Thursday, 27 July 2017

Sinopsis Madhubala Episode 19 Tayang Jumat 28 Juli 2017

Sinopsis Madhubala Episode 19 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Roma lalu menghampiri Madhu, Malik bertanya pada Madhu mengenai kebenaran ucapan RK dan mengusirnya. Madhu beranjak pergi meski Roma berusaha menghentikannya.

Di luar hujan turun dengan derasnya, RK dengan mobilnya muncul dan menatap sinis pada Madhu, RK lalu berkata pada Madhu agar dia tidak menghukum dirinya sendiri dan RK mengajak Madhu untuk duduk dimobilnya tapi Madhu beranjak pergi meninggalkannya dan berhujan2an di jalanan.

Sinopsis Madhubala Episode 19
Sinopsis Madhubala Episode 19

RK mengikutinya dari belakang dan terus menghidupkan klakson mobilnya tapi Madhu tidak bergeming dan terus berjalan, RK pun menjajari langkah Madhu dengan mobilnya dan menyuruhnya masuk ke dalam mobil tapi Madhu tetap tak bergeming.


RK terus berbicara dan menyuruhnya masuk mobil, Madhu masih saja mengabaikannya, RK pun menarik tangan Madhu tapi Madhu berontak dan melepaskan diri. Sinopsis Madhubala Episode 19

RK kembali menarik tangannya dengan kuat, Madhu menyuruhnya melepaskannya dan Madhu kembali menampiknya serta mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bernapas diudara yang sama dengan dia. RK pun bergegas pergi tapi kemudian berbalik arah dan menghampiri Madhu kembali untuk mengatakan “selamat tinggal” dan beranjak pergi. Madhu sendiri teringat ucapan RK di RS tadi. Madhu menangis dan bersimpuh dijalanan.

Radha menunggu dan bertanya2 dimana RK. Bittu muncul dan Radha berbicara dengannya. Madhu kemudian muncul dalam keadaan basah, Radha dengan cemas mendekatinya dan bertanya apa yang terjadi serta menanyakan keberadaan RK.

Sinopsis Madhubala Episode 19


Radha memanggil para pelayan untuk membawakan handuk dan air panas  kemudian Radha mendudukkan Madhu di sofa. Kuku dan Sikander melihat dari kejauhan dan tersenyum. Radha menyelimuti Madhu dengan handuk kemudian membawanya ke kamar. Kuku dan Sikander membahas mengapa Madhu dan RK tidak bersama2.

Sinopsis Madhubala Episode 19 Bittu ke kamar dan berbicara dengan Radha bahwa ponsel RK dimatikan, Radha meminta Bittu agar sopir mengeluarkan mobil untuknya kemudian Bittu beranjak pergi.

Dokter memeriksa Malik yang terus bergumam menyebut Madhu. Dokter lalu mengajak Padmini untuk berbicara di luar. Dokter menceritakan keadaan Malik yang terkena serangan stres. Dokter beranjak pergi, Padmini memandangi Malik dari luar jendela. Sinopsis

Sinopsis Madhubala Episode 19 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 19 Antv

Trishna datang dan kembali menyalahkan Madhu lagi atas kondisi Malik. Trishna berbicara pada Padmini bahwa Madhu meninggalkan keluarganya dan lebih memilih kebahagiaannya. Roma datang dan menghardik Trishna. Padmini meminta Roma tidak melakukannya tapi Roma meminta Padmini untuk tidak diam saja dan Roma kembali menghardik Trishna habis2an. Roma menganggap Trishna tidak pernah memikirkan bagaimana sakitnya Padmini. Roma bertanya pada Trishna apa yang sudah dilakukannya untuk keluarganya. Roma menjawab sendiri pertanyaannya bahwa dia tidak pernah melakukan apapun. Trishna membalas ucapan Roma lalu menangis memandangi Malik dan beranjak pergi, Padmini hendak mengejar tapi Roma mencegahnya.

RK turun dari mobilnya dan mendatangi studio lama, sembari berhujan2 RK mengingat kenangan dengan ayahnya. Sebuah mobil datang dan Radha turun dari mobil menghampiri RK lalu berbicara dengannya mengenai Madhu. RK membalas pada ibunya agar jangan merendahkannya dihadapan Madhu lalu RK beranjak pergi.

