Sunday, 16 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 12 Tayang Jumat 21 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 12 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Supriya masih ragu untuk memakaikan cincin tersebut pada Dutta tapi sang ibu memintanya, Supriya terpaksa mengambil cincin tersebut dan menyematkannya di jari Dutta, semua undangan pun bertepuk tangan dengan meriah.

Saat giliran Dutta yang akan menyematkannya di jari Supriya, dia hanya terdiam, ibu Supriya menyuruh Supriya mengulurkan jemarinya pada Dutta. Supriya mengulurkannya dan Dutta menyematkan cincin tersebut. Para tamu undangan kembali bertepuk tangan dengan meriah sementara Kala menunggu waktunya dengan tidak sabar.

Dutta memeluk Sahib kemudian meminta berkat pada calon mertuanya. Leela menghampiri Supriya dan mengucap selamat. Ravi mendekat memberikan minuman untuk Supriya tapi Leela merebutnya dan menegur Ravi karena menyebut nama Supriya tanpa embel2 nyonya. Leela juga menghinanya sebagai seorang pelayan. Supriya merasa geram mendengar ucaan Leela.

Sinopsis Dutta sibuk menerima ucapan selamat dari para tamu, Baji lalu memanggil Ravi dan memperkenalkannya pada Dutta sebagai pengawal pribadi Supriya. Mereka berdua pun saling berjabat tangan.

Ravi kemudian melihat Supriya yang mulai pusing dan tiba2 hendak pingsan, Ravi dengan sigap berlari ke arah Supriya dan menopang tubuhnya. Dutta menatap tajam pada Ravi. Sudarshan berkomentar sinis dan Kala memandangi Ravi dengan curiga. Sinopsis Nakusha Episode 12

Sinopsis Nakusha Episode 12 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 12 Antv

Sinopsis Nakusha Episode 12 Tayang Jumat 21 Juli 2017 Ravi kemudian membopong Supriya dan beramai2 mereka membawa Supriya ke kamarnya. Ibu Supriya terlihat begitu khawatir dan berusaha menyadarkan Supriya. Sinopsis

Sahib menyuruh Nakku mengambilkan air gula dan menyuruh Baji memanggil dokter. Baji kemudian mengajak Ravi bersamanya. Baji memberi perintah pada Ravi untuk tetap waspada dengan sekitar dan Baji juga memuji kesigapan Ravi yang menopang Supriya tepat waktu,  lalu Baji menelpon dokter.

Sinopsis Nakusha Episode 12


Kala dan adik2nya membicarakan Supriya yang tidak terlihat senang dengan pertunangannya dan mereka membuat Dutta mendengar pembicaraan mereka. Dutta kemudian beranjak pergi keluar kamar.

Baji membawa dokter masuk dan dia melihat Dutta tengah menyendiri dengan pikiran kalut. Dutta kembali terngiang2 percakapan saudara2nya dan merasa kesal.

Dokter memeriksa Supriya yang mulai tersadar kemudian dokter memberi penjelasan pada mereka semua bahwa hal ini biasa terjadi pada seorang gadis menjelang pernikahannya. Dokter menyarankan agar mereka semua membiarkan Supriya sendiri dalam keadaan jendla terbuka agar dia mendapat udara segar. Dutta kembali memasuki kamar dan mengatakan ingin berbicara berdua dengan Supriya. Dokter kemudian berpamitan.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Nakusha Antv

Kishore mengajak Kala keluar kamar, Kala keluar di ikuti adik2nya. Sahib lalu berbicara pada Dutta dan beranjak pergi di ikuti Nakku. Dutta berbicara pada Ravi agar menunggu diluar dan Ravi pun keluar kamar dengan berat hati. Dutta menutup pintu kemudian berbicara dengan Supriya. Dutta mengnterogasi Supriya mengenai apa yang tengah ditakutkannya dsb.

