Wednesday, 26 July 2017

Sinopsis Jamai Raja Episode 4 Tayang Kamis 27 Juli 2017

Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Sid melihat anak2 asrama membuat rumah pasir, Roshni memuji mereka tapi Sid berkata mereka membuatnya terlalu kecil. Roshni pun berkomentar bahwa yang besar adalah istana sementara sebuah rumah memang kecil tapi banyak orang yang bahagia tinggal disebuah rumah. Anak2 kemudian pergi bermain sendiri. Sinopsis Jamai Raja Sebelumnya

Sid melihat wajah sedih Roshni dan bertanya tapi Roshni tidak mau berbicara. Sid bersikeras memintanya bercerita dan Roshni pun mengatakan bahwa dia (Sid) bisa memberinya kebahagiaan selama 2 hari dan Roshni mengaku senang dengan Sid tapi dirinya tetap membenci Siddharth Khurana yang kaya dan tidak peduli pada perasaan orang lain. Sid berpikir dan berharap Roshni menyukainya sebagai Siddharth Khurana seperti dia menyukainya sebagai Siddharth Kukreja.


Simran tengah menikmati makanannya di teras balkon dan Raj mengikutinya, mereka membicarakan Sid. Simran bertanya pada suaminya apa yang terjadi dalam kehidupan Sid. Raj berkata tidak terjadi apa2 dan menambahkan bahwa Sid hanya sedang membiasakan dengan sesuatu, SImran pun bertanya dengan cemas maksud ucapan suaminya.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 4
Sinopsis Jamai Raja  Episode 4

Di pantai diadakan kompetisi, anak2 menyuruh Roshni dan Sid untuk mengikutinyakarena kalau mereka menang mereka akan mendapat berbagai macam barang2. Sid dan Roshni pun mengikuti kompetisi pasangan berjalan dengan sebelah kaki terikat. Sinopsis

Roshni menyerah karena merasa kesulitan berjalan, Sid mendukungnya dan memegang tangannya lalu mereka berjalan seirama dan terjatuh bersama tapi mereka memenangkan kompetisi. Saat terjatuh di garis finish mereka berdua pun saling bertatapan.

Alaknanda tengah berbicara ditelepon dengan Bablu mengenai perilaku aneh DD dan Alaknanda meminta Bablu untuk cepat pulang, setelah menutup telepon dia melihat Resham tengah minum berbotol2 minuman bersoda dan terus bersendawa. Alaknanda menghampirinya dan bertanya mengapa minum begitu banyak. Resham menjelaskan bahwa dirinya merasakan kepanasan yang teramat sangat. Setelah Alaknanda pergi Resham dengan segera mengumpulkan botol2nya dan memasukkannya ke dalam karung untuk dijual.

Sinopsis Jamai Raja Episode 4


Roshni selesai mengantar anak2 pulang ke asrama kemudian dia dan Sid berjalan keluar asrama sambil mengobrol. Sid menawarkan diri untuk membantu Roshni berbelanja besok tapi Roshni berkata bahwa dirinya akan berbelanja sendiri, Roshni melihat taksi dan menghentikannya. Kemudian Roshni masuk ke dalam taksi dan melambaikan tangan pada Sid yang terlihat sedih. Tapi kemudian Roshni memanggil Sid dan memintanya libur kerja besok untuk mengantarnya berbelanja jam 10 pagi. Sid senang mendengarnya dan melambaikan tangan dengan gembira.

Di dalam perjalanan Roshni menerima telepon dari neneknya yang memintanya untuk lekas pulang dan nada suaranya terdengar khawatir. Roshni pun ikut cemas memikirkan apa yang terjadi. Sinopsis Jamai Raja  Episode 4

Roshni dan Alaknanda masuk ke RS mengantar DD yang tidak sadarkan diri.  Kesar lalu berbicara pada Bablu. Alaknanda berbicara sendiri mengatakan firasatnya terhadap perilaku aneh DD belakangan ini. Roshni menangis dan menenangkan neneknya.

