Tuesday, 18 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 14 Tayang Minggu 23 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 14 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Dutta berdiri dan merasa jengah dengan sandiwara adik2nya, Baji menenangkannya dan memintanya duduk kembali. Leela dan yang lain kembali melanjutkan sandiwaranya sambil menari dan menyanyi.

Setelah tarian usai semua bertepuk tangan dengan meriah, Kala hanya tersenyum tipis sambil mengingat pembicaraan Supriya dan Ravi. Pelayan membawakan jus, Suriya mengambilnya dan memberikannya pada Dutta. Dutta menerimanya tapi kemudian Dutta kembali teringat penolakan Supriya padanya waktu itu, dia mengembalikan jus nya lalu berdiri dan hendak pergi.

Kala mendekatinya dan membuat Dutta duduk kembali, Roops kemudian menari dan mengajak Kala menari bersamanya. Kishore pun bergabung dengan mereka. Baji akhirnya bersedia juga menari menemani Roops, Supriya memegang telinganya dengan maksud meminta maaf pada Dutta, Dutta hanya memandanginya. Sinopsis


Dutta lalu berteriak menghentikan kemeriahan tarian, semua orang terkejut memandangnya. Dutta kemudian berjalan menghampiri Sahib dan bertanya apa yang sedang terjadi dengan semua ini. Sahib hanya menjawab,”apakah semua orang harus meletakkan tangannya dibelakang seperti dirimu..”. Dutta pun berkata akan pergi dan menyuruh mereka semua menikmati lagu2nya.

Sinopsis Nakusha Episode 14 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 14 Antv

Nakku lalu membuka suara memanggil Dutta, Baadi terkejut melihat keberanian Nakku, Nakku terus saja berbicara meminta Dutta untuk tersenyum dan menikmati pesta tapi Dutta masih saja diliputi amarah, Sahib menenangkannya. Dutta kemudian berjalan pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 14


Supriya meminta saran Baji, Baji memberinya isyarat untuk menyanyi lalu Baji memadamkan lampu kembali. Supriya kemudian menyanyi dan membuat Dutta membalikkan badan. Supriya berjalan menghampiri Dutta. Sementara Nakku membayangkan dirinyalah yang tengah bernyanyi bersama Dutta. Baadi menghampiri Nakku dan lamunan Nakku buyar seketika. Baadi membawa Nakku pergi.

Dutta mengabaikan Supriya dan beranjak pergi, Sahib pun menenangkan Supriya. Kemudian tiba saat makan malam bagi semuanya, Baadi, Nakku dan pelayan yang lain melayani para tamu. Sinopsis Nakusha Episode 14

Supriya sendiri merasa gelisah karena tidak bisa memenangkan hati Dutta, Supriya melihat Baji dan menghampirinya lalu berbicara padanya. Ravi memperhatikan mereka dari kejauhan. Supriya lalu membisikkan rencananya pada Baji untuk menghabiskan waktu bersama Dutta yang disambut Baji dengan gembira.

Baji menghentikan Nakku yang akan membawa minuman, Baji berbicara dengannya agar mendekorasi balkon kamar Dutta lalu menyuruhnya pergi. Baji kemudian mendatangi Dutta dan berbicara dengannya agar datang kebalkon karena ada sesuatu yang penting. Dutta bertanya dan Baji hanya menjawab bahwa ada seseorang yang sedang menunggunya.

Baji mencoba membujuk Dutta agar bersedia pergi ke balkon.  Sementara Nakku dengan sepenuh hati sedang menghias dekorasi balkon kamar Dutta dengan lilin makan malam sedangkan Dutta akhirnya naik ke lantai atas dan teringat ucapan Baji serta permintaan maaf Supriya lalu bertanya2 siapa yang sedang menunggunya. Nakku kemudian muncul dan tersenyum melihat Dutta, Baji memberi kode pada Nakku dan Nakku mengiyakan.

Dutta melihat Nakku dan bertanya. Nakku menjawabnya kemudian Dutta beranjak ke kamarnya dan melihat semua dekorasi dibalkon. Dutta melihat Supriya di tepi balkon.

