Friday, 21 July 2017

Sinopsis Jamai Raja Perdana Episode 1 Tayang Senin 24 Juli 2017

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Durga Devi (DD) tengah membaca  majalah dalam penerbangannya, seorang pramugari membuat pashminanya terjatuh. Sang pramugari meminta maaf tapi DD memakinya. Sidharth (Sid) yang tidur disebelahnya terbangun dan menyaksikan kesengitan DD.

Sid kemudian pura2 terbangun dan membuat majalah DD terjatuh, DD menegurnya dan mengatakan bahwa ada banyak orang aneh dalam penerbangannya kali ini. Sid menjawab bahwa tidak membutuhkan tingkatan istimewa untuk duduk dalam pesawat.


Sinopsis  Pramugari lain mendatangi mereka dan menanyakan apa yang mereka inginkan untuk makan malam. DD mengeluhkan pramugari yang tadi dan memesan makanan, Sid memesan makanan yang sama.

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1
Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1
Saat makan, Sid sengaja mmembuat DD kesal dengan tingkahnya saat makan. DD menggerutu bahwa Sid pasti baru pertama kali naik pesawat, Sid mendengarnya dan membenarkan ucapan DD. DD mengabaikannya. Sid semakin menggodanya dengan mengambil buah jeruknya.

Kemarahan DD memuncak dan memanggil pramugari untuk minta pindah tempat, pramugari mengatakan sisa tempat ada tapi di belakang, DD terpaksa menyetujuinya asal jauh dari Sid. Saat akan pindah tempat Sid sempat berkata pada DD bahwa dia menyukaikarakter DD dan meminta kartu namanya agar bisa mengunjungi rumahnya dan makan bersamanya.

Roshni menyiapkan beberapa susu untuk anak2 asrama panti, lalu Roshni membawanya ke kamar anak2 dan menyiapkan mereka semua yang akan pergi ke sekolah. Anak2 menyukainya dan mengajak Roshni mengobrol. Salah satu anak2 hampir terlepas mengucap selamat ultah untuk Roshni tapi anak yang lain menghentikannya.

Roshni lalu membawa mereka semua ke bus sekolah. Semua anak masuk ke dalam bus dan Roshni kembali mengingat2 barang sekolah mereka agar tidak ada yang tertinggal. Bus kemudian berangkat dan anak2 itu melambaikan tangan pada Roshni. Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1

Beberapa detik kemudian bus berhenti dan salah satu anak melempar buket bunga pada Roshni dan semua anak2 dalam bus mengucap selamat ultah untuk Roshni. Roshni pun menangkap bunga pemberian mereka dengan bahagia dan berterimakasih.

Roshni pergi ke bandara dan mengejutkan neneknya (Alaknanda) yang sedang menunggu kedatangan putrinya yakni DD, Alaknanda senang Roshni datang tepat waktu atau DD akan marah lalu Alaknanda mengucap selamat ultah untuk Roshni, Roshni lalu memuji penampilan neneknya. Alaknanda tersenyum dan memeluknya. Mereka lalu membicarakan DD sambil berjalan pergi. Alaknanda bertanya mengapa Roshni tidak memakai riasan, Alaknanda memintanya berias demi DD.Roshni lalu menjelaskan secara detail kebiasaan DD begitu keluar bandara.

DD keluar dari bandara dan kedua adiknya (Bablu dan Kesar) sudah menunggunya disana. Beberapa reporter membicarakannya lalu memburunya tapi DD hanya melambaikan tangan saja. DD menghampiri Roshni dan Alaknanda. DD lalu memeluk mereka berdua dengan bergantian karena media melihat mereka tapi saat DD memeluk Roshni dengan berbisik bertanya mengapa Roshni memakai pakaian yang tidak berkelas dan DD menyuruh Roshni untuk mengingat bahwa orang2 sangat menghargainya di kota ini. DD menyuruh pelayannya untuk memberikan hadiah Roshni kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Jamai Raja Episode 1 PERDANA


Roshni dengan mata berkaca2 memandangi kepergian ibunya dengan sedih, Alaknanda menghiburnya. Roshni kemudian berkata bahwa  DD membawakan satu troli hadiah tapi lupa untuk memberinya ucapan, Roshni kemudian menyanyikan sendiri lagu ultahnya dan membanting hadiah2 yang diberikan ibunya lalu bergegas pergi. Alaknanda hanya bisa sedih memandang Roshni dan berdoa semoga Dewa mengirim seseorang untuk Roshni agar dia bahagia.