Dokter muncul dan mengatakan pada Roshni dan keluarganya bahwa DD mengalami serangan jantung dan dokter meminta untuk tidak memberikan ketegangan  pada DD, Dokter mengijinkan mereka untuk menemui DD. Setelah dokter pergi, Roshni dan yang lain masuk ke ruang perawatan DD. Roshni menangis dan DD menenangkannya dengan mengatakan dirinya baik2 saja.DD membelai pipi Roshni dan Roshni pun meminta maaf.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Antv
Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Antv

Pagi harinya, Alaknanda tersenyum saat masuk ke dalam ruang perawatan DD dan melihat Roshni tidur di bahu sang ibu. Alaknanda membangunkannya. Roshni berbicara dengan ibunya. Alaknanda menyuruh Roshni pulang untuk beristirahat. Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Tayang Kamis  27 Juli 2017

Kesar dan Bablu muncul menyapa DD, Resham juga muncul dengan menunjukkan tali hitam ditangannya dan mengatakan bahwa tali ini dari pendeta. Kesar menegurnya dan membawanya keluar ruangan. Bablu lalu menanyakan keadaan DD. Alaknanda menyuruh Bablu mengantar Roshni ke kantin. Alaknanda kemudian berbicara dengan DD menanyakan apa yang tengah di khawatirkannya.

Raj tengah berbicara dengan Sid dan memintanya memperagakan cara menyakan cinta untuk Roshni tapi Sid terlihat malu2. Raj pun menyuruh Sid melihat di cermin dan mengungkapkan cintanya. Sid pun memperagakannya dengan malu2

DD berbicara dengan Alaknanda mengenai lamaran Mehta untuk Krish pada Roshni. Lalu DD menunjukkan foto Krish di surat kabar dan berkata bahwa Mehta adalah keluarga terhormat dan kaya. DD berkata bahwa Roshni pasti akan menolak kalau dirinya yang meminta.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Raj masih memberikan tips nya pada Sid dan berkata bahwa Sid adalah yang terbaik untuk Roshni dan Raj menambahkan bahwa dia harus mengungkapkan cintanya hari ini juga.

Alaknanda membahas Krish dan Roshni. Tiba2 saja Roshni sudah berdiri di ambang pintu. Sementara Sid berdebat dengan ayahnya kaena ayahnya memintanya membaakan sajak ataupun syairuntuk Roshni, Simran datang mendengarkan pembicaraan mereka dan berkata akan memberitahu apa yang harus Sid lakukan.

Roshni bertanya pada DD tapi  Dokter kemudian datang dan memeriksa perkembangan DD. Dokter mengatakan berita baik yang menggembirakan Roshi dan Alaknanda bahwa DD sudah boleh dibawa pulang.

Sid menunggu Roshni di kafe dan menghabiskan banyakkopi selagi menunggu Roshni, Sid kemudian mencoba menelponnya, Roshni sendiri tengah mengupas apel untuk sang ibu yang sudah diperbolehkan pulang, Resham juga muncul membawakan jus. Alaknanda datang membawakan tiket liburan untuk DD.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Tayang Kamis  27 Juli 2017


Alaknanda lalu berbicara pada DD tentang pesan2 dari dokter agar DD tidak stres dan lelah. Sebab itulah Alaknanda menyiapkan perjalanan liburan untuk DD dan meminta Roshni menemani ibunya, Roshni senang mendengarnya dan memuji ide neneknya lalu berjalan keluar kamar untuk berkemas2.

Alaknanda berbicara dengan DD agar segera menghubungi Krish agar mereka bisa bertemu di resort nanti, Alaknanda berkata jika keduanya bertemu maka mereka berdua akan saling jatuh cinta. Sinopsis Jamai Raja  Episode 4

Sid pulang dengan sedih dan berbicara dengan ayahnya mengenai Roshni yang tidak datang menemuinya. Roshni sendiri sedang berkemas dan melihat banyak panggilan tak terjawab dari Sid. Saat Roshni hendak menghubunginya neneknya datang dan memintanya segera turun jika telah selesai berkemas, Roshni pun berpikir akan menelpon Sid saat dibandara nanti.

