Sunday, 11 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 76 Antv Tayang Selasa 13 Juni 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 76 Paakhi dan Veer meminta berkat Anuja. Anuja memberkati mereka dan berpikir bahwa dirinya tidak akan membiarkan Paakhi bahagia sementara Veer berpikir bahwa dirinya akan menyelamatkan kebahagiaan Paakhi meski itu tidak mudah karena kini semua kebenaran telah terungkap. Setelah itu mereka meminta berkat anggota keluarga yang lain. Di sinopsis Paakhi sebelumnya

Sinopsis Veer melamun menatap mandap dan berbicara sendiri bahwa hodupnya berubah dalam satu kali waktu dan jika keluarganya mengetahui semua ini  maka mereka akan memukulinya karena menikah tanpa memberitau. Ayaan menemuinya dan memanggilnya AB (Ayah Baru)lalu  mengobrol dengannya. Paakhi memperhatikan mereka dari kejauhan. Ayaan berterimakasih karena Veer telah menjadi ayahnya, Veer kemudian memintanya agar segera tidur, Ayaan meminta Veer tidur di kamar Paakhi dan bukan di kamar tamu lagi. Sinopsis Paakhi Episode 76

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Paakhi ke kamarnya dan melihat Mahaji baru selesai menghias ranjang pengantin Paakhi, Mahaji pergi keluar, Ayaan membawa Veer masuk, Ayaan berbicara dengan Paakhi bahwa kini Veer akan menempati tempat Anshuman. Lalu Ayaan memanggil Ashok dan Sukhi yang muncul dengan membawa koper2 Veer.

Sinopsis Paakhi Episode 76

Paakhi Episode 76


Ayaan menyuruh Ashok dan Sukhi meletakkan pakaian2 Veer ke lemari Anshuman. Veer hanya bisa memperhatikan mereka. Ayaan lalu berbicara pada Veer mengenai kebiasaan2 ayahnya dulu. Kemudian Ayaan meminta Ashok memotret mereka bertiga untuk foto keluarga. Paakhi yang menahan emosi terpaksa melakukannya. Setelah itu Paakhi menyuruh Ayaan kembali ke kamarnya.

Sinopsis Paakhi Episode 76 Paakhi dan Veer menemui Raghu dan istrinya, Paakhi meminta mereka tinggal lagi untuk beberapa hari tapi Raghu menolak karena semuanya membaik lagi sekarang, istri Raghu memberikan hadiah untuk Ayaan dan berkata bahwa dirinya dan Raghu akan pergi pagi besok. Mereka lalu pergi ke kamar tamu.

Lavanya lalu berbicara pada Anuja bahwa dirinya akan pulang juga, Ayaan menyela dan mengatakan agar Lavanya membawa Anuja bersamanya karena dia tidak menyukainya dan ibunya. Paakhi menegur Ayaan dan berkata bahwa Anuja sangat menyayanginya tapi Ayaan menyangkal dan mengataman bahwa Anuja tidak menyayanginya, Anuja menjadi geram tapi berpura2 bersikap manis dan berbicara pada Ayaan. Paakhi menyuruh Ayaan meminta maaf pada Anuja, Ayaan mengucap maaf dan Ayaan lalu beranjak pergi. Lavanya berkomentar sinis pada Paakhi  bahwa Ayaan tidak akan berbicara seperti itu jika tidak ada yang mengajarinya kemudian Lavanya beranjak pergi. Paakhi kembali ke kamar, Anuja berpikir bahwa waktu akan segera berubah.

Veer sedang melepas bunga hiasan pada ranjang, Paakhi muncul dan kemudian menarik paksa bunga2 tersebut dengan emosi. Veer mengomentarinya, Paakhi lalu berjalan dengan marah dan terpeleset, Veer memeganginya tapi Paakhi menarik paksa dirinya dari Veer lalu bertanya berapa orang lagi yang akan dibodohinya dan Paakhi berkata bahwa wajah asli Veer akan segera di lihatnya.

