Tuesday, 16 May 2017

Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Selasa 23 Mei 2017

Sinopsis Paakhi Episode 56 Anshuman lalu berbicara dengan Aryaman. Mereka sekeluarga lalu mengobrol sambil bercanda, Girish memberikan file Aryaman pada Anshuman. Setelah itu mereka bercengkrama. Aryaan terus menatap Paakhi dan Anshuman dengan diam2. Anuja merasa beruntung karena kini keluarganya telah kembali dan berkumpul, Ayaan lalu berbicara dengan Anshuman meminta mainan helikopter yang dibawa dari Singapura.

Ayaan bermain helikopter diluar dan helikopternya terjatuh. Aryaman menghampirinya dan Ayaan berkata bahwa helikopternya telah rusak, dia meminta Aryaman untuk memperbaikinya. Aryaman memibta Ayaan mencium pipinya, Ayaan melakukannya dan Aryaman memperbaiki mainan Ayaan. Lalu Ayaan kembali menaikkan helikopternya dan merasa senang, Ayaan berkata bahwa Aryaman sangat jenius. Lavanya dan Girish muncul serta ikut melihat helikopter Ayaan. Girish lalu mengalami nyeri punggung dan Aryaman lantas membuatnya agak lebih baik. Ayaan memuji Aryaman dan Girish mengucapkan terima kasih. Lavanya dan Girish lalu beranjak pergi. Aryaman melempar koin dan tersenyum saat mendapatkan koinnya kembali.Sinopsis Paakhi Episode 56.



Girish membawa pulang TV baru dan Lavanya membantunya. Girish lalu merasakan sakit di punggungnya. Lavanya pun memapahnya duduk di sofa dan berkata akan mengajaknya ke dokter. Lavanya membawa Girish ke kamar dulu untuk mengoleskan salep.Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Hari Ini.

Paakhi menyiapkan kamar tidur, Anshuman mendatanginya dan mereka bercandatawa. Paakhi melihat kedatangan Ayaan yang ingin tidur bersama mereka. Anshuman mengijinkannya karena kini Paakhi telah kembali, mereka lalu mengobrol dan Ayaan ingin Anshuman serta Paakhi mengulang pernikahan mereka dan Ayaan juga meminta mereka untuk melakukan pernikahan bagi Aryaman. Anuja kemudian muncul membawakan susu dan menyahuti ucapan Ayaan bahwa dirinya juga ingin melihat Aryaman menikah, Anuja lalu mengajak Ayaan pergi tapi Ayaan menolak.

Sinopsis Paakhi Episode 56


Seseorang terlihat sedang menuruni tangga dan ternyata dia adalah Aryaman. Aryaman masuk ke ruang belajar dan mengacak2nya mencari sesuatu.  Paakhi mengajak Anuja pergi untuk menemui Aryaman dan bertanya padanya. Anuja dan Paakhi lalu berjalan keluar ke kamar Aryaman,mereka membuka pintu kamar dan tidak melihat siapapun disana.

Aryaman masih mencari2 file nya dalam kegelapan dan berbekal lampu senter. Anuja dan Paakhi mencari2 Aryaman. Mereka mendengar suara berisik dari ruang bekajar. Paakhi berhasil masuk memergoki Aryaman tapi Aryaman berhasil keluar dan Paakhi menghidupkan lampu, Anuja dan Paakhi melihat Aryaman, mereka pun terkejut. Paakhi melihat Aryaan memegang arloji dan sebuah kartu. Aryaman mengembalikannya pada Anuja dan beranjak pergi. Anuja hampir pingsan tapi Paakhi menenangkannya. Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Hari Ini.

Anuja dan Paakhi lalu menghampiri Anshuman yang sudah muncul di ruang tamu, Anuja berata bahwa putranya seorang pencuri. Anshuman membenarkan ucapan Anuja, Anuja bertanya bagaimana dia tahu, Anshuman menjawab bahwa Girsh memberinya file mengenai Aryaman dan juga mengenai Aryaman yang pernah dipenjara dan kini telah bebas.

Sinopsis Paakhi Episode 56. Anuja shock mengetahui putranya memang seorang pencuri, Paakhi berasumsi bahwa mungkin Aryaman telah salah jalan karena sendirian dan tanpa keluarga tapimkini semuanya akan membaik dan Aryaman hanya butuh penyesuaian saja. Anshuman membenarkan asumsi Paakhi dan berkata akan membimbing Aryaman serta memintanya meluapakan masa lalunya. Paakhi meminta Anshuman tidak membuat marah Aryaman. Aryaman sedang merokok di teras balkon, Anshuman mendatanginya dan berbicara dengannya.

Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Hari Ini. Pagi harinya Paakhi menyiapkan sarapan dan melihat Anuja di meja makan, Paakhi meminta Anuja untuk tidak terlalu cemas, Anuja berkata bahwa harus menemukan wanita baik2 untuk Aryaman. Ayaan muncul dan hendak berangkat ke sekolah tapi Ayaan sedih karena mainan helikopternya rusak lagi, Paakhi berkata akan memperbaikinya.

