Monday, 17 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 13 Tayang Sabtu 22 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 13 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Dutta terkejut melihat Seema sedang berduaan dan bermesraan dengan bos nya (Govind), Dutta pun berteriak memanggil nama Seema, Govind pun semakin membuat Dutta marah dengan memperlihatkan kemesraannya dengan Seema, Dutta pun menghajarnya tapi kemudian Seema menghentikannya dan mengatakan, “apa kau pikir aku mau menikah dengan lelaki sepertimu yang tidak mempunyai uang..berkacalah sana”. Seema terus memaki Dutta sambil memperlihatkan apa yang Govind  telah berikan untuknya dan kemudian pergi bersama Govind, Dutta menyadari bahwa pilihan yang dibuatnya ternyata salah kemudian Dutta pergi ke danau dan Baji menemuinya. Dutta mengeluarkan cincinnya dan kembali teringat perselingkuhan Seema, Dutta mengatakan pada Baji bahwa dirinya memerlukan uang yang banyak agar setiap orang memandangnya lalu Baji membawa Dutta ke sebuah tempat.

Dutta dan Baji menemui bos besar dan berbicara dengannya, sang bos mengeluarkan senjata dan sebuah foto. Baji menyuruh Dutta mengambilnya. Dutta pun mengambilnya dan beranjak pergi. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 13 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 13 Hari Ini

Dutta dan Baji mencari orang yang didalam foto dan setelah melihat orang tersebut, Dutta pun berniat melenyapkannya mengenakan senjatanya sambil mengingat penghinaaan Seema padanya. Tapi tembakan Dutta meleset dan orang tersebut melarikan diri, Dutta mengejarnya dan berhasil menemukannya lalu melenyapkannya dengan senjatanya kemudian terdengar suara sirine polisi. Dutta dan Baji pun kabur.

Sinopsis Nakusha Episode 13


Dutta dan Baji menemui bos mereka dan mengembalikan senjatanya. Dutta mendapat imbalannya dan beranjak pergi. Setelah itu Dutta sering mendapat tawaran untuk melenyapkan seseorang dan pada suatu saat ditengah hujan deras, Dutta mendatangi Seema dan Govind dalam sebuah mobil. Dutta kembali meghajar Govind tanpa ampun meski Seema meneriakinya agar menghentikan tindakannya.

Dutta pun menghabisi Govind. Setelah itu dia menghampiri Seema dan menodongkan senjatanya pada Seema, Seema meminta maaf. Dutta pun memakinya sambil melemparkan uang pada wajah Seema lantas beranjak pergi setelah membakar mobil Govind dengan satu kali tembakan.

Dutta berjalan ke danau sambil mengingat semua kisah cintanya dan pengkhianatan Seema padanya. Dutta kembali mengeluarkan cincin Seema dan membuangnya ke danau. Adegan flashback berakhir. Sinopsis Nakusha Episode 13

Nakku menangis mendengar semua cerita Dutta. Selesai bercerita Dutta berkata bahwa Sahib ingin dirinya menikah agar mendapatkan kasih sayang tapi karena tidak melihat cinta dalam diri Supriya sebab itulah dirinya minum kemarin dan akhirnya bersikap kasar pada Nakku, Dutta lalu mengajak Nakku kembali ke dalam mobil dan pulang.

Nakku menuju dapur menemui ibunya, Baadi pun bertanya kemana dia pergi bersama Dutta dan memarahinya, Nakku pun membuka suaranya  mengatakan bahwa Dutta membawanya ke sebuah danau untuk membicarakan suara hati yang tidak bisa diceritakannya, Nakku berkata akan menyatukan Supriya dan Dutta lantas Nakku bergerak pergi menemui Dutta di bar rumah, Baadi pun terlihat senang dnegan ucapan Nakku. Dutta hendak minum dan Nakku memanggilnya agar berhenti minum.


Sinopsis Nakusha Episode 13
Sinopsis Nakusha Episode 13 

Nakku kembali berbicara dengan Dutta. Nakku kemudian beranjak pergi dan Dutta memintanya membawa minumannya sekalian, Nakku pun senang Dutta tidak mau minum. Baji datang menemui Dutta dan Dutta berkata bahwa dirinyansudah meminta maaf pada Nakku, Baji senang mendengarnya. Mereka lalu kembali membicarakan bisnis mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Tayang Sabtu 22 Juli 2017 Hari Ini Kala merasa gelisah di kamar Leela, Roops hanya memperhatikannya. Leela kemudian muncul dan Kala bertanya padanya. Leela memberitahu mereka bahwa dirinya akan menghentikan pernikahan Supriya dan Dutta. Sudarshan datang dan ikut bergabung. Setelah itu Kala dan Roops beranjak pergi, Leela pun berbicara dengan Sudarshan.

