Sunday, 18 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 92 Tayang Kamis 29 Juni 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 92 Tejaswini ke dapur dan melihat Kuhu tengah memasak, Tejaswini menyuruh Kuhu membawakan makanan ke kamarnya. Tejaswini kemudian melihat buah apel di meja, dia memberikannya pada Kuhu dan menyuruhnya memakannya.

Sinopsis Paakhi Sebelumnya. Veer muncul di dapur dan mengobrol dengan mereka, Paakhi, Nandini dan Charu juga muncul. Veer hendak pergi tapi Nandini melihat anting2 menempel di punggung Veer, Nandini memanggil Veer dan menggodanya, Tejaswini melihat anting tersebut dan tersenyum.

Sinopsis Paakhi Episode 92 Hari ini

Sinopsis Paakhi Episode 92 Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 92 Hari Ini


Setelah puas menggoda, Tejaswini mengambil anting2 Paakhi di punggung Veer. Veer merasa malu dan beranjak pergi, Paakhi hanya terdiam dan terus memasak. Tejaswini berpikir bahwa Paakhi tengah hamil hingga dia dan Veer menjadi saling cinta, lalu Tejaswini memberinya hadiah perhiasan dan berkata bahwa keluarganya biasa memberikannya untuk menantu, Paakhi berkata bahwa seharusnya Nandini juga di beri perhiasan, Nandini menyahut bahwa dirinya tidak membutuhkannya lalu Nandini beranjak keluar dapur. Tejaswini meminta Paakhi untuk tidak terlalu memikirkan Nandini lalu Tejaswini juga keluar dapur. Charu berbicara dengan Paakhi, “Nandini sangat sedih..suaminya adalah adik dari Veer dan dia meninggalkan Nandini sendiri setelah pernikahan arena dia mencintai wanita lain..Nandini dan Tejaswini merasa terluka lalu Tejaswini memutuskan hubungan saudara dengan adik Veer dan sekarang keluarga kami hanya memiliki kaloian..Tejaswini sangat berharap dari hubungan kalian berdua”. Mahaji muncul dan mengatakan bahwa gudang sangat kotor. Sinopsis Paakhi Episode 92

Sinopsis Mahaji dan Paakhi ke gudang, Paakhi membersihkan foto2nya bersama Anshuman, Paakhi menyuruh Mahaji mengambil sesuatu. Paakhi lalu mengambil kursi untuk tempat berpijak mengambil koper diatas lemari. Tejaswini meneriakinya dan Paakhi terkejut lalu terjatuh.

Sinopsis Paakhi Episode 92 Tejaswini membawa Paakhi ke kamar dan berkata akan memanggil dokter. Tejaswini menyuruh Charu mengambilkan balsam lalu memijat kaki Paakhi sambil berbicara dengannya. Riya lalu berpamitan ke kampus, Tejaswini kembali mengobrol dengan Paakhi dan mengatakan bahwa dirinya tau jika dia tengah hamil. Paakhi terkejut mendengarnya dan menyangkal. Tejaswini terkejut mendengar sangkalan Paakhi. Tejaswini pun berkata agar dia segera memiliki anak bersama Veer. Paakhi pun menjadi cemas mendengarnya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Veer pulang dan membuka hadiahnya untuk Paakhi, Riya muncul dan melihatnya, Riya mendekatinya dan mengejutkannya. Riya merebut kotak perhiasannya dan melihatnya, Riya memuji anting berlian pilihan Veer dan menggodanya. Riya berkata bahwa Paakhi pasti akan menyukainya karena dia tengah terluka hari ini.

Veer lalu ke kamar dan melihat Paakhi tengah mengurut kakinya sendiri. Paakhi melihat Veer lalu Veer berkata akan memanggil pelayan untuk mengurut kakinya, Paakhi menolak karena sudah selesai mengurutnya sendiri. Paakhi lalu ke kamar ganti dan Veer mempraktekkan cara memberikan perhiasannya pada Paakhi, Paakhi muncul dan Veer menyembunyikan kotaknya. Sinopsis

Sinopsis Paakhi Episode 92 ANTV


Paakhi mengatakan pada Veer mengenai prasangka Tejaswini mengenai kehamilannya dan Paakhi meminta Veer untuk mengatakan kebenaran tentang pernikahan mereka pada Tejaswini. Paakhi lalu menunjukkan hadiah dari Tejaswini pada Veer. Sinopsis Paakhi Episode 92

Sinopsis Paakhi Episode 92 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 92 Antv


Nandini ke ruang kerja karena merasa bosan dan menemukan album disana, dia mengambil foto dan melihat ada Anshuman-Aryaman, Nandini keluar dan memanggil Ashok lalu bertanya mengenai Aryaman, Ashok menjawab bahwa itu Aryaman dan Ashok meminta Nandini untuk tidak bertanya2 lagi mengenai Aryaman lalu Ashok beranjak pergi. Nandini pun merasa ada yang tidak beres dirumah ini.

Paakhi masih berbicara dengan Veer agar mengatakan semuanya pada Tejaswini karena mereka tidak seperti suami istri, Veer berkata akan mengataannya pada Tejaswini, Veer beranjak keluar kamar dan memandang sedih pada Paakhi.