Paakhi ke ruang belajar dan mencari2 kartu kunjungan sekolah Ayaan di laci, seseorang mengintai Paakhi dan berjalan menghampirinya, orang itu mengejutkan Paakhi dan ternyata dia adalah Anshuman, Paakhi lalu berbicara dengannya dan kemudian bergegas keluar kembali ke meja makan.  Ayaan lalu pergi ke sekolah diantar Mahaji.

Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Selasa 23  Mei 2017 Hari Ini


Anshuman muncul dan ikut sarapan bersama Anuja dan Aryaman, Anshuman berbicara mengenai pernikahan Aryaman. Paakhi pergi mengambil kotak sindoornya dan kemudian Anshuman memakaikan sindoor pada Paakhi. Setelah itu mereka kembali mengobrol pernikahan Aryaman, Aryaman berkomentar terserah apa keinginan mereka, Paakh pun antusias akan mencarikan gadis untuknya.

Anuja dan Paakhi mengobrol di taman mengenai Aryaman. Lavanya datang bersama beberapa gadis untuk Aryaman dan menghampiri Anuja. Gadis2 itu datang dengan maksud ingin melihat Aryaman. Aryaman muncul dan menyapa semua lalu ikut bergabung dengan mereka. Gadis2 itu melihat Aryaman sangat mirip dengan Anshuman, mereka bertanya apakah Aryaman masih lajang atau pernah menikah dimasa kecilnya, mereka juga ingin diadakan test DNA untuk Aryaman un tuk mengetahui dia benar Rathore atau bukan. Lavanya berkata bahwa Aryaman memiliki akte kelahiran Rathore. Aryaman pun menjadi emosi.Sinopsis Paakhi Episode 56.

Gadis2 itu beranjak pergi, Lavanya lalu meminta maaf pada Aryaman, Aryaman memperhatikan bekas suntikan di lengan Lavanya dan memikirkan sesuatu. Paakhi berkata bahwa gadis2 itu tidak pernah melihat Aryaman melihatnya sebab itulah mereka mengajukan pertanyaan, Paakhi menyarankan untuk test, Anuja menolak dan berkata bahwa mereka akan mendapatkan banyak lamaran yang lain. Tapi Aryaman berkata bahwa dirinya siap untuk melakukan test tersebut. Paakhi pun tersenyum.

Lavanya membawa sopir dan Girish menolaknya karena dia bukan dari agen, sementara sopir baru menunggu di luar pintu rumahnya, setelah itu Lavanya berbicara pada sopir tersebut untuk pergi dan akan memanggilnya lagi nanti. Lavanya meminta nomer kontak sopir tersebut.Sinopsis Paakhi Antv.

Aryaman, Anuja, Lavanya dan Paakhi berada di RS. Anuja meminta Aryaman untuk tidak merasa buruk. Aryaman tidak mempermasalahkannya. Kemudian Aryaman masuk ke laboratorium untukmemberikan contoh darahnya dan Aryaman memandangi sample2 darah yang tertata disana, seorang perawat lalu mengambil sample darahnya dan kemudian meletakkannya di meja. Aryaman terus menatap sample darahnya dan dia juga melihat sample darah dengan nama Lavanya disana. Aryaman lalu pura2 sakit dan Aryaman menyuruh perawat mengambilkan ponselnya yang terjatuh. Saat perawat memperbaiki ponselnya, Aryaman berniat menukar sample darahnya dengan sample darah Lavanya tapi perawat memergoki dan Aryaman beralasan lalu memecahkan satu tabung dan membuat perawat membersihannya, saat perawat membersihkan Aryaman menukar sample nya. Lalu datang seorang dokter yang memakai masker, perawat beranjak pergi. Aryaman pun berpamitan tapi dokter menutup pintu dan berniat menghajar Aryaman tapi Aryaman menghajarnya balik dan lelaki itu mengaku bahwa dirinya adalah Sandeep adiknya, mereka lalu berbicara. Sandep berkata, “kebenaran bisa saja muncul bahwa kau hanya mirip dengan Anshuman dan tidak berhubungan dengan keluarga ini”.

Anuja dan yang lain menunggu di luar lalu mereka memutuskan pergi ke ruangan Aryaman, Aryaman masih berbicara dengan Sandeep, tiba2 Paakhi dan Lavanya muncul dan menatap Aryaman. Paakhi bertanya apakah semuanya sudah selesai lalu Lavanya mengajak Aryaman pulang. Sandeep pun tersenyum.Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Hari Ini.

Dalam perjalanan kembali ke rumah, Aryaman mengetahui letak2 dimana berada cctv. Sesampainya di rumah Aryaman masih mencari2 letak keberadaan cctv. Paakhi masuk ke dalam dan menyapa Ayaan lalu berbicara dengannya mengenai perbaikan helikopternya. Anuja dan Aryaman mendengarkan mereka, lalu Ayaan mendatangi Aryaman dan memintanya memperbaiki mainannya. Aryaman memperbaiki helikopter Ayaan dan Ayaan berterimakasih padanya. Aryaman bergerak ke kamar. Paakhi berbicara dengan Anuja yang terlihat sangat mencemaskan Aryaman. Paakhi berkata akan membawakan apel segar untuk Aryaman.

