Saturday, 22 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 18 Tayang Kamis 27 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 18 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Anay datang menghampiri Kishore dan Dutta, Dutta berbicara dengannya lalu Kishore membawa Anay pergi.

Roop tengah berbicara dengan Leela dan Kala, Kishore dalam perjalanan ke kamarnya. Dan diapun kemudian mendengar pembicaraan ketiganya. Kishore menegur Kala. Kala dengan kode nya menyuruh Lela dan Roops keluar, setelah mereka keluar Kishore menghampiri Kala, Kala menyindirnya. Kishore berkata akan memberitau Dutta mengenai rencananya dan berjalan pergi, Kala mengejarnya dan berusaha membujuknya, mereka pun berdebat lalu Kishore bergegas pergi.

Sinopsis Nakusha Episode 16 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 16 Antv
Sinopsis Anay sedang mencari2 ayahnya dan bertanya pada Kala. Kala lalu menyuruh Anay mendekat dan berbicara dengannya kemudian Kala membawa Anay pergi.


Sahib berbicara pada Dutta. Kishore muncul dan hendak berbicara pada Dutta tapi tiba2 terdengar teriakan, mereka menuju sumber teriakan dan melihat Kala tengah berusaha menarik Anay agar tidak terjatuh dari lantai atas. Dutta berlari ke atas, Kala menatap Kishore dengan pandangan mata yang penuh ancaman. Kishore pun paham bahwa ini ancaman Kala, Kishore memberi isyarat akan tetap bungkam, Kala pun mempertahankan Anay agar tidak terjatuh. Dutta juga kemudian membantu Kala.

Dutta membawa Anay pada Kishore yang langsung memeluk Anaya sambil menangis, Dutta lalu bertanya pada Kala apa yang terjadi hingga Anay terjatuh, Kala dengan airmata buayanya menceritakan kebohongan. Dutta menenangkan Kala lalu Dutta bertanya pada Kishore apa yang hendak dibicarakannya tadi, Kishore menatap Kala lalu berbohong dan membuat alasan pada Dutta.

Dutta beranjak pergi. Kishore pun mengumpat Kala yang memakai tameng anaknya, Kala hanya tersenyum licik. Sinopsis Nakusha Episode 18

Persiapan kembali dilakukan. Dutta dan Supriya muncul, Sahib berbicara pada mereka. Dutta dan Supriya kemudian berdiri membagikan uang pada warga sekitar. Seorang wanita tua menatap Dutta dan menjatuhkan barang serta uang pemberian Dutta. Dutta membungkuk mengambilnya tapi wanita itu mengatakan sesuatu yangmengejutkan semua.

Wanita itu memaki Dutta sedemikian rupa, dia lalu berteriak dan hendak menerkam Dutta, Baji berteriak memanggil pengawal yang langsung membawa wanita itu pergi. Tapi wanita itu masih sempat tertawa terbahak2. Dutta berbicara dengannya, wanita itu melepaskan diri dan kembali memaki Dutta. Baji mengancamnya tapi Dutta menyuruh Baji membiarkannya. Wanita itu lalu berjalan pergi sambil tertawa2. Dutta lalu beranjak kekamar, Sahib menenangkan Supriya dan berbicara dengannya.

Sinopsis Nakusha Episode 18


Nakku tengah berdandan, Baadi masuk kekamar dan terkejut melihatnya. Baadi pun memuji kecantikan Nakku meski memakai riasan hitam. Sementara itu Dutta teringat ucapan wanita tua tadi, Nakku menemuinya dan berbicara dengannya.

Sinopsis Saat pesta, Nakku mencari2 sosok Supriya lalu Nakku menitipkan nampannya pada ibunya dan bergegas mencari Supriya. Kala pun mengikutinya beserta adik2nya.

Supriya tengah cemas, Nakku datang menemuinya, Kala dan yang lain juga muncul lalu Kala berbicara pada Supriya saat Nakku beranjak pergi.

Supriya mengatakan sesuatu, Kala menanggapinya. Supriya lalu menulis surat diselembar kertas atas perintah Kala. Nakku masuk kedalam kamar dan mengatakan sesuatu. Kala beranjak keluar untuk menerima telepon dari seseorang. Nakku lalu mengajak Supriya.

Sinopsis Nakusha Episode 16 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 16 Hari Ini
Nakku dan Supriya dalam perjalanan ke salon dan Nakku mengajak Supriya mengobrol. Ravi menunggu di suatu tempat kemudian menyusul mobil yang membawa Supriya. Kala menelpon Ravi dan Ravi mengucap terima kasih. Ravi tidak konsen dalam perjalanan dan hampir menabrak seorang pengendara motor. Saat berhenti di depan salon, Nakku melihat dari kaca spion ada yang mengikuti mobilnya. Nakku memperhatikan mobil Ravi tapi Ravi menundukkan kepalanya. Supriya panik dan membujuk Nakku untuk menemaninya masuk ke dalam salon.