Sinopsis Paakhi Episode 92 Veer ke kamar Tejaswini, Tejaswini menanyaman keadaan Paakhi dan berkata, “aku berpikir Paakhi membutuhkan cinta..beri dia banyak cinta agar kebahagiaan hadir dalam hidupnya..kau tau..karena adikmu aku merasa sangat terluka..aku senang dengan pernikahanmu..sekarang aku ingin rumah ini penuh dengan kebahagiaan..apakah hal ini bisa terjadi..”, Veer pun terpaksa mengangguk.

Sinopsis Veer keluar dari kamar Tejaswini dan dengan gontai kembali ke kamar Paakhi sambil berbicara sendiri bagaimana dirinya bisa memberitahu kebenaran pada Tejaswini sementara dia sangat menyukai Paakhi dan wajahnya terlihat dipenuhi kegembiraan setelah sekian tahun lamanya. Veer juga berpikir bahwa dirinya mencintai Paakhi dan bagaimana cara mengatakannya. Sesampainya di kamar, Paakhi bertanya dan Veer beralasan bahwa Tejaswini sudah tidur, Veer lalu membantu Paakhi yang hendak naik ke tempat tidur dan menyelimutinya. Nandini melintas dan mengintai mereka, Nandini terkejut mendengar ucapan Veer dan melihat Veer tidur di sofa.

Tejaswini dan Kuhu tengah berdoa, Nandini berteriak memanggil Tejaswini dan mengajaknya ke kamar Paakhi. Tejaswini keluar bersama Nandini dan Kuhu mengambil poster artis kesayangannya dari bawah bantalnya.

Nandini mengajak Tejaswini ke kamar Paakhi dan mengobrol dulu sebelum mereka mengintai ke kamar, Nandini menceritakan apa yang terjadi antara Veer dan Paakhi. Tejaswini mengintai ke dalam kamar dan tidak bisa melihat apa2 karena gelap, Tejaswini beranjak pergi dan mengomeli Nandini dan menuduhnya cemburu pada hubungan Paakhi dan Veer. Nandini pun bergumam bahwa dirinya akan menunjukkan kebenaran hubungan mereka dengan segera.


Sinopsis Paakhi Episode 92 Tayang Kamis 29 Juni 2017


Pagi harinya, Kuhu bertabrakan dengan Riya yang tengah memakai masker pepaya, Kuhu lalu bertanya pada Riya dalam bahsa inggris dan Riya terkesan dengan Kuhu. Ayaan muncul dan menggoda Riya tentang maskernya. Ayaan beranjak pergi sambil membawa maskernya, Riya berkata akan memakaikan masker juga pada Kuhu nanti tapi Kuhu menolak, lalu terdengar suara Tejaswini memanggil Kuhu. Sinopsis Paakhi Episode 92

Sinopsis Paakhi Episode 92
Sinopsis Paakhi Episode 92


Paakhi tengah berias dan sibuk dengan pikirannya sendiri mengenai orang2 yang percaya dengan hubungannya dan Veer, Veer juga tengah menyetrika dan memikirkan untuk mengatakan kebenaran pernikahannya pada Tejaswini hingga tangannya terkena setrika, Paakhi mengambilkan air dingin dan mencelupkan tangan Veer ke dalam air. Mahaji muncul membawakan kotak perhiasan milik Veer dan berkata telah menemukannya disakunya. Mahaji keluar lalu Paakhi membuka kotak tersebut dan terkejut melihat anting berlian disana. Veer lalu menjelaskan bahwa itu hadiah dari kliennya dan Veer meminta Paakhi membawanya, Paakhi pun setuju. Veer kemudian menyuruh Paakhi memakainya untuk di lihat cocok tidaknya. Paakhi pun memakainya dan Veer mengagumi kecantikan Paakhi diam2. Sinopsis

Saat sarapan pagi, Veer kembali melamunkan Paakhi, Nandini lalu muncul memberikan makanan pada Veer, Veer mencicipinya dan memuji masakan Nandini lalu Veer berpamitan pergi ke kantor. Nandini lalu memberikan makanan Veer yang tersisa pada Paakhi sambil mengatakan bahwa hal ini bisa menambah cinta diantara mereka, Paakhi menolak dan berkata tidak memakan makanan sisa orang lain, Nandini bersikeras agar Paakhi memakannya karena itu makanan sisa suaminya sendiri, Nandini berpikir kebenaran akan segera terungkap tapi Riya muncul dan bertanya mengapa Nandini memaksa Paakhi memakannya lalu Riya mengatakan pada Paakhi bahwa Lavanya menelponnya, Paakhi pun buru2 beranjak pergi dan Riya mencicipi sisa makanan Veer dan menyukainya. Tejaswini menghampiri Nandini dan menegurnya, Tejaswini beranjak pergi, Charu berbicara dengan Nandini bahwa seharusnya dia tidak melakukan hal tersebut. Charu beranjak pergi dan Nandini berpikir bahwa kali ini Paakhi bisa lolos tapi lain kali dunia akan tau kebenaran akan hubungan Paakhi dan Veer.


By  aRin