Friday, 21 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 16 Tayang Selasa 25 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 16 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Kala terus berbicara pada Ravi dan Supriya. Kala menunjukkan orang2 yang mengelu2kan nama Dutta diluar kuil. Baji datang bersama para pengawal dan menemui Dutta. Baji lalu menanyakan keberadaan Supriya. Dutta menyuruh Baji pergi untuk mencari Supriya.

Sinopsis Nakusha Episode 16
Sinopsis Nakusha Episode 16
Supriya masih memohon pada Kala untuk melepaskannya bersama Ravi. Ravi juga ikut memohon.Tapi Kala tetap mengancam  mereka dan mengatakan agar mereka menemuinya malam nanti. Sinopsis

Nakku mendatangi Dutta dan berbicara dengannya. Sementara Kala menyuruh Supriya mendatangi Dutta. Supriya lalu berjalan menuju kuil, Nakku melihatnya diantara kerumunan orang2 dan menunjukkannya pada Dutta. Dutta lalu mendatangi kerumunan orang2 yang mengelu2kan namanya.


Dutta menyapa mereka dengan melambaikan tangan,kemudian Dutta meminta Nakku agar pulang, Nakku yang ketakutan diam saja, Dutta pun menarik tangan Nakku dan membawanya berjalan menghampiri Supriya yang terlihat ketakutan. Lalu Dutta melepas tangan Nakku dan meminta tangan Supriya untuk digenggamnya, dengan ragu2 Supriya memberikan tangannya setelah melihat kode setuju dari Ravi. Dutta meminta Supria utuk tidak takut lagi dan memeluk Supriya. Ravi memperhatikan mereka dari kejauhan sementara Nakku menahan perasaan sedihnya.

Dutta dan yang lain kemudian beranjak pulang, selama peralanan Nakku terus menatap Dutta melalui kaca spion dan Nakku menundukkan wajahnya saat Dutta melihatnya. Dutta lalu berbicara dengannya bahwa diapun juga akan mendapatkan cinta dalam kehidupannya, Baji ikut menimpalinya.

Di rumah Sahib merasa gelisah dan berbicara dengan Leela dan Roops. Kala kemudian datang dan tak lama kemudian Dutta masuk ke dalam rumah bersama yang lain. Sahib lalu berbicara dengan Dutta. Kala ikut berbicara dan menyindir Supriya.Sinopsis

Dutta mengantar Supriya kekamarnya, Supriya terus teringat ucapan Kala, Dutta pun bertanya padanya. Supriya masuk ke dalam kamar dan Dutta kemudian memintanya berisitrahat, Supriya lalu mengatakan bahwa dirinya sangat senang hari ini karena dia melakukan pemujaan dan Supriya menggenggam tangan Dutta, Dutta balas menggenggamnya dan berkata agar lain kali dia tidak menghilang lagi seperti di kuil tadi karena banyak musuhnya yang akan mengintai, setelah itu Dutta beranjak pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 16


Sinopsis Nakusha Episode 16 Ravi muncul dan masuk ke dalam kamar, Supriya memeluknya sambil menangis lalu berbicara dengannya tentang ketakutannya akan Kala. Ravi pun menenangkannya. Sinopsis Nakusha Episode 16 Tayang Selasa 25 Juli 2017

Supriya dan Ravi berjalan keluar dengan diam2 hendak kekamar Kala, Kala dikamar dan sedang berbicara dengan bonekanya. Kishore juga hendak berjalan kekamar menemui Kala, Ravi dan Supriya langsung bersembunyi. Kishore pergi ke kamar Kala dan melihat Kala yang tengah berbicara dengan boneka. Kishore ingin menghabiskan waktu bersama  Kala tapi kala menyuruhnya pergi. Kishore kemudian keluar dan Supriya serta Ravi kembali bersembunyi. Setelah aman mereka menuju kamar Kala.

Supriya, Ravi dan Kala saling berbicara dan Kala berjanji akan membantu mereka berdua. Mereka bertiga pun membicarakan rencana mereka. Setelah Supriya dan Ravi pergi, Kala tersenyum licik dan mengambil surat misteriusnya dari bawah bantalnya. Kala kemudian berpesta bersama kedua adiknya.

Pagi harinya, Ravi di kamarnya mengambil koper dan mengemas pakaiannya. Lalu setelah siap semua Ravi ke kamar Supriya dan berbicara dengannya, Supriya meminta Ravi untuk tidak meninggalkannya sendirian.

Sinopsis Nakusha Episode 16 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 16 Antv

Ravi kemudian berpelukan dengan Supriya tapi tiba2 terdengar suara Nakku, Ravi secepat kilat melepas pelukannya dan saat Nakku masuk ke dalam kamar Ravi berpura2 berpamitan pada Supriya, setelah itu Ravi beranjak pergi dan memberi kode pada Supriya dengan diam2. Supriya kemudian meminum jus yang dibawa oleh Nakku.

Dutta tengah berbicara dengan Baji mengenaipekerjaan mereka, Sahib kemudian muncul dan Baji mengubah topik pembicaraan, Sahib lalu berbicara dengan mereka mengenai upacara kunyit Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 16

Sinopsis Nakusha Episode 16 Tayang Selasa 25 Juli 2017


Para tamu undangan mulai berdatangan saat ritual kunyit, Supriya dan Dutta sudah berada di mandap. Ibu Supriya kemudian memulai ritual kunyitnya. Dilanjut dengan adik2 Dutta. Baadi dan Nakku pun melakukan ritual kunyit pada Dutta dan Supriya. Tapi setelah itu Nakku beranjak pergi. Baadi pun mengikutinya.