Supriya tersenyum dan menghampiri Dutta. Ravi bersembunyi dan mengawasi dari kejauhan. Supriya kemudian berbicara dengan Dutta. Dutta kemudian duduk di bangku dan Supriya menyiapkan makanan Dutta sambil terus mengajaknya bicara.

Sinopsis Nakusha Episode 14 Supriya kemudian menyuapi Dutta yang dengan ragu akhirnya menerima suapan dari Supriya. Ravi tersenyum dan memberi kode pada Supriya. Dutta sendiri kemudian teringat saat Seema menyuapinya dulu.

Dutta berdiri lalu beranjak pergi. Supriya menghentikannya dan mengatakan sesuatu. Dutta kemudian hendak beranjak pergi ke arah dimana Ravi bersembunyi. Supriya pura2 terbatuk. Dutta pun mengambilkan minum untuk Supriya. Supriya mengatakan sesuatu tapi Dutta beranjak pergi. Supriya menghentakkan gelasnya dengan kesal.

Baji tengah berbicara sendiri, Dutta muncul dan teringat ucapan Supriya. Baji melihat Dutta dan menghampirinya sambil pura2 berbicara ditelepon, Dutta mengabaikannya dan berjalan pergi meski Baji berusaha berbicara dengannya.Sementara Ravi mendatangi Supriya dan berbicara dengannya.

Sinopsis Nakusha Episode 14
Sinopsis Nakusha Episode 14 

Dutta masih teringat Supriya dan juga Seema. Nakku datang membawakan makanan untuk Dutta. Mereka kemudian mengobrol sambil Dutta menikmati makanan yang dibawa Nakku. Nakku dengan tersenyum menjelaskan tentang cinta.

Setelah lama berbincang2, Nakku membawa nampannya kembali dan Dutta mengucapkan terima kasih sebelum Nakku keluar kamar. Naku pun merasa senang. Sinopsis Nakusha Episode 14 Tayang Minggu 23 Juli 2017 Hari Ini

Pagi harinya Baadi dan Nakku sibuk didapur menyiapkan sarapan, Baadi berbicara dnegan Nakku mengenai Supriya. Supriya kemudian masuk ke dapur dan berbicara dengan Nakku meminta bantuannya untukmembuatkan makanan kesukaan Sahib tapi Nakku berkata bahwa sarapan untuk Sahib sudah disiapkan. Kemudian Nakku mengajak Supriya membuat cemilan kesukaan Dutta bersama2.

Sahib tengah menelpon seseorang untuk mengatur persiapan pernikahan, setelah itu Sahib berbicara dnegan Baji, Dutta hanya memperhatikan mereka. Sementara Nakku menyiapkan cemilan dan memberikannya pada Supriya untuk diberikan pada Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 14

Supriya membawanya, Sahib dan Baji mengomentarinya. Nakku berkata bahwa itu buatan Supriya khusus untuk Dutta. Baji hendak memakannya tapi Nakku melarang dan mengatakan agar menunggu Dutta mencicipinya lebih dulu. Sahib tersenyum dan Baji menurut lalu mengembalikan cemilan tersebut.

Supriya berjalan perlahan membawakan cemilan pada Dutta, Dutta bersikap acuh. Supriya terus memberikan cemilan dan Dutta pun memintanya berhenti kemudian Dutta kembali sibuk dengan pekerjaannya.

Sinopsis Supriya terus memandanginya, Dutta pun meletakkan berkasnya dan mengambil cemilan yang dibuat Supriya dan memakannya. Setelah itu Supriya memberikan cemilan pada Sahib dan Baji. Baji pun memuji Supriya sementara Dutta hanya memandanginya.

Dutta kemudian memanggil Baji dan menyuruhnya mendekat, Dutta lalu berbicara dengannya mengenai seorang anak bernama Suraj dan setelah itu beranjak pergi. Baji lalu menemani Sahib untuk membantunya mengatur persiapan pernikahan.

