Monday, 15 May 2017

Sinopsis Paakhi Episode 53 Tayang Sabtu 20 Mei 2017

Sinopsis Paakhi Episode 53 Paakhi melihat Anshuman kesulitan membuka baju akibat tangannya yang terbakar pewarna rangoli, dia lalu masuk ke kamar Anshuman dan membantunya. Mereka pun kemudian saling berpandangan. Paakhi lantas mengambil kotak obat dan hendak mengobati Anshuman tapi Anshuman menolak.

Paakhi menyerah dan hendak pergi tapi Anshuman menghentikannya dan mengajukan syarat, Paakhi kembali dan mengobati tangan Anshuman sambil berbicara dengannya. Rohan memperhatikan mereka dari ambang pintu kamar dan merasa tidak senang dengan kedekatan mereka.

Pagi harinya, Anshuman memakaikan sindoor pada Paakhi, Rohan kembali memperhatikan mereka. Paakhi menghampiri Anshuman yang sedang memberi tanda pada kalender dan memberikan saree nya sebagai lap lalu berniat membuatkan kopi.

Sinopsis Paakhi Episode 53

Saat di dapur, Rohan mendatangi Paakhi dan Paakhi mmenawarinya kopi. Rohan diam2 menyusun huruf di kulkas menjadi tulisan “komitmen”, Paakhi memberikan kopi Rohan dan Paakhi melihat tulisan yang dibuat Rohan, Rohan lalu berbicara dengannya tentang komitmennya saat sudah menandatangani kontrak kerja.

Sinopsis Paakhi Episode 53 Antv


Anshuman sedang berbicara ditelepon dengan Lavanya mengenai Paakhi, Rohan sendiri masih mengobrol dengan Paakhi. Lavanya memberi saran pada Anshuman untuk menipu Paakhi dalam kompetisi agar Paakhi bisa segera kembali tapi Anshuman menolak karena tidak ingin menghancurkan kepercayaan Paakhi. Paakhi menjawab ucapan Rohan agar mempercayai dirinya.
Anuja menyiapkan makanan untuk Lavanya dan menyuapinya, Lavanya menolak tapi Girish memaksa Lavanya. Lavanya menyukainya dan kemudian memakannya. 

Anuja melihat tabel diet yang dibuat Girish untuk Lavanya dan membacanya, Anuja berkomentar bahwa banyak bahan makanan yang terlupa didalam tabel Girish, dan Anuja memberi saran padanya. Girish lalu berkata bahwa mereka akan segera mengetahui kabar tentang Deepak putra Anuja. Anuja pun tersenyum.

Paakhi dan Anshuman pergi ke sebuah pasar. Paakhi bertanya pada Anshuman hadiah apa yang diinginkannya. Mereka masuk ke sebuah toko dan Paakhi ingin membelikan dasi tapi Anshuman menolaknya. Ada pasangan yang mengkomentari mereka sebagai pasangan yang serasi dalam bahasa china dan Paakhi menterjemahkannya pada Anshuman. Anshuman pun tersenyum bahagia.

Anshuman berbicara dengan Paakhi lalu mereka membeli es krim berdua dan berjalan sambil mengobrol. Paakhi ingin membelikan jam tangan tapi lagi2 Anshuman menolak karena sudah memiliki banyak jam tangan, Paakhi mengatakan parfum dan Anshuman masih menolaknya. Anshuman lalu menyuruh Paakhi melihat ke cermin, Anshuman berkata, “inilah bulanku..ini hadiahku..tempat dimana hanya ada aku, kau dan bulan..bulan selalu menjadi saksi perasaan kita berdua..akankah kau memberikannya padaku”, mereka lalu saling berpandangan dan tiba2 saja Rohan muncul memberikan amplop hasil kompetisi dan mengatakan agar dia memeriksanya. 

Rohan memaksa Paakhi untuk membukanya, Paakhi hanya melihat sekilas tapi Rohan terus memaksanya untuk membacanya. Paakhi pun membacanya lalu menatap Anshuman. Paakhi lalu mengatakan bahwa tim nya menang, Anshuman dan Rohan merasa senang, Rohan memeluk Paakhi. Paakhi lalu mengatakan pada Anshuman, “aku mendapat satu langkah lagi dan itu menjauh darimu”, Paakhi menatap Anshuman dengan sedih.

