Friday, 28 July 2017

Sinopsis Madhubala Episode 20 Tayang Sabtu 29 Juli 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 20 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Madhu menghampiri RK dan mengatakan bahwa semua adalah kesalahannya bukan penjaga tersebut. RK menyuruh yang lain kembali bekerja. RK lalu kembali bersitegang dengan Madhu.

Kuku dan Sikander tengah minum bersama tamu mereka (Nair), Nair menanyakan RK. RK kemudian datang bersama Madhu, dan Sikander menunjukkannya. Kuku kemudian memanggil RK dengan akrab dan mengenalkannya pada Nair,Kuku berkata bahwa Nair mempunyai skrip untuknya. RK mendekat dan duduk di sofa kemudian menaikkan kakinya ke atas meja.

Sinopsis Madhubala Episode 20
Sinopsis Madhubala Episode 20

Kuku menyuruh Sikander mengambilkan RK minuman, Sikander mengambilkannya tapi dengan kode tangannya RK menyuruh Sikander meletakkannya di meja. Kuku lalu berbicara pada Nair, RK menimpali dan menyindir Kuku.

Sinopsis Nair membacakan skripnya tapi RK menyela nya, Madhu melintas dan RK memanggilnya lalu menyuruhnya menyapa Nair. Nair menyapa Madhu, Madhu balas menyapa dan beranjak naik ke lantai atas.

RK terus memperhatikan Madhu dari arah belakang lalu mengikutinya naik ke lantai atas, Nair menjadi panikkarena RK belum mendengarkan skripnya hingga tuntas. Kuku pun menenangkannya. Sinopsis Madhubala Episode 20


RK masuk ke kamarnya dan bertanya pada Madhu apa yang dilakukannya di kamarnya, Madhu menjawab dengan manis bahwa dirinya sedang menata kamarnya. RK mendekatinya dan memperingatinya agar jangan menyentuh barang2nya tanpa seijinnya lalu RK membawa Madhu kembali ke kamarnya. Madhu terus berusaha membalas ucapan RK dengan manis.

RK kemudian kembali ke ruang tamu, Nair masih menunggu RK dan menyapanya. RK duduk dan berbicara bahwa skrip Nair cukup bagus tapi skrip itu lebih cocok untuk Sikander. Radha muncul dan mendengarkan pembicaraan mereka. Nair melanjutkan skrip naskahnya dan menyebut kata “ayah”, RK pun teringat ke masa lalunya, Nair membacakan naskahnya mengenai cerita seorang lelaki  yang bunuh diri dan otranya menyaksikannyua, RK teringat saat ayahnya mati bunuh diri dan RK pun membuang gelas minumannya kelantai dan membuat semuanya terdiam.

Sinopsis Madhubala Episode 20 RK dan Bittu pergi ke bar rumah dan mereka melihat para pelayan sedang membuang isi botol2 mahal minuman RK. Bittu menghardik mereka dan menampar mereka seraya bertanya siapa yang menyuruh mereka melakukan semua itu.


Sinopsis Madhubala Episode 20


Bittu hendak menampar lagi tapi Madhu berteriak menghentikan Bittu dan mengatakan bahwa mereka hana mengikuti apa yang diperintahkan Nyonya Rishab Kundra. Madhu menyuruh para pelayan pergi. RK lalu berteriak pada Madhu dan mengusirnya dengan keras.

Radha dan suaminya pun berdatangan, Madhu tidak bergerak pergi malah kembali membuang isi botol RK. RK menatapnya dengan tajam, kemudian Madhu berkatan bahwa mulai hari ini minuman sudah tidak ada lagi. Pelayan datang membawakan minuman dengan penutup. Madhu mengambilnya dan kemudian membukanya, ternyata isinya adalah segelas susu. Sinopsis Madhubala Episode 20 Tayang Sabtu 29 Juli 2017

Sinopsis Madhubala Episode 20 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 20 Antv

Madhu lalu menceramahi  RK dan memberikan segelas susunya, RK mengambilnya dan membuang gelas tadi. Madhu hanya tersenyum. RK mengatakan bahwa dia memang seorang istri tapidia hanyalah seorang pelayan, Madhu membalas bahwa dia yang membuatnya menjadi istrinya dengan memakaikan mangalsutra, Madhu menunjukkan berkas perjanjian mereka yang tertulis bahwa hingga dirinya atau Malik mengembalikan 40 lakhs dirinya harus tinggal dirumah ini sebagai istrinya kemudian Madhu beranjak pergi. Kuku dan Sikander saling berbisik membicarakan drama mereka. RK lalu berbicara dengan Bittu.

Madhu dikamarnya berbicara dengan patung Dewa nyanagar selalumemberinya kekuatan. Kuku kemudian datang dan memuji Madhu yang sudah memberi pelajaran pada RK. Kuku berkata bahwadirinyabtidakbisa melakukan apa2 untuknya tapidirinya akan selalu mendukungnya, Kuku juga memberkati Madhu, tiba2 terdengar suara RK yang ternyata sudah berdiri di ambang pintu.

RK masuk ke kamar dan menyindir menanyakan apa yang sedangmereka rencanakan, RK bertanya kembali apakah mereka berencana melenyapkannya. Kuku mengatakan tidak kemudian Kuku beranjak pergi. RK pun berbicara dengan Madhu bagaimana semua orang mencoba untuk selalu mengganggu istrinya. Pelayan datang memmbawa sesuatu dalam mangkuk kecil, RK menerimanya dan kemudian menutup pintu.

