Friday, 7 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 1 Perdana Tayang Senin 10 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 1 Episode ini diawali saat malam hari tiba terlihat seorang lelaki tua berjalan membawa ember menuju sumber pompa air yang terletak di tengah2 pemukian kumuh penduduk, pria itu membuka kran air tapi tidak ada setetespun air yang menetes hingga dia tertidur.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Nakusha Antv

Sinopsis Nakusha Episode 1
Sinopsis Nakusha Episode 1

Beberapa saat kemudian pria itu terbangun karena mendengar gemericik air, dia merasa senang dan mengatur embernya tapi kran air itu tak meneteskan air sama sekali.

Pria itu lalu membalikkan badan mencari sumber gemericik air yang ternyata berasal dari suara seorang anak lelaki kecil yang tengah buang air kecil sambil berdiri, pria itu pun menghardik sang anak lalu kembali menunggu datangnya air hingga terkantuk2.

Sinopsis Matahari terbit dan terlihat antrian mengular para penduduk untuk mengambil air. Pria semalam masih menunggu dan menggerutu, para penduduk yang rata2 ibu2 itupun akhirnya rusuh dan berebut meletakkan ember di bawah pompa.

Seorang wanita yang merupakan ibu Nakusha (sebut aja Aayi yaa) berbicara dengan patung dewanya, dia lalu melihat airnya yang mendidih dan buru2 ke dapur lalu berteriak memanggil Nakku (nama panggilan Nakusha), Aayi kemudian kembali melakukan pemujaan sambil sesekali memanggil Nakku. Sinopsis Nakusha Episode 1

Tetangga Aayi (Mangla) berteriak memanggil2, Aayi menemuinya dan mendengar gerutuan Mangla mengenai antrian air, dia lalu pergi bersama Aayi ke tempat pompa air. Aayi lalu berusaha mengeluarkan air di pipa dengan cara memukul2 pipa tersebut menggunakan batu, Aayi lalu mendengarkan dengan seksama dan terdengar gemericik suara air, Aayi lalu mendudukkan anak Mangla (Raja) ke pipa air dan tak lama kemudian air pun mengucur dengan derasnya, semua ibu2 bertepuk tangan atas usaha Aayi. Mereka lalu bergantian mengisi ember2 mereka dengan air.

Sinopsis Nakusha Episode 1


Sinopsis Nakusha Episode 1 Aayi pulang ke rumah dan menarik napas lega, dia berbicara dengan Nakku. Nakku sendiri yang hanya diperlihatkan punggungnya saja mengambil selendang dan mengikat rambutnya.

Mangla bersama anaknya yang lain pergi ke rumah Aayi dan berteriak memanggil Nakku, Aayi muncul dan bertanya pada Mangla apa keperluannya memanggil2 Nakku. Mangla menjelaskan bahwa anaknya tidak mau meminum susu dan Mangla ingin Nakku yang menyuruhnya minum lalu Mangla kembali berteriak2 memanggil Nakku.

Sinopsis Nakusha Episode 1 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 1 Antv


Nakku  dengan wajah menghitamnya muncul, anak Mangla ketakutan melihat Nakku dan menutupi wajah dengan kedua tangannya. Aayi kesal melihat Mangla hanya memperalat Nakku untuk menakut2i anaknya agar mau meminum susu. Nakku lalu menakut2i anak Mangla dan anak tersebut dengan cepat langsung meminum habis susu di gelas yang dibawa Mangla. Mangla berterimakasih pada Nakku karena dia berhasil menakut2i anaknya untuk meminum susu, Mangla menggoda Aayi, Aayi mengejarnya dengan marah dan Mangla berlari pergi.

Aayi memarahi Nakku karena mau saja menuruti Mangla, diapun menangis di teras rumah. Nakku mendekatinya dan berbicara dengannya. Sinopsis Nakusha Episode 1 Perdana Tayang Senin 10 Juli 2017

Nakku membersihkan kuil didalam rumah, Aayi muncul dan melihat apa yang dilakukan Nakku. Aayi lalu melihat tebu nya menghilang, Nakku paham siapa yang melakukan dan mengajak ibunya keluar rumah.

Adik Nakku (Sethji) sedang bermain kartu bersama teman2nya sambil mengunyah sirih, Nakku datang dan menanyakan dimana tebu yang diambilnya, teman2 Sethji berhamburan pergi. Aayi lalu memarahi Sethji dan menyuruhnya mengaku darimana dia mendapat uang untuk membeli sirih yang tadi dikunyahnya, Sethji pun akhirnya mengatakan bahwa ayahnya (Ganpat) yang memberikan uang, Aayi pun paham bahwa suaminya (Ganpat) sendiri yang telah menjual tebunya.