Baji mendapat telepon dan beranjak pergi ke lantai atas, Kala mengikutinya kemudian berbicara padanya untukmengatur pesta bujang dan memberikan cuti sehari pada seluruh pekerja karena pernikahan Dutta. Baji setuju dengan ucapan Kala lalu Kala turun ke lantai bawah dan mengatakan sesuatu pada Ganpat, Ganpat lalu beranjak pergi.

Sinopsis Kala berbicara pada calon mempelai kemudian Supriya dan Dutta beranjak pergi. Kala berbicara pada para tamu dan tarian pun dipertunjukkan.

Dutta siap mandi dan memikirkan Supriya. Supriya sendiri merasa gelisah di kamarnya. Kala lalu menemuinya dan berbicara dengannya mengenai rencananya dan Kala memberian baju ganti pada Supriya. Sinopsis Nakusha Episode 16 Tayang Selasa 25 Juli 2017 Hari Ini

Sinopsis Nakusha Episode 16 Nakku masuk ke kamar dan melamun, Dutta sendiri kemudian turun dan ikut minum bersama Baji dan yang lain. Diam2 Supriya telah berganti baju lalu menutupi wajahnya dan mencoba kabur dengan pura2 ikut masuk dalam grup tarian. Kala melihatnya.

Sinopsis Nakusha Episode 16 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 16 Hari Ini
Saat para penari menunggu giliran untuk mendapat hadiah uang dari Dutta, Kala mencoba menyelamatkan Supriya dan membawanya pergi tapi Dutta menghentikan mereka dan mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi tanpa mengambil hadiah uangnya. Kala mencoba membohongi Dutta tapi kemudian Supriya yang menyamar, kembali pada Dutta dengan rasa gemetar dan wajah ditutupi, Dutta kemudian memberinya hadiah uang.

Kala diam2 beranjak pergi menemui Ravi yang menunggu diluar rumah. Kala memberikan uang pada Ravi dan berbicara dengannya agar besok pagi mereka harus sudah tiba di Kolhapur, Kalameminta agar merekajuga tidak menampakkan wajah lagi disekitar rumahnya. Supriya sendiri setelah menerima uangnya kemudian beranjak pergi.

Kala beranjak pergi kembali ke dalam rumah dengan diam2, Supriya berjalan keluar rumah dan pengawal2 Dutta bertanya padanya, Supriya menjawab bahwa dirinya salah satu penari dan anaknya sedang sakit jadi dirinya harus segera pulang, pengawal pun membiarkannya pergi kemudian Supriya beranjak pergi menemui Ravi.

Sinopsis Nakusha Episode 16 Antv


Baadi ke kamar dan terkejut melihat Nakku yang tengah bersedih, Baadi menegurnya dan berkata bahwa rumah ini sedang banyak tamu dan banyak pekerjaan yang menanti. Sethji masuk dan menggoda Nakku. Nakku dan Sethji kemudian berlarian keluar kamar.

Ravi masih menunggu Supriya, Nakku dan Sethji saling kejar2an keluar rumah. Supriya melihat Nakku dan mengendap2 berusaha bersembunyi dari Nakku. Setelah Nakku pergi Supriya keluar dan bertabrakan dengan Sethji, Sethji menegurnya tapi tidak mengenali Supriya lalu beranjak pergi.

Sinopsis Supriya berhasil menemui Ravi dan memeluknya, tanpa disangka Nakku yang sedang bermain petak umpet dengan Sethji melihat mereka berdua berpelukan. Nakku mendatangi mereka dan membuat Supriya serta Ravi terkejut. Sinopsis Nakusha Episode 16

Ravi hendak membawa Supriya pergi tapi Nakku menghalanginya dan mencengkeram tangan Supriya. Ravi pun melempar uang pada wajah Nakku dan menyuruhnya pergi. Nakku pun memakinya. Supriya juga memaki Nakku dan berkata bahwa dirinya mencintai Ravi. Ucapan Supriya membuat Nakku terkejut.

Sinopsis Nakusha Episode 16 Supriya berusaha sekuat mungkin melepaskan diri dari Nakku tapi Nakku memeganginya dengan erat. Ravi memaki Nakku kembali tapi Nakku balas meneriaki mereka. Nakku melepas pegangan tangannya dan menampar Supriya.

Ravi menodongkan senjata dan Nakku menantang Ravi untuk menembaknya karena dirinya tidak takut dengan kematian. Nakku kembali mencengkeram tangan Supriya dan menantang Ravi. Ravi pun mencoba menenangkan Nakku dan berbicara dengannya agar membiarkannya pergi bersama Supriya. Nakku memaki mereka dan menyeret Supriya masuk kembali ke dalam rumah.

Dutta bersama Baji dan mereka mengobrol. Baji merasa Dutta sudah berubah tapi perubahan yang menyenangkan. Dutta memuji Supriya terus menerus dan berkata sudah mempercayainya karena Supriya lah yang membuat perubahan dalam hidupnya.

Sinopsis Nakusha Episode 16 Tayang Selasa 25 Juli 2017 Kala dan adik2nya berdiri di luar kamar Dutta dan mendengarkan dengan seksama pembicaraan Baji bersama Dutta.


by : aRin