Sunday, 18 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 91 Tayang Rabu 28 Juni 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 91 Girish dan Lavanya mendatangi rumah Paakhi sambil mengobrol, Girish mengkomplain pakaian Lavanya.  Tejaswini lalu menemui Lavanya dan berbicara dengan Lavanya. Tejaswini menyuruh Sukhi menyiapkan makanan untuk Lavanya dan Girish layaknya tamu, setelah itu Tejaswini menyindir Lavanya dan berkata bahwa bila seorang gadis sudah menikah maka dia tidak seharusnya tinggal dekat dengan rumah orangtuanya. Nandini dan yang lain muncul menyapa Lavanya. Mereka membicarakan Paakhi, Tejaswini mengatakan bahwa mereka semua akan mengadakan upacara ritual pernikahan untuk Paakhi dan Tejaswini berkata mengenai pakaian tradisional keluarganya tapi Lavanya berkata bahwa Paahi tidak akann mau memakai pakaian tersebut, tiba2 mereka melihat Paakhi telah memakai saree pernikahan hadiah dari Tejaswini. Lavanya pun terkejut. Sinopsis Paakhi Sebelumnya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Tejaswini menyambut Paakhi dan berbicara dengan Lavanya bahwa kini Paahi benar2 telah menjadi istri Veer. Lalu Mahaji muncul membawa sesuatu dan Tejaswini menolaknya, Tejaswini menyiapkan persiapannya sendiri. Nandini memberikan ipadnya pada Girish dan meminta Girish mengabadikan momen ritual mereka.

Sinopsis Paakhi Episode 91 Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 91 Hari Ini


Tejaswini memberikan mangalsutra pada Veer agar memasangkannya pada Paakhi, dengan ragu2 Veer melakukannya dan semua orang bertepuk tangan. Tejaswini lalu mengatakan sesuatu. Paakhi kemudian berdiri dan melakukan putaran dengan Veer sambil berpegangan tangan, Paakhi teringat saat melakukannya bersama Anshuman. Riya lalu mengajak foto keluarga dan Kuhu yang memotret mereka. Lavanya dan Girish memandang sedih karena mereka menganggapnya bukan keluarga mereka.

Sinopsis Paakhi Episode 91 Hari ini


Sinopsis Paakhi Episode 91 Kuhu sedang membuat rambutnya seperti Riya dan Tejaswini menegurnya, Paakhi masuk ke dalam kamar membawa nampan berisi teh dan mendengar omelan Tejaswini pada Kuhu. Tejaswini lalu berbicara dengan Paakhi dan memberinya kotak sindoor dia menyuruh Paakhi mencampurnya dengan sindoor yang lama.

Paakhi tengah melamun di balkon, dia teringat saat pertama kali datang ke rumah Anshuman sebagai pengantin, Paakhi juga teringat semua kenangan manisnya bersama Anshuman. Veer mendatanginya dan meminta maaf karena tidak bisa berkata tidak untuk semua ucapan Tejaswini, lalu Veer berbicara dengannya mengenai Tejaswini yang telah membesarkan dirinya dan saudara2nya sejak orangtuanya meninggal dan karena hal itulah Tejaswini belum menikah hingga saat ini. Paakhi pun memahami kalau mereka tidak ingin membuat Tejaswini terluka tapi Paakhi ingin Veer memberitau kebenaran tentang pernikahan mereka pada keluarganya. Sinopsis

Lavanya berada dirumahnya dan tengah menatap album fotonya sambil berbicara dengan Girish mengenai keluarganya. Lavanya merasa bahagia dengan keluarganya waktu itu dan hari ini dirinya merasa menjadi orang asing dirumahnya sendiri. Girish pun menenangkan Lavanya.

Tejaswini mendengar Ayaan yang tengah berbicara ditelepon, usai menutup telepon Ayaan menabrak Paakhi yang membawa barang berat dan Paakhi memintanya untuk berhati2, lalu Veer menemui Paakhi dan berbicara dengannya karena membawa barang berat, Veer memanggil Sukhi dan menyuruh Sukhi membawanya. Tejaswini terus memperhatikan mereka dan menjadi salah paham.

Sinopsis Paakhi Episode 91 ANTV

Sinopsis Paakhi Episode 91 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 91 Antv


Sinopsis Paakhi berkunjung ke rumah Lavanya dan mengobrol bersama Lavanya dan Girish mengenai Tejaswini.