Pesta pernikahan tengah dipersiapkan. Leela dan Sudarshan saling memberi kode. Leela lalu menuju pilar dimana tali mandap di ikat. Baji lalu menemui Leela dan menanyakan apa yang dilakukannya di mandap. Leela beralasan, Sahib kemudian muncul dan menyuruh Baji menyiapkan gadis2 lajang untuk pemujaan. Baji pun bergegas mencarinya.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Baadi tengah membawa vas bunga, Anay menabraknya dan membuat vasnya terjatuh, Baadi meminta Nakku membersihkannya. Baji lalu mendekat pada Nakku dan mengomentarinya.

Dutta menemui Sahib dan berbicara dengannya. Supriya muncul dan mata semua orang memandangnya. Sahib menyuruh Baji agar segera bergegas mencarikan yang disuruhnya tadi. Kala sendiri menatap Nakku dengan pandangan licik.

Dutta dan Supriya berjalan bersama berbaur dengan kerumunan yang lain. Sahib lalu mengeluh karena tidak berhasil mendapatkan gadis2 lajang tadi dan memberitahu bahwa pemujaan tidak bisa dilakukan. Kala memberi isyarat Leela agar menyuruh Nakku.

Leela menghampiri Nakku dan ibunya lalu mengatakan agar Naku melakukan pemujaan.Kala dan Roops mendekat dan ikut menimpali. Sahib lalu memanggil Nakku dan Baadi menyuruh Nakku mendatangi Sahib. Sinopsis Nakusha Episode 13

Sahib berbicara pada Nakku agar melakukan pemujaan kemudian mereka semua pergi ke kuil rumah, ibu Supriya melakukan ritual dan membasuh kaki para gadis termasuk Nakku. Setelah itu ibu Supriya berdoa pada sisi2 mandap, Kala dan adik2nya memperhatikannya. Dutta dan Supriya lalu mendatangi ibu Supriya untuk tilak.

Leela diam2 lalu menarik tali di pilar mandap dan beranjak kembali pada Kala. Dutta sendiri kemudian mendapat panggilan telepon dan beranjak pergi untuk menerimanya.

Perlahan2 atap mandap mulai bergoyang2. Ravi yang menyadari keadaan tersebut, Ravi melihat Supriya yang berdiri di bawah atap mandap dan ketika atap tersebut terjatuh dengan sigap Ravi menarik Supriya dan mereka berhasil lolos dari jatuhnya atap mandap.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Semua orang terkejut melihat kejadian tersebut, Kala dan saudari2nya menjadi kesal karena Supriya kembali selamat. Dutta mendekati Supriya dan mengkhawatirkan keadaannya sementara tangan Ravi terluka.

Dutta menanyakan keadaan Supriya, Supriya menjawab baik2 saja, Baji kemudian datang dan berteriak. Dutta menegurnya dan merasa sangat marah karena sudah 2x terjadi dan Supriya hampir saja tak terselamatkan. Baji pun memerintahkan para penjaga untuk memeriksa sekeliling rumah.

Para penjaga membawa seorang lelaki pembuat mandap pada Baji, Baji pun memukulinya. Kishore menghentikan Baji dan meminta orang2 untuk menghentikan Baji. Sahib juga meminta Baji untuk tenang.

Lelaki tadi menghampiri Sahib dan memohon ampun sambil mengatakan bahwa dirinya sudah membuat mandap dengan baik tapi  ungkin seseorang sudah mengotak atiknya. Semua orang sekarang menjadi berpikir siapa yang telah melakukannya. Dutta pun menyuruh lelaki tadi pergi.

