Sunday, 18 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 93 Tayang Jumat 30 Juni 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 93 Sinopsis Paakhi Sebelumnya. Paakhi ke rumah Lavanya dan berbicara dengannya mengenai Veer, Lavanya berkata bahwa seharusnya Veer menjernihkan masalah ini dan mengatakan pada keluarganya bahwa Paakhi bukanlah istri sesungguhnya. Girish menanggapi bahwa Veer mungkin hanya menunggu waktu yang tepat saja.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Veer menemui Tejaswini dan berbicara dengannya tapi kemudian Kuhu datang dan terjatuh. Veer dan Tejaswini membantunya berdiri dan mendudukkannya di sofa. Tejaswini lalu beranjak pergi. Veer berbicara dengan Kuhu.

Lavanya memuji anting Paakhi dan Paakhi menjelaskan mengenai anting tersebut dan memberikannya pada Lavanya, Lavanya lalu kembali membicarakan hubungan Paakhi dan Veer yang tinggal dalam satu kamar tapi Paakhi menenangkan Lavanya dan berkata bahwa dirinya dan Veer seperti orang asing meski satu kamar. Paakhi berkata bahwa Anshuman lah yang selalu bersamanya. Lavanya lalu berkata ingin mengadakan upacara havan untuk Anshuman, Paakhi berkata akan datang arena Anshuman segalanya untuknya. Sinopsis

Sinopsis Paakhi Episode 93 Hari ini

Sinopsis Paakhi Episode 93 Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 93 Hari Ini


Tejaswini memijat kaki Kuhu, Charu kemudian muncul dan Tejaswini mengatakan bahwa besok adalah hari karwachauth dan Paakhi akan berpuasa untuk Veer. Nandini muncul dan Tejaswini menyindirnya dan menyuruhnya berhenti memata2i Veer dan Paakhi. Nandioni pun berjanji tidak akan melakuannya lagi. Sinopsis Paakhi Episode 93

Paakhi menyiapkan saree putihnya, Tejaswini dan Nandini menemuinya. Tejaswini memberitau tentang hari karwachauth dan memberikan saree merah untuknya merayakan karwachauth. Paahi mengambil saree tersebut. Tejaswini mengajaknya memasang mehendi dan saat hendak pergi Paakhi menghentikannya dan mengatakan jika dirinya tidak bisa memakai mehendi. Nandini mengomentari bahwa Paakhi tau Veer tidak suka bau mehendi jadi sebab itulah Paakhi menolak memakainya. Tejaswini senang karena Paakhi memperhatikan Veer dengan begitu rinci. Nandini berpikir akan membuat drama untuk ini.

Sinopsis Paakhi Episode 93 Di kantor, Veer merasa gelisah untuk memberitahukan yang sebenarnya pada Tejaswini dan saat akan menelpon Veer melihat Paakhi yang menghalanginya dan mencegahnya berbicara dengan Tejaswini tapi itu hanya khayalan Veer, Veer lalu menelpon rumah dan meminta Ashok memanggilkan Tejaswini.

Sinopsis Veer lalu berbicara dengan Tejaswini mengenai dirinya dan Paakhi yang tidak seperti suami istri, Tejaswini tidak mendengar suara Veer dan menutup teleponnya, Veer pun menjadi kesal. Sementara itu Girish berusaha berbicara dengan Lavanya mengenai Paakhi.

Pagi harinya, Paakhi membuka bindi dan gelang2nya sementara Tejaswini dan Kuhu menyiapkan semua gelang dan bindi untuk Paakhi. Paakhi turun ke lantai bawah tanpa perhiasan sama sekali layaknya seorang janda, Paakhi berjalan ke halaman dan Tejaswini melihatnya, Nandini mengatakan sesuatu dan mendekati Tejaswini lalu meyakinkannya kembali bahwa Paakhi dan Veer tidak pernah tidur bersama, Nandini berkata bahwa dia akan menemukann jawabannya setelah melihat apa yang ada di bawah sprei mereka. Sinopsis Paakhi Episode 93

Nandini dan Tejaswini ke kamar Pakhi, Nandini menjelaskan pada Tejaswini mengenai barang yang diletakkannya dibawah sprei lalu Nandini membuka sprei Paakhi dan mereka menemukan barang2 tersebut masih utuh, Tejaswini bertanya dan Nandini menjelaskan bahwa itu artinya Veer tidak tidur di kasur tersebut. Tejaswini pun meminta Nandini mengantarnya ke rumah Lavanya.