Supriya diam2 masuk dapur dan melihat Baadi disana, Baadi tengah sibuk dengan pekerjaannya dan perlahan2 Supriya mengambil cemilan disana untuk Ravi.

Dutta dan Baji sedang sibuk dengan pekerjaan, Nakku mendatangi mereka. Baji kemudian beranjak pergi ke kamar untuk menelpon seseorang. Nakku lantas menegur Dutta karena tidak memuji cemilan Supriya padahal dia menyukainya, Dutta hanya diam lalu pergi mendatangi Baji, Nakku mengikutinya dan mendengar Baji menelpon untuk memukuli seseorang, Nakku tidak peduli dan kembali bertanya pada Dutta apakah dia tidak menyukai cemilan buatan Supriya. Dutta pun menjawab bahwa cemilannya enak dan Nakku bertanya mengapa dia tidak memuji Supriya. Dutta hanya menjawab bahwa makanan itu untuk dimakan dan bukan untuk dipuji. Nakku dan Dutta pun kemudian membahas usaha keras Supriya membuat cemilan tersebut.

Kala dan adik2nya masuk ke kamar Kala, Kala memanggil2 Kishore tapi Kishore tidak ada di kamar. Kala melihat ada banyak kertas bergambar berserakan dimeja. Kala pun mengeluh bahwa Kishore tidak bisa melakukan apapun dengan benar bahkan untuk menjaga Anay sekalipun. Roopskemudian memberitau mereka mengenai Supriya yang membuatkan cemilan untuk Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 14 Tayang Minggu 23 Juli 2017


Kala berbicara dengan adik2nya agar melihat pertunjukannya nanti karena mereka tidak akan paham dengan rencananya.

Supriya tengah menyuapi Ravi cemilan yang dibuatnya, Ravi pun mencium tangan Supriya dan memuji masakannya. Mereka lalu membahas Dutta, Supriya berbicara buruk mengenai Dutta yang tidak merespon jerih payahnya membuat cemilan untuknya. Kemudian terdengar ketukan di pintu. Keduanya menjadi terkejut.

Ravi menenangkan Supriya dan menyuruhnya membuka pintu. Supriya bergerak membuka pintu dan terkejut melihat Dutta disana. Dutta kemudian melangkah masuk sementara Ravi bersembunyi dibalik tempat tidur Supriya.

Dutta kemudian menanyakan keberadaan Ravi, Supriya pun terlihat gugup dan berbohong pada Dutta bahwa Ravi sedang disuruhnya mengambilkan balsam untuk sakit kepalanya. Dutta bertanya apakah harus memanggil dokter tapi Supriya menolak. Supriya menanyakan keperluan Dutta, Dutta bertanya siapa yang membuat cemilan tadi dan Supriya menjawab bahwa dirinyalah yang membuatnya, Dutta hanya mengatakan bahwa cemilan buatannya enak. Baji mengintai mereka dari balik kamar dan tertawa. Dutta kemudian kembali berkata pada Supriya bahwa cemilannya benar2 enak lalu Dutta beranjak .

Baji menunggu Dutta dan saat Dutta muncul melihat Baji masih tertawa Dutta menampar tipis Baji yang memata2inya lalu mereka beranjak pergi. Supriya sendiri segera menutup pintu dan menguncinya. Ravi keluar dari tempat persembunyiannya dan berbicara dengan Supriya.

Sinopsis Nakusha Episode 14 Sahib dan ibu Supriya sedang mengobrol di kamar, Baadi muncul membawakan cemilan untuk mereka. Sinopsis Nakusha Episode 14 Tayang Minggu 23 Juli 2017

Dutta tengah melamun, berkas2nya bertebaran tertiup angin dan Dutta mencoba membereskannya. Supriya sendiri tengah bermesraan dengan Ravi di kamar. Sementara Nakku melamunkan saat2 bersama Dutta.

Nakku kembali berdandan dan melamun. Baadi masuk ke kamar dan terkejut melihat Nakku. Baadi kemudian berbicara dengan Nakku mengenai perasaan Nakku terhadap Dutta.

