Monday, 17 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 33 Tayang Minggu 30 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 33 Ayaan masih saja berbicara dengan ayah dan ibunya. Dia meminta Anshuman menggendong Paakhi dalam pelukannya dan Anshuman menolaknya tapi Ayaan mengingatkan janjinya untuk membuatnya bahagia. Lalu Ayaan berbicara ditelepon dengan Girish mengenai misinya, Girish lalu mendengar Lavanya bermyanyi dan Girish menutup telepon lalu menyapa  Lavanya yang sedang menyiapkan makanan dimeja makan.




Bel berbunyi dam Vikram yang datang, Lavanya menyambutnya dengan gembira. Mereka lalu makan bertiga, Girish melihat Lavanya dan Vikram saling berpegangan tangan, dia pun beranjak pergi.

Ayaan merebut pengering rambut Tanya dan Tanya mengejarnyqa lalu bertanya. Ayaan kemudian mengeluarkan bedak yang diisikannya di dalamnya dan mengembalikannya pada Tanya. Tanya lalu mengajaknya berbicara. Ayaan berkata bahwa dirinya telah mengetahui kabar pernikahannya dengan ayahnya, Ayaan berkata bahwa mereka seharusnya tidak saling bertengkar. Ayaan tersenyum karena berhasil mengelabui Tanya. Tanya berpikir Ayaan telah berubah dan memeluknya.

Ayaan mengajak Tanya ke ruang tamu dan mereka mengobrol lalu Ayaan menyuruh Tanya melihat ke arah tangga, Anshuman sedang menggendong Paakhi menuruni tangga.

Tanya terkejut melihat mereka berdua. Ayaan tersenyum puas. Anshuman membawa Paakhi ke meja makan. Ayaan bertanya pada Tanya mengapa Anshuman menggendong Paakhi kalau Anshuman benar2 mencintainya. Tanya lun menjadi emosi.

Mereka semua lalu sarapan. Ayaan kemudian mengisi roti dengan saus sambal secara diam2 dan meletakkannya dihadapan Tanya. Anshuman membicarakan sarapan mereka dan memuji masakan Tanya. Ashok lalu mengatakan bahwa semua sarapan dibuat Paakhi. Anshuman pun tertegun. Tanya marah dan mengambil roti yang diisi saus oleh Ayaan, Tanya pun langsung terbatuk2 dan pergi dengan emosi.

Tanya merasa kepedasan, Anshuman menghampirinya membawakan air. Tanya menghardiknya dan mereka berdebat. Anshuman meminta Tanya tidak mempermasalahkan adegan yang dilihatnya tadi. Anshuman terpaksa berbohong pada Tanya karena menjaga janjinya untuk Ayaan.

Vikram hendak pergi dan Lavanya mengantarnya hingga ke pintu dan memeluk Vikram saat melihat Girish. Vikram pergi dan Girish menegur Lavanya tapi Lavanya terus saja memuji2 Vikram untuk membuat Girish cemburu sedangkan Girish sendiri berpikir akan merelakan Lavanya untuk Vikram jika itu membuat Lavanya bahagia.

Anshuman mencari2 ponsel nya dan memporak porandakan kamar. Paakhi memberikan tab nya tapi Anshuman mencari2 ponselnya. Lalu Paakhi menelpon ponsel Anshuman dan ketemu. Anshuman hendak pergi dan berbicara dengan Paakhi.

Ayaan muncul dan meminta mereka saling mencium  pipi. Ayaan mengingatkan janji mereka untuk membuatnya bahagia. Anshuman pun menuruti Ayaan untuk mencium pipi Paakhi. Lalu berganti Paakhi yang mencium pipi Anshuman. Ayaan bertepuktangan dan berterimakasih.

Anshuman bergegas turun dan melihat Tanya, Tanya menghentikannya dan mendekat pada Anshuman lalu menghapus bekas bibir di pipi Anshuman. Anshuman lalu hendak menjelaskannya tapi Tanya tidak memerlukan penjelasannya dan memintanya segera pergi ke kantor.