Roshni masuk ke dalam mobilnya dengan emosi tapi tiba2 Sid masuk kemobilnya dan menyuruhnya mengemudi. Roshni pun menegurnya, mereka berdebat tapi Sid memulai dramanya dan mengatakan bahwa taksi telah membawa barang2nya, Sid meminta Roshni mengikuti taksi tersebut. Roshni pun kemudian menyalakan mobilnya dan membawa Sid pergi.

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Antv
Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Antv
Sinopsis Sepanjang perjalanan Sid terus saja berbicara lalu dia meminta Roshni menghentikan mobilnya, Sid memesan kembang gula dari penjual di tepi jalan. Roshni turun dari mobil dan menyuruh Sid keluar karena sudah menipunya.

Sid turun dan mereka kembali berdebat, Roshni mempertanyakan mengapa Sid menipunya. Sid lalu mengatakan bahwa hari ini adalah hari ultahnya (Roshni) tapi senyumannya menghilang dari wajahnya jadi itulah alasan Sid. Roshni pun terdiam. Sid mendapatkan kembang gulanya dan mengucap selamat ultah pada Roshni sambil memberikan sebungkus kembang gula pada Roshni lalu Sid beranjak pergi. Roshni menatap kepergian Sid dengan kesal.

Roshni tiba dirumahnya dan terkejut melihat semua pelayan yang sedang sibuk hilir mudik. Roshni kelantai atas dan memandang poster besar DD sambil berkata bahwa dirinya merindukannya(DD). Lalu Roshni mendengar Bablu sedang VC dengan DD yang tengah memarahi Bablu karena menghilangkan gaun ultah Roshni. DD menanyakan Roshni dan menyuruh Bablu agar Roshni memakai perhiasannya, saat Bablu akan memakaikannya pada Roshni tiba2 Roshni mendapat telpon dari anak2 asrama yang memintanya agar segera berkunjung dan Roshni bergegas pergi. DD berpikir bahwa jika Roshni melakukan kesalahan hari ini maka dia akan menerima hukuman berat.

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Sid dengan diam2 masuk ke dalam rumah tapi tiba2 dari arah belakang ada yang memergokinya dan menodongkan senjatanya sambil berkata mengapadia lari sewaktu di bandara sementara2 mobil sudah dikirim untuk menjemputnya (Sid).

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Hari Ini
Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Hari Ini
Ternyata lelaki itu adalah Raj Khurana (ayah Sid), Sid menenangkan ayahnya dan memeluknya. Raj lalu bertanya bagaimana caranya dia bisa sampai dirumah. Sid menjawab kalau dirinya menumpang pada seorang gadis, Sid bertanya apakah barang2ya sudah sampai di rumah, Raj mengiyakan lalu memeriksa koper Sid. Sid menegurnya karena mengacak2 kopernya, Raj berkata kalau tidakmenemukan apa yang dicarinya, Sid kemudian memberinya coklatdan memintanya menyimpannya sebelum sang ibu melihatnya.

DD pulang ke rumah dan melihat dekorasi yang disiapkan, DD memuji Bablu dan Kesar karena menyiapkan dekorasi dengan baik. Istri Kesar (Resham) muncul membawakan air putih untuk DD dan meminta pendapat DD mengenai gaun biru nya. DD pun meyuruh Kesar untuk mengontrol istrinya, Kesar pun menegur Resham. DD berkata pada Kesar agar tidak mengijinkan Resham ikut pesta hari ini. DD lalu menanyakan Roshni pada Bablu. Alaknanda kemudian datang.

Roshni pulang ke asrama dan disana gelap gulita, tapi tiba2 Roshni mendapat kejutan dari anak2 asrama yang muncul membawa kue ultah sambil menyanyi, setelah itu lampu kembali menyala dan Roshni merayakan ultah bersama anak2 asrama. Roshni memotong kue dan menyuapi anak2 asrama.

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1
Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 
Sementara tamu2 DD untuk ultah Roshni sudah berdatangan, para tamu memuji DD yang mempersiapkan pesta dengan mewah dan menanyakan keberadaan Roshni, DD menjawab bahwa Roshni sedang  dalam perjalanan, Roshni sendiri sedang asik berpesta sederhana dengan menari bersama anak2.