Sinopsis Paakhi Episode 93 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 93 Antv


Sinopsis Veer keluar dari kamar mandi dan terkejut melihat mereka berdua, Tejaswini dan Nandini hendak beranjak pergi tapi Veer menghentikan mereka dan mengatakan bahwa semua itu bukan kesalahan Paakhi. Tejaswini mendebatnya. Veer pun menjelaskan semua mengenai pernikahannya dengan Paakhi. Tejaswini menyahut bahwa dirinya akan berbicara dengan Paakhi dan membuat Paakhi setuju untuk memberikan cinta pada Veer.

Sinopsis Paakhi Episode 93 ANTV


Sinopsis Paakhi Episode 93 Paakhi dirumah Lavanya dan melakukan havan Anshuman bersama Lavanya, Asha memberitau Lavanya bahwa kakak Veer datang, Lavanya beranjak pergi menutup pintu dan menemui Tejaswini.

Tejaswini dan Nandini mendatangi rumah Lavanya tapi Lavanya menghalangi mereka. Mereka berdebat membela saudara masing2. Lavanya melempar saree yang dibawa Tejaswini dan berbicara panjang lebar mengenai kebenaran pernikahan Veer dan Paakhi. Tejaswini mendebatnya dan ketika memaksa masuk Lavanya menghalanginya dan memberinya peringatan. Lavanya berkata bahwa Paakhi tidak sedang puasa karwachauth untuk Veer dan akan membuktikannya pada Tejaswini.

Sinopsis Paakhi Episode 93
Sinopsis Paakhi Episode 93


Lavanya membawa Tejaswini ke dalam rumah dan tanpa sepengetahuan Paakhi, Lavanya mendekati Paakhi dan memberinya air minum, Paakhi meminumnya, Tejaswini memperhatikan mereka dari luar dan terkejut. Nandini semakin memprovokasi Tejaswini. Tejaswini lalu beranjak pergi dan Nandini tersenyum puas mengikutinya.

Ayaan dan Riya ke rumah Lavanya dan mengikuti havan mereka, Riya lalu melihat anting2 yang dipakai Lavanya dan Riya menjelaskan semuanya mengenai anting2 tersebut. Lavanya pun mulai paham bahwa Veer mencintai Paakhi perlahan2.Sinopsis Paakhi Episode 93

Tejaswini pulang ke rumah dan mengomel, dia masuk ke dalam kamar dan menguncinya. Sementara Veer sedang dikantor dan berbicara dengan karyawannya. Veer lalu mendapat telepon dan mengetahui alau Tejaswini sedang mengunci diri di dalam kamar.


Sinopsis Paakhi Episode 93 Tayang Jumat 30 Juni 2017


Nandini dan yang lain berusaha menggedor2 pintu kamar Tejaswini. Veer datang dan meminta Tejaswini membuka kamar. Nandini memberitahu Veer bahwa Lavanya sudah menghina Tejaswini. Veer lalu menelpon Lavanya dan berkata ingin berbicara dengannya. Veer kemudian buru2 pergi. Sinopsis

Paakhi pulang ke rumah, dia menyuruh Riya membawa Ayaan ke kamar, Paakhi menghampiri kamar Tejaswini dan Nandini mencelanya, “kau bahagia Paakhi..Tejaswini datang kemari dengan penuh cinta untukmu dan apa yang kau lakukan..kau hancurkan perasaannya..”, Paakhi tertegun mendengar ucapan Nandini.


By  aRin