DD tengah bersiap2 dan berbicara sendiri di depan cermin bahwa sangat mudah baginya mengelabui semua orang dengan dramanya. Lalu dia mendapat telepon dari Mehtayang mengatakan bahwa Krish akan tiba di di hotel dengan segera. Setelah itu DD mengambil obat2nnya dan berpikir bahwa dengan bantuan dokterdirinya telah berhasilembodohi Roshni. DD hendak membuang obat2annya ke tempat sampah tapi Roshni masuk ke dalam kamar dan memanggilnya. DD urung membuang obatnya dan menyembunyikannya.

Roshni menghampiri ibunya dan bertanya apa yang terjadi. Roshni lalu bertanya mengapadia bangun dari tempat tidur, Roshni mengajaknya duduk lalu berkata akan mengemasi pakaian ibunya dan Roshni beranjak pergi. DD kembali berbicara sendiri bahwa Krish adalah pilihan terbaik untuk Roshni.

Para pelayan membawa keluar koper2 DD dan Roshni, Roshni berbicara dengan Resham bahwa dirinya akan membawa DD liburan ke Nasik untuk memulihkan kesehatannya. DD muncul sambil berbicara ditelepon. Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Tayang Kamis  27 Juli 2017

Sid berusaha terus menelpon Roshni tapi karena tidak di terima Sid menelpon anak panti (Munia), Sid menanyakan Roshni pada Munia.Munia berkata bahwa Roshni pergi keluar selama 1 minggu, Sid menanyakan alamat Roshni tapi telepon mereka terputus.

Roshni menjadi bingung karena tidak bisa menerima telpon Sid. Dngan diam2 Roshni berusaha menelpon Sid untukmemberitahu tentang liburannya, Sid sendiri hendak menghubungi Roshni kembali tapi ayahnya datang dan menepuk pundak Sid hingga membuat ponselnya jatuh ke dalam kolam renang. Sid menegur ayahnya.

Roshni terus berusaha menelpon tapi karena tidak kunjung diangkat Roshni pun berhenti menelponnya. Sinopsis Jamai Raja  Episode 4

Sid masih bingung, Raj datang membawakan ponsel baru untuk Sid dan meminta Sid menelpon Roshni tapi Sid mengomelinya karena tidak mengingat nomer ponsel Roshni. Raj pura2 bersedih dan Sid pun membujuknya lalu meminta maaf. Simran muncul membawa pakaian kotor Sid dan menunjukkan anting2 gadis yang ada disaku kemeja Sid.

Sid teringat bahwa itu anting milik Roshni yang ditemukannya, Simran menggoda Sid dan berkata bahwa aning2itu mungkin milik pelayan dan Simran berniatmembuangnya tapi Sid mencegahnya dan berkata anting itu milik Roshni.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Hari Ini
Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Hari Ini

Roshni dan DD tiba di Nasik dan menuju resort. Malam harinya, Roshni berada dibalkon menatap langit, DD muncul dan memegang tangan Roshni lalu berbicara dengannya. Roshni merasa canggung melihat kedekatan ibunya yang sudah lama tak dirasakannya. DD mendapat pesan dari Krish yang memintanya untukmenemuinya disebuah tempat. Roshni melihat ibunya sibuk dengan ponsel dan mengambilnya seraya berkata bahwa dia tidak boleh sibuk dengan ponselnya. Roshni berpikir akan membuat ibunya sembuh dan mengembalikan kasih sayang ibunya yang dulu.

Simran terus bertanya pada Sid mengenai Roshni dan mengomelinya. Sid meminta mereka menyelesaikan masalahnya. Simran menyuruh Sid pergi untuk mengatakan yag sebenarnya pada Roshni tapi Sid berkata bahwa Roshni sedang diluar kota dan tidak mengetahui keberadaannya. Simran lalu memiliki ide dan mengatakannya pada suami dan anaknya, Sid senang dengan ide ibunya dan memeluknya.

Pagi harinya Roshni menikmati sarapan bersama DD tapi kemudian Roshni tertawa melihat seorang lelaki menaiki sepeda dengan dikawal dua pengawal pribadi. DD melihat pandangan mata Roshni dan melihat Krish, DD mengatakan pada Roshni bahwa lelaki itu adalah Krish anak seorang desainer terkenal Mehta, DD menyapa Krish. Krish lalu mendatangi DD dan DD mengenalkannya pada Roshni.