Aryaman masuk ke kamar dan mencari2 pisaunya di lemari, Aryaman lalu menelpon seseorang dan berkata bahwa cctv ada dimana2 dan Aryaman berkata akan melakukannya malam ini pukul 11, sementara Paakhi berjalan ke kamar sambil membawakan apel. Paakhi membuka pintu dan membuat Aryaman terkejut.

Sinopsis Paakhi Antv. Paakhi hendak meletakkan buah2an di meja tapi Aryaman mencegahnya karena takut Paakhi melihat pisaunya yang diselipkan di sofa. Aryaman lalu duduk disofa untuk menutupinya dan berbicara dengan Paakhi. Paakhi beranjak pergi dan hendak membuka tirai tapi Aryaman menghentikannya. Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Hari Ini.

Ayaan tengah bersama Aryaman, Paakhi sendiri sedang menelpon Anshuman. Girish dan Lavanya muncul, Lavanya terlihat kesal dengan Girish dan memintanya pergi. Aryaman mendengar ini dan menegur Lavanya karena berbicara ketus pada Girish, Aryaman berkata bahwa seorang wanita harus mengontrol emosinya. Paakhi menyela tapi Aryaman menjawab bahwa Lavanya seharusnya mengetahui batasannya. Lavanya merasa sakit mendengar ucapan Aryaman.


Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Hari Ini


Paakhi berbicara dengan Aryaman tapi Aryaman menyelanya dengan berteriak lalu beranjak pergi, Paakhi  dan Anuja pun menenangkan Lavanya. Lavanya bergegas pergi dan Girish mengejarnya lalu mencoba memberi pengertian. Girish juga kemmudian menyuruh Lavanya menelpon sopir waktu itu yang diinginkan Lavanya.

Sinopsis Paakhi Episode 56 Tayang Hari Ini. Para pelayan bergosip di dapur mengenai sifat buruk Aryaman dan berkata bahwa Lavanya belum pernah ditegur oleh Anshuman dan Girish. Shuki juga bercerita mengenai  arloji yang akan dicuri Aryaman. Anuja mencuri dengar pembicaraan mereka.

Aryaman tengah menelpon Sandeep sambil memandangi foto Ayaan. Aryaman menceritakan kemarahannya pada Lavanya. Sandep memintanya untuk tidak peduli dengan urusan keluarga Rathore dan Sandeep berkata akan bersiap2 untuk malam ini. Setelah menutup telepon Aryaman memegang pisaunya dan menancapkannya di foto Ayaan, Anuja berjalan ke kamar Aryaman dan melihat gerak gerik Aryaman.

Sinopsis Paakhi Episode 56. Pada tengah malam, Aryaman bergerak ke kamar Ayaan tapi tidak menemukan siapa2 tiba2 Paakhi membungkusnya dengan selimut dan dengan bantuan Ayaan. Aryaman berusaha lari tapi menabrak Anshuman. Paakhi terkejut yang dibungkusnya selimut ternyata Aryaman dan bukan Anshuman, Paakhi dan Ayaan pun meminta maaf pada Aryaman. Aryaman berkata bahwa kedatangannya ke kamar Ayaan untuk melihat Ayaan dan helikopternya lalu Aryaman beranjak pergi, Paakhi dan Anshuman pun tertawa2.

Aryaman kembali ke kamar dan merokok, lalu dia melihat seseorang sedang menyalakan senter, Aryaman mengejarnya dan dia ternyata Sandeep. Sandeep lalu menanyakan  Ayaan, Aryaman berkata bahwa Ayaan bersama orangtuanya dan tidak bisa diambilnya.Sinopsis Paakhi Antv.

Paakhi dan Anshuman kembali ke kamar sambil mengobrol bahwa Aryaman kini sudah menjadi teman bagi Ayaan. Sementara Sandeep meminta Aryaman untuk segera melakukan pekerjaannya. Aryaman berjanji akan secepatnya menculik Ayaan.

Sinopsis Paakhi ANTV


Pagi harinya, Mahaji dengan marah mengacak2 pakaian karena 2 kalung emasnya menghilang, Ashok dan Shuki membicarakannya dan mereka menuduh Aryaman pencurinya. Mahaji berencana memberitahu Paakhi.

Mahaji menghampiri Paakhi yang sedang memasak  makan siang Anshuman di dapur, Paakhi menyuruh Mahaji mengambilkan tas bekal nya dan setelah itu Mahaji mencoba berbicara dengan Paakhi mengenai hilangnya kalung emasnya dan Mahaji mencurigai Aryaman pelakunya. Tapi tiba2 Anuja muncul dan menghardik Mahaji. Anuja pun memarahi Mahaji dan setelah itu beranjak pergi. Paakhi menatap Mahaji dan memikirkan sesuatu.Sinopsis Paakhi Episode 56.


By : aRin