Tuesday, 13 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 79 Antv Tayang Jumat 16 Juni 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 79 Veer dan Paakhi dalam perjalanan pulang, Paakhi berterimakasih pada Veer karena memberi waktu 30 hari untuk bersama Riya dan mereka mengobrol mengenai hak asuh Ayaan. sinopsis Paakhi sebelumnya

Riya masih berbicara dengan Lavanya bahwa dirinya akan membalas dendam pada Veer dan akan mengerjakan semua pekerjaan yang diberikan Lavanya. Lavanya lalu mengatakan bahwa dia mempunyai waktu 30 hari un tuk membuktikan Veer adalah ayah yang sangat buruk, kemudian Lavanya bergegas pergi bersama Anuja. Riya berbicara sendiri bahwa dirinya bersedia tinggal dengan Veer untuk Girish dan tidak peduli siapa yang akan menang nanti yang penting dirinya akan bersama Girish.

Sinopsis Paakhi Episode 79

 Paakhi Episode 79


Veer dan Paakhi berhenti di sebuah tempat, Veer membawakan teh untuk Paakhi dan mereka kembali mengobrol. Veer mengulurkan tangan tanda pertemanan pada Paakhi, Paakhi menyambut uluran tangan Veer tanda setuju untuk berteman. Setelah itu mereka beranjak pergi. Sinopsis Paakhi Episode 79

Sinopsis Lavanya berjalan keluar pengadilan bersama Anuja sambil membicarakan rencana mereka, mereka pulang dan dalam perjalanan masih membicarakan kasus hak asuh Ayaan. Lavanya meminta Anuja agar tidak khawatir karena Riya tidak akan mendukung Veer dan Paakhi tidak akan bisa mengubah Riya tapi Anuja khawatir Paakhi akan bisa membuktikan bahwa Veer adalah ayah yang baik, Anuja berkata bahwa mereka (Anuja dan Lavanya) harus menekan Paakhi dan menghentikan Riya agar tidak dekat dengan Veer.

Riya mengemasi pakaian2nya ke dalam koper sambil berbicara sendiri bahwa dirinya pergi untuk Girish bukan untuk Veer. Lalu Riya menelpon Girish dan mengucapkan terima kasih karena telah menyarankan dirinya untuk memberikan kesempatan terakhir untuk hubungannya dengan Veer, Girish memujinya sebagai gadis yang cerdas, Riya senang dengan pujian Girish. Riya berkata akan pindah ke rumah Paakhi hari ini tapi Riya mengeluh sedang tidak ada uang untuk pergi kesana, Girish bersikeras akan membantunya sepulang kerja. Usai menutup telepon Riya merasa bahagia dan berkata bahwa 30 harinya akan dimulai bersama Girish dan Girish akan segera menjadi miliknya.

Veer dan Paakhi berada di kamar Ayaan dan mengobrol dengannya mengenai Riya. Ayaan berterimakasih pada mereka karena membawakan kakak untuknya dan Ayaan berkata akan berbagi kamar dengan Riya karena kamarnya cukup besar, Ayaan berkata akan membersihkan kamarnya lalu meminta mereka keluar. Veer dan Paakhi menuruni tangga dan para pelayan menemuinya untuk menanyakan hasil keputusan pengadilan. Paakhi lalu mengatakan tentang kedatangan Riya. Paakhi mengajak mereka untuk menyambut Riya dengan mendkorasi rumah, Paakhi berkata akan memasak untuk Riya.

Sinopsis Paakhi Episode 79 Lavanya mendatangi kamar Ayaan dan berbicara dengannya mengenai Riya, Lavanya menakut2inya mengenai status kakak tiri. Tapi ucapan Lavanya tidak berpengaruh pada Ayaan, Ayaan berkata bahwa Paakhi akan mengubah Riya menjadi baik dan akan menyayangi mereka semua. Lavanya menjadi geram dan beranjak pergi.

Sinopsis Paakhi Episode 79 Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 79 Hari Ini

Girish datang menjemput Riya dan kembali bertanya mengapa dia membenci Veer. Riya bahagia saat Girish menyemangatinya dengan memegang tangannya. Riya berterimakasih atas pengertian Girish. Girish lalu mengajaknya pergi.

Sinopsis Para pelayan membuat tulisan penyambutan untuk kedatangan Riya. Mahaji mengomeli  Sukhi yang salah membuat tulisan. Paakhi muncul memanggil Ramesh untuk membantunya memasak. Paakhi melihat tulisan yang dibuat Sukhi dan mengkomentarinya. Anuja dan Lavanya memperhatikan mereka dengan kesal. Anuja berpikir bahwa dirinya akan membuat Paakhi kalah karena Riya akan menghancurkan semuanya.