Sinopsis Jamai Raja  Episode 4 Krish mencium tangan Roshni yang merasa ilfeel melihatnya, setelah itu Krish bergabung dan mengobrol dengan DD menceritakan bisnisnya dan mengundang Roshni untuk melihat kebun anggurnya. DD meminta Krish mengajak Roshni.

Krish pun mengajak Roshni pergi, DD merasa senang melihatnya. Roshni sendiri merasa Krish sedangmencoba untuk memikatnya tapi Roshni melakukan semua ini untuk kebahagiaan DD. DD sendiri berpikir dirinya adalah ibu yang telah memilih pilihan terbaik untuk Roshni.

Resham berpikir untuk menelpon penadah barang bekas dan kembali memunguti barang2 tapi terdengar bel pintu, Resham mengintai dari lubang pintu dan ternyata Sid yang datang dengan menyamar sebagai sales. Resham membuka pintu karena melihat Sid yang begitu tampan dan menduga Sid adalahpendaha barang bekas, Resham mempersilahkan Sid masuk.

Sid memandang seluruh isi rumah dan berkomentar sendiri, Sid tidak melihat poster besar DD di belakangnya. Resham lalu menyuruh Sid mengambil barang2nya tapi Sid berkata kalau dirinya adalah sales perjalanan wisata. Alaknanda kemudian datang dan bertanya pada Sid. Sid pun beralasan.Alaknanda menghampiri Resham dan menegurnya.

Sid berjalan pergi dan tanpa sengaja menabrak foto DD dan Roshni dimeja, Sid memungutnya tanpa melihat foto tersebut karena tengah memperhatikan Resham yang sibuk memberitahu Alaknanda bahwa DD dan Roshni sudah tiba di resort Nasik. Sinopsis

Krish mengaak Roshni ke bar hotel dan mengajaknya minum tapi Roshni menolak, Krish kemudian mengajaknya bicara. Roshni lalu berpamitan dan beralasan ingin menemani ibunya lalu Roshni berjalan kembali ke hotel, DD memperhatikannya dari resto hotel lalu menelpon Krish dan bertanya. Krish memintanya tenang kaena dirinya dan Roshni akan segera dekat. DD memui Krish dan berkata bahwa Roshni sangat beruntung bisa mendapatkannya sebagai suami.

Resham menerima uang pembayaran barang2 yang dijualnya dan meminta Dewa melakukan keajaiban untuknya, tiba2 rambut Resham kejatuhan kotoran burung dan Resham membuka kerudungnya, orang2 memperhatikan Resham dan rambutnya. Resham pun mengomel lalu berjalan pergi dan seorang lelaki mengikutinya.

Sinopsis Jamai Raja Episode 4 Antv


DD dan Roshni tengah menikmati kebersamaan di tepi kolam renang sambil mengobrol. Krish juga baru selesai berenang dan kemudian menghampiri DD serta Roshni dan menyomot apel Roshni,Roshni pun bergumambahwa Krish tidak mempunyai sopan santun dan Roshni merindukan Sid.

Sid sendiri mendatangi hotel yang sama dengan Roshni. Sid menuju meja resepsionis, Roshni saat itu juga berjalan ke arah lobby hotel tapi mereka tidak saling lihat tapi saling merasakan kehadiran masing2. Sinopsis Jamai Raja  Episode 4

Sid pun mengikuti arah kemana Roshni berjalan tapi Sid dihadang penjaga karena Roshni masuk ke dalam SPA dan SPA khusus wanita. Sementara DD berpamitan meninggalkan Roshni dan Krish agar mempunyai waktu berdua. Sid sendiri tengah berjalan ke arah kolam renang  dan dia berselisih jalan dengan DD dan tidak saling lihat.


Sid kemudian melihat Roshni dan hendak menghampirinya tapi Sid melihat Krish mendekati Roshni dan melihat mereka mengobrol. Sinopsis


by : aRin