Kala sendiri berada di kamar dan berpesta dengan minum minuman bersama kedua adiknya sambil membahas insiden tadi dan berkata bahwa kini pernikahan tidak akan pernah terjadi karena Supriya tidak ingin menikah dan Dutta tidak akan bisa memenangkan hati Supriya. Leela sedikit menyindir Kala dan Kala membalas menyindirnya dengan mengatakan bahwa dia tidak mempunyai otak untuk berpikir. Leela emosi dan mengolok Kala, Kala berbalik dan menyuruh Leela agar menjaga ucapannya saat berbicara dengannya, Leela pun terlihat agak takut melihat reaksi Kala, Roops mencairkan ketegangan diantara mereka, Kala lalu berpesan agar mereka mengawasi gerak gerik semua orang.

Sinopsis Ravi mencoba mencuri dengar apa yang sedang dibicarakan Dutta dan Supriya. Dutta sedang bertanya pada Supriya apa ada sesuatun yang salah dan apa yang tengah dipikirkannya, Dutta meminta Supriya menjawabnya agar bisa dicari jalan keluarnya. Supriya pun terlihat hendak mengatakan yang sebenarnya.

Sinopsis Nakusha Episode 12 Sementara Ganpat dan keluarganya tengah menikmati makan malam kecuali Nakku yang hanya melamun sambil menatap keluar jendela. Sethji dan Ganpat memuji makan malam  di pesta dan mereka membicarakan hidangan untuk resepsi pernikahan nanti.

Dutta masih dikamar Supriya dan dia terlihat marah karena Supriya hanya menagis dan menangis, Dutta pun melempar bantal dan membuat lampu meja terjatuh hingga membuat Supriya ketakutan, Dutta kemudian beranjak keluar kamar dan Ravi menatapnya dengan geram.

Ravi kemudian masuk ke kamar Supriya dan menutup pintunya, dia melihat Supriya yang masih menangis dan menjadi marah melihat lampu meja yang hancur berantakan.

Ganpat mengatakan bahwa Supriya mungkin tidak ingin menikah dengan Dutta dan dia terpaksa menerima pernikahan tersebut. Ganpat membandingkan Duta pada More dan berkata bahwa seperti More ketika Dutta menyukaiseseorang maka Dutta yang berhak memutuskan untuk menikah dengan gadis tersebut, dengan atau tanpa persetujuan pengantin wanita nya. Nakku yang membela Dutta menjadi marah pada Ganpat dan dia beranjak pergi sambil berkata bahwa dirinya ada pekerjaan lain.

Nakku keluar kamar dan memikirkan ucapan ayahnya, dia menatap kamar Duta lalu bergerak naik ke lantai atas untuk berbicara dengan Dutta, Baji melihat Nakku dan memintanya untuk pergi serta kembali besok pagi jika ingin berbicara dengan Dutta. Setelah itu Nakku beranjak pergi dan duduk diam di teras hingga tertidur.

Pagi menjelang, Nakku terbangun karena suara mobil dan dia kembali teringat harus berbicara dengan Dutta lalu bergegas naik ke lantai atas ke kamar Dutta tapi dia melihat kamar itu telah kosong.

Saat makan pagi, Sahib muncul dan Kishore berbicara padanya, Sahib lalu berbicara dengan ibu Supriya dan ketika Baji melintas Sahib memanggilnya. Sahib bertanya mengapa Dutta pergi bekerja sendirian, Baji menjawab bahwa Dutta hanya ingin sendiri. Nakku yang hendak membawakan minuman mendengar pembicaraan mereka.

Nakku kembali naik ke lantai atas dan menemui Baji yang tengah sibuk dengan kedua teleponnya. Nakku memutuskan pergi tapi Baji memanggilnya dan berbicara dengannya. Baji memintanya untuk tidak bersedih karena Dutta senang menyendiri, Baji juga berkata bahwa Dutta tidak akan menyukai rasa simpatinya, Baji menyuruh Nakku pergi membeli hadiah untuk Dutta. Nakku pun merasa senang.

Baji dalam perjalanan mengantar Nakku ke pasar bersama 2 penjaga, Baji kemudian menghentikan kendaraan dan memberikan uang serta catatan telepon untuk Nakku sambil berpesan bahwa dirinya akan kembali dalam 2 jam. Nakku turun dari mobil dan Baji kembali melanjutkan perjalanan. Sinopsis

Nakku ke toko bunga dan memilih2 bunga disana, Nakku merasakan kehadiran seseorang dan membalikan badan, Nakku mengamati sekeliling jalan tapi tak melihat siapapun. Nakku kembali melihat2 bunga dan memilih satu buket untuk di belinya.