Nakku merasa sedih dan menangis saat menceritakan tentang cintanya pada Dutta, Baadi menenangkannya dan kemudian Nakku mengajak Baadi keluar kamar. Mereka ke teras dan Nakku mengajak Baadi menari, Baadi mengingatkan Nakku karena takut ada yang melihat mereka. Tapi Nakku menenangkan ibunya dan kembali mengajaknya berbicara.

Dutta masih mengingat2 Supriya dan berjalan ke balkon, Baadi lalu melihat Dutta dan terkejut. Baadi lalu menutupi Nakku dengan sareenya dan membawanya pergi kembali kekamar. Sinopsis

Pagi harinya, Supriya tengah berdandan. Kala masuk ke kamarnya dan mengajaknya pergi melihat2 mangalsutranya. Kala lalu mengajaknya keluar kamar dan mereka bertemu Ravi. Kala lalu meminta pendapat Ravi mengenai kecantikan Supriya kemudian mengajak Supriya pergi.

Sahib tengah memilih2 perhiasan bersama yang lain. Kala muncul bersama Supriya dan Ravi. Mereka lalu memilih2 perhiasan, Supriya ingin meminta pendapat Ravi, dia lalu pura2 menjatuhkan kalung yang dipilihnya dan menunjukkan secara tidak langsung pada Ravi. Ravi memberi kode bahwa dia setuju dengan pilihannya tersebut. Kala memperhatikan gerak gerik mereka.

Kala lalu mengatakan sesuatu sambil menyindir Supriya dan Nakku. Nakku pun beranjak pergi. Sementara itu Dutta tengah menunggu Baji yang berbicara dengan seorang lelaki. Dutta lalu bertindak dan mengancam lelaki tersebut dengan senjatanya, Nakku mendatangi mereka. Dutta secara reflek mengarahkan senjatanya pada Nakku.

Dutta dan Baji mengusir Nakku tapi Nakku mengatakan pada Dutta agar ikut dengannya keruang tamu. Baji menyuruh Dutta pergi bersama Nakku atau Nakku tidak akan pergi.

Dutta  dan Nakku turun ke lantai bawah, Kala berbicara pada Dutta. Sahib juga ikut berbicara pada Dutta agar memilih mangalsutra untuk Supriya.Dutta berkata bahwa sebuah mangalsutra harus disertai perasaan dalam hati dan tidak cukup hanya dengan perhiasan, lalu Dutta beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 14 Tayang Minggu 23 Juli 2017 Hari Ini Dutta kembali ke kamarnya, Baji masih memberi peringatan pada lelaki tadi. Nakku ikut naik ke lantai atas hendak mengambil gelas kosong dan mendengar Dutta mengancam lelaki tadi. Baji lalu pergi bersama lelaki tadi.

Nakku mengambil gelas dan hendak pergi, Dutta menghentikannya dan bertanya apakah dia tidak ingin menceramahinya mengenai mangalsutra tadi. Nakku berkata tidak dan hendak pergi tapi Dutta lagi2 menghentikannya lalu Dutta mengeluarkan sebuah peti kecil dari lemarinya dan meletakkannya di atas meja.

Sinopsis Nakusha Episode 14 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 14 Hari Ini

Dutta membuka peti tersebut dan melihat senjata didalamnya, Dutta teringat itu adalah senjata yang dipakai untuk pertama kalinya melenyapkan nyawa seseorang dulu. Dutta kembali berbicara dengan Nakku bahwa dirinya sudah banyak melenyapkan orang yang tak berdosa dan Dutta menambahkan bahwa setiap wanita ingin cinta dari suaminya tapi apakah ada wanita yang ingin bersuamikan orang sepertinya.

Sinopsis Nakusha Episode 14 Antv


Supriya naik ke lantai atas dan sebelum masuk ke kamar Dutta, Supriya mendengarkan pembicaraan Dutta pada Nakku. Supriya tidak jadi masuk dan kembali turun ke lantai bawah. Nakku memberitahu Dutta bahwa dia terlalu berpikiryang berlebihan dan Nakku menyadari bahwa dirinya tidak seharusnya berbicara terlalu banyak. Dutta meletakkan tangannya di bahu Nakku dan berkata bahwa dirinya menyukai kejujurannya. Lalu Dutta menyuruh Nakku pergi karena dirinya banyak pekerjaan.

