Tuesday, 25 July 2017

Sinopsis Madhubala Episode 17 Tayang Rabu 26 Juli 2017

Sinopsis Madhubala Episode 17 Setelah Kuku dan Sikander pergi, Radha melihat perban di tangan Madhu dan menghampirinya hendak bertanya tapi Kuku memanggilnya, Radha beranjak pergi. RK menghampiri Madhu dan berbicara dengan ketus bahwa dirinya tidak akan melepskannya jika dia mendengar ucapan orang lain.

Sinopsis Madhubala Episode 17
Sinopsis Madhubala Episode 17


RK beranjak pergi dan menarik tangan Madhu, Madhu memekik kesakitan karena tangannya yang terluka kembali berdarah, RK melepas tarikannya dan beranjak pergi meninggalkan Madhu. Sinopsis

Di dalam kamarnya, Kuku berbicara pada Radha mengingatkannya akan konstribusinya membesarkan RK dan mendukungnya (Radha) saat suaminya tiada dulu, Kuku mengeluhkan sifat dan sikap RK padanya. Radha diam mendengarkan dan memberikan obat Kuku agar di minumnya. Kuku meminumnya dan terus saja membicarakan RK.

Sinopsis Madhubala Episode 17 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 17 Antv
Madhu termenung di kamarnya. Radha kemudian datang membawakan kotak obat. Radha menghampiri Madhu dan berbicara padanya untuk merawat lukanya tapi Madhu menolak, tapi Radha bersikeras dan mengajak Madhu duduk kemudian Radha mengganti perban luka Madhu. 

Setelah itu Radha bercerita pada Madhu sambil menangis mengenai masa kecil RK yang merupakan anak yang sederhana dan tidak pernah menyakiti siapapun tapi semua berubah hanya dalam satu malam dan kini dia hanyalah seorang RK. Radha ingin Madhu tidak mendoakan yang buruk untuk RK.

Di kamarnya RK melihat noda darah bekas luka Madhu yang ada ditangannya saat menarik Madhu tadi, RK teringat saat Madhu jatuh menimpanya dan RK pun melepas pakaiannya. Sinopsis  Madhubala

Sinopsis Madhubala Episode 17


Pagi harinya, Radha sibuk didapur bersama pelayan2 RK. Madhu kemudian muncul dan tersenyum menghampiri Radha, Madhu menawarkan bantuan tapi Radha berkata sudah menyiapkan semuanya, Radha menunjukkan bekal RK pada Madhu, Radha juga menyiapkan bekal untuk Madhu dan berbicara dengannya agar RK tidak mengetahui jika bekal itu adalah buatannya.

Sinopsis Madhubala Episode 17 Tiba2 RK ke dapur bersama Bittu dan mengatakan sesuatu, RK memanggil Madhu dan memmerintahkan sesuatu pada Bittu. RK menghampiri ibunya dan memeriksabekal yang disiapkan.

RK mencium bekalnya dan mengatakan ada aroma tua yang terdapat dalam bekal makan siangnya lalu RK mengembalikan bekalnya di keranjang dan menyuruh pelayannya membawanya. RK lalu mengatakan  pada Bittu agarmemberikan bekal makanan tadi pada pengemis. Radha pun menangis mendengarnya.

Sinopsis Madhubala Episode 17 Tayang Rabu  26 Juli 2017 RK kemudian kembali berbicara dengan Bittu mengapa pelayan nomer 9 a.k.a Madhu diberikan pelayanan yang khusus, RK lalu menyuruh Madhu untuk segera bersiap2 dengan segera dan RK beranjak pergi. Madhu membawa bekalnya dan mengikuti RK.

Seorang lelaki membawa barang belanjaan bulanan ke rumah Padmini dan menjelaskan bahwa pembayarannya harus di awal bulan. Padmini berbicara dengannya meminta waktu dan lelaki tadi memberi waktu 3 hari. Padmini lalu keluar rumah dan berbicara dengan seseorang untuk meminta peran padanya tapi lelaki itu menolak.

