Tuesday, 25 July 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 3 Tayang Rabu 26 Juli 2017

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Sinopsis Jamai Raja Sebelumnya Para preman melihat Sid dan mereka  pun kabur, Sid dan Roshni masih saling berpandangan. anak2 mendatangi Roshni dan membuat Roshni tersadar, Roshni berbicara dengan anak2 itu dengan emosinya terhadap perusahaan Khurana. Sid terkejut mendengar ucapan Roshni dan teringat ucapan manajernya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3
Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 


Salah satu anak asrama mengatakan bahwa Sid adalah Siddhart Khurana dan menunjuk Sid, Roshni memandang Sid dengan amarah dan mendekatinya sambil mencacinya, pengacara datang dan memanggil nama Sid secara lengkap, Roshni pun terkejut. Sid pun berpikir untuk tidak merusak cintanya sebelum memulainya. Sid mendekati pengacaranya lalu menyuruhnya pergi. Roshni bertanya pada Sid. Sid menjelaskannya dan mengatakan bahwa namanya Siddhart Kukreja dan Siddhart Khurana adalah bos nya.

Roshni tidak percaya, anak2 panti juga meragukan Sid dan mengatakan bahwa dia telah berbohong. Sid berusaha meyakinkan Roshni kembalidan mengingatkan Roshni akan pertemuan2 mereka sebelumnya. Anak2 panti meminta Roshni agar tidak percaya kebohongan Sid dan mereka hendak memukuli Sid.


Roshni menghentikan mereka dan berbicara dengan Sid bahwa dirinya mempercayainya. Roshni juga kemudian menceramahi Sid mengenai sosok Siddhart Khurana dan berkata tidak akan memaafkan Siddhart Khurana. Roshni kemudian beranjak pergi bersama anak2. Sid hanya bisa terdiam. Sinopsis Jamai Raja  Episode 3

Sid menampar manajernya dengan keras dan mencengkeram krah jas nya lalu mengatakan pada staff nya yang lain mengenai apa yang dilakukan sang manajer. Sid terus mencerca manajernya lalu mengusirnya keluar. Sid menyuruh staff nya kembali bekerja dan Sid melangkah masuk ke ruangannya dan berbicara sendiri bahwa dirinya harus berbicara pada Roshni dan membersihkan keraguan Roshni padanya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Sementara sang manajer mengintai dari kejauhan dengan penuh dendam dan mengerutu bahwa dirinya  akan membalas Sid dengan cara merusak asrama panti dan menendang keluar anak2 asrama serta Roshni.

Para preman membawa buldoser ke arah asrama panti dan berniat menghancurkan asrama tersebut. Roshni dan anak2 keluar lalu Roshni berteriak menghentikan mereka tapi preman2 tersebut turun dan menghalangi Roshni serta yang lain.

Sang manajer datang dan mengancam Roshni lalu menyuruh preman2 mengeluarkan secara paksa barang2 asrama. Lalu manajer tersebut memerintahkan buldoser bekerja. Buldoser pun menghancurkan teras asrama. Roshni memohon agar menghentikan semua itu.

Tiba2 mobil Sid datang, Roshni menatapnya dan sang manajer terkejut melihat kedatangan Sid. Sid turun dari mobil dan naik ke atas buldoser menghajar sopirnya. Manajer memberi kode preman2nya untuk menyingkir. Sinopsis 

Sid berhasil mengejar sopir buldoser dan bertanya padanya, dua kawannya datang dan Sid menghajar mereka, kepala preman muncul dan Sid kembali menghajarnya. Manajer mengintai mereka dan Sid melihatnya. Para preman akhirnya kabur. Sid pun mengejar manajernya yang melarikan diri. Sid mendapatkannya dan menamparnya lalu mengancamnya agar menjauh dari asrama tersebut serta menyuruhnya pergi.

Roshni dan anak2 asrama mendatangi Sid. Sid menenangkan mereka dan menanyakan keadaannya, mereka berhutang budi pada Sid. Sid pun berkata bahwa semua itu ulah sang manajer. Sid meyakinkan Roshni. Sinopsis Jamai Raja  Episode 3

Roshni berteriak menghentikan ucapan Sid dan mencercanya, seorang lelaki menyadarkan Roshni dan mengatakan bahwa Sid lah yang telah menyelamatkan mereka. Sid hanya bisa terdiam, Roshni pun meminta maaf pada Sid dan berterimakasih atas bantuannya tapi Roshni berkata tidak akan pernah memaafkan Khurana. Roshni kemudian mengajak anak2 muridnya pergi.

