Wednesday, 26 July 2017

Sinopsis Madhubala Episode 18 Tayang Kamis 27 Juli 2017

Sinopsis Madhubala Episode 18 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK mendatangi kamar Madhu dalam keadaan mabuk sambil membawa botol minuman. RK berjalan menghampiri Madhu lalu melempar botolnya kelantai, Madhu pun berteriak. RK lalu mengajak Madhu pergi untuk meminta maaf pada Padmini sesuai permintaannya, RK menambahkan bahwa dirinya akan menghabisinya jika foto2itu beredar. Kemudian RK menyeret paksa Madhu keluar.

Sinopsis Madhubala Episode 18
Sinopsis Madhubala Episode 18

Bittu berniat menghentikan RK, Radha juga menghentikannya tapi Kuku membentaknya dan mencaci RK. RK menyuruhnya tutup mulut. Radha berusaha menghentikan RK tapi RK menampiknya dan menyuruhnya untuk tidak ikut campur.

RK kemudian meminta kunci mobil pada Bittu dan hendak membawa Madhu pergi. Radha menghentikannya kembali tapi RK memakinya dan bergegas pergi. Radha berbicara pada Bittu untuk ikut bersama RK, Kuku menenangkan Radha. Bittu mengatakan bahwa RK hanya minum dan sedang dalam keadaan marah.


Padmini tengah tertidur, RK berteriak kencang sambil menggedor2 pintu rumah, semua tetangga Padmini melihatnya. Roma muncul dan menegur RK. RK membalasnya dan terus menggedor2 pintu. Sinopsis Madhubala Episode 18

Padmini terbangun dan terkejut mendengar suara RK, Padmini buru2 membukakan pintu. Padmini terkejut melihat RK dan Madhu. Padmini lalu bertanya pada Madhu.

Madhu meminta ibunya masuk ke dalam rumah. RK ikut masuk lalu Madhu berbicara pada RK. RK melihat banyak tetangga berkerumun di luar pintu rumah

RK pun dengan sempoyongan mengucap maaf pada Padmini, Madhu mengomentarinya sambil menangis. RK pun berbicara dengan terpaksa pada Padmini atas permintaan Madhu untuk mengucap maaf dengan lengkap menyebut bahwa diameminta maafatas apa yang terjadi distudio Natraj waktu itu.

Madhu menghampiri RK dan berbicara dengannya bahwa sekarang seorang gadis sudah berhasil membalas dendam penghinaan pada ibunya dari seorang pecundang . Padmini juga ikut berbicara. RK berkata bahwa dia akan membayar semua ini dan berjalan keluar tapi Roma mengejarnya dan mengejeknya.

Sinopsis Madhubala Episode 18 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 18 Hari Ini

RK menyeret Madhu kembali ke rumahnya dan terjatuh saat hendak naik keatas, sekali lagi Madhu jatuh menimpa RK dan mereka saling berpandangan. RK lalu mendorong Madhu menjauh, Bittu muncul membantu RK berdiri.

Sinopsis Madhubala Episode 18


RK lalu menanyakan dimana foto2nyadan madhu menjawab bahwa foto2nya ada di kamarnya (kamar RK), kemudian Bittu membawa RK naik ke lantai atas. Sementara Sikander diam2 mengintai Madhu dan menelpon ayahnya untuk memberikan info.

Dikamarnya RK menatap foto2 masa kecilnya dan teringat masa lalunya bersama ayah kandungnya. RK pun berbicara sendiri. RK lalu membuka kotak hadiah pemberian ayahya dan melihat kalung pemberian sang ayah sambil menangis.

Sinopsis Madhubala Episode 18 Madhu sendiri juga tengah memandangi foto keluarganya dan foto Dewanya lalu mengajaknya berbicara.

Pagi harinya, RK menuruni tangga masih dalam keadaan pusing, dia lalu teringat saat meminta maaf pada Padmini. RK lalu berteriak memanggil Bittu dan berbicara dengannya agar lain kali tidak memberinya minuman berlebih.

RK ke meja makan dan menatap Madhu dengan sengit. Bittu kemudian muncul dan RK menanyakan obatnya. Madhu menuangkan air dan RK memegang tangannya tanpa sengaja saat mengambil gelasnya. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 18 Tayang Kamis  27 Juli 2017 Bittu kembali membawa obat dan setelah meminumnya RK menanyakan surat kabar pada Bittu ,Bittu berusaha menutupi dan menyuruh RK sarapan lebih dulu tapi RK memmbentaknya.

Bittu membawa surat kabar dengan gemetar dan perlahan2, RK membentaknya kemudian merebut surat kabar tersebut. RK membacanya dan terkejut melihat foto2nya terpampang disurat kabar dengan jelas, Sikander memperhatikan RK terus menerus.

RK menahan geram melihat semuanya lalu membanting semua yang ada di meja makan. RK menatap Madhu dengan sengitnya sedangkan Sikander enyeringai dengan bahagianya.