Nakku kemudian beranjak pergi dan seseorang mengikutinya, Nakku terjatuh karena sandalnya putus, saat hendak memperbaikinya Nakku kembali merasakan ada yang mengikutinya dan Nakku pun melarikan diri. Sinopsis Nakusha Episode 12

Nakku terus berlari tanpa menyadari jalan yang diambilnya jalan buntu. Nakku menawarkan uang pada orang yang membuntutinya tapi kemudian Nakku ditutupi oleh selimut (oleh orang yang tak dinampakkan wajahnya pada layar).

Nakku dengan keadaan terikat dan mulut dibungkam akhirnya tersadar dan dia terkejut melihat More dihadapannya. More memperoloknya dan menyindirnya. More lalu membersihkan wajah hitam Nakku sebagian dan kemudian melepaskan ikatannya agar dia berganti pakaian yang sudah disediakannya sekalian membersihkan riasan gelapnya. More dan anak buahnya keluar ruangan agar Nakku berganti baju.

Nakku berusaha mencari jalan keluar tapi tidak menemukannya, beberapa saat kemudian More membuka pintu dan melihat Nakku sudah menuruti perintahnya untuk berganti baju dan menghaus riasan gelapnya, More menyuruh anak buahnya pergi dan More mulai menatap Nakku dengan liar. Nakku sendiri terlihat ketakutan dengan apa yang akan diperbuat More.

Sinopsis More mulai mendekati Nakku dan menyentuh wajahnya, Nakku menginjak kaki More dengan kuat lalu melarikan diri, More pun berteriak memanggil anak buahnya dan mereka mulai melakukan pengejaran pada Nakku.

Sinopsis Nakusha Episode 12 Tayang Jumat 21 Juli 2017


Sinopsis Nakusha Episode 12
Sinopsis Nakusha Episode 12 

Nakku terus berlari ke arah keramaian dan berhasil mengelabui anak buah More, Nakku lalu lanjut berlari dan hampir tertabrak mobil yang ternyata dikendarai Dutta. Nakku terkejut melihat Dutta.

Dutta turun dari dalam mobil dan menegur Nakku karena tidak melihat jalanan (Dutta tidak mengenali wajah Nakku), anak buah More mendekat dan terhenti saat melihat Dutta. Nakku memohon agar Dutta menyelamatkannya. Dutta pun mulai menghajar anak buah More yang hendak membawa paksa Nakku. Dutta menyuruh Nakku masuk ke dalam mobil dan Dutta kembali menghajar anak buah More.

Dutta kembali ke mobilnya dan terkejut melihat tidak ada siapapun di dalam mobil, Dutta pun beranjak pergi. Sementara di rumah Sahib, Baadi dan Baji mengkhawatirkan keberadaan Nakku, Nakku kemudian datang dengan menyembunyikan wajahnya, Baadi segera membawa Nakku pergi menghindari Baji dan Baji pun menjadi curiga, Baji bertanya mengapa dia menyembunyikan wajahnya dan Nakku beralasan dirinya menghindari panas matahari.

Baadi selesai mendengarkan cerita Nakku dan melarang Nakku keluar rumah. Sementara itu Baji yang bertemu dengan Dutta melihat luka ditangannya dan bertanya, mereka lalu berbicara. Sinopsis Nakusha Episode 12 Tayang Jumat 21 Juli 2017

Dutta berjalan ke kamar Supriya dan mendengar pembicaraan Supriya dengan ibunya secara diam2, Ravi hanya diam memperhatikan Dutta. Dutta kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 12 Saat makan malam tiba, Dutta muncul terakhir dan Sahib berbicara dengannya. Supriya lalu beranjak pergi saat Dutta akan duduk di sebelahnya. Dutta kemudian membanting kursi makan dengan kuat dan membuat semua terkejut termasuk Nakku yang sedang didapur. Kala pun berkomentar.

