Sunday, 7 May 2017

Sinopsis Mohabbatein Episode 293 Tayang Senin 22 Mei 2017

Sinopsis Mohabbatein Episode 293 Mihir membawa keluar uang dalam tas, Ruhi melihatnya lalu menghampirinya dan bertanya. Mihir berbohong dan Ruhi memperhatikannya, Aditya datang bersama Aaliya, Raman dan Romi. Mereka berbicara. Mihika muncul dan mengatakan persiapan puja sudah selesai dilakukan. Raman lalu menanyakan Ishita dan Mihika mengatakan Ishita sedang ke klinik.




Mihika lalu menghampiri Mihir dan mengatakan telah terjadi sesuatu dan akan diceritakannya setelah puja nanti, Mihir menunjukkan tas nya, Mihika paham dengan isinya dan beranjak pergi. Ruhi memperhatikan gerak gerik mereka.

Selama pemujaan, Ruhi memperhatikan gerak gerik Mihir dan Mihika yang terus gelisah. Ishita sendiri sedang mendatangi  kantor Kunal, dia bertanya pada salah satu staff. Kunal muncul dan menghampiri Ishita, Ishita lalu berbicara dengannya dan mereka ke ruangan Kunal.

Mihika kembali berbisik2 dengan Mihir dan Ruhi memperhatikan mereka. Mihir lalu beranjak pergi. Romi berbicara dengan Mihika lalu Mihika beranjak pergi, Ruhi terus memperhatikan mereka.

Aditya berbicara pada Aaliya dan Ruhi mengenaimPihu yang dirumah sendirian karena Shagun sedang menghadiri pesta kartu, Raman mendengarkan mereka lalu berbicara dengan Aditya untuk membawa semua orang pulang ke rumah.

Ishita berbicara dengan Kunal mengenai hak asuh Pihu. Pesuruh kantor Kunal masuk ke ruangan membawa sebuah kardus, Kunal lalu mendekati pesuruh tersebut dan memberi uang, Ishita merekamnya. Setelah itu Kunal kembali berbicara dengan Ishita. Staff Kunal mengetuk pintu dan masuk memberitahu bahwa pendeta sudah menunggunya untuk puja. Kunal meminta maaf pada Ishita dan Ishita beranjak pergi.

Pelayan berusaha menyuapi Pihu tapi Pihu menolak, Raman datang membawakan hadiah tapi Pihu menolaknya. Raman menitipkannya pada pelayan Pihu lalu beranjak pergi.

Pelayan membawa Pihu bermain kembang api di luar, Raman memperhatikan dari kejauhan. Pelayan lalu beranjak pergi karena mendapat telepon dari seseorang, Raman kemudian menyelamatkan Pihu yang hampir terbakar kembang api, Raman pun memarahi pelayan tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Episode 293 Tayang Senin 22 Mei 2017 Hari Ini


Mihir berbicara dengan Ishita dan Mihika mengenai pemerasan yang dilakukan Kunal. Ishita mengatakan rencananya, dia berkata bahwa Mihika akan pergi untuk memberikan uang pada Kunal sementara Mihir akan pergi ke kantor Kunal dngan seseorang, Mihir bertanya dengan siapakah dirinya akan pergi. Simmi kemudian muncul dan mengatakan bersamanyalah Mihir akan pergi. Simmi memberitahu bahwa Ishita sudah memberitahu semuanya dan Simmi berada di pihak Mihika dan mendukungnya, Ishita lalu melanjutkan rencananya. Mereka semua membubarkan diri, Ishita lalu mendapat telepon dari Raman dan berkata akan segera datang sebelum puja Laxmi dilakukan.

Raman hendak beranjak pergi dan berpapasan dengan guru Pihu, guru Pihu lalu menceritakan perkembangan Pihu. Dia berkata bahwa Pihu mendapat gadget mahal, mengtraktir teman2nya dan membawa uang dalam jumlah banyak hingga pelajarannya pun menurun. Sang guru berkata sudah berusaha berbicara dengan Shagun agar menemuinya tapi Shagun selalu sibuk. Raman berterimakasih dan berkata akan mengatasinya. Raman merasa Shagun tidak peduli dengan Pihu dan Raman berniat membicarakannya pada Kunal dan akan mendapatkan kembali hak asuh Pihu.

Simmi menyamar dan bersama MIhir dia mendatangi kantor Kunal. Mereka berpura2 sebagai petugas dinas pajak pendapatan dan menyuruh staff Kunal menunjukkan beberapa file dan perangkat komputer disana. Lalu Staff tersebut membawa Mihir dan Simmi ke ruangan Kunal untuk memeriksa. Mereka mencari2 sesuatu dan menemuka diary Kunal. Mereka pun merasa lega. Simmi lalu mendapat telepon dari Ishita dan kemudian mereka bergegas keluar.

Mihika berada di kafe memasang bluetooth di telinganya agar tetap terhubung dengan Ishita dan menunggu Kunal, Kunal datang dan Mihika menyembunyikan wajahnya dibalik buku menu. Kunal lalu mendapat telepon dari sekretarisnya dan bergegas keluar.

Mihika, Ishita, Simmi dan Mihir sedang memeriksa temuannya, bel berbunyi dan ternyata seseorang (Harsh)  yang dikenal Simmi masuk dan memeriksa laptop mereka.  Simmi berakting normal dan meminta Harsh membuka laptopnya, Simmi beralasan melupakan  kata sandi nya. Harsh mencoba membukanya dan berhasil. Mereka semua pun tersenyum lega.



By : aRin