Aayi emosi dan segera pulang mengambil celurit, dia lalu bergegas mencari2 Ganpat sambil mengomel dan mengacung2kan celuritnya, Nakku berusaha mencegah ibunya dan berlari mengikutinya. Sementara Ganpat sendiri tengah berada di sebuah bangunan kosong bersama teman2nya dan tengah membuat sari tebu untuk dibuat minuman. Setelah selesai Ganpat berkata bahwa dirinya bermimpi ingin membuat pabrik minuman, teman2 Ganpat menanggapi pembicaraan Ganpat tersebut.

Nakku berusaha menghalangi sang ibu yang sudah emosi menaiki bangunan kosong tersebut, Aayi tidak menghiraukan larangan Nakku karena sudah tersulut emosi, Ganpat lalu menyuruh teman2nya mencicipi minuman buatannya, pria2 itu mencicipi sedikit demi sedikit dan saat Ganpat hendak mencicipinya juga Aayi menampik tangan Ganpat dan membuat gelas minumannya terjatuh.

Sinopsis Teman2 Ganpat berlari pergi melihat celurit di tangan Aayi. Ganpat juga berusaha lari tapi Aayi mengejarnya. Celurit Aayi tertahan di meja mesin tebu, Ganpat menghampirinya dan memelintir tangan Aayi lalu mengambil celuritnya dan membuangnya. Aayi berontak menyuruh Ganpat melepaskan pegangan tangannya. Nakku berlari dan mendorong ayahnya agar menjauh dari ibunya. Nakku mendudukkan ibunya di bangku, Ganpat mengambil celurit dan meneriaki Aayi. Aayi balas meneriakinya. Mereka kembali adu mulut, Ganpat lalu beranjak pergi. Nakku menenangkan ibunya tapi tiba2 Aayi memegangi dadanya yang mulai terasa sesak. Nakku pun panik melihat kondisi sang ibu.

Nakku membawa ibunya keluar gedung dengan memapahnya berjalan perlahan2 menuju rumah. Sesampainya dirumah Nakku mengambilkan air minum untuk Aayi dan berbicara dengannya, beberapa saat kemudian Nakku beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 1 Perdana
Sinopsis Nakusha Episode 1 Perdana

Beberapa orang sedang melihat adu panco dengan taruhan bahwa yang kalah harus mengungkapkan cinta pada Nakusha dan mengajaknya menikah, Nakku melintas dan pria yang kalah pun dengan terpaksa menghampirinya lalu mengungkapkan perasaannya dan mengajak Nakku menikah, teman2nya menyorakinya. Nakku mengangkat tangan dan seperti ingin menamparnya tapi ternyata Nakku hanya berakting kemudian mengolok2 pria tersebut, yang lain pun mentertawakan mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 1 Perdana Tayang Senin 10 Juli 2017


Nakku pergi ke rumah seorang wanita tempatnya bekerja, wanita itu langsung mengomelinya saat melihatnya. Wanita itu lalu mengajak anaknya untuk pergi les, Nakku membereskan piring2 kotor di meja dan membawanya ke dapur sambil menangis, pelayan lain dirumah itu (Sangeeta) bertanya mengapa dia menangis, Nakku menceritakan masalah dirumahnya. Sangeeta mempunyai solusi untuk Nakku, Nakku pun senang mendengarnya.

Sangeeta mengajak Nakku ke studio foto, Sangeeta lalu masuk menemui temannya yang seorang fotografer (Champak) dan berbicara dengannya, Nakku sendiri terkejut melihat foto2 di dinding studio yang menunjukkan foto2 artis dengan pakaian seksi. Sangeeta keluar bersama Champak yang langsung menatap  Nakusha. Sangeeta lalu berbicara pada Nakku dan membawa Nakku ke ruangan dalam.Sinopsis 

Sinopsis Nakusha Episode 1 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 1 Hari Ini

Sinopsis Nakusha Episode 1 Perdana Hari Ini Senin 10 Juli 2017 Sethji tengah bermain sendirian, Ganpat muncul dan berbicara dengannya. Ganpat hendak memberikan uang pada Sethji tapi Aayi muncul dan mengomeli mereka. Kemudian Nakku datang membawa beberapa batang tebu, Aayi lalu bertanya pada Nakku, Nakku juga memberikan beberapa bahan makanan dan menyuapi ibunya dengan manisan, Aayi pun merasa senang. Sethji juga mendapat hadiah baju dari Nakku, Aayi mendapat hadiah saree dan merasa senang lalu pergi ke kamar untuk memakainya. Nakku juga memberi hadiah pada ayahnya.