Dutta pergi ke kamarnya dan teringat penolakan Supriya tadi dan ucapan saudara2nya. Sementara itu Nakku membawakan makanan Dutta dan hendak ke kamarnya, Baji memanggilnya dan menghentikannya agar tidak masuk ke kamar Dutta tapi Nakku bersikeras. Lalu keduanya masuk ke kamar Dutta dan melihat Dutta tengah minum minuman keras. Baji menyuruh Nakku untuk tidak mengganggu Dutta tapi Nakku nekat membuka suaranya pada Dutta. Nakku mulai memberikan alasan dibalik sikap aneh Supriya.

Nakku terus berbicara, dengan isyarat tangannya Dutta menyuruh Nakku agar diam, Dutta kemudian kembali minum, Nakku mendekatinya dan memintanya untuk berhenti minum, Baji memperingatkan Nakku agar diam, Dutta mengabaikan Nakku dan mengambil gelasnya tapi Nakku memegang gelas tersebut dan Dutta pun meneriakinya dan bertanya siapa yang memberinya hak untuk menyuruhnya berhenti minum.

Sinopsis Nakusha Episode 12
Sinopsis Nakusha Episode 12 

Dutta kemudian memegang erat lengan Nakku dan memarahinya karena berani melarangnya. Dutta lalu menyeret Nakku keluar kamarnya dengan cara melemparnya dengan kuat hingga membuat pelipis Nakku terantuk pintu kamar dan berdarah,   Baji mencoba membantu Nakku tapi Nakku melnolak dan Nakku beranjak pergi.

Roops menunggu2 di bawah dan terkejut melihat Nakku yang turun dari lantai atas. Naku hanya diam saat Roops menatapnya dan berjalan pergi, Roops pun bertanya2 dan kemudian bergegas pergi untuk memberitau kakak2nya tentang pertengkaran Dutta dan Nakku. Sinopsis

Nakku duduk di teras luar dan menangis. Salah satu pelayan menghampiri Nakku dan berbicara padanya. Nakku kemudian beranjak pergi ke dapur dan membantu ibunya memasak. Baadi melihat luka di pelipis Nakku dan mengobatinya lalu berbicara dengannya agar melupakan Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 12 Tayang Jumat 21 Juli 2017 Kala, Leela dan Roops mengintai Nakku dari luar dapur dan mencuri dengar pembicaraan Nakku dan Baadi.

Pagi harinya, Dutta masih tertidur dan terbangun saat Baji mengetuk2 pintu kamarnya. Dutta membuka pintu dan masih merasakan pusing di kepalanya karena terlalu banyak minum, Baji berbicara padanya mengenai rapatnya, Dutta pun kemudian bersiap2 dan menyuruh Baji masuk ke dalam kamar tapi Baji menolak. Dutta kemudian bertanya mengapa dia bersikap aneh, Baji lalu kembali menceritakan apa yang terjadi semalam hingga saat dia membuat pelipis Nakku berdarah. Dutta terkejut dan berkata tidak bisa mengingat apapun. Baji menambahkan bahwa jika dia tidak menyukai apapun yang dikatakan Nakku agar memberitahunya dan tidak usah menghina Nakku.

Sahib memimpin doa sebelum sarapan kemudian Baadi menemuinya dan berbicara dengannya. Dutta muncul, Supriya masih teringat akan kemarahan Dutta.

Ayah Supriya menyapa Dutta dan Dutta meminta berkatnya, setelah itu duduk disamping Supriya, Supriya agak menggeser duduknya dan Dutta melihat itu, Dutta teringat ucapan Baji dan Dutta menahan diri untuk tidak emosi, Sahib lantas memanggil Nakku tapi Baadi berkata bahwa dirinyalah yang akan melayani Dutta karena Nakku sedang tidak enak badan, Dutta menyadari Nakku tengah menghindarinya.