RK bertanya pada Madhu mengapa dia tidak mau melihatnya kemudian RK membuka jaketnya, Madhu merasa gugup dengan tindakan RK dan memalingkan wajahnya. RK mendekat pada Madhu dan bertanya mengapadia nampak malu2 setelah mendeklarasikan bahwa dia adalah seorang istri. Sinopsis Madhubala Episode 20

Sinopsis Madhubala Episode 20 Tayang Sabtu 29 Juli 2017


Sinopsis Madhubala Episode 20
Sinopsis Madhubala Episode 20

RK memegang tangan Madhu tapi Madhu menampiknya, RK berkata bahwa dirinya punya hak sebagai seorang suami dan dia harus melakukan tugasnya, kemudian RK berbaring di tempat tidur dan menyuruh Madhu memijatnya. Setelah RK menyuruhnya berulang2 barulah  dengan perlahan2 Madhu mengambil minyak urut dan mengurut bahu RK.

RK memuji Madhu dan menyentuh tangannya,Madhu melepaskannya dan Madhu hendak beranjak pergi tapi RK menariknya lebih dekat dan mereka berdua pun berpandangan.

RK semakin menggoda Madhu dan Madhu menyahutinya dengan ketus bahwa dirinya sudah melakukan apa yang dia inginkan. Madhu beranjak pergi tapi RK mengejarnya dan menahannya di pintu kamar sambil mengatakan pada Madhu bahwa dia suka mengklaim diri sebagai Nyonya RK sebelumnya tapi tidaksecara pribadi. Sinopsis

Setelah selesai berbicara RK mengambil bajunya dan bergegas keluar kamar. Madhu pun merasa lega tapi RK kembali dan mengatakan bahwa akandiadakan oesta besok dan dia akan diumumkan sebagai istri tercintanya, RK menyuruh Madhu menikmati permainan yang dimulainyasendiri dan menyuruh madhu bersiap2 untuk kemesraannya bersamanya besok malam.

Pagi harinya, Madhu membuka kamar dan melihat pelayan membawakan beberapa kostum dan aksesoris, Madhu menutup pintu tapi RK mendobraknya, para pelayan masuk dan menata barang2 itu di tempat tidur Madhu. Sinopsis Madhubala Episode 20 Tayang Sabtu 29 Juli 2017

Sinopsis Madhubala Episode 20 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 20 Hari Ini

Setelah para pelayan keluar RK mendekati Madhu dan berbicara padanya sambil memasangkan saree padanya. RK berjalan keluar tapi Madhu bersuara dan membuka sareenya yang kemudian tersangkut anting dan Madhu merasa kesakitan. RK menghampirinya kembali dan membantu Madhu melepaskan anting2nya. RK kembali memakaikan saree tersebut dan RK laluberanjak keluar. Madhupun melempar saree pemberian RK.

Radha menemui Bittu dan bertanya apa yang akan terjadi dirumah karena semua pelayan sibuk hilir mudik membawa barang. Bittu menjelaskan mengenai pesta yang akan diadakan. Radha beranjak pergi dan Bittu kembali menghadapi Sikander yang asik berceloteh pada Bittu menanyakan gadis2 yang akan menghadiri pesta.Tapi Bittu memberitau Sikander bahwa tema pestanya adalah PENJARA

Sinopsis Sikander lalu menemui ayahnya dan berbicara padanya mengenai pesta yang akan diadakan beserta temanya. Sinopsis Madhubala Episode 20

Radha menemui Madhu di kamarnya sambil membawakan gelang untuk Madhu. Radha lalu berbicara dengannya agar hadir dipesta sebagai menantu rumah ini. Radha kemudian menasihati Madhu agar menghapus noda hitam dari berliannya yakni RK agar sinarnya kembali berkilau.

Sinopsis Madhubala Episode 20 Antv


Pesta dimulai, Bittu tengah mengobrol dengan tamu2 RK, RK lalu membuka acara dengan membuka botol sampanye nya, Kuku dan Sikander muncul dengan kostum Inspektur dan kostum napi. Semua orang memperhatikan mereka dan tersenyum.

RK mendekati mereka dan menyindir. Sikander hendak menggampar Bittu tapi tangannya tertahan karena terborgol bersama tangan Kuku. Kuku mengucapkan terima kasih karena sudah membuat lelucon ini untuknya lalu beranjak pergi bersama Sikander.

Seorang lelaki menghampiri RK dan berbicara dengannya, RK lalu memberi kode pada Bittu untuk memanggil Madhu dan Bittu menuju kamar Madhu. Madhu menolak hadir di pesta. Bittu berkata bahwa RK pasti akan menghentikan biaya perawatan Malik kalau dia menolak hadir di pesta tapi Madhu menyahut bahwa RK tidak akan melakukannya karena dia sedangbersenang2, Bittu pun beranjak pergi karena Madhu menutup pintunya.

Sinopsis Madhubala Episode 20 RK mendatangi kamar Madhu, Madhu mengira Bittu yang datang dan meneriakinya. RK pun berteriak padanya agar hadir dipestanya. Madhu bersikeras menolak, RK pun berkata bahwa karena kesalahan kecilnya maka bencana akan datang di kehidupannya, lalu RK menelpon seseorang dan menyuruhnya menghentikan pembiayaan perawatan Malik. Madhu khawatir dan bergegas membuka pintu, RK pun menyuruhnya bersiap dalam waktu 15 menit kemudian RK beranjak pergi.



by : aRin