Sunday, 18 June 2017

Sinopsis Paakhi Episode 95 Tayang Minggu 2 Juli 2017

loading...
Sinopsis Paakhi Episode 95 Veer keluar dari kamar mandi dan bertanya pada Tejaswini apa yang sedang dilakukannya, Tejaswini mengatakan bahwa dirinya ingin mengukur mereka berdua untuk menghadiahi baju. Paakhi dengan terpaksa mengukur badan Veer dan Nandini mencatatnya. Setelah pengukuran selesai Veer keluar kamar, Tejaswini kembali berbicara dengan Paakhi agar mengikuti perkataannya atau Ayaan akan tersakiti, kemudian Tejaswini keluar kamar, Nandini mendekati Paakhi dan berkata bahwa keadaannya dngan dia (Paakhi) kini sama saja. Paakhi menjawabnya dengan baik lalu beranjak pergi.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi Sebelumnya. Charu berbicara dengan Paakhi bahwa seharusnya Tejaswini tidak memerasnya atas nama Ayaan, Charu memuji kebaikan Paakhi dan berkata akan selalu mendukungnya. Setelah Charu pergi, Ayaan mendekati Paakhi dan berbicara dengannya mengenai pertemuan guru dan orangtua murid. Paakhi berkata akan memberitau Veer. Paakhi lalu melihat Veer berbicara dengan Riya mengenai sekolah Kuhu.

Sinopsis Paakhi Episode 95 Hari ini


Paakhi beranjak ke kamar dan mencatat disecarik kertas mengenai pertemuan di sekolah Ayaan dan meletakkannya ke nampan sarapan Veer, Paakhi keluar kamar dan berpapasan dengan Veer, Paakhi beranjak pergi. Veer meminum jusnya dan membaca pesan Paakhi. Veer lalu menjawab pesan tersebut dan beranjak keluar kamar. Sinopsis Paakhi Episode 95

Sinopsis Paakhi Episode 95 Hari Ini
Sinopsis Paakhi Episode 95 Hari Ini


Sinopsis Tejaswini masuk ke kamar Paakhi dan melihat pesan disana, dia mengambil pesan tersebut dan beranjak pergi. Beberapa saat kemudian Paakhi kembali ke kamar dan mencari2 pesannya tapi tak diketemukannya, Tejaswini muncul dan mengatakan sesuatu lalu menunjukkan kertas pesan mereka, Tejaswini lalu berbicara dengan Paakhi. Veer muncul dan Paakhi menatapnya dengan sinis. Paakhi lalu mendekatinya dan mengatakan sesuatu. Veer lantas menyeret Paakhi keluar kamar.

Veer membawanya keluar kamar dan mengatakan bahwa merea harus pergi ke sekolah Ayaan dengan tepat waktu, dengan terpaksa Paakhi masuk ke dalam mobil dan sareenya tersangkut, Paakhi menariknya dan sareenya pun koyak, Paakhi lalu menegur Veer yang menyetir dengan kecepatan tinggi dan memintanya berhenti, Veer lalu berkata bahwa dirinya hanya sedang menjalankan tanggung jawabnya dan setelah semua selesai Veer berkta akan pergi dari rumahnya.

Tejaswini berbicara sendiri di dalam kamarnya untuk meruntuhkan keegoisan Paakhi. Kuhu menemuinya dan mengatakan akan pergi wawancara di kampus. Lalu Tejaswini memperbaiki tatanan rambut Kuhu dengan minyak rambut dan Kuhu terlihat kesal.

Paakhi dan Veer kembali ke rumah, Nandini menghentikan Paakhi dan menyindir kebersamaan mereka, Paakhi memintanya nuntuk tidak berbicara seperti itu, Veer kemudian muncul dan Tejaswini menyuruhnya makan terlebih dulu. Lalu Tejaswini juga menyuruh Paakhi makan siang.

Tejaswini berbicara dengan Paakhi dan Veer agar makan dalam piring yang sama, Veer kemudian makan dan Tejaswini mengkomentari Paakhi. Veer menyelesaikan makannya dan beranjak pergi. Tejaswini lalu menyuruh Paakhi menghabiskan makanan Veer karena sudah menjadi takdir seorang istri untuk menghabiskan makanan suaminya, Paakhi menahan geram lalu Paakhi berdiri mengambil bubuk cabe didapur, Paakhi kembali dan mencampur bubuk cabe tersebut dengan makanannya dan memakannya. Tejaswini menghentikannya, Paakhi lalu mengatakan pada Tejaswini bahwa apapun yang dilakukannya dia tidak bisa membuatnya lemah dengan memakai nama Ayaan. Veer mendengar ucapan Paakhi. Paakhi menambahkann bahwa tidak ada sedikitpun celah diantara dirinya, Ayaan dan Anshuman yang bisa dimasuki oleh orang lain lalu Paakhi beranjak pergi.