RK tengah mengutak atik ponselnya dan mendengar suara Madhu yang tengah bersin2, RK melihat dari luar kamar kemudian pergi mengambilkan minuman herbal untuk Madhu. Madhu terkejut melihat RK, RK menghampiri Madhu dan mengatakan agar Madhu meminum minuman herbalnya agar merasa lebih baik. RK lalu memaksa mulut Madhu untuk meminum buatannya. Setelah itu RK kembali berbicara kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 19 Tayang Jumat 28 Juli 2017


Trishna tengah duduk di tangga luar rumahnya sambil memandangi foto2nya dan teringat kenangannya semasa kecil bersama Roma, hujan turun dengan deras dan Trishna masih bertahan duduk disana membiarkan dirinya tersiram air hujan. Trishna teringat ucapan Roma tadi dan kemudian Trishna merobek foto2nya.

Sinopsis Pagi harinya, keluar dari kamar mandi Madhu terkejut melihat Sikander di kamarnya. Sikander menatap liar pada Madhu dan menyapanya. Lalu Sikander berbicara padanya dan memberikan sarapan buah untuknya. Sikander sebisa mungkin menawarkan bantuan pada Madhu.

Madhu membalas ucapan Sikander dengan sindiran yang membuatnya terdiam, Madhu berkata bahwa dirinya bisa mengerjakan semuanya sendiri karena dengan mengerjakan semuanya sendiri maka tangan dan kakinya akan menjadi lebih kuat, ponsel Madhu berdering tanda panggilan dari RK, Sikander pun beranjak pergi. Madhu menerima telepon RK. RK berbicara dengannya panjang lebar menyuruhnya agar segera datang tapi Madhu menolak dan mengatakan bahwa disana masih ada banyak asisten yang bisa membantunya. Madhu pun menutup panggilan teleponnya.

Sinopsis Madhubala Episode 19 Usai menutup telepon RK berkomentar bahwa Madhu mulai arogan, dia lalu memanggil Bittu dan berbicara dengannya agar menyuruh Madhu untuk datang dengan segera.

Sikander melamun dan Kuku menyadarkannya lalu bertanya, mereka pun  membicarakan Madhu. Sementara Bittu mengatakan pada RK kalau Madhu tetap menolak untuk datang ke loksyut tapi RK bersikeras Madhu harus datang.

Bittu sudah dikamar Madhu dan merayunya agar mau ke loksyut. Madhu pun bersedia datang tapi dengan sebuah syarat,Madhu mengatakan syaratnya pada Bittu dan Bittu pun shock mendengarnya. Sinopsis

Madhu mendatangi rumah ibunya, Padmini terkejut melihatnya dan merasa senang. Mereka berpelukan. Madhu lalu berbicara pada ibunya mengenai keadaan Malik, Padmini lalu menceritakan sesuatu pada Madhu dan memberikan patung Dewa nya pada Madhu agardia selalu di lindungi. Bittu kemudian datang dan berbicara pada Madhu bahwa mereka harus sudah berada di loksyut pada jam 3. Madhu pun beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 19
Sinopsis Madhubala Episode 19 

RK sedang melakukan syutingnya, RK kemudian melihat kedatangan Madhu dan Bittu. RK mengucapkan dialog yang tidak ada diskrip untuk menyindir Madhu, kemudian break syuting dan RK menghampiri Madhu lalu berbicara dengannya, RK lalu menyuruh Madhu membuatkan kopi untuknya dan Bittu. Madhupun teringat ucapan ibunya. Madhu hanya diam kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 19 Antv


Seorang lelaki menemui RK dan berbicara dengannya. Lelaki tadi pergi, Madhu datang membawa 2 kopi, dia memberikan pada Bittu kemudian saat RK meminta kopinya Madhu malah duduk dihadapan RK dan meminum kopinya. RK mengomentarinya, Madhu membalasnya dan mengatakan bahwa tidak ada alasan untuknya membuatkan kopi. RK menatapnya dengan tajam sedangkan Bittu terkejut mendengar ucapan Madhu.

RK mendekat pada Madhu dan berbicara padanya dengan sengit, Madhu terus membalasnya dan kemudian beranjak pergi. Madhu berjalan menjauh dari RK dan menatap patung Dewa yang berada dalam genggamannya. RK sendiri heran melihat keberanian Madhu, Bittu lalu berbicara dengannya.

Sinopsis Madhubala Episode 19 Madhu keluar studio tapi penjaga memanggilnya, Madhu mengabaikannya dan hendak pergi tapi kemudian terdengar teriakan RK yang memanggilnya dari dalam studio. RK menyuruh kru bertanya pada penjaga.


Kru memanggil penjaga masuk, Madhu mengikutinya dan melihat dari kejauhan. RK pun menghampiri penjaga tua tadi dan bertanya dengan membentaknya lalu memecatnya. RK hendak menampar penjaga tersebut tapi Madhu berteriak menghentikannya.


by : aRin