Madhu sedang merawat kuku tangan RK di dalam van nya, saat beranjak pergi RK memanggil Madhu dan menyuruhnya merawat kakinya juga. Madhu mendekat dan RK mengatakan bahwa istri harus mencintai kaki sang suami karena mereka mengambil berkat darinya, RK mendorong Madhu sebelum dia sempat menyentuh kakinya. Madhu pun beranjak pergi.

Madhu memberikan kopi RK disaat syuting dan RK menghentikan Madhu saat Madhu beranjak pergi. Madhu menjelaskannya kemudian beranjak pergi. Madhu lalu berbicara  dengan seorang asisten lain, RK melihatnya dan membicarakannya pada Bittu. Sinopsis Madhubala Episode 17

Padmini mendatangi tempat yang sama dengan tempat syuting RK untuk mencari pekerjaan dan bertanya pada seorang lelaki yang tengah menelpon. Lelaki itu mengatakan sesuatu dan beranjak pergi.

Madhu melintas dan melihat ibunya, Madhu pun menghentikan sang ibu yang hendak beranjak pergi. Padmini terlihat gugup dan berbohong pada Madhu, Madhu mengerti kalau ibunya berbohong. Padmini berusaha mengatakan sesuatu.

Sinopsis Madhubala Episode 17 Tayang Rabu  26 Juli 2017


Tiba2 RK berteriak memanggil Padmini sebagai ibu mertuanya. RK kemudian berjalan mendekati Padmini dan Madhu. RK lalu menyambut Padmini dengan kepura2annya dan mempersilahkan Padmini masuk. RK kemudian memperkenalkan Padmini pada semua kru nya dan kembali mempermalukan Padmini.

Sinopsis Madhubala Episode 17 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 17 Antv
Madhu menyela dan memohon agar RK tidak menghina ibunya tapi RK menghentikannya dan menyuruh kru mematikan lampu dan menggunakan lampu sorot pada Padmini lalu memulai syutingnya. RK memberi arahan dialog pada Padmini. Padmini merasa pusing dan hendak pingsan, Madhu berlari memegangi ibunya. RK menyuruh seseorang memberikan minuman.

Kemudian RK menyuruh kru menghidupkan lampu kembali. Madhu menegur RK, RK memanggil Bittu dan mengatakan agar memberikan 5 ribu rupee untuk Padmini atas aktingnya berpura2 pingsan. RK memberikan uang tersebut lalu Padmini pun menangkupkan tangan dan meminta maaf karena membuatnya kehilangan waktu syutingnya. Padmini memberikan kembali uang RK dan beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala RK kemudian berbicara dengan Madhu bahwa beberapa saat lalu dia adalah orang asing baginya tapi kini dia (Madhu) dimilikinya, lalu RK beranjak pergi. Madhu terlihat menahan kekesalannya. Sinopsis Madhubala Episode 17 Tayang Rabu  26 Juli 2017

Di rumah RK, Kuku tengah berbicara dengan Sikander, RK melintas dan menatap mereka, saat hendak menaiki tangga RK menyuruh Madhu menyiapkan teh hijau tapi Madhu menolak dan berkata agar dia tidak menyeret2 keluarganya (Madhu) dalam permasalahan mereka. Madhu bertanya bagaimana reaksinya jika ibunya di hina, RK mendorong Madhu agar duduk disofa dan RK menyuruh Madhu melakukannya.

RK beranjak pergi tapi Madhu kembali menghentikannya. Radha menatap mereka berdua. Madhu kemudian berbicara menantang RK bahwa dirinya akan membuatnya meminta maaf pada Padmini dalam waktu 24 jam. RK menyeringai dan beranjak pergi. Sinopsis Madhubala Episode 17

Didalam kamarnya Madhu kembali teringat saat RK mempermalukan ibunya tadi. Sementara Sikander diam2 merangkak masuk ke dalam ruang minuman RK, Bittu yang tiba2 datang memergokinya dan memanggilnya. Sikander menampakkan wajah dan beralasan pada Bittu bahwa RK menyimpan minuman mahalnya di tempat yag terbuka dan dirinya datang untuk menjaganya. Bittu pun menyindir dan mengolok2 Sikander.

