Friday, 28 July 2017

Sinopsis Madhubala Episode 21 Tayang Minggu 30 Juli 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 21 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Radha menyambut tamu2 RK, Kuku dan Sikki muncul lalu bergabung dengan Radha. RK sendiri tengah menunggu Madhubala yang sedang bersiap2. Beberapa saat kemudian RK melihat jam dan mengatakan pada Bittu bahwa penghitungan dimulai lalu RK menghitung waktu dan diakhir hitungannya muncullah Madhubala dengan anggunnya hingga membuat semua tamu termasuk RK terpana menatapnya.

Sinopsis Madhubala Episode 21
Sinopsis Madhubala Episode 21

Sinopsis Madhubala Episode 21 Tayang Minggu 30 Juli 2017 RK menghampiri Madhu yang menuruni tangga lalu RK mengulurkan tangannya sambil terus menatap Madhu. Madhu menerima uluran tangan RK dan mereka berpegangan tangan sambil saling menatap.

Tepuk tangan para tamu yang hadir menyadarkan Madhu yang kemudian menarik tangannya dari genggaman tangan RK. RK kemudian memperkenalkan Madhu sebagai Madhubala Rishab Kundra. Sinopsis Madhubala Episode 21

RK kemudian membawa Madhu untuk menemui tamu2nya. Radha menghampiri Madhu dan merasa senang dia memakai gelang pemberiannya, RK lalu menyindir menyindir Madhu yang menerima pemberian ibunya. Radha kemudian menghampiri Kuku dan Kuku menyuruhnya istirahat. Radha pun beranjak pergi. Kuku dan Sikki membicarakan RK yang terlihat mesra pada Madhu.


Pelayan menawarkan mminuman pada Madhu tapi RK mengambil alih nampannya dan menyuruh Madhu melayani tamu2nya. Rk memberikan nampan pada Madhu dan Madhu pun menjajakan minumannya pada para tamu bagaikan pelayan.

Sinopsis Madhubala Episode 21 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 21 Antv

Setelah selesai membagikan minuman, RK berbicara pada Madhu bahwa dia melakukan kesalahan dengan menunjukkan kepercayaan diri yang begitu besar lalu RK mengajak Madhu menari. Setelah selesai menari RK kembali berbicara pada Madhu bahwa dalamhitungan 10 detik kedepan dirinya akan menciumnya dihadapan semua tamunya. RK kemudian kembali menghitung dan mendekat pada Madhu. Sikki kemudian bergegas memanggil Radha.

Sinopsis Madhubala Episode 21 Sikki berbicara pada Radha lalu RK kembali menghina Madhu dihadapan semua orang, Madhu kemudian bergegas pergi kelantai atas dan RK mengikutinya. Kuku kemudian berbicara pada Radha.


Sinopsis Madhubala Episode 21 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 21 Antv

Sinopsis Madhubala Episode 21


Madhu masuk ke dalam kamar tapi RK berhasil mencegahnya di ambang pintu dan mengatakan, “hari ini kau tidak akan bisa tidur dan akan berpikir semalaman karena aku tidak menciummu dihadapan semua orang dan tidak akan memberikan hakmu sebagi istri”. RK lalu beranjak pergi dan Madhu menutup pintu.

Bittu mengumumkan bahwa pesta telah berakhir dan berterimakasih pada semuanya, semua tamu membubarkan diri. Radha naik ke lantai atas, Sikki kemudian berbicara dengan Kuku. Sinopsis Madhubala Episode 21

Sinopsis Madhubala Episode 21 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 21 Antv

Madhu termenung mengingat apa yang terjadi dipesta dan ucapan RK. Radha kemudian mendatanginya dan meminta maaf, Radha berkata tidak akan menyuruhnya menghadiri pesta jika tahu RK akan melakukan hal seperti tadi. Radha kemudian berbicara dengan Madhu dan berkata bahwa sekarang saatnya memberi RK pelajaran, Radha menambahkan bahwa RK akan mendatanginya (Madhu) dan akan meminta maaf. Sinopsis

RK sedang bermain game di kamarnya sambil minum, Radha mendatanginya dan menegurnya karena sudah melewati batas. RK menahan geram dan hendak beranjak pergi tapi Radha terus mencercanya bahwa dia sudah merusak nama baik ayahnya, Radha menambahkan bahwadirinya merasa sedih saat Mohan tidak bersama RK tapi kini dirinya bahagia Mohan tidak ada disini dan melihat perilaku anaknya terhadap sang istri. Radha semakin memanas dan berkata bahwa Mohan bunuh diri dan semua karena perbuatan RK.

Sinopsis Madhubala Episode 21 Tayang Minggu 30 Juli 2017


RK pun berteriak memanggil Bittu, Bittu muncul dan RK memberi perintah agar membawa Radha pergi. Radha membentaknya dan mengatakan sambil menangis agar dia meminta maaf pada Madhu atas perbuatannya, Radha menambahkan agarRKmembayangkan betapa sakitnya dirinya mengetahui telah mengandung selama 9 bulan anak dengan perilaku seperti dia kemudian Radha beranjak pergi. Bittu mengikutinya. RK marah dan membanting gelasnya dengan kuat ke lantai.

Madhu menangis di kamarnya sambil mengingat penghinaan RK. RK sendiri juga tengah mengingat perlakuannya pada Madhu. RK mengingat uccapan ibunya dan bergegas ke kamar Madhu tapi Madhu tidak ada disana. RK ke lantai bawah dan berteriak memanggil Madhu. Lalu RK mencoba menelponnya tapi ponsel Madhu tertinggal di kamar.

Sinopsis Roma berusaha membujuk Malik agar mau meminum obatnya tapi Malik menolak dan berkata bahwa dirinya tidak ingin sembuh. Padmini datang dan berbicara pada Malik. Padmini meminta Malik untuk mengerti keadaan Madhu. Malik pun kemudian mau meminum obatnya.

Sinopsis Madhubala Episode 21 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 21 Hari Ini

Madhu sendiri dalam keadaan basah kuyup karena hujan berjalan menuju rumah ibunya sambil mengingat kebersamaannya bersama Trishna sembari menangis. Tapi kemudian Madhu memilih pergi dan menyusuri jalanan sambil mengingat penghinaan RK. Sinopsis Madhubala Episode 21 Tayang Minggu 30 Juli 2017

Sinopsis Madhubala Episode 21 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 21 RK kerumah Padmini Bittu menelponnya dan berkata bahwa Madhu tidak ada di RS. RK mengetuk pintu dan mencari Madhu, Padmini menjadi cemas dan menanyakan dimana Madhu. RK berjalan pergi dan semakin membuat Padmini cemas.


Madhu pergi ke studio Matraj, penjaga melihatnya dan berteriak memanggilnya kemudian penjaga menelpon Bittu. Madhu melangkah masuk ke dalam studio dalam keadaan basah kuyup. Madhu berjalan dan terperosok ke dalam lubang hingga kakinya masuk ke dalam sungai buatan disana, Madhu kemudian melihat kabel yang terbakar dan kabel itu akan terjatuh ke dalam sungai buatan tersebut. Madhu berusaha mengangkat kakinya, tiba2 RK datang membantunya berdiri tapi Madhu menolak dan berusaha melepaskan diri dari RK.


by : aRin