Friday, 21 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 17 Tayang Rabu 26 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 17 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Kala berada dikamarnya dan tengah berbicara sendiri. Sementara Nakku membawa Supriya kembali ke kamarnya dan Ravi mengikuti mereka, Nakku kemudian kembali menegur Supriya dan Ravi, Ravi mengatakan bahwa dirinya akan pergi bersama Supriya pada Dutta untuk mengatakan kebenarannya dan hendak membawa Supriya tapi Nakku menutup pintu kamar dan menghentikan mereka.

Nakku berpikir Dutta akan sakit hati jika mengetahui hubungan Ravi dan Supriya. Nakku meminta Supriya melupakan cintanya dan menikah dengan Dutta. Supriya dan Ravi mencoba merayu Nakku tapi kemudian Ravi beranjak keluar kamar.


Baji masih di kamar Dutta dan mengobrol dengannya. Kala lalu menemui mereka dan memberitahu Dutta bahwa dirinya senang dengan pernikahan Dutta ini, Dutta pun tersipu malu. Sementara Nakku masih berbicara dengan Supriya.

Nakku pergi ke kuil didalam rumah dan bertanya pada Dewa apakah yang dilakukannya sudah benar dengan menyembunyikan kebenaran tentang Supriya dari Dutta. Dutta melihatnya lalu menemuinya dan bertanya apa yang dimintanya dari Dewa. Dutta menambahkan apakah dia tengah meminta suami yang baik. Sinopsis

Dutta lalu meminta Nakku pergi shopping bersamanya dan akan membelikan apa yang di inginkannya. Baji menemui Dutta dan mengatakan sesuatu mengenaipenipuan yang dilakukan Manjrekar pada beberapa propertinya, Dutta berkata akan mengurusnya setelah pernikahan nanti. Nakku mendengarkan pembicaraan mereka dan merasa cemas.

Sinopsis Nakusha Episode 16 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 16 Hari Ini
Malam harinya, Nakku tengah melamun, Baadi menemuinya dan berbicara dengannya. Sementara Kala dan adik2nya sedang mengobrol. Kala menyuruh Roop kekamar Supriya besok pagi dan turun sambil berteriak bahwa Supriya tidak ada di kamarnya.

Sinopsis Nakusha Episode 17


Ravi mendapat telepon dari Supriya dan berkata bahwa dirinya berada di gudang Ravi meminta Supriya untuk tidak menemuinya dulu. Sinopsis Nakusha Episode 17

Pagi harinya Dutta terbangun mendengar lagu pujian doa Kishore. Kishore sendiri terkejut saat Kala meminta prasadnya.

Nakku bangun dari tidur dan bergegas pergi. Sementara Supriya terbangun dan ingin keluar kamar tapi pintu kamarnya terkunci dari luar karena Nakku yang menguncinya, Supriya pun merasa kesal. Beberapa saat kemudian Nakku masuk ke dalam dan berbicara dengan Supriya agar tidak mencoba melarikan diri. Supriya pun meyakinkannya. Diam2 Supriya menyembunyikan beberapa buah2an untuk Ravi

Baadi mendatangi Sahib dan Ibu Supriya yang tengah berdoa di kuil, Sahib lalu menanyakan Nakku pada Baadi. Nakku muncul dan Sahib bertanya padanya mengenai Supriya, Kala mengomentarinya. Nakku lalu beranjak pergi.

Roops tiba2 berteriak dan mengatakan Supriya tidak ada dikamarnya. Semua orang berkumpul mendengarkan cerita Roops. Nakku mengatakan sesuatu yang mengejutkan semuanya.

Baadi pun menegur Nakku. Dutta muncul dan bertanya apa yang terjadi,Sudarshan mengatakan bahwa Supriya menghilang, Roops menambahkan bahwa Supriya pasti melarikan diri.Tiba2 Supriya muncul dibelakang Dutta. Kala pun terkejut melihatnya dan bertanya2 mengapa dia belum pergi dari rumahnya. Dutta lalu berbicara dengan Sahib bahwa tadi Supriya pergi untuk berdoa.

Sinopsis Nakusha Episode 17 Kalapun akhirnya mendapat petunjuk bahwa semua yang terjadi berkat Nakku hingga Supriya harus kembali ke rumahnya.

Dutta berbicara dengan Baji mengenai beberapa pekerjaan penting, Nakku muncul dan Dutta berbicara dengannya. Mereka bertiga lalu ke kamar Dutta dan Dutta menunjukkan perhiasan2. Dutta memberikan seuntai kalung untuk Nakku.

Nakku menerima kalung pemberian Dutta lalu beranjak pergi, Baji lalu berbicara dengan Dutta bahwa dirinya sudah sering mengamati Nakku dan merasa bahwa Nakku mencintai Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 17 Tayang Rabu 26 Juli 2017

Baji teringat bagaimana Nakku memandang Dutta, Dutta pun memikirkan ucapan Baji. Sementara itu Kala berbicara dengan Supriya dan Ravi tentang bagaimana Nakku memergokinya. Kala pun memutuskan untuk menjadikan Nakku musuhnya mulai saat ini.