Sikander berlomba minum bersama Kuku. Mereka pun mengobrol. Sikander lalu membawakan kertas untuk Kuku, Kuku menulis surat untuk Madhu  kemudian memasukkan suratnya ke amplop dan menyuruh Sikander memberikannya pada Madhubala.

Sinopsis Madhu mendengar ketukan di pintu kamarnya, Madhu membuka pintu dan tidak melihat siapa2 tapi dia melihat amplop surat di bawah sana. Madhu pun mengambilnya sedangkan Sikander mengintai dari kejauhan.

Sinopsis Madhubala Episode 17 Antv Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 17 Antv Hari Ini
Madhu masuk ke dalam kamar sambil membawa surat tersebut dan membukanya. Madhu melihat foto2 seseorang di masa kecil dan melihat sepucuk surat juga. Madhu pun membacanya, ”ini adalah senjata untuk melawan RK..aku orang baik dan akan membantumu melawan RK..hanya tinggal menunjukkan foto2ini pada RK dan mengancamnya akan mempublikasikan pada publik maka kau akan mendapat hasil yag kau inginkan..foto2 iniadalah foto masa lalu yang sudah dikubur dalam2 oleh RK tapi dia tidak tahu kalau aku sudah menggalinya..jangan banyak berpikir..ingatlah penghinaan pada ibumu..”.

RK tengah menonton TV, Madhubala mendekat dengan membawa kereta dorong saji dan RK mengejeknya dengan berkata bahwa 20 jam yang tersisa untuk kebahagiaannya. Madhubala kemudian mengatakan sesuatu yang membuat RK mematikan TVnya. RK menghampiri Madhu dan mengatakan sesuatu.

Madhu menyuruh RK menikmati makan malamnya dan membuka tutup piringnya, RK terkejut mendapati foto2 masa kecilnya disana. RK mengambil fotonya dan mengamatinya. RK kemudian menatap tajam pada Madhu dan bertanya darimana dia mendapatkan semua ini dengan membentaknya. RK juga mencengkeram tangan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 17 Antv


Sinopsis Madhubala Madhu mengolok2 membalas ucapan RK dan menyuruh RK memilih antara meminta maaf pada ibunya atau foto2 ini akan tersebar di media. RK pun semakin mencengkeram lengan Madhu tapi Madhu tersenyum menatapnya.

RK berkata pada Madhu jikadia bermain api maka dia akan terbakar. Madhu menjawab bahwa dirinya telah mati dihari saat menikah dengannya. Madhu meminta RK tidak mencemaskan dirinya tapi pikirkan dia sendiri. RK menyeret Madhu kekamarnya dan menguncinya tapi Madhu terus bersuara bahwajika fotoitu robek dirinya masih punya banyak salinannya, RK menutup telinganya. RK kemudian terus terngiang2 ucapan Madhu dan berteriak dengan kuat memanggil Bittu.

Sinopsis Madhubala Episode 17 Tayang Rabu  26 Juli 2017 Hari Ini Radha dan Kuku terbangun dan Radha bertanya2 apa yang terjadi. Radha hendak turun dari tempat tidur tapi Kuku mencgahnya dan berkata bahwa itu adalah rutinitas disini kemudian menyuruhnya tidur kembali. Kuku berpikir bahwa pekerjaannya telah selesai.

Bittu mendatangi RK sambil membawa beberapa botol minuman. RK terus minum hingga mabuk dan kembali berteriak. Madhu hanya diam dengan tegang mendengarkan teriakan RK. Sinopsis Madhubala Episode 17


Padmini masuk ke dalam rumah sambil melamun, Trishna yang sedang memasak bertanya padanya apakah dia ingin makan malam tapi Padmini menolak. Trishna bertanya apakah RK sudah menghinanya. Trishna lalu berkata bahwa mulai saat ini dirinya akan mencari uang dan bekerja.


by : aRin