Friday, 16 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 88 Tayang Minggu 25 Juni 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 88 Riya masih bersama Girish. Lalu Girish membawa bayinya dan memberikannya pada Riya, dan bayi Girish pun mengompol. Sementara Paakhi mendatangi Lavanya di kamarnya. Lavanya mengomelinya. Paakhi mengatakan sesuatu, Lavanya lalu beranjak keluar.

Sinopsis Paakhi Sebelumnya Lavanya melihat Girish bersama Riya di meja makan, Lavanya mengambil air dan menyiramkannya ke wajah Girish lalu mengomelinya. Mereka bertengkar lalu Girish menyeret Lavanya ke kamar.

Sinopsis Paakhi Episode 88
Sinopsis Paakhi Episode 88

Riya terkejut melihat pertengkaran mereka, Paakhi berbicara dengan Riya bahwa jika sebuah hubungan hancur maka mereka akan saling berteriak seperti itu, Paakhi memperumpamakannya seperti kedua orangtua Riya dan Veer tapi Riya berkata dengan ketus bahwa kasus orangtuanya berbeda. Lavanya lalu membawa kopernya keluar rumah dan berkata akan meninggalkan rumahnya.

Sinopsis Paakhi Episode 88 Paakhi mendatangi Veer di rumah dan berbicara dengannya mengenai Riya. Veer terkejut melihat Riya diam2 mendengarkan mereka. Riya menghampiri mereka dan mengatakan pada Veer untuk segera membuatkan berkas perceraian Lavanya dan Girish. Veer terkejut mendengarnya lalu menyeret Riya dan membawanya ke kamar untuk melihat Lavanya yang hanya bisa melamun sedih. Veer lalu menasihati Riya. Riya berontak tapi Veer terus mencercanya.

Paakhi menelpon Girish dan berbicara dengannya bahwa Riya pasti akan segera menemuinya. Lalu Girish membuka pintu dan melihat Riya, Riya lalu curhat mengenai Veer tapi Girish bersikap sibuk dengan bayinya, Riya pun memarahi Girish karena tidak mempunyai waktu untuknya. Girish pun menjawab bahwa dirinya bukan lagi bocah usia belasan tahun yang bisa dengan santai mendengarkan keluh kesahnya, Girish menekankan bahwa dirinya ayah dari dua orang anak dan sudah menjadi tanggung jawabnya untuk mengurus anak2nya. Riya tertegun mendengarnya.

Veer melamun di balkon kamar dan membiarkan berkas2nya bertebaran, Paakhi memungutinya dan berbicara dengannya.Sinopsis Paakhi Episode 88



Sinopsis Paakhi Episode 88 Tayang Minggu 25 Juni 2017


Sinopsis Paakhi Episode 88 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 88 Antv

Dokter memeriksa Anuja dan berbicara dengannya agar tidak terlalu stres. Setelah dokter pergi Lavanya berbicara dengan ibunya agar segera sehat dan Lavanya menangis. Anuja berkata bahwa hanya tinggal menunggu beberapa hari dan mereka akan memenangkan hak asuh Ayaan dan mendapatkan Aryaman kembali, Anuja meminta Lavanya untuk segera tidur.

Paakhi masih berbicara dengan Veer mengenai Riya dan memberi masukan untuk Veer, Veer berterimakasih atas semua nasihat Paakhi. Pakhi meletakkan tangannya di bahu Veer untuk menunjukkan dukungannya. Sinopsis

Paakhi lalu mendapat telepon dari Girish dan berbicara dengannya bahwa ini saatnya memainkan trik terakhir permainan mereka. Veer juga berbicara dengan Girish untuk tidak memikirkan kekalahan agar mereka bisa menjalankan trik permainan ini.

Anuja masih berbicara dengan Lavanya dan mengatakan bahwa Girish lelaki murahan dan Riya juga, Anuja berbicara buruk mengenai ibu Riya dan meragukan siapa ayah biologis Riya sebenarnya. Riya mendengarkan pembicaraan mereka dan ketika hendak mendatangi mereka Veer lebih dulu menemui Anuja dan Lavanya. Veer berbicara dengan Anuja mengenai kehidupan Riya  dan membelanya lalu beranjak pergi.