Kala dan adik2nya saling berbisik. Mereka pergi ke kamar dan membicarakan rencana gagal mereka. Kala meminta mereka tetap diam ditempat lalu Kala beranjak pergi dan terhenti mendengar suara2. Sinopsis Nakusha Episode 13

Sinopsis Nakusha Episode 13 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 13 Antv

Kala mencari arah suara yang ternyata Supriya, Kala mendengarkan bahwa Supriya tidak ingin melihatnya seperti ini dan memintanya pergi, lalu Kala mengintai dengan siapa Supriya berbicara. Kala terkejut melihat Ravi. Kala terus mendengarkan pembicaraan mereka dan tersenyum saat mendengar Ravi meminta Supriya berpura2 mencintai Dutta dan membuat orang2 percaya. Ravi juga menenangkan Supriya dan memeluknya, Kala melihat semua ini dan semakin tersenyum karena dia memiliki rencana baru. Ravi masih mencoba meyakinkan Supriya agar mengikuti sarannya.

Nakku tengah melamun di dalam kamar dan Baadi memperhatikannya. Ganpat datang sambil bernyanyi dan memegang botol minuman yang disembunyikan. Ganpat lalu mengeluarkan botolnya dan Baadi bertanya padanya. Ganpat yang mabuk kemudian mulai berkicau membandingkan Dutta dan More.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Tayang Sabtu 22 Juli 2017


Pagi harinya, Nakku ke kamar Dutta dan terkejut melihat Dutta tengah berganti baju, Nakku hendak pergi tapi Dutta memanggilnya, Dutta mengatakan sesuatu lalu Dutta beranjak pergi. Nakku memperhatikan senjata dan uang di dalam koper milik Dutta.

Dutta kembali  dan Nakku melihat kancing kurta Dutta belum dikancingkan karena kancingnya hilang, Nakku memberitahunya dan berkata akan menjahitnya. Dutta mengiyakan dan kembali sibuk dengan ponselnya. Nakku bergerak ke lemari mengambil peralatan jahit kemudian Nakku menjahit kancing Dutta sambil berdiri. Nakku menjahit sambil terus memandangi Dutta sedangkan Dutta sendiri sibuk menelpon.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 13 Hari Ini

Ravi mengantar Supriya ke kamar Dutta dan melihat Nakku yang sedang menjahit kurta Dutta. Suprita mendekat dan berkata pada Nakku akan menjahitkan kurta Dutta. Nakku pun beranjak pergi. Supriya menjahit sambil mengajak Dutta mengobrol tapi Dutta acuh padanya. Setelah selesai Dutta bertanya pada Supriya apakah dirinya membuatnya takut. Supriya hanya diam dan Dutta menambahkan bahwa inilah dirinya terserah dia menerima atau tidak lalu Dutta beranjak pergi.

Nakku pergi ke dapur dan melintas di ruang tamu dimana ada Sahib dan Kala disana, Sahib memanggilnya tapi Nakku terus berjalan karena sedang melamun, Kala lalu memanggil Nakku dengan sedikit nada keras. Sinopsis Nakusha Episode 13 Tayang Sabtu 22 Juli 2017 Hari Ini

Nakku tersadar dan membalikkan badan, Sahib menanyakan apakah dia sudah membersihkan kamar, Nakku mengangguk mengiyakan lalu Sahib bertanya mengapa Dutta tidak kunjung keluar kamar, Nakku berkata bahwa kancing kurta Dutta rusak, Sahib menyuruh Nakku menjahitnya tapi Nakku berkata bahwa Supriya yang menjahirkannya sekarang. Sahib merasa terkejut sekaligus senang mendengarnya dan berkata bahwa ini pertanda bagus.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Sahib lalu beranjak pergi dan Kala berpikir bagaimana jika ibunya tau Supriya dengan lelaki lain, Kala melihat kesedihan di wajah Nakku dan bertanya tapi Nakku mengatakan baik2 saja dan beranjak pergi.

Saat di meja makan, Kala terus memperhatikan gerak gerik Supriya yang diam2 memperhatikan Ravi. Dutta muncul bersama Baji dan Sahib meminta Dutta untuk sarapan dulu sebelum pergi tapi Dutta berkata tidak sedang lapar, Baadi ikut berbicara membujuk Dutta agar sarapan tapi Dutta menolak. Supriya pun berbicara pada Dutta dan mengambilkan segelas susu dan memberikannya pada Dutta, Sahib senang melihat perubahan Supriya sementara Kala tersenyum penuh arti.

Dutta mengabaikan susu yang dibawakan Supriya dan beranjak pergi di ikuti Baji. Kala lalu mendekati Supriya dan menyindirnya dengan halus lalu mengajak Supriya kembali duduk di meja makan.

