Sunday, 18 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 94 Tayang Sabtu 1 Juli 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 94 Nandini menjelaskan pada Paakhi bahwa dia sibuk dengan havan Anshuman dan Lavanya tidak mengijinkan Tejaswini menemuinya dan menghina Tejaswini. Paakhi meminta Tejaswini membuka pintu dan mengatakan bahwa dirinya tidak tau dia mendatangi rumah Lavanya.Sinopsis Paakhi Sebelumnya.

Sinopsis Paakhi Episode 94 Hari ini


Sinopsis Paakhi Episode 94 Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 94 Hari Ini


Veer ke rumah Lavanya dan berbicara dengan Lavanya mengenai apa yang terjadi, Lavanya pun menjelaskan semuanya dan mengungkap perasaan Veer pada Paakhi, Lavanya berkata bahwa Paakhi hanya milik Anshuman, Veer mengakui cintanya dan berkata pada Lavanya bahwa dia tidak bisa menghentikan Paakhi untuk memilih seseorang, Veer beranjak pergi. Lavanya berbicara dengan foto Anshuman bahwa Paakhi hanyalah miliknya (Anshuman).

Sinopsis Tejaswini membuka pintu kamar dan mengatakan pada Kuhu untuk membawakan makanan, Kuhu dan Charu beranjak pergi, Nandini berpikir bahwa rencananya sudah gagal karena Teaswini menanggapi dengan santai. Paakhi lalu berbicara dengan Tejaswini dan meminta maaf, Tejaswini mengatakan dirinya baik2 saja dan menyuruh Paakhi menyiapkan diri untuk karwachauth pertamanya dengan Veer. Paakhi hendak mengataan sesuatu tapi Tejaswini tidak mau mendengarkan apapun dan hanya menyuruh Paakhi melakukan ritual karwachauthnya.

Veer ke kamar dan melihat Paakhi memakai semua perhiasan dan bersiap layaknya wanita yang sudah menikah, Paakhi lalu berbicara dengan Veer bahwa apa yang terjadi dengan Tejaswini sudah salah. Sinopsis Paakhi Episode 94

Paakhi dan Veer menuruni tangga bersama2 untuk merayakan Karvachauth. Tejaswini senang melihat mereka dan memuji Paakhi. Mereka lalu ke mandir di dalam rumah  dan melakukan ritual. Paakhi menolak, Tejaswini lalu mengatakan sesuatu yang membuat Paakhi geram. Paakhi beranjak pergi dengan emosi dan Veer mengejarnya. Sinopsis

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Veer menghentikan Paakhi, Tejaswini muncul, Tejaswini menegur Paakhi karena tidak bisa menerima Veer. Paakhi pun berkata bahwa pernikahannya dengan Veer hanya demi Riya dan Ayaan. Tejaswini berkata bahwa Paakhi sudah memperalat Veer saja sementara Veer sangat mencintainya, Paakhi membantah dan mengatakan kalau Veer mencintai Kirti, lalu Tejaswini meminta Veer bersumpah untuknya untuk memberitahu perasaannya pada Paakhi. Veer pun akhirnya mengakui perasaannya pada Paakhi, Paakhi terkejut mendengar bahwa Veer mencintainya, Veer berusaha menjelaskan tapi Lavanya muncul mengatakan bahwa Veer memang mulai mencintainya dan Lavanya menunjukkan anting pemberian Veer serta berkata bahwa itu bukan pemberian klien.

Sinopsis Paakhi Episode 94 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 94 Antv


Paakhi marah dan beranjak ke kamar, Veer mengikutinya. Lavanya berbicara dengan Tejaswini  sambil berkata, “kau tidak percaya padaku..sekarang lihatlah Paakhi hanya mencintai Anshuman dan tidak akan pernah bisa mencintai Veer”, Lavanya memberikan anting Veer pada Tejaswini lalu beranjak pergi.

Sinopsis Paakhi Episode 94 ANTV


Paakhi di balkon dan Veer mencoba berbicara denganya, Paakhi menyahutinya dengan emosi, “apa yang kau inginkan..ketika kau datang ke rumah ini kau mengambil cinta Ayaan dariku..lalu kau menikahiku dan membuatku merusak janjiku pada Anshuman dan sekarang kau ingin melenyapkan identitasku..Anshuman segalanya bagiku..aku menikah denganmu hanya demi Ayaan..aku tau kau telah melakukan banyak hal untukku dan putraku tapi sekarang cukup sudah..”.

Sinopsis Paakhi terus mencerca Veer, mereka pun berdebat, Veer melihat diya menyambar saree Paakhi dan Veer menariknya tapi Paakhi mendorongnya dan memakinya karena berani menyentuhnya.

Charu menemui Tejaswini dan berbicara dengannya, Veer lalu menemui Tejaswini dan mengajaknya meninggalkan rumah Paakhi. Sementara Riya bersama Ayaan dan mereka lalu melihat Paakhi.  Ayaan dan Riya memuji Paakhi. Riya bertanya apakah dia sudah melakukan puja karwachauth, Nandini muncul dan menyahuti bahwa Paakhi belum melakukannya. Ayaan pun berkata akan memanggil Veer.

Sinopsis Paakhi Episode 94 Tejaswini berbicara dengan Veer bahwa dirinya tidak akan pergi tanpa Paakhi. Ayaan lalu menemui Veer dan berbicara dengannya bahwa Paahi menunggunya. Ayaan menarik Veer menemui Paakhi.

Sinopsis Paakhi Episode 94
Sinopsis Paakhi Episode 94


Paakhi sedang bersama Riya, Ayaan membawa Veer padanya. Tejaswini menatap dari kejauhan. Riya memberikan jaring agar Paakhi melakukan ritual Karvachauth bersama Veer. Paakhi dengan terpaksa menerimanya dan melakukan ritual bersama Veer demi Ayaan dan Riya. Riya lalu pergi bersama Ayaan. Tejaswini masih menatap mereka dan mendapat ide untu membuat Paakhi mencintai Veer, Tejaswini tau kelemahannya dan akan memperalatnya. Veer juga kemudian beranjak pergi meninggalkan Paakhi.  Tejaswini menemui Paakhi dan berbicara dengannya, “kau harus memilih..terima pernikahan ini atau tolak..kalau kau tolak silahkan hapus sindoor dan buka mangalsutramu”, Paakhi menolak karena Ayaan terhubung dengan pernikahan mereka dan tidak bisa menyakitinya. Tejaswini menyahut bahwa karena alasan itulah hidup Veer hancur, Tejaswini memberi waktu Paakhi untuk memutuskan hingga saat ultah Veer nanti.


Sinopsis Paakhi Episode 94 Tayang Sabtu 1 Juli 2017


Sinopsis Paakhi Episode 94 Pagi harinya, Veer dan Paakhi berebut handuk dan saling diam. Veer lebih dulu masuk ke kamar mandi, Tejaswini dan Nandini  lalu menemui Paakhi. Tejaswini berbicara dengannya untuk memberikan keputusannya dan Paakhi menyahut bahwa keputusannya tidak akan berubah. Tejaswini pun bertanya bagaimana jika Ayaan mengetahui bahwa hubungan mereka akan segera berakhir. Paakhi bertanya mengapa dia membawa2 Ayaan dalam masalah ini. Tejaswini menjawab bahwa itu karena Ayaan berada dalam masalah ini sebelumnya, Tejaswini berkata akan menyatukan Paakhi dan Veer, Tejaswini juga ingin Paakhi mengikuti semua perkataannya kalau dia memang menyayangi Ayaan. Paakhi pun shock mendengarnya. Sinopsis



By  aRin