Sinopsis Jamai Raja Episode 3


Di ruangan kantornya, Sid berbicara menggebu2 pada ayahnya. Raj menenangkannya. Sid menceritakan tentang Roshni dan anak2 asrama serta apa yang telah dilakukan manajer perusahaan. Raj tersenyum mendengar ucapan Sid, Sid kemudian membalikkan badan dan melihat ayahnya menulis banyak nama Roshni di papan tulis. Raj kemudian bertanya siapa sebenarnya Roshni.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Hari Ini
Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Hari Ini

Alaknanda tengah melakukan pemujaan, dia lalu melihat sesuatu dengan ketakutan dan menunjukkannya pada Kesar. Kesar memandang arah pandangan Alaknanda dan kemudian berteriak bahwa ada hantu. Resham yang baru pulang dari salon dengan gaya rambut barunya ketakutan dan bertanya dimana ada hantu (padahal Kesar membicarakan dirinya), Resham lalu memuji dirinya sendiri yang baru pulang dari salon. Kesar mengoloknya lalu membawanya ke hadapan cermin. Resham terkejut melihat gaya rambutnya di cermin dan berteriak.

Sid berbicara pada ayahnya mengenai Roshni, Raj mengucapkan selamat karena Sid jatuh cinta pada Roshni. Sid memberitahu ayahnya kalau dirinya mengatakan pada Roshni namanya bukan Siddhart Khurana tapi Siddhart Kukreja. Tapi Sid berkata akan mengatakan yang sebenarnya pada Roshni. Raj menyuruh Sid melanjutkan sandiwaranya sebagai Siddhart Kukreja untuk mendapatkan cinta pertamanya. Sid pun setuu dan hendak pergi tapi Raj menahannya dan berkata bahwa dia harus pergi dengan bajaj dan Raj memberinya uang 50 rupee.

DD dalam perjalanan dan menyuruh sopir mengemudi dengan cepat karena dirinya sudah sangat terlambat, sang sopir memberitau kemacetan yang terjadi dihadapan mereka, DD menyuruhnya mengambil jalan lain dan di persimpangan sebuah bajaj melintas, sopir DD menghindar dan naik ke atas trotoar.

DD turun dan mengomeli sopir bajaj, Sid muncul dan menyuruh sopir bajaj pergi. Sid kemudian berdebat dengan DD. DD menanyakan keadaan mobilnya pada sang sopir. Sid kemudian mengatakan agar dia ikut bersammanya menaiki bajaj. DD pun terpaksa setuju karena dirinya ingin segera sampai ke tempat tujuan.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Sid menemani DD duduk dalam bajaj tadi. DD menurut dan bajaj berjalan pergi. Dalam perjalanan DD mengomel karena bajaj beberapa kali berhenti dengan mendadak, Sid pun berbicara pada DD. DD menyuruh sopir bajaj berhenti.

DD bergegas turun dari bajaj dan pergi tapi Sid memanggilnya dan menyuruhnya membayar bajaj, DD pun kembali untuk membayar tapi kembali berdebat dengan Sid. DD berharap tidak akan bertemu dengannya lagi. Sid kemudian beranjak pergi bersama bajajnya dan DD mengomel setiap bertemu Sid maka hal yang tidak baik pasti akan terjadi.

DD membalikkan badan dan melihat kliennya (Mehta), DD meminta maaf pada Mehta atas keterlambatannya tapi Mehta terlanjurkesal dengan orang yang tidak menghargai waktu dan Mehta beranjak pergi. Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Tayang Rabu  26 Juli 2017

Malam harinya, Sid mendatangi asrama, Roshni mempersilahkan masuk. Sid lalu memberikan cek dan berpura2 bahwa itu dari Siddhart Khurana atasannya. Anak2 bahagia menerima surat tersebut. Roshni pun memeluk Sid dan Sid membenarkan ucapan ayahnya bahwadirinya harus memenangkan hati Roshni dengan menjadi Siddhart Kukreja lebih dulu dan kemudian memberitahunya bahwa dirinya adalah Siddhart Khurana, Roshni sendiri kembali berterimakasih pada Sid atas bantuannya.

