Saturday, 20 May 2017

Sinopsis Swaragini Episode 1 Tayang Senin 22 Mei 2017

loading...
Sinopsis Swaragini Episode 1 Seorang gadis (Ragini) tengah berdoa di kuil kampus, Ragini menangkupkan tangannya dihadapan patung Dewanya dan melantunkan puji2an do'a, teman kampus Ragini memperoloknya dengan berkata bahwa seharusnya ada seseorang yang memecahkan kelapa diatas kepala Ragini agar dia menyadari bahwa saat ini adalah tahun 2015 dan bukannya tahun 1915 tapi kemudian seorang wanita tua (Parvati) menegur mereka dan bangga bahwa Ragini tidak seperti mereka, Parvati menunjuk pakaian mereka yang mengenakan pakaian modern dan musik mereka yang tidak bisa didengarkan. Ragini menghampiri neneknya dan memintanya mengabaikan mereka, dia memberitau bahwa kompetisi musik akan segera dimulai dan Ragini meminta Parvati mengambil tempat duduknya. Ragini lalu beranjak pergi  bersama neneknya.


Kompetisi musik dimulai, Host memanggil peserta pertama. Parvati sendiri tengah melakukan ritual untuk Ragini agar Ragini terhindar dari mata jahat, Parvati menyalakan api kecil dilantai , datang seorang lelaki menegur Parvati dan lelaki itu mengatakan pada Ragini bahwa penampilan selanjutnya adalah dia lalu lelaki tersebut beranjak pergi, Sinopsis Swaragini Episode 1 Tayang Senin 22 Mei 2017 Hari Ini Parvati kemudian bertanya bagaimana bisa lelaki tadi mengetahui namanya, Ragini menjawab bahwa lelaki tadi panitia kompetisi dan dia hanya memberitau bahwa berikutnya adalah penampilannya. Parvati lalu berkata agar dia memenangkan kompetisi atau dirinya tidak akan berbicara dengannya lagi kalau dia kalah.

sinopsis swaragini episode 1

Sinopsis Swaragini Episode 1 Host mengumumkan bahwa selanjutnya adalah penampilan untuk Ragini dan Swara, Parvati memasang peniti pada selendang Ragini, Parvati juga berdoa untuk kemenangan Ragini dan kekalahan Swara. Ragini lalu beranjak pergi. Host berkata bahwa akan ada duet antara Swara Bhose dan Ragini Gadodia. Ragini berdoa dulu sebelum memulai permainannya. Parvati tidak melihat Swara dan berpikir bahwa Swara sudah lari ketakutan untuk duet dengan cucunya, wanita tua lain (Shoba) muncul dan duduk di belakang Parvati. Parvati menyindir bahwa tempatnya akan selalu dibelakangnya dan Parvati mengatakan bahwa Swara sudah bersembunyiterebih dulu dan menyarankan dengan sinis pada Shoba agar mencari Swara. Host lalu memanggil Swara.

Seorang gadis (Swara) tengah bermain ayunan dengan anak2 kecil, sementara Shoba tergopoh2 mencari keberadaan Swara, dia pergi ke sebuah tempat dan melihat Swara tengah bermain dengan anak2. Shoba pun memanggilnya.Sinopsis Swaragini Episode 1 Tayang Senin 22 Mei 2017 Hari Ini

Ragini masih memainkan musik sitarnya tiba2 muncul Swara dengan gitarnya sambil bernyanyi. Swara dan Ragini pun berkolaborasi antara musik tradisional dan modern. Mereka saling berkompetisi satu sama lain. Tengah asik memainkan musik tiba2 tali sitar Ragini putus, Ragini dan Parvati terkejut. Swara memainkan gitarnya hingga usai dan mendapat tepuk tangan yang meriah. Ragini pun kecewa dan bersedih, dia pun menuruni panggung dengan kepala tertunduk, Swara memandangnya dengan iba karena juga melihat jari Ragini terluka karena tali nya putus tadi.