Sinopsis Paakhi Episode 88 Pagi harinya, Riya merasa senang karena Girish menelponnya, Girish berbicara dengannya agar segera bersiap2 karena akan dijemput untuk mengurusi berkas2 pernikahan mereka. Usai menutup telepon Riya membangunkan Ayaan karena bahagianya.

Girish lalu menelpon Paakhi dan bertanya tidakkah yang mereka lakukan ini terlalu terburu2. Girish berkata bahwa Riya merasa senang mendengar tentang pernikahannya dan bagaimana jika Riya setuju untuk menikah. Paakhi berkata bahwa mereka tidak punya waktu lagi dan akan mengakhiri semuanya sebelum berkas pernikahan di isi, Paakhi berkata bahwa mereka melakukan semua ini agar Riya dan Lavanya menyadari kesalahan mereka.

Sinopsis Paakhi Episode 88 Hari ini


Sinopsis Ayaan bertanya pada Riya mengapa dia terlihat begitu gembira dan Riya bertanya apakah dirinya tidak boleh merasa bahagia, Ayaan menjawab, “bukan begitu maksutku..kau seharunya bahagia..aku bahagia melihatmu bahagia..semua juga akan merasa bahagia melihat kebahagianmu..Veer sangat menyayangimu begitu juga denganku..kita semua keluarga bahagia dan kita akan tinggal bersama2”, Ayaan pun memeluk Riya. Riya terharu dan berpikir jika dirinya tidak berbicara yang baik di pengadilan maka keluarga bahagia Ayaan akan hancur karena Ayaan akan direbut dari Paakhi. Ayaan lalu pergi menggosok gigi.

Paakhi menemui Riya di kamar dan membawakan prasad lalu berbicara dengannya, “jika orangtuamu masih hidup mereka akan merasa buruk melihatmu saat ini..mereka tidak akan ingin melihat anaknya melakukan kesalahan yang sama tapi ini kehidupanmu dan kebahagiaanmu tapi pikirkan sekali lagi jika Girish meninggalkanmu seperti dia meninggalan Lavanya dan anak2nya seperti sekarang ini apa yang akan kau rasakan”, Riya memikirkan ucapan Paakhi, Paakhi memberikan prasadnya dan beranjak pergi.

Paakhi menyiapkan Ayaan yang hendak ke sekolah sambil mengobrol dengannya. Setelah Ayaan berangkat Paakhi berbicara dengan foto Anshuman. Anuja lalu menemuinya dan berkata bahwa setelah hari ini maka dia dan Veer tidak akan bersama Anshuman lagi. Lavanya ikut menatapnya, Girish lalu datang dan berkata akan membawa Riya untuk mengisi berkas pernikahan mereka, Lavanya menjawab bahwa dia idak bisa menikah karena belum bercerai dengannya, Girish menjawabnya.  Anuja berkata pada Lavanya untuk tidak mendengarkan Girish lalu membawa Lavanya pergi. Girsh kemudian berbicara dengan Paakhi bahwa dia berharap rencana mereka akan berjalan dengan baik.

Sinopsis Paakhi Episode 88 Tayang Minggu 25 Juni 2017
Sinopsis Paakhi Episode 88 Hari Ini

Girish dan Riya ke pengadilan bersama. Sebelum turun dari mobil Girish bertanya pada Riya dan mengatakan hal2 yang membuat Riya memikirkannya. Mereka turun dari mobil, Paakhi menemui mereka dan berbicara pada Riya bahwa dirinya dan Veer sangat menyayanginya apapun keputusannya.Sinopsis Paakhi Episode 88

Sinopsis Paakhi Episode 88 ANTV


Sinopsis Paakhi Sidang di mulai, Hakim mengatakan sesuatu dan memanggil Riya.  Pengacara mengatakan bahwa Riya tidak hadir tapi Veer menjawab bahwa Riya akan segera datang. Di sisi lain Girish dan Riya hendak menandatangani surat nikah, Girish menandatanganinya lalu memberikan berkas tersebut pada Riya, Riya nampak gelisah dann berpikir. Sementara itu Hakim bertanya pada Veer dan Veer meminta waktu. Lalu Hakim mengatakan akan memberi waktu 15 menit dan jika Riya tidak datang maka pengadilan memutuskan kasus ini pada Anuja, Riya sendiri mengambil pena nya dan hendak tanda tangan, sedangkan Hakim berkata pada Veer bahwa 15 menit telah berlalu dan mereka tidak bisa lagi menunggu.



By  aRin