Paakhi Episode 79


Veer mendatangi Paakhi di dapur dan mengkomentari masakannya, lalu Veer memakai celemek dan berniat membantu Paakhi tapi Paakhi menolak, Veer bersikeras dan saat Veer mengambil sesuatu dia menjatuhkan tepung kemudian terpeleset, Paakhi mentertawakannya lalu hendak membantu Veer tapi Paakhi juga terpeleset dan jatuh menimpa Veer, mangalsutra Paakhi pun tersangkut kancing kemeja Veer. Sinopsis Paakhi Episode 79

Girish dan Riya masuk ke dalam rumah Paakhi, Girish melihat semua dekorasi, dia mencium bunga dan terbatuk2 karena alergi. Riya pun pergi ke dapur untuk mengambilkan air Girish. Riya pun terkejut dan marah melihat Paakhi dan Veer disana dengan posisi terjatuh. Riya meminta maaf lalu mengambilkan air untuk Girish dengan kesal.

Riya memberikan air nya pada Girish, Girish memanggil para pelayan lalu Girish menanyakan Paakhi. Paakhi muncul dan menyambut Riya. Ayaan lalu berteriak turun memanggil Paakhi, Paakhi mengenalkan Ayaan pada Riya dan Ayaan memberikan kartu ucapan selamat datang pada Riya kemudian Ayaan membawa Riya ke kamarnya. Girish berbicara dengan Paakhi bahwa Riya asisten Lavanya tapi Girish mengaku tidak tau kalau Riya putri Veer, Girish menambahkan bahwa dirinya sudah bertanya pada Riya mengapa sangat membenci Veer tapi Riya tidak menjawabnya.

Ayaan menunjukkan kamarnya pada Riya dan memperlihatkan semua mainannya, Riya terlihat kesal dengan Ayaan. Riya lalu membuka buku yang berisi gambar Ayaan. Riya menanyakan gambar2 disana dengan geram. Ayaan terus berbicara pada Riya, Riya menyuruhnya untuk tidak memanggilnya kakak. Riya mengomeli Ayaan tapi Ayaan tidak peduli. Girish kemudian masuk ke kamar Ayaan dan Riya berpura2 bersikap baik pada Ayaan dihadapan Girish dan meminta Ayaan memanggilnya kakak. Riya mencoba memperlihatkan sisi baiknya di hadapan Girish. Sinopsis

Sinopsis Paakhi Episode 79 Paakhi menyiapkan masakan, Veer muncul dan berbicara dengannya. Ayaan muncul sambil melempar bolanya lalu Veer memintanya duduk untuk makan. Para pelayan lalu membawakan semua makanan, Riya muncul dan Paakhi bertanya mengenai kamarnya. Riya hendak mendebat Paakhi tapi terdengar suara Girish, Riya pun berbicara dengan sopan pada Paakhi. Mereka kemudian makan bersama.

Riya menatap Girish lalu memuji masakan Paakhi meski tidak menyukainya, Riya juga terpaksa mengalah dan bersikap baik saat akan sama2 mengambil makanan dengan Veer karena Girish mengawasinya. Anuja dan Lavanya menatapnya, lalu Anuja berdiri dan mengatakan jika dirinya sedang tidak sehat kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Paakhi Episode 79 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 79 Antv

Sinopsis Veer kemudian meminta Ashok mengambil kotak2 hadiah, Veer membagikan hadiah pada Ayaan, Riya, Paakhi, Girish dan Lavanya. Veer menitipkan hadiah untuk Anuja pada Lavanya, Lavanya menyuruh Ashok mengambil hadiahnya tapi Veer berkata bahwa para pelayan juga sudah diberi hadiah. Girish dan Lavanya kemudian berpamitan dan Riya merasa sedih. Semua orang pergi ke teras untuk mengantar Girish dan Lavanya, Riya melihat kotak hadiah Paakhi dan memikirkan sesuatu sambil tersenyum licik.

Di kamar, Veer tengah membaca sementara Paakhi membuka kotak hadiah dari Veer. Paakhi terkejut dengan lingerie hadiah dari Veer, Veer yang membelakangi Paakhi tidak melihatnya dan langsung bertanya pada Paakhi apakah dia menyukai hadiahnya. Paakhi diam dan mengomel dalam hati kemudian berkomentar. Sinopsis Paakhi Episode 79

Paakhi lalu mmenunjukkan lingerie tersebut pada Veer, Veer merebutnya dan terkejut, dia mengatakan bahwa hadiahnya bukan lingerie tersebut. Mereka pun berdebat, Riya kemudian masuk membawakan minuman dan bertanya pada Paakhi apakah dia menyukai hadiahnya. Riya kemudian mengatakan pada Paakhi dan juga Veer bahwa dirinya yang memberi lingerie tersebut agar mereka semakin dekat.  Riya berbicara buruk mengomentari pernikahan mereka yang dilakukan hanya 6 bulan setelah Anshuman meninggal. Paakhi menghardiknya tapi Riya tetap menghujat mereka. Veer berniat menghentikan Riya tapi Riya mendorongnya dan berkata bahwa dirinya tidak memounyai hubungan dengan mereka berdua, Riya menyuruh Veer menjauhinya. Veer terkejut dan Paakhi hanya bisa menatap Riya dengan shock.


By : aRin