Saturday, 20 May 2017

Sinopsis Swaragini Episode 2 Tayang Selasa 23 Mei 2017

loading...
Sinopsis Swaragini Episode 2 Durga menyambut dan menyapa calon besannya, mereka lalu duduk bersama. Sementara Ragini masih berbicara dengan Swara. Swara bertanya pada Ragini bagaimana bisa dia menikah dengan lelaki yang tak dikenalnya, Ragini berkata bahwa yang tertualah yang mengambil keputusan dalam keluarganya, Swara bertanya bagaimana jika dia dan calon suaminya tidak sepemahaman, Ragini menjawab bahwa keluarganya tidakakan mmenjerumuskannya. Swara kembali bertanya tanpa mengetahui keluarga calon suami apakah dia akan tahu mereka akan mendukungnya dan membiarkannya menjadi pemusik setelah menikah.

Sinopsis Swaragini  Episode 2 Tayang Selasa 23 Mei 2017 Hari Ini Kedua anggota keluarga masih mengobrol. Annapurna memberitau keluarga Godadia behwa keluarganya sudah tahu profesi Ragini, Durga juga menambahkan bahwa seorang wanita harus mengetahui kualitas dan nilai2nya. Sinopsis Swaragini Antv

Swara dan Ragini masih membiacarakan kekuarga calon suami Ragini dan Swara berniat mencari tau seluk beluk keluarga tersebut, Swara meminta alamat calon suami Ragini. Swara lalu menitipkan gitarnya pada Ragini dan dia beranjak pergi dengan sepedanya. Sementara Shekhar memberitau Durga bahwa dirinya senang Ragini akan menikah dengan anggota keluarga rumah ini.

Swara mendatangi kediaman Durga. Dia melihat penjaga di pintu gerbang dan berpikir bagaimana cara masuk ke dalam tanpa ketahuan. Sementara itu Durga berbicara bahwa dirinya percaya Ragini memiliki nilai2 moral yang bagus.

sinopsis swaragini episode 2


Swara memanjat pagar dinding dan berhasil masuk ke kediaman Maheswari, dia masuk ke dalam rumah dengan perlahan2 dan melihat kedua keluarga yang sedang berbincang2, Swara mengintainya dari jendela dan kemudian menelpon Ragini. Swara memberitau Ragini bahwa keluarga calon suaminya terlihat baik, Ragini meminta Swara untuk segera pergi tapi Swara berkata akan pergi setelah melihat calon suami Ragini.  Swara mencoba menggeser guci bunga besar karena menghalangi pandangannya tapi guci tersebut terjatuh dan menimbukan suara ribut, Swara dan kedua keluarga terkejut. Sinopsis Swaragini Antv

Swara pun berusaha bersembunyi di balik jendela tapi kakinya menyenggol pot bunga dan pot tersebut juga terjatuh, penjaga mendengar suara ribut dan berlari mendatangi Swara lalu menuduhnya pencuri, Ragini mendengar keributan dari ujung telepon dan bertanya pada Swara, Swara sibuk menjawab pertanyaan penjaga dan saat Swara hendak lari penjaga mencekalnya hingga ponselnya jatuh dan berantakan.


Baca : Daftar Sinopsis Swaragini ANTV

Penjaga membawa Swara masuk ke dalam rumah, keluarga Ragini terkejut melihat Swara, Durga bertanya pada penjaga lalu menyuruhnya pergi. Shekhar kemudian bertanya pada Swara apa yang tengah dilakukannya, Durga dan Annapurna juga bertanya siapa dia. Durga juga bertanya pada Deendayal. Swara lalu mengatakan pada Durga bahwa dirinya tetangga keluarga Godadia dan teman Ragini. Durga pun bertanya pada keluarga Shekhar, Parvati memberi penjelasan bahwa Swara bukan teman Ragini tapi musuhnya.

Swara mengkomentari Parvati dan mengatakan bahwa dirinyalah yang memaksa Ragini untuk mencari tau mengenai keluarga calon suaminya, semua orang terkejut mendengarnya. Parvati menghampiri Swara dan hendak memarahinya tapi Durga mengatakan bahwa cucunya tertarik untuk mengetahui keluarganya tapi tidak dengan keluarganya. Sinopsis Swaragini Episode 2 Tayang Selasa 23 Mei 2017 Hari Ini Parvati meminta Durga untuk tidak mengatakan apapun tentang cucunya, Swara pun menjelaskan bahwa bukan Ragini yang mmenyuruhnya tai dirinyalah yang memaksa Ragini agar mengetahui seluk beluk mengenai keluarga calon suaminya karena baginya suatu hal yang mustahil untuk menikah tanpa mengetahui tentang calon suaminya. Deendayal lalu berkata bahwa dirinya yakin Swara yang melakukan semua ini.