Lavanya berbicara dengan Girish di kamarnya dan menceritakan apa yang diucapkan Ayaan tadi pada Anuja. Girish membela Ayaan dan berkata bahwa Ayaan mungkin telah mendengar semuanya. Lavanya berkata bahwa mungkin Paakhi yang menghasut Ayaan, mereka pun berdebat. Lavanya lalu membuka laci dan melihat dua catatan puisi milik Riya, Lavanya menanyakannya pada Girish, Girish mengatakan bahwa dia yang menulisnya tapi Lavanya membantahnya. Lavanya lalu mendapat telepon dari Anuja. Sinopsis

Ayaan sedang menyemir sepatunya, Veer mendatanginya dan mengajarinya cara menyemir yang benar, Ayaan teringat akan ayahnya. Dia lalu memeluk Veer dengan tiba2. Ayaan lalu mengucap terimakasih dan memanggil Veer dengan sebutan “ayah”, Veer tertegun mendengarnya. Sinopsis Paakhi Episode 76

Pagi harinya, Paakhi dan Ayaan menelpon Girish dan menyanyikan lagu ultah, mereka lalu mengobrol. Usai menutup telepon Paakhi menyiapkan Ayaan untuk pergi ke sekolah, Anuja muncul membawakan manisan untuk Ayaan dan meminta Ayaan memakannya, Ayaan menatap Paakhi dan Paakhi menyuruhnya memakan manisan tersebut. Anuja menjadi geram dan bertanya pada Ayaan apakah dia akan beranya erus pada kibunya, Anuja berkata bahwa Paakhi akan menghabiskan waktu dengan ayah barunya dan Anuja meminta Paakhi fokus pada pernikahan barunya.

Paakhi Episode 76


Veer muncul membawakan bekal dan sarapan untuk Ayaan. Ayaan meminta Paakhi mencicipinya. Ayaan lalu berangkat ke sekolah dan di antar Veer, Anuja berbicara dengan Paakhi agar memakai sindoor atas nama Veer seperi Anshuman dulu. Anuja tersenyum dan mengejek Paakhi. Paakhi pun tertegun.

Paakhi memandangi sindoornya dan teringat Anshuman kembali, Paakhi lalu memakai sendiri  sindoor tersebut sambil menangis, Anuja menemuinya dan berbicara dengannya bahwa kini dia adalah Paakhi Veer Pratap Singh dan bukan lagi Paakhi Rathore. Sinopsis Paakhi Episode 76

Lavanya bersiap2 kemudian berpamitan pada Girish yang tengah menggendong bayi mereka. Lavanya berkata akan pergi menemui Anuja dan kemudian akan pergi ke pertemuan. Girish beranya apakah dia melupakan sesuau. Lavanya men jawab tidak dan beranya apa yang terjadi, Girish mengatakan tidak ada apa2. Lavanya beranjak pergi dan Girish menjadi sedih Lavanya melupakan ultahnya. Sinopsis

Riya datang ke rumah Girish sambil membawakan kado kecil untuk Girish, Riya mengetahui ultah Girish dari internet , Lavanya muncul dan mereka bertabrakan, Riya buru2 menyembunyikan kadonya, Lavanya lalu berbicara dengannya agar segera menyelesaikan desainnya, Riya menanyakan gajinya dan Lavanya memberikan uangnya lalu beranjak pergi.

Sinopsis Paakhi Episode 76 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 76

Anuja berbicara dengan Veer lalu Paakhi muncul dan Anuja mendudukkannya bersama Veer, Lavanya muncul membawakan piring pemujaan, Anuja lalu melakukan tilak untuk keduanya. Anuja juga kemudian meminta Veer dan Paakhi makan dari piring yang sama, Paakhi menjatuhkan sendoknya dan ketika hendak pergi dia melihat Sukhi membawa koper2, Anuja lalu mengatakan pada Paakhi bahwa ini semua adalah ritual melepas pasangan pengantin dan mendebat mereka berdua, Anuja juga berkata bahwa Ayaan akan tinggal dengan dirinya dan tidak ikut mereka karena Paakhi tidak ada hak untuk mendapatkan Ayaan. Paakhi dan Veer pun mendebatnya dan Paakhi mengatakan banyak hal pada Anuja.

Sinopsis Paakhi membawakan kopi ke kamar Anuja, Anuja sendiri tengah melamun. Paakhi lalu meminta maaf padanya karena telah berbicara buruk tadi tapi Anuja menanggapi dengan ketus, “kau menjauhkan putraku..aku akan membawa Ayaan jauh darimu..ini adalah peperangan antara dua ibu dan aku akan selalu menyakitimu mulai dari sekarang”. Sinopsis Paakhi Episode 76

Paakhi tengah memasak dan teringat ucapan Anuja. Dia lalu mendengar teriakan Ayaan, Ayaan ke dapur dan Paakhi langsung menciuminya. Ayaan lalu berbicara dengan Paakhi bahwa ini adalah hari erbaiknya karena sudah memperkenalkan Ver pada teman2nya.