Sinopsis Paakhi Episode 53 Antv Sabtu 20 Mei 2017


Rohan lalu menjauhkan Paakhi dari Anshuman dan mengajak Paakhi untuk merayakannya, mereka berjalan pergi meninggalkan Anshuman. Rohan lalu meminta Paakhi menunggu, Rohan kembali  mendatangi Anshuman dan mencemoohnya bahwa takdir sudah membuatnya menjauh dari Paakhi. Anshuman menjawabnya dengan baik lalu beranjak pergi meninggalkan Rohan.

Paakhi berbicara dengan Anuja via telepon mengenai dirinya dan Anshuman, Paakhi bercerita bahwa jika dirinya menang maka Anshuman akan ganti menunggunya selama 18 tahun dan jika dirinya kalah maka dia akan kembali ke India  bersama Anshuman, Anuja terkejut mendengarnya tapi Anuja menyarankan agar Paakhi memilih kata hatinya , usai menutup telepon Rohan menemui Paakhi dan mengajaknya berdiskusi mengenai semi final besok.

Anshuman dan Rohan di meja makan, Paakhi kemudian muncul dan Rohan mulai berdiskusi mengenai semi final besok yang masuk pada putaran sesi makanan. Anshuman memberi saran pada Paakhi. Rohan juga menyela agar Paakhi tidak memilih saran Anshuman dan memilih sarannya untuk membuat samosa, Paakhi pun setuju dengan saran Rohan. Anshuman hanya tersenyum mendengarkan pembicaraan mereka. Rohan lalu mengajak Paakhi pergi untuk berbelanja.

Girish menemui Anuja dan berbicara dengannya. Girish meminta Anuja untuk tidak terlalu mengkhawatirkan Deepak karena dia akan segera ditemukan. Anuja merasa sudah merepotkan Girish karena Girish juga mempunyai banyak tanggung jawab diantaranya mengurus bisnis Anshuman dan juga mengurus rumah. Girish merasa bahwa dirinya tidak merasa terbebani. Anuja yakin bahwa dirinya akan segera mendapatkan Deepak. Sementara itu Paakhi berbaring dan tengah merasa gelisah hingga pukul 3 dinihari.

Pagi harinya, Paakhi masuk ke kamar mandi tapi Anshuman juga berada disana, Paakhi minta maaf dan hendak beranjak pergi tapi Anshuman menahan tangannya. Anshuman berdekatan dengan Paakhi dan saling pandang lalu Anshuman menghidupkan shower dan mereka berdua terguyur air bersama2 tapi tiba2 Paakhi mematikan shower dan berkata, “Dewa yang akan memutuskan kedekatan kita..kita hanya perlu menunggu kompetisi berakhir..aku harus bermain dengan jujur jadi aku tidak bisa menjaga janjiku untuk memberikan hadiahku padamu..kau ingin menemuiku di luar tapi aku harus menjauh darimu..kita tidak bisa saling dekat..maaf..”, Anshuman hanya mengangguk lalu Paakhi beranjak keluar kamar mandi tapi dia terpeleset dan terjatuh. Anshuman berteriak memanggil nama Paakhi.

Sinopsis Paakhi Episode 53 Tayang Sabtu 20 Mei 2017 Hari Ini Dokter datang memeriksa Paakhi dan tangan kanan Paakhi pun memakai penyangga. Dokter meminta Paakhi untuk beristirahat karena tangannya terluka. Anshuman lalu mengantar dokter keluar, Rohan pun mengeluh pada Paakhi karena kecelakaan kecil yang menimpanya. Rohan mengatakan bahwa dirinya merasa Paakhi sengaja ingin kalah dalam kompetisi dan semua komitmennya adalah palsu, Anshuman muncul meneriaki Rohan. Anshuman lalu berbicara pada Rohan membela Paakhi dan meminta Rohan untuk tidak menyalahkan Paakhi. Rohan pun beranjak pergi.