Sethi tengah bermain sendiri, Dutta muncul dan bertanya mengapa dia tidak pergi sekolah, setelah mendengar jawaban Sethji lalu Dutta beranjak pergi. Dutta mendatangi kamar Nakku, Nakku sendiri tengah membersihkan kipas di langit2 dan tidak melihat kedatangan Dutta, Nakku mengibaskan lap nya dan membuat Dutta terbatuk. Sinopsis Nakusha Episode 12

Sinopsis Nakusha Episode 12 Antv


Nakku terkejut lalu turun dan bertanya apakah dia memerlukan sesuatu, Dutta melihat bekas luka  di pelipis Nakku kemudian berbicara dengannya bahwa semalam dirinya mabuk dan tidak berniat menyakitinya. Nakku pun berkata bahwa semua itu bukan kesalahannya dan Nakku meminta Dutta melupakan hal tersebut. Dutta merasa bersalah dan meminta Nakku ikut bersamanya tapi Nakku takut melihat Dutta, Dutta hendak mendekat pada Nakku dan Nakku menghindar seraya berkata agar tidak memukulnya. Dutta berteriak memintanya diam dan kembali berkata bahwa dirinya semalam mabuk dan Dutta juga berkata jika dirinya tidak pernah menampar wanita sebelumnya. Dutta kemudian bertanya pada Nakku apakah dia ingin tau mengapa dirinya selalu minum2 dsbnya.

Sinopsis Dutta lalu menyeret tangan Nakku dan membawanya pergi, Sethji melihat mereka berdua dan menjadi khawatir, dia berlari memberitau ibunya. Sementara itu Dutta membawa Nakku keluar dan mengajaknya naik ke dalam mobil.

Sinopsis Nakusha Episode 12 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 12 Hari Ini

Dutta membawa Nakku ke tepi danau yang sepi dan berkata, “disinilah tempat dimana aku kuburkan Dutta dan Dutta Bhau terlahir”, Dutta lalu meneriakkan namanya sendiri. Nakku lalu berkata bahwa tempat ini sangat indah, Dutta menjawab jika dirinya membenci tempat ini karena ditempat ini 10 th yang lalu telah merubahnya menjadi seperti sekarang ini.

Adegan flashback ke masa lalu Dutta saat dirinya masih menjadi seorang mekanik, Dutta ke danau yang sama dan mengeluarkan sebuah kalung dari saku bajunya lalu Dutta duduk dan bermain harmonika, seorang gadis (Seema) menemuinya dengan menutup kedua mata Dutta memakai tangannya.

Sinopsis Nakusha Episode 12 Dutta kemudian mengeluarkan kalung peraknya yang membuat Seema sangat bahagia, Dutta pun memasangkan kalung tersebut. Dutta lalu membawa Seema berjalan2 tapi Dutta tidak bisa membelikan apa yang Seema mau dan hanya mampu membelikannya gula2. Flashback berakhir.

Dutta mengingat semua itu dengan sangat sedih. Nakku masih mendengarkan dengan seksama.

Sinopsis Nakusha Episode 12 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 12 Hari Ini

Adegan kembali flashback saat Dutta menunjukkan fotonya bersama Seema pada Sahib, Sahib memuji kecantikan Seema tapi juga bertanya dengan sedih mengenai rencana pernikahan mereka, Dutta pun kemudian bekerja keras di bengkel mobil tempatnya bekerja untuk mengumpulkan uang dan pada suatu hari Seema datang ke bengkel mencari Dutta dengan bertanya pada Baji, bos Dutta melihat Seema dan bertanya pada Baji. Seema sendiri menemui Dutta yang merasa senang dengan kedatangan Seema. Dutta kemudian menikmati makanan yang dibawakan Seema untuknya. Tiba saat menerima gaji Dutta langsung membelikan cincin untuk Seema dan kembali menunggunya di danau sambil bermain harmonika. Seema tak kunjung datang hingga malam tiba, Dutta pun mencemaskan keadaan Seema dan mulai mencarinya tapi tak juga ditemukannya, Dutta meutuskan akan pergi meminjam mobil di bengkel untuk mencari Seema, kemudian Dutta pergi ke bengkel untuk mengambil mobil dan mendengar suara2 yang dikenalnya. Dutta mencarinya dan menemukan sesuatu yang mengejutkannya.



by : aRin