Wednesday, 14 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 86 Tayang Jumat 23 Juni 2017

Sinopsis Paakhi Episode 86 - Paakhi tengah memijat kepala Ayaan, Riya lalu mendatangi mereka dan berbicara dengan mereka. Riya memperhatikan seluruh isi kamar Paakhi, Ayaan mengatakan bahwa kamar ini yang terbaik dirumah ini kemudian Ayaan mengambil album foto dan menunjukkannya pada Riya. Riya pun tersenyum melihat foto Girish. Veer muncul membawakan kopi untuk semua. Veer memberikan susu pada Riya, mereka lalu mengobrol dan Riya bercanda tawa dengan Ayaan. Veer membawa Ayaan keluar kamar untuk mengganti bajunya, Riya melanjutkan melihat2 album foto sambil Paakhi mengobrol dengannya. Paakhi menanyakan tipe lelaki yang disukainya, Riya menjawabnya dan Paakhi berpendapat bahwa Riya memiliki pemikiran yang bagus tentang lelaki pilihannya dan Paakhi yakin Riya akan menemukan lelaki yang baik untuk pasangan hidupnya. Sinopsis Paakhi Sebelumnya.

Sinopsis Paakhi Episode 86 Tayang Jumat 23 Juni 2017
Sinopsis Paakhi Episode 86

Girish membawa tulisan permintaan maaf dan menemui Lavanya. Lavanya mengabaikannya, Girish lalu berbicara dengannya bahwa seharusnya dirinya tidak memarahinya karena makanan bayi mereka. Lavanya memanggil Asha agar membuatkannya teh hijau. Girish yang memberikannya dan berkata bahwa akan melakukan apa saja untuknya. Lavanya tersenyum dan memintanya melawan Paakhi serta Veer dalam kasus hak asuh Ayaan nanti tapi Girish menjawab bahwa itu tindakan yang salah dan Girish menolak. Lavanya pun mencelanya.


Sinopsis Paakhi Episode 86 Tayang Jumat 23 Juni 2017


Sinopsis Paakhi membawa nampan bekas minuman dan melihat Riya tengah menelpon diam2, Riya menyadari kehadiran Paakhi dari pantulan vas bunga dan Riya pun mulai berakting. Paakhi mendengarkan tentang festival kampus Riya dan kemudian Paakhi beranjak pergi.

Veer tengah gelisah sementara Paakhi sudah tertidur,  Veer lalu berusaha mengusir cicak disana, Paakhi terbangun dan melihat apa yang dilakukan Veer, Paakhi tertawa mengetahui Veer takut pada cicak. Paakhi lalu menggodanya. Veer berkata bahwa cicak itu versi dinosaurus, Veer lalu mengajak aakhi berbicara dan Paakhiengusulkan bahwa mereka juga harus berbicara dengan Riya. Veer meminta Paakhi memanggil Riya.

Sinopsis - Paakhi ke kamar Ayaan dan terkejut melihat Riya tengah belajar merawat bayi dengan menggunakan boneka. Paakhi berpikir apakah Riya jatuh cinta dengan lelaki yang sudah menikah dan mempunyai anak. Riya kemudian membalikkan badan dan terkejut melihat Paakhi. Riya lalu beralasan, Paakhi berbicara dengannya untuk ikut ambil bagian dalam sebuah permainan tapi Riya menolak, Paakhi meminta berbagi cerita tapi Riya tetap menolak dan berkata jika dirinya ingin menjadi pengasuh, Riya kemudian berkata akan pergi tidur karena sudah mengantuk.

Paakhi kembali ke kamar dan Veer bertanya padanya, Paakhi belum sempat mengatakan apa yang dilakukan Riya dan Veer menduga Riya sudah tidur. Kemudian Paakhi mengobrol dengannya. Veer merencanakan liburan keluarga ke Rajasthan tapi Paakhi tengah memikirkan akan enari tau mengenai apa yang terjadi dengan Riya.

Sinopsis Paakhi Episode 86 ANTV


Pagi harinya Riya tengah mencoba gaunnya kemudian dia mengirim pesan pada Girish mmengajaknya bertemu di restoran karena temannya merupakan penggemar beratnya lalu Riya meletakkan ponselnya di meja dan Riya pergi ke kamar mandi. Paakhi masuk ke kamar dan mencari2 Riya, Paakhi mendengar ada pesan masuk, Paakhi lalu mengambil ponsel Riya dengan ragu2, saat itulah Anuja masuk ke kamar dan bertanya apa yang dilakukannya dengan ponsel Riya, Paakhi pun tertegun.