Sinopsis Swaragini Antv Ragini tiba2 muncul dan membantah ucapan kakeknya. Ragini menghampiri mereka semua dan meminta maaf pada Durga serta mengatakan bahwa dirinya yang bertanggung jawab atas semua ini. Swara membantah dan mengatakan bahwa ini bukan kesalahan Ragini tapi Parvati menyelanya dan menegurnya karena telah memprovokasi Ragini untuk mencari tau mengenai pasangan hidupnya.

sinopsis swaragini episode 2


Parvai lalu berbicara pada Durga bahwa Swara adalah gadis yatim dan orang2 pasti tau bagaimana cara asuhan seorang gadis yatim, Parvati memperjelas bahwa dirinya mengasuh dengan baik cucunya yakni Ragini, Swara menangis mendengarnya. Parvati menambahkan bahwa cucunya selalu berdiri dengan kepala tertunduk, Parvati juga memanggil keluarga Swara keluarga memalukan, Swara menyelanya dan memintanya menghentikan ucapannya. Swara mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mentolerir kata2 yang melawan ibu dan neneknya, Swara menantang Parvati akan menceritakan hal yang terjadi kemarin dan Parvati pun melayangkan tangannya hendak menampar Swara tapi Swara dengan berani menahan tangan Parvati dan mengatakan bahwa jika dirinya bersalah maka dirinya siap menerima 1000 tamparan. Swara melepaskan tangan Parvati dan Parvati pura2 kesakitan lalu diam2 memecahkan salah satu gelangnya lalu berkata bahwa Swara telah menyakitinya. 

sinopsis swaragini episode 2


Sinopsis Swaragini Antv Swara memintanya berhenti berpura2 dan Shekhar bergerak menghampiri Swara dan menamparnya dengan begitu keras. Shekhar lalu mengatakan betapa memalukannya dia (Swara), Shekhar juga mengingatkan Swara bahwa Parvati adalah ibunya. Shekhar juga mencemoohnya sebagai anak yatim yang salah asuhan dan tidak memiliki nilai2 luhur serta tidak tahu cara bersikap dengan yang lebih tua. Parvati berterimakasih bahwa Ragini tidak seperti Swara. Parvati kembali mencaci Swara dan menyuruhnya pergi. Swara lalu balik arah dan berlari pergi sambil menangis, Ragini juga meneteskan air mata.

Swara mengayuh sepedanya dengan laju dan teringat semua ucapan Parvati, Swara berhenti di suatu tempat dan mengingat tamparan serta ucapan Shekhar. Sementara Deendayal meminta maaf pada keluarga Durga Maheswari, Parvati juga meminta maaf dan meminta mereka tidak menghukum Ragini atas kesalahan Swara.

Durga lalu mengatakan pada keluarga Gadodia untuk tidak meminta maaf karena dirinya percaya penuh padanya dan juga Ragini, kedua keluarga tersenyum bahagia, Annapurna bertanya bisakah mereka memberikannhadiah pada Ragini dan melakukan upacara tika. Durga setuju dan Durga serta Deendayal saling berpelukan. Parvati lalu meminta berbicara berdua dengan Deendayal, Shekhar menghampiri Durga dan berbicara dengannya untuk melihat calon menantunya, Durga mengatakan bahwa bahwa itu tidak mungkin karena putranya tengah menangani bisnisnya. Shekhar pun tidak mempermasalahkan.


Sinopsis Swaragini Episode 2 Tayang Selasa 23 Mei 2017 Hari Ini


Ragini didudukkan di sofa dan calon ibu mertuanya melakukan aarti dan memberinya nampan hadiah. Annapurna lalu mengatakan bahwa kini dia adalah putrinya juga, Ragini lalu meminta berkat pada semuanya. Durga lalu berkata bahwa mereka harus mmenetapkan pertunangan dan akan memberitau kapan waktu baiknya. Parvati mengiyakan.

Sharmishtha pulang ke rumah dan Shoba berbicara dengannya, mereka lalu mendengar suara Parvati yang sengaja berbicara lantang diluar dan Shoba mengatakan bahwa Parvati seorang ratu drama.

Sharmishtha keluar dan melihat Parvati tengah memamerkan berita pertunangan Ragini, Shoba merasa sedih, Sharmishtha menaap Ragini dan memberkati Ragini dengan diam2. Shekhar muncul dan bertatapan dengan Sharmishtha, Shekhar mengatakan pada Parvati akan pergi keluar dan Shekhar beranjak pergi.

Shoba membuka pintu saat bel berbunyi dan terkejut melihat Deendayal didepan rumahnya, Shoba menanyakan putrinya, Sharmishtha muncul dan mengucap selamat pada Deendayal atas pertunangan Ragini. Deendayal lalu mengatakan bahwa kedatangannya untuk membicarakan Swara, Deendayal mengatakan bahwa Swara sudah melewati batasannya hari ini. Sharmishtha bertanya apa yang dilakukan Swara, Deendayal berkata bahwa Swara mencoba merusak reputasinya hari ini. Deendayal beranjak pergi, Sharmishtha dan Shoba pun memikirkan ucapan Deendayal.