Roshni kembali berbicara buruk mengenai Siddhart Khurana, Sid berkata bahwa Siddhart Khurana bukanlah orang jahat. Roshni masih saja bersikukuh menentang Siddhart Khurana dan berkata akan melenyapkannya jika dia muncul dihadapannya. Sid kemudian beralasan dan pergi dari asrama.

Sid keluar asrama sambil mengomel sendiri mengapa Dewa tidak membiarkannya menghabiskan waktu dengan Roshni dan Sid berharap datang keajaiban, tiba2 turun hujan dan Sid menikmatinya. Roshni muncul dan memanggilnya.

Sid menghampiri Roshni, Roshni kemudian berbicara dengannya dan meminta bantuannya memperbaiki atap yang berlubang. Sid pun bersedia membantunya dan berjalan mencari tangga. Sinopsis Jamai Raja  Episode 3

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Tayang Rabu  26 Juli 2017


Sid menemukan tangga dan meminta senter pada Roshni, Roshni masuk ke dalam mengambilkannya. Sid pun mengeluhkan nasibnya yang harus melakukan semua ini demi mendapatkan cintanya. Roshni muncul bersama anak2. Roshni membawakan senter dan ikut hujan2 bersama Sid.

Roshni melemparkan terpal pada Sid untuk menutupi bagian yang bocor, Sid melakukan kerjanya dengan baik. Lalu Sid menuruni tangga dan terpeleset di pijakan terakhir. Sid pun jatuh menimpa Roshni dan mereka kembali berpandangan. Anak2 asrama mentertawakan mereka sekaligus menyadarkan keduanya yang masih saling berpandangan.

DD tengah mengomel di ruangannya karena tidak bisa bertemu Mehta, Mehta kemudian mengetuk pintu ruangannya. DD merasa senang dan membukakan pintu, Mehta tersenyum lalu memperkenalkan putranya (Krish) pada DD.

Mehta dan Krish masuk ke dalam ruangan  dan mereka berbicara dengan DD. Mehta menawarkan proposal yang akan memberikan keuntungan untuk keduanya. Mehta mengisyratkan mengenai pernikahan Krish dan Roshni.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Antv
Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Antv

Roshni bermain hujan dengan Sid, Sid pun menyanyi dan akhirnya anak2 asrama ikut bergabung dengan mereka sambil berhujan2an dan menari. Setelah itu seseorang memanggil Roshni karena ada telepon untuknya, Roshni beranjak menerima panggilan dari Bablu yang menanyakan keberadaannya dan menyuruhnya cepat pulang karena DD juga sudah pulang.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Roshni lalu menghampiri Sid dan berkata harus pergi. Sid melepas kepergian Roshni dengan tatapannya. Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Tayang Rabu  26 Juli 2017

Alaknanda tengah mengerutu mengkhawatirkan Roshni, tiba2 Roshni memeluknya dalam keadaan basah. Alaknanda khawatirapa yang akan dilakukan DD jika melihat kondisi Roshni tapi Roshni malah memperagakan bagaimana cara DD jika sedang marah. Alaknanda terkejut karena melihat kedatangan DD dan Kesar serta Bablu.

Roshni juga melihat ibunya dan terdiam seketika, DD menghampirinya lalu memanggil Vimla asistennya dan mengatakan agar dia membersihkan semua kekacauan dan menangani Roshni kemudian DD beranjak pergi. Roshni dan yang lain merasa heran karena DD tidak marah. Mereka pun membahasnya.

Sid mendatangi rumahnya dan melempar kaca jendela dengan batu kecil, Simran terbangun dan mengira ada pencuri lalu membangunkan Raj. Mereka berdua berlari keluar kamar dan berteriak kalau ada pencuri.

Sid muncul dan ikut berteriak, Simran melihat Sid yang basah kuyup dan bertanya, Sid pun beralasan dan kemudian menyuruh Simran melanjutkan pencariannya pada pencuri. Simran beranjak pergi. Sid mengeluh pada  ayahnya mengapa tidak mau membantu masalahnya. Sinopsis 

Simran kembali dan bertanya pada Sid, Sid kembali mengatakan sesuatu. Simran beranjak pergi lalu teringat kalau semua ini mungkin akal2an Sid, Simran pun menghampiri suami dan anaknya lalu mengomeli mereka, setelah itu mereka kembali ketempat tidur.