Host mengumumkan bahwa Swara memenangkan kompetisi dan akan mewakili untuk kompetisi antar negara, Shoba mengolok2 Parvati, Parvati beranjak pergi dari bangku penonton.Sinopsis Swaragini Episode 1 

Ragini meminta maaf pada neneknya tapi Parvati terus saja berjalan pergi, Shoba lalu berteriak bahwa dia (Parvati) selalu ketat mengawasi Ragini dan sebab itulah Ragini kalah, Shoba menyombongkan diri bahwa dirinya selalu memberi kebebasan pada Swara, Shoba kembali menyulut perdebatan dengan Parvati. Mereka pun adu mulut di halaman kampus. Ragini dan seluruh mahasiswa memperhatikan kedua nenek2 tersebut.

sinopsis swaragini episode 1


Swara muncul dan menghentikan pertengkaran mereka. Swara lalu melihat jari Ragini yang terluka dan mencoba mengobatinya tapi Parvati menampiknya dan berkata bahwa kini Ragini harus segera mandi karena tangannya tadi disentuh Swara, Shoba kembali bertengkar karena membela Swara, Ragini memohon pada neneknya unuk menghentikan semua itu. Parvati menghardik Ragini dan kemudian beranjak pergi. Ragini menangis dan mengikuti neneknya.Sinopsis Swaragini Antv

Parvati dan Ragini naik ke dalam bus, beberapa saat kemudian Swara dan Shoba menaiki bus yang sama dan Shoba memanas2i Parvati dengan berkata pada semua penumpang bahwa cucunya memenangkan kompetisi dan Shoba membagikan manisan pada mereka, Shoba memberikann manisan pada Parvati dengan maksud mengejeknya tapi Parvati membuang manisan tersebut dan memilih turun dari bus.

Parvati ke toko perhiasan dan terkejut melihat karyawan toko tersebut ternyata ibu Swara yakni Sharmishtha, Parvati pun bertanya apakah dia akan mengejeknya juga seperti yang dilakukan ibunya (Shoba) karena kemenangan Swara, Sharmishtha menjawab tidak akan mengolok karena Ragini sudah seperti Swara baginya lalu Sharmishtha meminta Parvati kembali ke toko nya.

Sinopsis Swaragini Episode 1 Tayang Senin 22 Mei 2017 Hari Ini


Swara memainkan gitarnya dan kemudian Shoba menghampirinya untuk menyuapi halwa, Swara masih merasa kesal dengan neneknya karena bertengkar dengan Parvati. Swara lalu bertanya apa yang membuat mereka berdua saling membenci. Shoba menjawab bahwa dirinya dan Parvati saling membenci sejak 20 th yang lalu. Swara bertanya apa yang terjadi 20 th lalu. Sinopsis Swaragini Episode 1 Bel rumah berbunyi dan Shoba menyuruh Swara membukanya, Swara bergegas membuka pintu, dia melihat kedatangan ibunya yang meneteskan airmata. Sinopsis Swaragini Antv Shoba berteriak menanyakan siapa yang datang, Shoba melihat kedatangan Sharmishtha yang menangis dan bertanya (adegan flashback saat Parvati di toko perhiasan dan seorang lelaki ( Suresh) muncul dan mengatakan pada Parvati kalau dompetnya terjatuh, Parvati menyalahkan Sharmishtha dan menolak membayar kalung yang diambilnya), Sharmishtha lalu melanjutkan ceritanya bahwa dirinya baru saja datang dari kantor polisi, Sharmishtha mengatakan kalau bos nya tidak mengajukan kasus untuknya tapi meminta kompensasi dan mereka akan memotong uang kalung dari gajinya.

Sinopsis Swaragini Episode 1 Tayang Senin 22 Mei 2017 Hari Ini Parvati tengah tertawa dengan bahagia dan berbicara dengan Suresh bahwa semua itu adalah jawaban karena Parvati sudah membagi2kan manisan, Ragini mendengar pembicaraan mereka dan terkejut, Suresh lalu memberikan kalung pada Parvati dan beranjak pergi, Parvati menyuruh Ragini menyimpan kalungnya dan Ragini mengatakan bahwa yang dilakukannya adalah tidak benar, Parvati pun memarahinya dan menyalahkannya atas kekalahannya. Ponsel Ragini berbunyi, Ragini menerimanya dan Parvati menyuruhnya meloudspeaker. Mereka mendengar suara wanita yang mengatakan bahwa Ragini akan mewakili kampus dan memintanya mengisi formulir, Parvati merasa senang sedangkan Ragini berpikir bahwa Swara yang sebenarnya telah memenangkan kompetisi. Parvati menyuruh Ragini untuk bersiap2.