Sinopsis Supriya membawakan obat untuk Sahib yang tengah duduk santai. Sahib pun mengajaknya bicara. Sementara itu Dutta menuruni tangga dan hendak keluar. Sahib melihatnya dan memanggilnya.

Nakku melamunkan pembicaraannya dengan Dutta, Baji datang dan menanyakan keberadaan Dutta, Nakku menjawab bahwa Dutta dilantai bawah lalu Baji beranjak pergi. Baji memanggil2 Dutta dan mengatakan bahwa dirinya mengetahui keberadaan Deshmukh. Baji mengajaknya pergi dan berkata anak buah akan ikut semua tapi Dutta melarangnya membawa anak buah. Sahib menghentikan Dutta dan memintanya untuk tidak pergi sendiri tapi Dutta bersikeras  kemudian Dutta meminta berkatnya dan beranjak pergi bersama Baji. Nakku menghentikannya tapi Dutta hanya menatapnya, Supriya datang dan memintanya agar tidak pergi tapi Dutta meyakinkan semua bahwa tidakakan terjadi apa2 pada dirinya dan Dutta  bergegas pergi. Nakku menahan airmatanya saat Dutta pergi sementara Supriya pura2 menghapus air mata palsunya.

Dua orang lelaki sedang bersitegang, Dutta muncul bersama Baji lalu Baji memadamkan lampu dan Dutta menghajar lelaki tadi dan menghabisinya. Sementara itu Supriya diam2 menemui Ravi dan memeluknya, Ravi melepaskan pelukannya dan menegurnya karena berani memeluknya. Mereka lalu berbicara.

Sahib menunggu2 kedatangan Dutta, Nakku membawakan susu untuknya. Sahib lalu menanyakan Dutta pada Nakku. Nakku berbicara pada Sahib dan memintanya meminum susunya tapi Sahib menolak dan mengkhawatirkan Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 14

Dutta kemudian datang dengan memakai syal dan membuat Sahib bahagia melihatnya. Sahib menghampirinya. Dutta menghapus airmata Sahib dan berbicara dengannya bahwa dirinya telah kembali dalam keadaan selamat. Sahib kemudian beranjak pergi setelah menyuruh Dutta untuk makan. Dutta juga kemudian beranjak pergi.Tapi Nakku terkejut melihat darah tercecer saat Dutta pergi. Nakku melihat darah itu berasal dari jari Dutta yang terluka.

Dutta kekamar, Baji menemuinya dan melihat lukanya. Baji berencana  memanggil dokter tapi Dutta melarangnya dan mengatakan agar dia pergi menemui polisi untuk memberitahukan tentang Deshmukh dan Dutta berpesan agar keluarganya  tidak tau akan luka2nya. Baji kemudian beranjak pergi.

Nakku mendatangi Dutta dan melihatnya kesakitan. Nakku lalu berbicara pada Dutta dan menawarkan bantuan, Nakku membuka rompi Dutta dan melihat punggung Dutta juga terkena goresan benda tajam. Dutta menyuruh Nakku mengambil botol minumannya. Nakku menuruti perintah Dutta kemudian Dutta menuangkan minumannya pada luka di punggungnya sembari meminum minuman tersebut. Nakku lalu mengambil kotak obat dan berniat mengobati Dutta tapi Dutta menyuruhnya keluar kamar. Nakku  pun beranjak keluar.

Ravi menemui Supriya dikamarnya dan memintanya untuk menjebak Dutta lebih jauh. Supriya lalu keluar kamar menuju kamar Dutta. Supriya datang saat Dutta membuka kurta nya dan Supriya melihat luka di punggung Dutta hingga merasa ngeri, Dutta pun melihat kedatangan Supriya.



by : aRin