Kompetisi akan berlangsung, Rohan memberi arahan pada Paakhi dan Anshuman untuk membuat banyak samosa dan memenangan hati semua orang. Setelah itu mereka bertiga mulai memasak bersama dan Rohan harus melihat adegan dimana Anshuman selalu membantu Paakhi dengan mesra. Mereka hanya mempunyai waktu 90 menit untuk mempersiapkan dan menjual makanan mereka, tim yang mendapat banyak klik suka pada makanan maka akan menjadi pemenangnya. Paakhi dan yang lain pun buru2 memasak. Anshuman semmpat memberi tau ada noda tepung di pipi Paakhi dan Anshuman membantu membersihkannya, Rohan menegur mereka.

Paakhi membuat samosa dan berkata bahwa mereka belum mendapat pesanan makanan. Rohan melepas celemeknya dan mengatakan pada Paakhi bahwa dirinya akan memperkenalkan makanan mereka pada publik dan akan melakukannya bersama Sarah lalu Rohan beranjak pergi. Paakhi berbicara dengan Anshuman. Beberapa saat kemudian Rohan muncul dan bertanya apakah mereka sudah mendapat pesanan, Paakhi menjawab “belum”, Anshuman menjawab bahwa dirinya yang akan melakukannya karena dirinya seorang pebisnis dan tahu bagaimana cara menjual sesuatu, Anshuman meminta Rohan mempercayainya. Rohan pun setuju.

Paakhi Episode 53 Tayang Hari Ini


Anshuman dan Sara menjajakan makanan mereka pada orang2. Rohan sendiri sedang berbicara dengan Paakhi tiba2 Paakhi melihat di layar monitor jumlah peminat makanan mereka sementara Anshuman dan Sara masih menjajakan semuanya.
Anshuman dan Rohan pun berpelukan saat jumlah pelanggan di monitor mencapai angka 100, Anshuman juga kemudian menggendong Paakhi dalam pelukannya. Rohan geram melihat kedekatan mereka. Tapi tiba2 terdengar pengumuman bahwa tim Paakhi telah menipu dan  panitia meminta mereka ke kantor untuk menjelaskan.

Rohan dan Anshuman menemui panitia yang mengatakan bahwa mereka pergi membeli item makanan dengan sangat terlambat dan itu adalah penipuan , Paakhi juga bertanya pada seorang staff diluar ruangan, Paakhi kemudian masuk ke dalam ruangan dan bertanya pada Rohan, Rohan mencoba menjelaskan. Seorang staff masuk memberikan CD rekaman saat Paakhi dan Rohan tengah berbelanja. Di dalam rekaman cctv, Paakhi melihat kecoak ditumpukan tepung dan Paakhi melempar tepung ke arah Rohan hingga mengotori baju Rohan. Paakhi dan Rohan terkunci di ruang belanja dan berteriak meminta pertolongan. Paakhi dan Rohan menuju kamera cctv dan meminta pertolongan. Rohan kemudian menyalahkan Paakhi gara2 kecoak tadi. Seorang penjaga membuka ruangan dan membantu mereka keluar ruangan.

Paakhi berpikir apa tanggapan Anshuman melihatnya terkunci bersama Rohan selama 1,5 jam. Panitia lalu mengatakan sesuatu yang membuat Anshuman muram dan Rohan merasa senang, Panitia memberikan CD tadi pada Rohan dan menyuruhnya untuk menyimpannya sebagai kenangan manis mereka. Rohan pun berpikir akan membuat Anshuman meragukan Paakhi lagi. Sinopsis Paakhi Episode 53

Girish sedang bersama Ayaan dan membacakan  puisinya. Girish kemudian ke kamar dan melihat Lavanya tengah tidur di pangkuan Anuja sambil mengobrol, Girish pun beranjak pergi.
Paakhi dan yang lain kembali ke apartemen. Rohan berbicara dengan Paakhi dan sengaja mengatakannya dengan keras agar Anshuman mendengarnya. Anshuman ke kamar dan teringat ucapan panitia tadi dan Paakhi, Anshuman membuka lemari dan kotak sindoor Paakhi terjatuh, Anshuman memungutnya dan teringat saat memberikan sindoor pada Paakhi di tepi laut. Anshuman meletakkannya kembali ke dalam lemari. Rohan mendatanginya dan berkata, “kau pasti berpikir kita disana sendirian dan Paakhi tidak menceritakannya kepadamu”.