Keluarga Nakusha melakukan pemujaan bersama2. Aayi melakukan aarti pada suami dan anak2nya. Kemudian saat tiba waktu tidur Aayi bermimpi buruk, dia melihat siluet seorang gadis yang sedang menari dan beberapa orang lelaki mengelilinginya sambil melempar2 uang pada sang gadis, Aayi terbangun sambil berteriak, Nakku yang tertidur di sebelahnya ikut terbangun dan menatap sang ibu yang masih shock dengan mimpi buruknya. 

Nakusha bertanya pada sang ibu yang hanya bisa menangis mengingat mimpinya, Aayi lalu berbicara pada Nakku dan melipat tangan meminta maaf padanya. Nakku menghentikan sikap ibunya dan menenangkan sang ibu. Lalu Nakku memintanya untuk kembali tidur. Nakku menjaga sang ibu hingga ibunya tertidur.

Sinopsis Pagi harinya Nakku hendak berangkat bekerja, Aayi buru2 membawakan sarapan Nakku sementara itu Sethji berlari2 menuju rumahnya sambil membawa surat kabar. Sethji menunjukkannya pada Aayi tapi saat Aayi hendak melihat surat kabar tersebut Sethji berlari masuk ke dalam rumah, Nakku ikut mengejar Sethji.

Sinopsis Nakusha Antv


Sinopsis Nakusha Episode 1
Sinopsis Nakusha Episode 1

Sethji naik ke loteng dan mengatakan bahwa Nakku masuk surat kabar, Aayi senang mendengarnya dan meminta surat kabar tersebut, Sethji meminta uang terlebih dahulu. Aayi memberikannya dan Sethji pun memberikan surat kabar tersebut pada Aayi, Aayi membacanya dan terkejut karena disana terpampang wajah buruk Nakusha disandingkan dengan seorang gadis cantik yang lain. Nakku teringat pemotretan yang dilakukan oleh Champak kemarin dan uang yang diperolehnya dari hasil pemotretan. Sethji membaca beritanya dengan menggoda Nakku tapi Aayi membentaknya. Aayi kemudian mempertanyakan berita Nakku di surat kabar tersebut dan memarahinya, Nakku menjelaskan sambil menangis. Aayi pun tau bahwa Sangeeta yang membawa Nakku, Aayi menanyakan siapa Champak. Nakku menjelaskan lalu dengan tiba2 Aayi mengambil kayu di perapian dan berjalan keluar rumah.

Aayi menyeret Nakku mencari Champak, sementara Champak sendiri sedang melakukan pemotretan dengan seorang model seksi. Saat mengarahkan gaya untuk model tersebut tiba2 Champak jatuh tersungkur karena Aayi menendangnya. Champak terkejut melihat Aayi dengan balok kayunya. Aayi mencengkeram kerah baju Champak dan memakinya, dia lalu memanggil Nakku. Nakku muncul dan Champak terkejut melihatnya. Aayi kembali memaki Champak, Champak berusaha membela diri tapi Aayi terus memakinya, Aayi melepas sandalnya menyuruh Nakku memukulkannya pada Champak.

Champak kembali membela diri dan mengatakan bahwa pemotretan kemarin adalah keinginan Nakku sendiri, Aayi semakin geram, dia merampas kamera Champak dan membantingnya ke lantai lalu menginjak2nya. Aayi memberi peringatan pada Champak dan beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 1 Perdana Tayang Senin 10 Juli 2017 Aayi membawa Nakku pulang sambil terus mengomelinya, ada beberapa pria yang mencibir mereka. Aayi berang dan kemudian mengambil batu dan melemparkannya pada mereka, Nakku menghentikan sang ibu dan membawanya pergi.


Sethji tengah ragu untuk menghisap rokok yang diberikan oleh Suresh. Saat akan menghisapnya Aayi datang membuang rokok tersebut dan memarahi teman Sethji, Aayi lalu membawa Nakku dan Sethji pulang.

Sinopsis Malam harinya, Ganpat berjalan pulang dalam keadaan mabuk sambil berbicara melantur. Sesampainya didepan pintu rumah dia berteriak, Aayi membuka pintu dengan wajah garang dan langsung menyeret Ganpat masuk ke dalam.  Di dalam rumah Aayi kembali menggerutu. Nakku membawakan makanan untuk ayahnya, saat akan beranjak pergi Ganpat memegangi pergelangan tangan Nakku dan berbicara dengannya.


by : aRin