Anuja berbicara dengan Lavanya di ruang kerja. Anuja berkata bahwa mereka harus memikirkan cara untuk menendang Paakhi keluar dari rumah ini. Lavanya menanyakan rencananya dan Anuja memberitahunya. Lavanya berkomentar bahwa rencana itu akan berakibat buruk dan Lavanya meminta Anuja memikirkannya lagi tapi Anuja bersikeras bahwa ini keputusan terbaiknya. Lavanya mendukungnya dan kemudian berpamitan. Sinopsis

Lavanya pulang ke rumah dan berbicara ditelepon dengan Girish. Girish menanyakan Paakhi tapi Lavanya tidak mengatakan apa2, Girish pun berkata akan pulang terlambat. Setelah itu Lavanya masuk ke kamarnya dan terkejut melihat Riya menyiapkan dekorasi kamar dan bunga2 untuk Girish. Riya berbalik dan terkejut melihat Lavanya.

Sinopsis Paakhi Episode 76 Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 76 Hari Ini

Lavanya bertanya pada Riya, Riya memberi penjelasan dengan kebohongannya bahwa kekasihnyan akan menemuinya karena sedang tidak ada dia (Lavanya) dan Girish dirumahnya. Lavanya memarahinya karena memakai gaunnya dan memakai kamarnya, Riya meminta maaf tapi Lavanya memecatnya dan mengusirnya.

Ayaan menemui Veer yang tengah menelpon, Veer mematikan ponselnya dan berbicara dengan Ayaan apa rencananya kali ini. Ayaan lalu berteriak memanggil Paakhi, Paakhi muncul dan Ayaan berbicara dengannya mengenai projek keluarga. Ayaan lalu memangil Sukhi untuk membawakan barang2nya.

Paakhi Episode 76 Hari ini 13 Juni 2017. Sukhi muncul membawakan kertas gambar dan pewarna, Anuja memperhatikan mereka dari kejauhan, Ayaan lalu meminta Paakhi dan Veer untuk membuat cap tangan bersamanya seperti Anshuman dulu.  Veer melakukannya lebih dulu kemudian Ayaan melakukannya, Ayaan lalu meminta Paakhi melakukannya, saat Paakhi hendak mengoleskan tangannya pada cat Ayaan mencegahnya dan meminta Paakhi mengambil cat dari tangan Veer. Paakhi pun melakukannya dan kemudian membuat cap tangan disana, saat Paakhi hendak pergi Ayaan mencegahnya dan mengatakan bahwa mereka harus berfoto keluarga. Ashok kemudian memotret mereka. Ayaan lalu berbicara dengan Veer dan mereka kembali berfoto bersama. Anuja memperhatikan jam nya karena menunggu seseorang datang dan Anuja kemudian beranjak pergi.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi Episode 76 Pengacara datang dan memberikan sebuah amplop surat pada Paakhi, Veer merebutnya dan membacanya, Paakhi bertanya dan Veer menjelaskan bahwa itu adalah pengajuan hak asuh Ayaan. Paakhi pun terkejut mendengarnya dan mengambil surat tersebut lalu pergi menemui Anuja dan bertanya sambil menunjukkan suratnya.

Anuja menjelaskan pada Paakhi bahwa dirinya menginginkan hak asuh Ayaan. Mereka kembali berdebat. Paakhi memohon untuk menarik kembali kasus hak asuh tersebut karena Ayaan adalah hidupnya tapi Anuja mendorongnya dan Veer memeganginya. Veer lalu mengatakan pada Anuja bahwa tidak ada seorangpun yang bisa memisahkan Ayaan dari Paakhi, Anuja menjawabnya dengan sinis. Veer kembali berkata, “istri dan anakku terlibat dalam kasus ini..kau tidak akan bisa berpikir apa yang bisa ku lakukan..tidak ada yang bisa memisahkan Paakhi dan Ayaan..Paakhi akan tetap menjadi ibu Ayaan untuk selamanya”, Paakhi memandang Veer sambil menangis. Sinopsis Paakhi selanjutnya

By : aRin