Sinopsis Swaragini Antv Ragini berusaha menghubungi Swara tapi tidak berhasil. Ragini berpikir bahwa semua ini kesalahannya, Ragini menguap maaf dan berharap Swara baik2 saja.


Sinopsis Swaragini Antv


Swara pulang ke rumah dan menatap ibu serta neneknya, Shoba dan Sharmishtha lalu bertanya, Swara berlari memeluk ibunya sambil menangis. Mereka kembali bertanya, Swara pun menceritakan semuanya. Ibu dan neneknya terkejut mendengarnya, Swara lalu bertanya pada mereka berdua apakah dosa menjadi seorang anak yatim, Swara merasa bahwa kehadiran ibu dan neneknya sudah cukup baginya karena mereka telah memberinya kehidupan yang baik, Shoba emosi karena Shekhar berani menampar cucunya lalu dia ke dapur mengambil parang lantas hendak pergi ke rumah Ragini, Sharmishtha menghalanginya dan mengatakan bahwa kali ini dirinyalah yang akan pergi karena seseorang sudah menampar putrinya dan mempertanyakan asuhannya.

Keesokannya, Sharmishtha berjalan menuju pasar dan mencari Shekhar di kiosnya, Chotu menunjukkan keberadaan Shekhar dan Sharmishtha berjalan mendatangi Shekhar lalu berkata ingin berbicara dengannya Shekhar menolak untuk berbicara dan Sharmishtha berkata akan berbicara didepan semua orang. Sinopsis Swaragini Episode 2 Tayang Selasa 23 Mei 2017 Hari Ini

sinopsis swaragini episode 2


Shekhar dan Sharmishtha menuju sebuah tempat sepi dan Sharmishtha bertanya mengapa dia menampar putrinya, Shekhar menjawab bahwa Swara telah mendorong ibunya dan ikut campur kehidupan putrinya.  Sharmishtha menjawab, “itu yang disebut dengan perhatian..Swara peduli dengan Ragini..kau mempertanyakan didikanku..20 tahun telah berlalu dan kau tetaplah sama..waktu itu kau menghinaku dihadapan semua orang dan sekarang kau menghina putriku dihadapan orang lain juga..kau memanggilnya anak yatim..sebelumnya aku tak berdaya tapi kini tidak lagi..ayah Swara masih hidup dan dia adalah kau Shekhar ..Swara adalah putrimu..”, Shekhar terkejut begitu juga dengan Swara yang diam2 ternyata mengintai mereka berdua. Sharmishtha einta Shekhar untuk tidak takut karena dirinya mengatakan semua ini agar dia menyadari kesalahannya, lalu Sharmishtha  hendak melangkah pergi tapi Shekhar menghentikannya dan memintanya untuk tidak berkata bohong atau dirinya akan membencinya, Sinopsis Swaragini Antv Sharmishtha kembali dan membalas ucapan Shekhar bahwa kebenaran tidak akan merubah segalanya, Sharmishtha juga memperingatkan Shekhar bahwa jika putrinya meneteskan air mata lagi karenanya maka dirinya tidak akan melepaskannya setelah itu Sharmishtha beranjak pergi. Swara pun neneteskan air mata.

Sharmishtha berjalan pergi dan mengingat semua ucapan Shekhar, begitu juga sebaliknya dengan Shekhar (adegan flashback saat masa kecil Ragini dan Swara). Swara pun teringat masa kecilnya. Baik Shekhar maupun Swara sama2 terguncang dengan kebenaran yang diungkap Sharmishtha.

Swara pergi ke tepi laut, dia teingat saat Shekhar menamparnya dan teringat ucapan Sharmishtha bahwa Shekhar adalah ayahnya, Swara menghapus airmatanya dan berpikir untuk memberitau Ragini mengenai semua ini, tiba2 ada seseorang memeluknya dari belakang, Swara berbalik dan hendak menampar lelaki tersebut (Lakshya) tapi Lakshya menahan tangannya, Swara menyebutnya murahan dan Lakshya meminta maaf lalu berkata bahwa kekasihnya memanggilnya datang ke tempat ini dan tadi dirinya memeluknya karena menduga dia adalah kekasihnya. Swara hanya memandanginya.

Lakshya lalu menemui teman2nya dan berkata bahwa dirinya memenangkan taruhan. Teman Lakshya  berkata bahwa dia sangat beruntung bisa memeluk gadis yang tak dikenal dan gadis itu tidak menamparnya. Tiba2 Swara muncul dan menatap mereka dengan tajam.Sinopsis Swaragini Antv


By : aRin