Wednesday, 24 May 2017

Sinopsis Swaragini Episode 7 Tayang Minggu 28 Mei 2017

loading...
Sinopsis Swaragini Episode 7 Shekhar menambahkan bahwa dirinyalah yang telah meminta bantuan Swara. Deendayal dan Parvati terkejut mendengar pembelaan Shekhar untuk Swara. Parvati bertanya bagaimana bisa dia mengambil keputusan seperi ini. Shekhar menjawab bahwa ini dikarenakan dirinya adalah ayah Ragini. Deendayal menampar Shekhar dengan kuat dan mengatakan bahwa dirinya adalah kakek Ragini keputusannya yang akan menjadi final. Parvati juga menegur Shekhar karena telah menentang keluarga sendiri, Shoba tertawa terbahak2 dan mengatakan bahwa dia telah memberikan hiburan tersendri untuknya jadi bisa dimaafkan. Parvati membalas bahwa dia tidak berhak berbicara. Swara mengajak nenek dan ibunya masuk ke dalam rumah, semua warga membubarkan diri. Sharmishtha dan Shekhar masih saling tatap sebelum masuk ke dalam rumah. Swara dan Ragini sama2 saling memperhatikan mereka.

sinopsis swaragini episode 7



Lakshya masuk ke kamar dan terkejut melihat ibunya di kamarnya. Annapurna berbicara dengannya mengenai betapa sayangnya Durga padanya (Lakshya), Lakshya berkayta bahwa jika ayahnya sayang maka dia harus setuju dengan satu permintaannya, Annapurna menanyakan apa keinginannya. Lakshya berkata bahwa dirinya tidak ingin menikah dengan Ragini karena dirinya baru 24 tahun, Durga memperhatikan mereka dari luar pintu dan terkejut mendengar pengakuan Lakshya. Lakshya juga menambahkan bahwa Ragini sangat membosankan dan dia bukan gadis tipe nya, “aku membutuhkan pasangan hidup yang bisa berjalan bersamaku dan bukan boneka yang berjalan di belakangku seperti ibu yang berjalan dibelakang ayah”, Durga masuk ke dalam dan menampar Lakshya. Lalu Durga menariknya keluar kamar. Sinopsis Swaragini Episode 7

Uttara membangunkan Adarsh dan Parineeta, Durga terus menyeret Lakshya meski Ram dan Adrsh berusaha menghalangi, Lakshya lalu berkata pada ayahnya bahwa dirinya hanya sedang mengatakan yang sebenarnya, Durga membentaknya dan berkata bahwa dia tidak akan tinggal dirumah ini sekarang.

Durga kembali menarik Lakshya keluar rumah dan mencampakkannya di luar, Durga pun berkata bahwa kini dia akan dihukum seperti Sanskaar dan siapapun yang melawan peraturannya maka akan direbut hak nya juga, Durga mengatakan bahwa kini putranya hanyalah Adarsh saja, Durga lalu masuk ke dalam rumah. Annapurna hanya bisa menangisi Lakshya dan meminta Durga memaafkan Lakshya. Dia memohon pada Durga tapi Durga mengabaikannya. Parineeta dan Sujata menenangkannya.

sinopsis swaragini episode 7


Sharmishtha duduk melamun sambil menatap fotonya bersama Shekhar dulu, Swara masuk ke kamarnya dan memberitau bahwa jendela kamarnya terbuka, Sharmishtha menyembunyikan fotonya di dalam buku lalu mengunci jendela, Swara sempat melihat foto tersebut. Lalu Swara berbicara dengan ibunya. Swara melihat jendela yang lain kembali terbuka dan Swara menutupnya sambil berbicara dengan ibunya mengenai Shekhar, Swara bertanya apakah dia masih mencintai Shekhar. Sharmishtha bertanya apakah dia tidak malu menanyakan hal tersebut pada ibunya. Sharmishtha memintanya meningglakannya sendirian. Setelah Swara pergi Sharmishtha mulai menangis sambil memeluk bukunya.

Ragini melamun dikamarnya dan menangis sambil memeluk syal ibunya, Shekhar mengetuk pintu dan masuk ke dalam kamar Ragini, Shekhar lalu berbicara dengannya dan menanyakan keadaannya. Ragini berbicara dan bertanya pada ayahnya apakah dia mencintai ibunya. Shekhar hanya diam dan membuat Ragini tidur lalu Shekhar berjalan keluar kamar.

Sinopsis Swaragini Antv


Shekhar keluar kamar dan melihat lampu di jendela kamar rumah Sharmishtha masih menyala, Shekhar pun memikirkannya, Sharmishtha sendiri masih melamunkan Shekhar juga. Sementara dikamarnya, Swara menangis sambil memegangi sebuah gambar masa kecilnya bersama keluarga.

sinopsis swaragini episode 7


Sinopsis Swaragini Episode 7 Pagi harinya, Shoba masuk ke kamar Swara dan tidak melihatnya, Shoba berteriak memanggil2nya, saat akan beranjak pergi Shoba melihat sebuah surat dimeja, Shoba melihatnya dan itu surat Swara untuk ibunya, Shoba mencari Sharmishtha dan memberitau lalu memberikan surat Swara, Sharmishtha membacanya dan tertegun karena Swara menulis bahwa dia tidak akan kembali ke rumahnya sebelum menemukan jawaban. Sharmishtha juga melihat gambar Swara dan tertegun.