Paakhi memasak dan teringat saat Anshuman menggendong dan  menciumnya. Tanya kemudian ke dapur bersama Mahaji. Tanya menghinanya dan mereka pun berdebat.

Puas mendebat Tanya, Paakhi beranjak pergi. Tanya pun menegur Mahaji yang berkata bahwa Paakhi mencoba untuk merebut hati Anshuman. Mereka lalu berbicara.

Sinopsis Paakhi Episode 33 Tayang Minggu 30 April 2017 Hari Ini


Girish sedang merenung, Ayaan menemuinya dan melihatnya wajah sedihnya. Girish meminta saran Ayaan agar bisa membuat suasana hati Lavanya membaik. Ayaan lalu mendapat ide setelah melihat foto yang ditunjukkan Girish, Girish menyetujui usulan Ayaan dan bahkan Anshuman serta Paakhi bisa ikut serta, Girish lalu berkata akan segera memasak untuk  mereka dan meminta Ayaan mengirim orangtuanya kerumahnya.

Paakhi tengah melamunkan ucapan Tanya, Ayaan muncul dan menembakkan pistol airnya, mereka lalu berkejar2an ke taman. Anshuman pulang kerja dan menghampiri mereka, Paakhi membalas Ayaan dengan mengangkat selang air, Ayaan berlari dan air itu mengenai Anshuman, Paakhi tertegun dan Ayaan melepaskan selangnya lalu menyemprot ayah ibunya, Anshuman pun ikut bermain dengan mereka. Paakhi lalu meminta maaf pada Anshuman. Ayaan berbicara dengan mereka agar pergi untuk makan malam. Mereka menolak tapi akhirnya setuju karena melihat wajah murung Ayaan.

Paakhi menyiapkan kemeja Anshuman, Ayaan mengomentarinya, lalu Anshuman masuk membawa saree biru untuk Paakhi. Ayaan memuji pilihan ayahnya. Ayaan lalu menyuruh mereka untuk segera bersiap2.

Lavanya menemui Vikram diruangannya dan berbicara dengannya. Vikram menghadiahinya gelang emas dan memintanya memakainya agar terlihat seperti kekasih sebenarnya. Lavanya pun memakainya.

Mahaji melihat Anshuman dan Paakhi menuruni tangga, Mahaji lalu menyapa Anshuman dan Anshuman menanyakan Tanya, Anshuman berkata akan menghubungi Tanya nanti. Anshuman dan Paakhi lalu pergi berdua. Ayaan yang daritadi mengintai sambil memegang ponsel Anshuman, lalu dia  muncul dan Mahaji menyapanya, Mahaji menanyakan tujuan ayahnya tapi Ayaan menjawab bahwa dirinya tidak tahu.

Tanya pulang dan Mahaji menyambutnya, Mahaji memberitahunya mengenai kepergian Paakhi dan Anshuman. Tanya pun terkejut mendengarnya. Lalu Tanya berkata bahwa jika mereka pergi kerumah Lavanya maka dirinya akan merencanakan kejutan untuk Anshuman.

Anshuman menghentikan mobilnya dan berbicara dengan Paakhi. Paakhi memintanya menghabiskan waktu ditempat tersebut selama 15 menit lalu kembali ke rumah, Paakhi berkata bahwa mereka hanya harus berakting didepan Ayaan. Mereka lalu membicarakan hubungan mereka.

Tanya sedang didapur dan melihat buku resep, Ayaan menemuinya dan berbicara dengannya, Tanya berkata akan membuat kue muffin untuk Anshuman. Tanya lalu mulai memasak. Ayaan diam2 menyembunyikan satu toples bahan kue. Tanya mencari2nya dan Ayaan pura2 menemukannya. Tanya pun berterimakasih dan memberinya sebuah ciuman manis dipipi. Sementara itu Anshuman dan Paakhi memutuskan akan menghabiskan waktu dengan bermain ulartangga di atas kap mobil sambil mengobrol.


By : aRin