sinopsis swaragini episode 1


Tiba2 terdengar suara Swara mengucapkan selamat pada Parvati, Parvati dan Ragini terkejut melihatnya, Parvati pun berteriak mengusirnya tapi Swara mengatakan bahwa ikan ini akan masuk ke dalam rumah mereka dan mengeluarkan dua ikan besar, Parvati dan Ragini menutup hidung dan Parvati kembali mengusir Swara, Sawara lalu memberi peringatan pada Parvati bahwa dirinya tidak akan membiarkan air mata ibunya menetes dan Swara menyalahkan Parvati telah berbuat curang hari ini, dia menyuruh Parvati membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah dalam 5 menit atau akan lebih banyak ikan yang akan di letakkannya di dalam rumahnya (sambil menakut2i hendak melempar ikan itu ke dalam rumah). Parvati memintanya menghentikan tindakannya.

Parvati menyuruh Ragini menelpon toko perhiasan tempat Sharmishtha bekerja, Ragini pun menelponnya dan mengatakan bahwa semua tadi adalah kesalahan keluarganya dan akan segera membayarnya. Parvati lalu pergi ke dalam, Swara menghentikan Ragini dan mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak mengharapkan hal ini terjadi. Parvati muncul kembali dan mengusir Swara.

Swara pulang kerumah dan berbicara dengan ibunya apa yang telah dilakukannya pada Parvati. Sementara itu Shoba tengah menandai kelapa2 diluar dengan sindoor secara diam2 dan lantas beranjak pergi. Datang seorang lelaki pesuruh (Chotu) mengangkat kelapa2 tersebut.

Sinopsis Swaragini Episode 1 Shoba ke pasar dan melihat  Chotu meletakkan kelapa2 tadi di sebuah kios. Lelaki lain (Shekhar) di kios melihat Shoba dan menyapanya lalu mereka berbicara. Shoba membeli nampan berisi persiapan untuk aarti karena Swara berhasil mengalahkan Ragini. Shekhar kemudian menyiapkan pesanan Shoba dan mengambil kelapa yang ditandai Shoba tadi. Sheklhar memberikannya pada Shoba dan mengatakan bahwa uangnya bisa nanti saja. Shoba menerimanya dan hendak pura2 pergi tapi kemudian Shoba meneriaki Shekhar dan menunjukkan kelapa yang mempunyai cap sindoor (yang sudah ditandai Shoba dengan diam2 tadi).

sinopsis swaragini episode 1


Semua orang berkumpul di kios Shekhar mendengarkan ucapan Shoba, Shekhar memeriksa semua kelapanya yang bertanda sindoor, orang2 pun memfitnah reputasi Shekhar. Shoba lalu beranjak pergi dan Shekhar melihat tangan Shoba yang berwarna merah. Shekhar pun paham siapa yang telah melakukan semua ini.

Shoba tiba dirumah dan berbicara dengan Sharmishtha, secara tidak langsung Shoba memberitau bahwa dirinya telah membalas perbuatan Parvati. Sharmishtha khawatir dan beranjak keluar rumah.Sinopsis Swaragini Antv

Shekhar yang hendak pulang ke rumah berpapasan dengan Sharmishtha, Ragini dan Swara tanpa sengaja melihat kecanggungan ayah ibunya dari balik jendela di rumah rumah masing2. Mereka juga kemudian saling lihat dan terkejut.

sinopsis swaragini episode 1


Sinopsis Swaragini Antv Swara mendatangi Ragini dan berbicara dengannya. Swara yakin bahwa ada masalah yang terjadi diantara keluarga mereka, Swara mengajak Ragini untuk mencari tau mengapa kedua nenek mereka saling bertengkar tapi kedua orangtua mereka saling diam. Swara merasa bahwa ada alasan kuat dibalik permusuhan mereka dan harus diemukan apa penyebabnya. Ragini menolak untuk mencari tau tapi Swara membujuknya untuk melakukannya atau permusuhan diantara keluarga mereka mustahil untuk di akhiri. Ragini pun setuju.

sinopsis swaragini episode 1


Keesokan hari, Ragini tengah berdoa dan melantunkan lagu do’a, Swara melihatnya, Swara duduk diteras dan memperhatikan Ragini yang menyanyikan pujian do’a, Sharmishtha menghampiri Swara dan berbicara dengannya. Swara berkata bahwa Ragini empunyai bakat menyanyi lebih baik darinya dan suaranya sangat merdu, Sharmishtha menjawab bahwa mereka berdua sama2 berbakat. Usai berdoa, Ragini kembali ke dalam rumah dan memberikan aarti pada Parvati.