Pagi harinya, Alaknanda dan yang lain menjadi cemas karena DD tidak kunjung keluar dari kamarnya. Bablu berkomentar. Roshni mengatakan sesuatu dan kembali memperagakan kemarahan ibunya. DD tiba2 muncul dan berkata pada Roshni bahwa dia bisa pergi kemana saja yang dia inginkan. Alaknanda pun semakin mengkhawatirkan perilaku DD yang lain dari biasa.

Roshni mengantar anak2 asrama ke sekolah sambil membicarkan sekolah mereka, anak2 tersebut mengalihkan topik dengan berbicara tentang Sid dan Roshni berkata akan berterimakasih nanti pada Sid. Tiba2 Sid muncul dan menghampiri mereka sambil berbicara. Sid menyapa anak2 dan juga Roshni. Sinopsis Jamai Raja  Episode 3

Anak2 memaksa Roshni untuk mengucap terima kasih pada Sid, Roshni melakukannya. Sid kemudian berbicara dengan anak2 asrama agar Roshni melakukan lebih dari sekedar kata maaf. Sid juga kemudian berbicara dengan Roshni agar menghabiskan waktu bersamanya tapi Roshni menolak. Lalu Sid berpamitan pada anak2 dan beranjak pergi. Anak2 berpura2 marah pada Roshni, Roshni pun memanggil Sid dan mengatakan bahwa dirinya bersedia pergi menghabiskan waktu bersama. Sid tersenyum, anak2 asrama berteriak kegirangan dan berlari memeluk Sid. Roshni menghampiri Sid dan Sid mengatakan bahwa dirinya akan membuat harinya menyenangkan.

Roshni dan Sid membawa anak2 asrama ke pantai menikmati cemilan, Sid menawari mereka makanan lagi dan Sid hendak pergi membelikannya, salah satu anak berbicara pada Roshni agar Roshni menemani Sid dan Roshni pun kemudian menemani Sid membeli cemilan kesukaan anak2. Roshni mengajaknya mengobrol sambil menunggu pesanan mereka.

Sinopsis Jamai Raja Episode 3 Antv


Alaknanda bertanya pada pelayan mengenai DD, tiba2 Resham muncul dengan menutupi rambutnya dan mengambil  barang2 disekitarnya untuk dimasukkan dalam tas nya, dia melihat sandal Alaknanda dan memungutnya. Alaknanda bertanya padanya dan menyuruhnya meletakkan sandalnya kembali. Lalu Alaknanda kembali bertanya padanya. Resham melihat api dari asap dari kamar DD dan memberitahu Alaknanda.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Saat pesanan selesai Roshni hendak membayar tapi Sid mencegahnya dan berkata akan membayarnya, Sid mengeluarkan uang dari dompet dan teringat ucapan ayahnya. Sinopsis Jamai Raja  Episode 3 Tayang Rabu  26 Juli 2017 Hari Ini

Roshni bertanya pada Sid, Sid mengatakan tidak ada apa2 dan beranjak pergi tapi Roshni menghentikannya dan bertanya lagi. Sid menunjukkan uang dalam dompetnya yang masih kurang untuk membayar. Roshni pun mengatakan akan membantunya membayar dan mengeluarkan uangnya. Sid pun menatapnya dan kemudian Roshni mengambil uang Sid untuk digabungkan dengan uangnya dan Roshni pergi membayar pesanan.

Alaknanda dan Resham berdiri didepan pintu kamar DD dan menyuruh pelayan mendobrak kamar DD. Setelah berhasil di buka mereka terkejut melihat DD tengah melamun sambil merobek lembar demi lembar majalahnya dan membakarnya.


Alaknanda pun bertanya apa yang terjadi, DD pun berkata bahwa dirinya menyadari kegagalan memenuhi tanggung jawabnya. Alaknanda semakin bingung dan kembali bertanya. DD berpikir untuk mengatakan pada ibunya tentang lamaran pernikahan Roshni. 


by : aRin