Sinopsis Paakhi Episode 53 Antv. Paakhi tengah berpikir di dalam kamar apa yang akan Anshuman pikirkan mengenai dirinya dan Rohan. Rohan masih berusaha memanas2i keadaan dan bertanya pada Anshuman apakah dia ingin tahu apa yang telah terjadi diantara dirinya dan Paakhi serta kenapa Paakhi menyembunyikan cerita tersebut jika memang tidak terjadi apa2, Paakhi membuat vas bunga di kamarnya terjatuh dan pecah. Rohan masih berbicara dengan Anshuman, “aku selalu mencintai Paakhi dan akan selalu mencintainya..kau bisa memeriksa CD ini”. Rohan beranjak pergi, Anshuman memikirkan Paakhi dan Paakhi berpikir tentang Anshuman.

Paakhi memungut pecahan vas bunga dan terluka, Rohan datang membantunya dan berbicara dengannya mengenai Anshuman. Lalu Rohan mengajak Paakhi keluar dan mengobrol, Rohan berkata bahwa Anshuman tidak akan pernah berubah dan tetap akan meragukannya (Paakhi), Paakhi peraya bahwa Anshuman telah berubah. Rohan tidak peraya dan dia berata bahwa Anshuman pasti akan memeriksa CD tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi antara dirinya dan Paakhi. Rohan menambahkan bahwa CD tersebut akan membuktikan kebenaran ucapannya Anshuman sendiri masih teringat ucapan Rohan tadi dan menahan emosinya. Sementara Rohan masih menghasut Paakhi.
Sinopsis Paakhi Episode 53. Anshuman membaca kembali surat2 Paakhi. Paakhi pulang ke apartemen dan Rohan masih saja meracuni otaknya. Anshuman berjalan dan terpeleset hingga surat2 Paakhi berhamburan. Rohan menunjukkan CDnya dan menjelaskan sesuatu.

Paakhi kembali ke kamarnya dan menemukan pita2 di sofa sana. Anshuman sedang memunguti surat2 Paakhi. Paakhi melihat CD pemberian Rohan dan mengingat ucapan Rohan.
Paakhi lalu melihat Anshuman keluar kamar dan mengambil CD Rohan di meja. Anshuman mengambilnya dan membawanya ke kamar. Paakhi melihatnya dari kejauhan dan merasa sedih.
Lavanya melihat Sinopsis Paakhi Episode 53 Girish tertidur di sofa, Lavanya membangunkannya dan bertanya mengapa dia tidur di sofa, Girish berkata bahwa ketika hendak ke kamar tadi melihat Anuja bersamanya dan Girishn berkata tidak ingin mengganggu mereka.

Paakhi menghampiri Anshuman di kamar dan mengintainya. Anshuman memasukkannya ke laptop tapi kemudian berpikir bahwa dirinya tidak seharusnya meragukan Paakhi, Anshuman mengeluarkan CDnya lagi dan menutup laptopnya. Paakhi mendengar langkah kaki dan beranjak pergi, Rohan muncul di ambang pintu lalu mendatangi Anshuman dan merebut CDnya, Rohan mengatakan pada Anshuman bahwa dia tidak mengontrol diri sendiri. Paakhi muncul membantah ucapan Rohan. Paakhi lalu mengatakan pada Rohan bahwa dirinya mempercayai Anshuman, Paakhi menceritakan pada Rohan bahwa Anshuman tidak melihat CD tersebut dan Paakhi lalu beranjak pergi, Anshuman tersenyum mendengarnya. Rohan pun beranjak pergi.

Rohan menemui Paakhi dan berbicara dengannya. Paakhi berkata bahwa dirinya tidak marah terhadapnya karena dia adalah temannya. Rohan lalu melanjutkan provokasinya, dia berkata bahwa sangat penting untuk berteman dan seorang suami seharusnya bisa menjadi teman untuk memahami istrinya tapi kenapa Anshuman tidak bisa menjadi temannya, Rohan melanjutkan bahwa itu karena dia selalu meragukan karakternya. Paakhi terdiam menatap Rohan. Sinopsis Paakhi Episode 53

By : aRin