Swara kembali berbicara dengan Sharmishtha dan bertanya alasan permusuhan diantara Parvati dan Shoba. Sharmishtha hanya menatapnya. Ragini sendiri  juga tengah bertanya pada ayahnya, dia berkata bahwa mereka bertetangga dan tidak ingin terjadi pertengkaran diantara keluarga mereka.


Sinopsis Swaragini Antv


Swara masih bertanya pada ibunya dan Sharmishtha pun menghardiknya dan memperingatkannya untuk tidak bertanya lagi, Sharmishtha berkata bahwa dirinya memberi kebebasan padanya tapi bukan berarti dia bisa bertanya mengenai hal tersebut. Swara berpikir bahwa ibunya membuktikan kalau masalah yang terjadi pasti sangatlah besar dan Swara semakin bersemangat untuk mencari tau.

Sinopsis Swaragini Episode 1 Tayang Senin 22 Mei 2017 Hari Ini Ragini menunggu jawaban ayahnya dan Parvati muncul menyuruh Shekhar menjawab pertanyaan Ragini, Shekhar menjawab bahwa tidak perlu mengatakan apa2, Parvati berkata pada Ragini bahwa ayahnya tidak mau mengatakan apapun, Parvati menyuruh Ragini keluar karena kakeknya baru saja datang dari Jaipur. Ragini lalu beranjak keluar dan gembira melihat kedatangan kakeknya (Deendayal), Ragini mengambil berkatnya.

Parvati berbicara dengan Shekhar bahwa mereka semua menderita karenanya (Shekhar) sejak 20 th yang lalu. Kemudian Shekhar beranjak pergi menyambut ayahnya. Mereka lalu mengobrol. Tiba2 Parvati mengatakan bahwa kakek Ragini sudah menetapkan pertunangan Ragini, Ragini terkejut, Shekhar bertanya mengenai keluarga calon mempelai dan Deendayal mengatakan bahwa mereka adalah tetangga lama dan keluarga pebisnis. Ragini pun tersenyum. Shekhar meminta pendapat Ragini dan Ragini berkata bahwa dia selalu merawatnya dan semua keputusannya selalu benar, Ragini yakin keputusan kakeknya sudah benar. Deendayal pun memberkati Ragini, Parvai meminanya bersiap2. Deendayal memberikan alamat rumah calon besannya pada Shekhar.

Parvati mengehntikan Shekhar dan memberitau kalau Ragini mengetahui masa lalunya maka dia (Shekhar) tidak akan bisa menghadapinya, Parvati meminta Shekhar menjauhi Ragini hingga pernikahannya nanti.Sinopsis Swaragini Episode 1 

Swara tengah berada di kampus dan tengah bernyanyi dengan gitarnya, Ragini datang dan bertepuk tangan, Ragini memuji Swara dan mengucapkan terima kasih karena ebawa namanya dalam kompetisi tapi Ragini merasa semua itu hal yang salah tapi Swara menjawab bahwa jika tali sitar nya tidak putus maka dia (Ragini) akan menang, Swara meminta Ragini untuk mewakili kompetisinya, Ragini pun setuju lalu berkata bahwa pernikahannya sudah ditetapkan, Swara senang mendengarnya dan mengucap selamat sambil memeluknya. Ragini juga memeluk Swara dan merasa lebih baik, Swara lalu bertanya mengenai keluarga calon suami Ragini.

Ayah, kakek dan nenek Ragini mendatangi rumah keluarga calon besannya, seorang gadis  (Uttara) berteriak memanggil ayah, ibu, dan bibinya, sang bibi (Annapurna) memintanya bersabar. Uttara berkata akan membuka pintunya. Annapurna mengatakan bahwa yang tertualah yang akan menyambut tamu

Sinopsis Swaragini Episode 1 Seorang lelaki (Durga Maheswari suami Annapurna) muncul menuruni tangga dan memeriksa  jam tangannya, dia lalu menyuruh pelayan untuk membawa tamunya karena sekarang waktu yang baik.


By : aRin