Tejaswini tengah memijat kepala Veer sambil mengobrol dengannya, Tejaswini lalu beranjak pergi dan Veer menatap foto Paakhi di ipadnya, tiba2 Veer membayangkan Paakhi ada bersamanya dan berbicara dengan mesra padanya. Veer menyadari imajinasinya dan bergumam aaah Paakhi akan menerima cintanya atau tidak.

Paakhi masih berbicara dengan Girish dan berkata bahwa hidupnya hanya untuk Anshuman dan sampai saat ini masih mencintai Anshuman sementara Veer masih mencintai Kirti, Lavanya tersenyum dan berterimakasih padanya. Paakhi berkata bahwa dirinya tidak akan jatuh cinta lagi.

Nandini di dapur bersama Charu dan memberi hadiah pada para pelayan, Charu dan pelayan lain pergi. Nandini bertanya pada Mahaji mengenai bagaimana Veer dan Paakhi bisa menikah, Mahaji kemudian mengatakan bahwa semua ini karena Aryaman, Mahaji menghentian ucapannya lalu buru2 beranjak pergi. Sinopsis Paakhi Episode 91

Ayaan sedang bermain game dan Riya menatapnya, Kuhu melintas dan menatap mereka berdua yang tengah bersitegang, Riya lalu menyuruhnya masuk ke kamar dan mengajaknya bermain game di ipad bersama. Ayaan memberinya contoh cara memainkannya lalu memberikan ipadnya pada Kuhu, Kuhu pun memainkannya dan Riya menyemangatinya.  Tejaswini lalu memanggil Kuhu dan Kuhu buru2 keluar kamar. Ayaan lalu berbicara dengan Riya mengenai Tejaswini. Sinopsis

Mahaji bertanya pada Kuhu yang sedang berada didapur apakah dia hanya bekerja untuk Tejaswini. Kuhu menjawab bahwa Tejaswini telah membawanya dari panti asuhan jadi dirinya hanya mengerjakan perintah Tejaswini. Mahaji pun berkata bahwa Kuhu akan tidur dikamarnya, Tejaswini lalu masuk ke dapur dan menegur mereka, Tejaswini berkata bahwa Kuhu hanya akan tidur di kamarnya. Tejaswini lalu pergi bersama Kuhu, Mahaji berkata pada Sukhi bahwa Tejaswini telah menghancurkan hidup Kuhu.


Sinopsis Paakhi Episode 91 Tayang Rabu 28 Juni 2017


Paakhi berbicara dengan Ayaan mengenai proyek sekolahnya dan membantunya melukis, Veer memandangi Paakhi dari kejauhan. Ayaan kemudian beranjak pergi dan Veer mendekati Paakhi lalu mengusap noda cat di pipinya dengan mesra. Tapi semua itu hanya khayalan Veer, Paakhi memperhatikan Veer yang tengah melamun menatapnya lalu bertanya, Veer menjawab bahwa dirinya sedang bengong jadi hanya bisa memandanginya saja. Sinopsis Paakhi Episode 91

Sinopsis Paakhi Episode 91
Sinopsis Paakhi Episode 91


Sinopsis Pagi harinya, Veer tengah melihat Paakhi yang sedang memadupadanan anting2nya dan kemudian Veer pura2 meregangkan otot saat Paakhi menatapnya, Veer mencoba melihat anting2 Paakhi hingga membuatnya terjatuh. Paakhi menanyakan keadaannya. Veer menjawab bahwa dirinya baik2 saja lalu memesan anting secara online untuk Paakhi. Veer lalu kembali melamun memasangkan anting2 Paakhi dengan mesra, saat tersadar Veer sudah tidak melihat Paakhi lagi didepan meja rias, Veer kemudian memeriksa kotak perhiasan Paakhi. Paakhi muncul dan bertanya, Veer terkejut dan menumpahkan isi kotak perhiasan Paakhi, Veer lalu menjawabnya dan saat akan sama2 memungut perhiasan2 tersebut kepala mereka berbenturan, Paakhi kemudian memunguti perhiasannya. Lalu Paakhi menyibakkan rambutnya dan Veer bisa melihat anting2 Paakhi dengan jelas dan berkata bahwa anting2 yang dipakainya sangat cocok untuknya. Paakhi lalu beranjak pergi.


By  aRin