DD berbicara dengan tamu yang lain, tamu itu meminta DD menunjukkan desain perhiasannya, DD berkata bahwa Roshni akan memakainya saat memotong kue ultah nanti. DD pun bertanya pada Bablu dengan marah tentang keberadaan Roshni, Bablu lantas mencoba menelpon Roshni. Sinopsis

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1  Tayang Senin 24 Juli 2017


Pesta telah usai, seluruh tamu sudah pulang, Roshni datang dalam keadaan mabuk dan melihat DD dalam keadaan marah melempar gelas. Alaknanda, Bablu dan yang lain muncul saat mendengar kegaduhan. Roshni kemudian ikut melempar gelas dan DD meneriaki namanya. Roshni mendekat ke ibunya dan berkata bahwa dia masih mengingat namanya. DD pun menegurnya dan berkata karena sikap ceroboh Roshni dirinya mengalami rugi besar, Roshni pun menyuruh Bablu mengembalikan semua hadiah dari DD untuk menutupi kerugian sang ibu. Roshni terus meracau dan kemudian DD menamparnya karena bau alkohol lantas beranjak pergi. Roshni hanya bisa menangis sedih.

Alaknanda lalu menyuruh yang lain kembali kekamar dan menenangkan Roshni, Alaknanda tau bahwa sebenarnya Roshni tidak sedang mabuk dan hanya memercikkan alkohol pada pakaiannya. Roshni pun memeluknya dan berkata bahwa hari ini ibunya telah menyentuhnya dengan menamparnya dan lengkap sudah hari ultahnya. Alaknanda kembali berdoa agar Dewa mengirim seseorang untuk menyatukan ibu dan anak tersebut.

Pagi harinya, Sid sedang berbicara dengan ayahnya dan mereka mulai berdebat karena ayahnya tidak memberikan tempat dirumah ini untuk seseorang, Sid berkata bahwa ibunya pasti akan menerimanya. Ibu Sid (Simran) mendengar perdebatan mereka dan memutuskan menguping dari balik pintu kamar.

Sid kemudian keluar kamar dan memergoki sang ibu. Tapi Simran malah mengomeli mereka berdua dan masuk ke dalam kamar sambilbertanya siapa yang sedang mereka bicarakan, Simran pun melihat bahwa mereka hanya sedang membicarakan alat treadmill. Sid dan Raj pun mentertawakan Simran. Simran berkata bahwa dalampikirannya tadi Sid sedang membicarakan menantu untuknya. Sid pun memeluk ibunya sambil berkata bahwa tanpaijinnya dirinya tidak akan menikah dan Sid menambahkan jika dirinya memerlukan gadis seperti ibunya.

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1  Tayang Senin 24 Juli 2017 Saat makan pagi, Resham muncul menyapa Roshni dan Alaknanda di meja makan, Alaknanda melihat Resham memakai pakaian berwarna kuning dan menggodanya dengan bertanya siapa yang telah memanggil taksi. Tak lama kemudian Resham beranjak pergi setelah berhasil menggigit cabai. DD muncul bersama Bablu dan Kesar. Roshni menatap ibunya dengan kesal. DD dan dua adik pun ikut sarapan.

DD meminta pelayan memberikan jus untuk Roshni, Roshni menunjukkan gelas alkoholnya dan memanggil ibunya dengan sebutan nama, Bablu pun menenangkan Roshni, lalu DD mendapat panggilan telepon dari temannya dan beranjak pergi. Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1

Roshni membaca koran dan terkejut membaca berita baru bahwa ada pemborong yang akan mendirikan hoteldi lokasi asrama murid2nya, Roshni juga melihat liputan ultahya kemarin lalu merobek lembar berita tersebut dan bergegas pergi. Bablu melihat robekan di surat kabar tersebut dan menjadi gugup, DD lalu memanggilnya dan menyuruhnya memberikan koran hari ini untuk melihat liputan ultah Roshni kemarin. Dengan panik Bablu memberikan korannya dan DD melihat robekan yang di sobek Roshni tadi. DD pun berteriak memanggil Roshni.

Sid sedang berada di lokasi proyek bersama staffnya dan mengobrol. Sementara Roshni menatap surat pemberitahuan yang ditempel di pintu asrama, Roshni mengambilnya dan merobeknya, dia lalu menenangkan anak2 asrama dan berpikir untuk menemui Sidharth Khurana untuk menyelesaikan permasalahan hari ini.