Sharmishtha berkata bahwa Swara pasti menangis sepanjang malam memegangi gambar tersebut. Shoba mengatakan bahwa Swara pastinakan melakukan apa yang ditulisnya didalam surat, Sharmishtha meminta Shoba menelpion teman2 Swara dan dirinya akan mencari diluar.  Shoba pun berdoa sambil menangis.Sinopsis Swaragini Episode 7 Tayang Minggu 28 Mei 2017 Hari Ini

Sharmishtha mulai mencari Swara dan bertanya pada semua orang yang ditemuinya dan dikenalnya di pasar. Sharmishtha berjalan sambil menelpon dan tanpa sengaja menabrak Shekhar, Shekhar bertanya dan Sharmishtha mengatakan bahwa Swara menghilang dan menunjukkan surat Swara pada Shekhar. Shekhar lalu berbicara dengan Sharmishtha, Swara menatap mereka dari kejauhan dan berpikir bahwa dirinya ingin melihat apakah oranguanya akan mencarinya bersama2 atau mereka tetap akan melanjutkan pertengkaran mereka. Tiba2 ada yang membungkam Swara dengan kloroform dan menariknya pergi.

Swara tak sadarkan diri dan berada dalam perjalanan bersama penculiknya yaitu Lakshya. Teman Lakshya bertanya kemana akan membawanya pergi, Lakshya menyuruhnya terus menyetir dan memberikan arahan lalu menyuruhnya menghentikan mobil di sebuah hutan. Sinopsis Swaragini Episode 7

Parvati berbicara dengan tetangganya yang memberitahu hilangnya Swara dan Parvati membicarakan Swara sambil menyindir keluarganya. Ragini datang dan mendengar apa yang diucapkan neneknya, Parvati lalu memanggil Ragini dan bertanya apakah dia melupakan sesuatu, Ragini menyangkal dan beranjak pergi meninggalkan rumah.

Sharmishtha masih berusaha menghubungi teman2 Swara yang dikenalnya dengan khawatir, Sarmishtha bahkan menelpon kanor polisi dan kemudian memberitau Shoba ahwa dirinya tidak bisa melaporkan sebelum 24 jam. Shoba mulai menangis. Sharmishtha memintanya untuk tenang, Sharmishtha lalu berkata akan pergi mencari Swara lagi.

Sinopsis Swaragini Episode 7 Tayang Minggu 28 Mei 2017 Hari Ini


sinopsis swaragini episode 7


Sharmishtha berjalan sambil menelpon dan kakinya terantuk batu besar hingga membuatnya hampir terjatuh. Ragini membantunya duduk disebuah bangku lalu memperbaiki ponsel Sharmishtha dan memijat kakinya yang terkilir. Sharmishtha merasa enakan dan berterimakasih. Ragini berbicara dengannya bahwa Swara gadis yang cerdas dan tidak akan melakukan hal yang salah, Ragini berkata akan pergi ke kampus dan akan memberitaunya melalui telepon lalu  Ragini beranjak pergi. Sinopsis Swaragini Antv

Annapurna mencoba menghubungi Lakshya tapi kemudian Durga merebut ponselnya dan mengatakan bahwa tidak boleh seorangpun yang mengabaikan keputusannya dan kini Lakshya bukan lagi putranya. Durga lalu memanggil Adarsh dan menyuruhnya menelpon pengacara untuk menghapus Lakshya dari propertinya lalu Durga beranjak pergi, Annapurna meminta suaminya tidak menghukum Lakshya seperti ini. Sujata mengatakan pada Annapurna bahwa ketika hal seperti ini terjadi pada Sanskaar dirinya hanya bisa diam jadi kali ini pun dirinya tidak bisa membantu, Parineeta juga menghibur Annapurna. Annapurna berharap semoga Dewa melindungi putranya.

sinopsis swaragini episode 7


Sinopsis Swaragini Episode 7 Lakshya tengah menutup mata, mengikat kaki dan tangan Swara dibantu teman2nya. Swara lalu tersadar dan Lakshya mencoba membungkam mulutnya meski Swara berontak lalu Lakshya meninggalkannya pergi.

Lakshya dan teman2nya berdiskusi. Lakshya berkata bahwa dirinya membalas dendam pada Swara karena ayahnya mencampakkannya keluar rumah semua karena Swara. Adarsh menelpon Lakshya dan memberitahun kalau ayah mereka memanggil pengacara untuk memindahkan semua hak propertinya (Lakshya), Lakshya geram mendengar ayahnya melakukan semua ini dan memutus panggilan teleponnya.

sinopsis swaragini episode 7


Sinopsis Swaragini Antv Lakshya membawakan makanan dan minuman untuk Swara, dia berbicara pada Swara bahwa jika dia mencoba berbuat licik maka dia akan dilenyapkan, Lakshya membuka penutup mulutnya lalu menyuapi Swara. Swara mencoba mengintip siapa yang telah menculiknya tapi Lakshya mengetatkan penutup mata Swara dan membungkam mulutnya lagi.


Shekhar tengah di kios dan teringat akan hilangnya Swara, Shekhar berpikir untuk membantu Sharmishtha mencari Swara. Ragini lalu datang menemuinya dan memintanya membantu Sharmishtha menemukan Swara. Shekhar bertanya apa yang bisa dilakukannya. Ragini menjawab, “bagaimana jika diriku yang hilang..Swara hanya punya nenek dan ibu saja ayah..”, Shekhar berkata bahwa dirinya merasa senang melihat seseorang mengkhawatirkan mereka. Deendayal datang dan bertanya, “siapa  membantu  siapa ???", Ragini dan Shekhar pun terkejut melihat Deendayal yang tiba2 muncul. Sinopsis Swaragini Episode 7



By : aRin