel di handuk yang dipakai Anshuman, Paakhi pun berusaha mengambilnya dengan diam2. Tapi kemudian Anshuman melihat lingerie nya dan hendak mengembalikan pada Paakhi tapi tiba2 Tanya masuk dan melihat mereka dengan marah lalu bergegas pergi, Anshuman kembali memberikan lingerie Paakhi dan Paakhi menariknya lalu berlari pergi.

Lavanya berada di ruangan Vikram dan mengobrol dengannya. Vikram melihat Lavanya bersedih dan menanyakannya, Lavanya mengatakan tidak ada apa2 dan Vikram berkata akan selalu siap membantunya. Lavanya pun berkata membutuhkan bantuannya, dia lalu menceritakan perselingkuhan Girish dan juga Naina. Lavanya memerlukan bantuan Vikram untuk membuat Girish cemburu. Lavanya mau Vikram berpura2 menjadi kekasihnya saat dihadapan Girish. Vikram pun setuju.

Ayaan pulang ke rumah dan bertabrakan dengan Tanya, Tanya tidak membantunya dan langsung beranjak pergi, Ayaan pun mengomel dan mengatakannya bibi yang jahat, Ayaan berpikir untuk mengerjai Tanya.

Tanya membawakan bekal ke kantor Anshuman tapi kemudian Paakhi juga muncul dan membawakan bekal makan siang juga, Paakhi lalu berbicara dengan Tanya bahwa Anshuman tidak bisa memakan bekalnya karena Anshuman harus memakan makanan organik seperti yang dibawanya, Paakhi memberikan obat Anshuman dan berkata bahwa dokter menyuruh Anshuman meminum obat sebelum makan karena dia mengalami stress setelah kedatangannya (Tanya), Paakhi menambahkan bahwa Anshuman akan membaik kalau dia (Tanya) pergi.


Ayaan ke kamar Tanya dan membuka lemarinya, Ayaan lalu bermain2 pengering rambut dan kemudian mengisinya dengan bedak. Saat akan keluar kamar, Ayaan mendengar suara benda jatuh dan kemudian menghampirinya. Ayaan lalu melihat ternyata itu berkas perceraian Anshuman dan Paakhi. Ayaan pun terkejut membaca isinya.


By : aRin