Sinopsis Ayaan bersama Veer dan tengah mengobrol, Paakhi menjahit sareenya dan mulai flu. Paakhi lalu menyuruh Ayaan untuk segera tidur dan Ayaan beranjak pergi. Pakhi mulai terbatuk dan pilek, Veer hanya menatapnya lalu Veer pergi keluar kamar.Veer ke meja makan dan melihat bubuk cabe tadi, Veer lalu mengambil air dan mencampur bubuk cabe didalamnya dan meminumnya. Veer pun mulai merasakan pedasnya.

Sinopsis Paakhi Episode 95 Antv
Sinopsis Paakhi Episode 95 Antv


Sinopsis Paakhi Episode 95 ANTV


Sinopsis Paakhi Episode 95 Veer kembali ke kamar dan melihat Paakhi sudah tertidur. Saat akan tidur, Veer mendengar bunyi bel. Semua terbangun dan ke halaman depan menemui penjaga, penjaga mengatakan bahwa pintu gerbang terbuka dan tidak tau siapa yang telah masuk. Veer berkata bahwa dirinya yang membuka gerbang untuk terakhir kali, Veer pun berkata bahwa mungkin dirinya lupa sudah menutupnyan atau belum. Mereka semua lalu kembali ke dalam rumah, Tejaswini kembali mencla Paakhi bahwa akibat dia lah Veer kini kehilangan senyumnya dan bahkan dia menjadi lupa sudah menutup gerbang atau belum. Tejaswini menyuruh Paakhi untuk bersiap2 melakukan berbagai macam ritual saat Diwali besok dan Tejaswini menyuruhnya untuk tidak membuatnya marah dengan perilaku dan dramanya.

Pagi harinya, Paakhi mengucap selamat hari Diwali pada Tejaswini, Tejaswini lalu berbicara dengannya. Paakhi kemudian membuat Rangoli. Veer muncul dan melihat Paakhi yang tengah membuat rangoli. Veer menghampirinya dan berbicara dengan mesra, tapi lagi2 itu khayalan Veer, Veer sendiri setelah tersadar lalu beranjak pergi.

Sinopsis Nandini menyapa Tejaswini dan berkata bahwa seharusnya menantu tertua meminta berkatnya tapi Paakhi tidak melakukannya. Tejaswini menjawab bahwa Paakhi sudah melakukannya di awal dan Tejaswini berkata bahwa dia (Nandini) selalu menciptakan drama.

Veer membagi2 hadiah di halaman depan, Ayaan mendapat hadiah senjata dan memamerkannya pada Paakhi, Paakhi lalu keluar membawa manisannya bersama Ayaan dan Riya senang dengan manisan buatan Paakhi. Paakhi menawarkan manisannya pada Veer.  Riya memuji manisan buatan Paakhi dan menyuruh Veer menikmatinya juga, tapi Veer mengabaikannya. Paakhi beranjak ke dalam, Veer berbicara dengan Riya aan membuat lampu hias di seputaran rumah.


Sinopsis Paakhi Episode 95 Tayang Minggu 2 Juli 2017

Tejaswini memanggil Paakhi dan memberikan kumkum untuknya agar dipasang di setiap pintu, Nandini memuji kalung Paakhi dan bertanya, Paakhi menjawab bahwa kalung tersebut hadiah dari Anshuman dan Paakhi berkata kalau Nandini suka dia bisa memilikinya, Nandini terlihat berminat tapi Tejaswini meliriknya, Nandini pun menolak dengan alasan itu hadiah dari Anshuman dan hanya dia (Paakhi) yang berhak memakainya. Sinopsis

Sinopsis Paakhi Episode 95
Sinopsis Paakhi Episode 95


Ada seseorang yang tengah mengintai Veer, Veer hendak memasang lampu hias di teras dan menaiki tangga. Veer lalu mematikan aliran listrik utama dulu, tapi saat Veer pergi orang yang mengintai Veer tadi menghidupkan aliran listriknya lagi agar Veer tersengat listri. Veer hendak memasang lampu hias di langit2, Paakhi tengah memberi tanda di setiap pintu dengan kumkumnya dan saat memberi tanda di kotak listrik Paakhi melihat alirannya yang masih hidup sedangan Paakhi melihat Veer hendak memasang lampu hias. Paakhi pun kemudian  mematikan aliran listrik dan berlari mencegah Veer, Veer terjatuh dari tangga dan Paakhi menimpanya, Paakhi lalu mengatakan bahwa aliran listriknya masih hidup, Veer bersikeras bahwa sudah mematikannya, semua orang muncul dan bertanya, Paakhi menjelaskannya. Riya dan Tejaswini menasihati Veer agar lebih berhati2 karena akhir2 ini dia sering hilang pikiran, Veer pun bertanya2 bagaimana bisa dirinya melakukan 2 kesalahan, pertama lupa menutup gerbang dan sekarang listrik.


By  aRin