Sinopsis Paakhi Episode 86 Tayang Jumat 23 Juni 2017
Sinopsis Paakhi Episode 86 ANTV

Paakhi menjawab bahwa dirinya tidak sedang melakukan apapun, Anuja lalu mengatakan bahwa mereka akan mendengar putusan pengadilan 3 hari lagi dan Anuja tidak ingin terjadi sesuatu yang bisa membuatnya kalah dalam kasus tersebut. Paakhi berpikir akan berbicara pribadi dengan Riya dan kemudian beranjak keluar kamar. Anuja mengambil ponsel Riya dan melihat bahwa ponselnya di password, Riya muncul dan bertanya, Anuja memberitau kalau Paakhi melakukan sesuatu dengan ponselnya. Sinopsis Paakhi Episode 86

Ayaan berbicara dengan Veer di meja makan mengenai kompetisi balap yang akan di ikutinya disekolah, Paakhi lalu muncul disusul dengan Riya, Veer lalu menyapa Riya dan berkata akan mengadakan liburan keluarga. Riya pun menyindir Paakhi dengan emngataan bahwa Veer menganggap Paakhi keluarganya tapi Paakhi sendiri tidak mempercayai anggota keluarganya sendiri. Riya lalu berkata pada Veer bahwa diam2 Paakhi ke kamarnya dan memata2inya. Paakhi punnmembuka suara dan mengatakan kecurigaannya bahwa Riya mmenyukai lelaki yang sudah beristri, Veer terkejut mendengarnya. Riya menyangkal ucapan Paakhi dan berkata bahwa Paakhi pembohong. Paakhi dan Riya pun berdebat. Veer berusaha menenangkan Riya dan membelanya dengan berkata pads Paakhi untuk tidak selalu mencurigai Riya, Veer kemudian beranjak pergi. Riya tersenyum licik dan berbicara dengan Paakhi bahwa sekarang Veer mempercayainya dan akan diperalatnya kepercayaan Veer tersebut. Anuja memperhatikan mereka. Riya beranjak pergi dan Paakhi berpikir bahwa semua ini memmbuktikan bahwa kecurigaannya beralasan.

Sinopsis Paakhi Episode 86 Hari ini


Paakhi berusaha memberi penjelasan pada Veer bahwa Riya menyembunyikan sesuatu, Paakhi meminta Veer mempercayainya, Ver menjawab bahwa Riya telah dewasa dan bukan anak2 lagi seperti Ayaan. Veer memintanya untuk tidak terlalu over protective. Paakhi berkata, “aku bukannya mengatakan bahwa yang dilakukan Riya adalah salah tapi kita harus menghentikannya sebelum terlambat”.

Sinopsis Paakhi Episode 86 Tayang Jumat 23 Juni 2017
Sinopsis Paakhi Episode 86 Hari ini

Riya menunggu Girish disebuah resto, Girish kemudian datang dan Riya memeluknya. Lalu Riya berbicara dengannya bahwa temmannya sedang dalam peralanan dan Riya meminta Girish menunggunya. Girsh mengiyakan dan mereka lalu duduk bersama. Mereka lalu memesan makanan dan Girish takjub mengetahui Riya paham dengan makanan kesukaannya.

Sinopsis Paakhi Lavanya mendatangi Anuja dan berbicara dengannya mengenai lelaki yang disukai Riya dan Anuja berkata bahwa Veer pasti akan menamparnya jika tau Riya menyukai lelaki yang sudah menikah dan Anja menambahkan bahwa dirinya akan menggunakan tamparan Veer tersebut sebagai bukti di pengadilan agar dirinya memenangkan hak asuh Ayaan dan bisa membebaskan Aryaman dari pejara. Mereka lalu melihat Veer dan Paakhi. Veer berkata bahwa dirinya memeprcayainya tapi mereka harus lebih berhati2, Paakhi berkata telah melacak GPS ponsel Riya dan Riya berada di sebuah resto. Lavanya kembali berbicara dengan Anuja.

Girish masih bersama Riya dan mengobrol dengannya mengenai lelaki yang disukai Riya. Girish ke toilet dan Riya menyuruh pelayan membawakan bunga, kartu dan cincinnya.

Veer dan Paakhi tiba di resto yang sama dan masuk ke dalam. Veer berkata bahwa mereka hanya membuang2 waktu. Mereka tidak melihat Riya karena Riya tengah menunduk mengambil kartu ucapan cintanya yang terjatuh. Veer dan Pakhi pun keluar resto dan Veer kembali mendebat Paakhi telah membuang2 waktu, Paakhi memintanya menelpon Riya, Veer melakukannya dan menelpon Riya menanyakannkeberadaannya, Riya berkata ada di kampus. Veer diam2 memberitau Paakhi bahwa musik latar belakang terdengar sama dengan yang didalam resto tadi, Veer dan Paakhi lalu kembali masuk ke dalam resto dan mencari Riya. Veer pun melihat Riya dari arah belakang, dia lalu menghampirinya dan membuat Riya terkejut. Veer mengkomentari persiapan Riya yang dibuat untuk Girish dan menanyakan dimana lelaki yang bersamanya. Paakhi lalu melihat kartu ucapan Riya dan Paakhi melihat nama Girish disana. Girish lalu muncul dan menyapa mereka. Veer dan Paakhi pun terkejut melihat Girish.


By  aRin