Roshni menyebrang jalan dan hampir tertabrak mobil Sid. Sid turun dari mobil tapi Roshni sudah berjalan pergi. Sid pun mengomel pada sopirnya. Sid melanjutkan perjalanan dan melintas di samping Roshni yang tengah berjalan, Sid pun mengenalinya.

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Antv
Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Antv
Roshni tengah mengomel sambil cegukan dan terkejut melihat Sid sudah duduk diatas kap mobilnya. Roshni teringat pertemuan pertamanya dengan Sid waktu di bandara. Roshni mendatangi Sid dan bertanya dengan emosi mengapa dia datang lagi, Sid meladeninya dengan santaidan berkata jika dirinya datang untukmeminta uang kembang gulanya dan Sid meminta 300 rupee meski sebenarnya dia hanya membayar 20 rupee waktu itu. Roshni pun emosi dan memarahi Sid tapi kemudian Sid menyadarkannya bahwa cegukannya sudah menghilang. Roshni terdiam, Sid berkata bahwa triknya bekerja hingga cegukannya berhenti. Sid melangkah pergi dengan gembira dan berpikir bahwa ini pertemuan keduanya dan lebih menarik, Sid berharap pertemuan ketiganya akan jauh lebih baik.

Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1 Sid tengah memimpin pertemuan di ruang rapat perusahaannya. Roshni sendiri mendatangi perusahaan Khurana dan menanyakan keberadaan Sidharth Khurana. Roshni lalu bergegas masuk tanpa ijin.

Sinopsis Jamai Raja Episode 1 Antv


Sinopsis Sid mendengar ribut2 di luar, Sid menelpon sekretarisnya dan bertanya apa yang terjadi. Roshni sendiri masih berdebat dengan staff untuk menemui Sidhart Khurana. Akhirnya Roshni mendapat email ID Sidharth Khurana. Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1  Tayang Senin 24 Juli 2017 Hari Ini.

Sid masih memimpin rapat dan membaca email  Roshni yang menyuruhnya menemuinya di asrama pantinya (Sid tidak tau bahwa Roshni yang mengiriminya email), Sid pun berpamitan pada peserta rapat dan memanggil manajernya. Sid diruangannya tengah menunggu sang manajer, beberapa saat kemudian manajernya datang dan Sid memberitaunya email dari Roshni. Manajer Sid berkata bahwa gadis itu (Roshni) dan anak2 muridnya sudah mendapat rumah yang baru sebagai gantinya tapi gadis itu ingin uang lebih dan memperalat anak2 muridnya. Sang manajer berkata akan mengurus gadis tersebut dan einta Sid tenang.

Keesokan harinya DD sedang menelpon seseorang membicarakan desain perhiasan2nya, setelah menutup telepon DD berbicara pada Bablu, DD pun menghardiknya, Kesar datang dan mengatakan sesuatu. DD juga menegurnya. Sinopsis Jamai Raja  Perdana Episode 1

Roshni berada di asrama dan tengah berbicara dengan anak2 asrama tentang apa yang harus ditulis untuk Sidharth. Sid sendiri kembali berada di lokasi proyek dan tengah berbicara dengan manajer nya, Sid memintanya untuk mengantar langsung kelokasi asrama panti, sang manajer berpikir bahwa kalau Sid kesana maka dirinya tidak akan bisa lagi menerima tambahan uang suap.

Sinopsis Jamai Raja Perdana Episode 1 Hari Ini
Sinopsis Jamai Raja Perdana Episode 1 Hari Ini
Anak2 murid Roshni menulis pesan dalam bahasa kumuh dan mengirim emailnya pada Sid. Sid membacanya dan berkata bahwa email itu menjijikkan, dia lantas mengirim balik email dan mengatakan bahwa tanah asrama itu adalah miliknya dan akan didapatkannya dengan cara apapun juga. Roshni juga jijik membaca email Sid.

DD mendatangi toko perhiasannya untuk membicarakan desain perhiasan dengan kliennya dan menunjukkan desainnya. Kliennya mengolok desain DD. Kesar berusaha membela tapi DD menghentikannya. Sang klien melihat perhiasan di sebuah majalah dan menyukainya, DD berkata akan menyiapkannya.Sangklien beranjak pergi, Kesar lalu membahas perhiasan permintaan klien tadi dan berkata mustahil mendapatkan berlian yang sama, DD pun menyuruh Kesar untuk mendapatkan berlian yang sama bagaimanapun caranya. Sinopsis


by : aRin