Ravi tengah menunggu Supriya di lorong lalu saat Supriya muncul dia menyeret Supriya ke kamar, Ravi kemudian menegur Supriya karena tidak bisa memenangkan hati Dutta. Supriya berkata agar Ravi membawanya kabur atau dirinya akan bunuh diri. Ravi pun menenangkannya dan berkata bahwa dirinya tidak akan membiarkannya menikah dengan Dutta, Supriya pun memeluknya dan berkata bahwa dirinya hanya ingin menjauh dari rumah ini.

Supriya tengah duduk sendirian menunggu Dutta, dia lalu mendengar suara Baji dan Supriya berpura2 sedih, Baji lalu menghampirinya dan bertanya apa yang terjadi, Supriya berkata bahwa dirinya sedih Dutta tidak mau berbicara dengannya dan tidak mau memaafkannya. Baji memutuskan akan membantunya dan memintanya agar tidak khawatir.

Malam tiba waktunya untuk pesta Sangeeet. Roops melihat beberapa gadis sedang menari, dia ingin menari juga tapi tidak memiliki pasangan. Nakku tengah menyiapkan minuman dan senang melihat gadis2 yang tengah menari. Sinopsis Nakusha Episode 13

Sahib memuji Baji atas dekorasi yang dipersiapkannya, Roops lalu menarik Baji dan memintanya menari dengannya, Baji berkata bahwa jika Dutta melihatnya maka Dutta akan menembaknya, Baji beranjak pergi tanpa mendengarkan Roops yang memaksanya menari bersamanya. Supriya lalu mengehentikan Baji dan bertanya apakah Dutta akan datang, Baji pun meyakinkan Supriya.

Leela dan Sudarshan melihat Baji dan Supriya mengobrol, mereka pun membahas Baji.

Baji  sendiri kemudian beranjak pergi keluar untuk melihat Dutta dan khawatir Dutta tidak akan datang. Beberapa saat kemudian Baji melihat kedatangan Dutta dan memberi kode pada orang2 didalam, lampu kemudian dipadamkan untuk memberikan kejutan pada Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Tayang Sabtu 22 Juli 2017 Dutta masuk dan terkejut melihat banyak bayangan orang didalam dengan keadaan gelap. Dutta memanggil2 lalu dia dihujani oleh bunga mawar. Roops mendekati Dutta dan mengatakan sesuatu, kemudian Baji membawakan senjata dan memberikannya.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 13 Antv

Setelah itu lampu dinyalakan dan kemudian Dutta mendapati surprise Supriya tengah duduk di bangku yang telah dihias dan tengah menunggunya. Semua orang bertepuk tangan. Dutta menatap Supriya dan masih terlihat marah.

Baji membawa Dutta mendekat pada Supriya dan mendudukkannya disebelahnya. Tapi Dutta berdiri dan melangkah pergi menghampiri Sahib. Dutta berbicara dengan Sahib mengapa tidak memberitahukan semua ini padanya dan Baji kemudian kembali membawanya duduk bersama Supriya.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Antv


Baji lalu memanggil Nakku dan Nakku membawakan nampan berisi 2 gelas jus untuk mempelai. Baji memaksa Dutta untuk meminumnya tapi Dutta menolak dan kembali melangkah pergi. Ravi dan Kala senang melihatnya.

Sinopsis Nakusha Episode 13 Baji mengejar Dutta dan mencoba membujuknya agar memberikan jus pada calon istrinya, Dutta emosi dan menampar Baji. Nakusha menjatuhkan nampannya karena terkejut dan semua orang juga terkejut melihat sikap Dutta.

Dutta kemudian memperingatkan Baji bahwa leluconnya ini sudah cukup untuknya dan Dutta beranjak pergi. Baji hanya bisa tertegun sambil memegangi pipinya dan merasa sakit hati dengan sikap Dutta padanya.


Baji lalu menghentikan Dutta dan menyanyikan sebuah lagu, Kala mendekat dan mengajak Dutta untuk duduk bersama Supriya lagi, setelah lagu selesai dinyanyikan Leela melakukan sandiwara bersama Roops dan Sudarshan, Leela memerankan Supriya, Roops bertindak sebagai Nakku dan Sudarshan sebagai Dutta.

by : aRin