RK mencengkeram Madhu dan mendorongnya ke dinding kemudian bertanya dimana dia mendapatkan keberanian untuk mengingkari janji dan menyebar foto2nya di surat kabar, RK menambahkan bahwa dirinya adalah api yang akan membakarnya. Setelah itu RK beranjak pergi. Bittu mengikutinya. Sikander pun tersenyum puas dan beranjak pergi. Radha lalu menghampiri Madhu. Sikander menelpon Kuku dan memberitau semuanya.

Sinopsis Madhubala Episode 18 Tayang Kamis  27 Juli 2017


Malik perlahan2 membuka matanya dan melihat Padmini, Padmini menangis bahagia melihat Malik telah sadar. Trishna masuk dan gembira melihat keadaan Malik. Padmini menyuruh Trishna menghubungi Roma. Sinopsis Madhubala Episode 18

Malik menjadi bingung, dia lalu menanyakan keberadaan Madhu. Padmini berpandangan dengan Trishna lalu membohongi Malik bahwa Madhu akan datang nanti. Padmini menyuruh Malik beristirahat lalu Padmini keluar ruangan bersama Trishna, mereka membicarakan Madhu, Trishna berkata pada Padmini bahwa Malik akan meninggal jika tau Madhu sekarang adalah Nyonya RK.

RK dalam perjalanan seorang diri dan menghentikan mobilnya lalu teringat tantangan Madhu, permintaan maafnya dan foto2nya disurat kabar tadi. RK pun berbicara sendiri agar Madhu berdoa Dewa akan menyelamatkannya dari RK.

Radha membawa Madhu kekamar dan memberikan air minum padanya. Madhu sendiri termenung dan teringat ucapan RK tadi. Radha lalu bertaya pada  Madhu permasalahan apa yang terjadi  tapi kemudian pelayan datang membawakan surat kabar.

Radha membaca berita RK dan terkejut melihat foto2nya disana, Madhu juga sama terkejutnya melihat foto2 tersebut. Radha lalu bertanya pada Madhu apakah dia yang melakukannya, Madhu membantah dan mengatakan bukan dirinya yang melakukannya.

Madhu lalu mendapat telepon dari RK. RK berbicara dengan Madhu dan Madhu berusaha memberi penjelasan bahwa bukan dirinya yang mempublish foto2nya tapi RK mengabaikannya dan menyuruhnya untuksegera datang ke RS dalam waktu 24 menit untuk menyelamatkan Malik karena dalam 24 langkah lagi dirinya akan memberitahu Malik mengenai pernikahannya dengan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 18 Madhu buru2 mencari bajaj dan bergegas ke RS sementara RK sendiri sudah tiba di RS tempat Malik dirawat. RK tiba di depan kamar Malik sedangkan Madhu sudah tiba dan bergegas ke kamar Malik. Sinopsis Madhubala Episode 18 Tayang Kamis  27 Juli 2017

Madhu masuk ke kamar Malik dan mencari2 RK, dia lalu menghampiri Malik dan merasa lega. Tiba2 RK bersuara dan muncul di belakangnya, RK menyapa Madhu dan memuji kecepatannya berangkat ke RS. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 18 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 18 Antv

RK menghampiri Malik yang tertidur kemudian mengambil pisau buah di meja sebelahnya. RK menancapkan pisau itu pada sebuah apel dan Madhu meneriakinya berusaha merebut pisau tersebut, RK memintanya untuk tidakmelakukan hal tersebut.

Roma masuk ke kamar membawa air minum dan mejatuhkan nampannya karena terkejut melihat RK dan Madhu. RK mendekati Roma dan mengatakan sesuatu. RK melihat Malik sadar dan mengomentrinya sebagai ayah mertua. Malik terkejut mendengarnya.

Madhu menghampiri Malik dan menenangkannya, RK berbicara pada Roma dan Roma membentaknya. RK menyuruhnya diam dan terus berbicara. RK menyuruh Roma keluar. Malik lalu menanyakan keadaan Madhu dan Madhu menjawab dirinya baik2 saja. RK bersuara dan Malik bertanya.

Sinopsis Madhubala Episode 18 Antv


RK lalu menjelaskan semua tentang biaya pengobatan yang dibayarnya, Madhu memohon agar RK tidak mengatakan semuanya, Malik meradang dan Madhu berusaha menenangkannya. RK mengomentari Madhu yang memanggil Malik tanpa sebutan ayah. Sinopsis Madhubala Episode 18

RK terus bebricara dan kemudian Malik meminta Madhu mengatakan yang sebenarnya terjadi, Madhu menenangkannya dan RK berkata akan menjelaskannya. RK lalu mengambil kertas perjanjiannya dengan Madhu dan membacakannya dengan keras dimana Madhu menjadijaminan hingga Malikbisa membayar semua biayanya.

RK lalu meminta tanda tangan Malik dan berusaha mengambil cap jempol tangan Malik pada kertasnya meski Madhu berusaha menggagalkannya, setelah berhasil mendapat cap tangan tersebut RK beranjak pergi. Tapi RK kembali dan mengatakan bahwa madhu adalah istrinya karena sudah dinikahinya. RK juga menyuruh Malik untuk segera bekerja agar bisa membayar pinjamannya.

Sinopsis Roma muncul dan terkejut mendengar apa yang dikatakan RK pada Malik. RK beranjak pergi sambil mengejek Roma. 


by : aRin