Dutta kembali duduk dimandap dan ibu Supriya melakukan ritualnya, Kala melihat dari lantai atas lalu menelpon seseorang. Sementara itu Leela melanjutkan ritual yang sama dengan ibu Supriya.

Sinopsis Nakusha Episode 17 Tayang Rabu 26 Juli 2017


Sinopsis Nakusha Episode 16
Sinopsis Nakusha Episode 16 
Kala menelpon seseorang dan memberitahukan sesuatu mengenai Nakusha. Baadi dan Nakku juga melakukan tilak untuk Dutta, Nakku teringat Supriya dan Ravi. Dutta melihat Nakku melamun dan bertanya, Nakku hanya tersenyum.

Kala berbicara pada Nakku untuk menemani ritual mandi Supriya. Lalu Nakku pergi menemani Supriya. Kala dan adik2nya ikut bersama mereka dan mereka berhenti di tengah jalan mengunjungi sebuah sumur untuk melakukan ritual. Dua orang suruhan Kala mengintai mereka.

Selesai melakukan ritual Sahib memasangkan kalung pada Supriya, seorang lelaki suruhan Kala  datang menanyakan Nakku. Kala pun bertanya. Lelaki itu mengatakan bahwa Nakku membeli air kelapa. Nakku sendiri menjadi bingung sedangkan Sahib memarahi lelaki tadi karena lelaki tidak diijinkan mendekat.

Sinopsis Pendeta mengikat bundelan bunga datas pohon dan Supriya berdiri dibawah agar terkena siraman bunga tersebut, Kala mencoba menggoyang2 phon tersebut tapi tidak berhasil menjatuhkan bunga begitu juga dengan adik2nya. Nakku mencobanya tapi bunga tadi malah terjatuh diatas kepala Nakku.  Ibu Supriya lantas mengatakan sesuatu. Leela dan Roops membawa pergi Supriya. Kala berbicara dengan seorang lelaki yang kembali menanyakan Nakku, Sahob menjadi kesal dan mengajak mereka pergi.

Supriya kembali ke rumah dan mengobrol dengan Ravi, mereka menjadi cemas memikirkan pernikahan Dutta. Nakku kekamar mereka dan Ravi secepat kilat bersembunyi di balik lemari. Nakku mengedarkan pandangan mencari Ravi, Supriya mengalihkan perhatian dengan mengajak Nakku mengobrol. Kala datang dan bisa melihat Ravi yang tengah bersembunyi melalui pantulan cermin. Kala lalu berusaha menutupinya sebelum Nakku melihatnya. Dan Kala menyuruh Nakku membawakan air lemon.

Nakku kemudian keluar,Kala menutup pintu dan menuju tempat persembunyian Ravi. Kala menegurnya karena masih berada di kamar Supriya, Kala pun kemudian menjelaskan rencananya yakni Supriya akan pergi ke salon bersama Nakku lalu nanti mereka akan berhenti disebuah tempat yang telah ditentukan dengan alasan Supriya tengah dahaga dan saat itulah nanti bom akan diledakkan dengan trik mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 17 Supriya membahas rencana Kala dengan Kala dan Ravi. Beberapa saat kemudian Kala membuka pintu dan menyuruh Ravi keluar. Sinopsis Nakusha Episode 17 Tayang Rabu 26 Juli 2017Hari Ini

Sinopsis Nakusha Episode 16 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 16 Antv
Roops menemui Nakku dan menyuruh Nakku mendekorasi kamar pengantin Dutta. Roops mengajaknya kekamar pengantin dan menyuruhnya membereskan hiasan bunga. Kala dan Leela juga berada disana, mereka ingin melihat bagaimana sakit hati yang dirasakan Nakku saat mendekor kamar pengantin tersebut.

Sinopsis Nakusha Episode 17 Antv


Sinopsis Setelah selesai menabur bunga2 di tempat tidur pengantin Nakku berjalan keluar dan melihat Dutta sedang di ukur untuk baju pengantinnya. Nakku lalu berjalan pergi, Baji pun menggoda Dutta.

Dutta pergi ke kamarnya dan terkejut dengan dekorasi kamarnya, Kala dan adik2nya tersenyum lalu Dutta berbicara pada mereka dan mereka pun menggoda Dutta serta meminta hadiah dari Dutta untuk dekorasi kamarnya.

Kishore tengah bermain2 dengan Anay, lalu Kishor pergi ke kamar Dutta dan mendengar percakapan Dutta dan adik2 angkatnya. Kishore lalu mengomentari  mereka dan membawa Dutta pergi. Sinopsis Nakusha Episode 17

Kishore membawa Dutta ke teras dan berbicara dengannya serta memberinya nasihat2 mengenai pernikahan.


by : aRin