Sinopsis Nakusha Episode 18 Supriya memulai perawatannya, Nakku menunggunya. Sedangkan Dutta tengah melamunkan Supriya. Supriya sendiri teringat Kala dan Nakku teringat  mobil Ravi diluar tadi. Nakku pun diam2 mengintai keluar. Supriya lalu memanggil Nakku dan menyuruhnya melakukan sesuatu.

Para tamu undangan sudah berdatangan sementara Supriya juga sudah selesai dirias. Supriya lalu bersama Nakku beranjak pergi. Sementara itu Dutta muncul dengan pakaian pengantinnya, semua orang memandangnya.

Nakku sedangmengawasi jalanan, Supriya mengajaknya bergegas masuk ke dalam mobil. Mobil melaju dan Ravi terus membuntuti mereka. Dutta sendiri turun ke lantai bawah dan meminta berkat ibunya. Sinopsis

Mobil yang membawa Supriya dan Nakku mengalami hambatan karena jalanan ditutup. Nakku menyuruh sopir balik arah. Kala menelpon Ravi dan Ravi menceritakan apa yang terjadi.Kemudian Ravi kembali menghadang di jalan yang lain dan menunggu kedatangan mobil yang membawa Supriya.

Baji menggoda Dutta dan memeluknya seraya berkata bahwa inilah yang ditunggu2nya dalam kehidupan Dutta. Dutta lalu melakukan ritual. Kala mengambil ponsel dari dalam dompetnya dan surat yang ditulis Supriya terjatuh tanpa disengaja.

Ravi terus membuntuti mobil Supriya. Sementara Sethji berjalan ke ruangan dan meihat kertas yang terjatuh dengan uang didalamnya, Sethji senang dengan uang tersebut dan tidak membaca isi suratnya lalu membuat kapal mainan dari surat tersebut, Anay muncul dan berbicara dengan Sethji. Sethji lalu menyuruh Anay menerbangkan kapal mainan tersebut.

Sinopsis Nakusha Episode 18 Tayang Kamis 27 Juli 2017


Baji menari bersama yang lain, Kishore mengajak Dutta menari dengan para lelaki yang lain. Kapal mainan Sethji jatuh ke suatu tempat dan Kala melihatnya, Kala panik  dan diam2 berusaha mengambil kertas tersebut.

Sinopsis Nakusha Episode 18 Mobil Supriya melintasi kamar mayat dan Supriya bersiap2, Ravi melintasi gepat yang sama dan seorang lelaki dari kamar mayat memberi kode OK padanya. Supriya lalu berbicara pada Nakku untuk menghentikan kendaraan karena merasa haus. Mobil kemudian berhenti.

Baji bertanya pada Dutta mengapa tidak mau menikmati tarian, Dutta mengatakan sesuatu.  Sementara itu Supriya berbicara dengan Nakku bahwa dirinya ingin membeli air kelapa dan hendak keluar tapi Nakku melarangnya dan berkata dirinya yang akan membelikannya, Nakku kemudian turun dari mobil.

Baji kembali mengajak Dutta menari dan dengan kaku Dutta mencoba menari,Baji dan saudara2 Dutta diam2 mentertawakan Dutta yang sangat kaku dalam menari lalu Dutta mengajak Sahib menari bersamanya.

Lelaki di dikamar mayat tadi mendatangi Ravi kemudian Ravi ikut bersamanya mengambil 2 jasad pria dan wanita di mobil lelaki tadi untuk dipindahkan. 2 jasad itu berpakaian dibuat mirip dengan Supriya dan sopir mobilnya. Kala sendiri merasa cemas dengan kapal mainan Sethji, Roops menemuinya dan mengajaknya berkumpul tapi Kala menolak, Leela muncul dan bertanya. Kala berkata bahwa jika Dutta menemukan surat tersebut maka mereka semua akan berada dalam masalah.

Nakku melihat ada penjual kelapa, Nakku pun menghampirinya sambil terus menatap ke arah mobil. Ravi diam2 membawa dua jasad tadi ke mobil Supriya. Supriya turun dari mobil bersama sang sopir dan digantikan 2 jasad tadi. Sinopsis Nakusha Episode 18 Tayang Kamis 27 Juli 2017

Sewaktu Nakku membeli air kelapa, Ravi dan yang lain berlari menjauh. Nakku mengenali penjual kelapa adalah orang yang sama sewaktu mereka melakukan ritual mandi Supriya di sumur dalam hutan waktu itu.  Kemudian Ravi meledakkan mobil tadi dari kejauhan menggunakan remote. Nakku terkejut bukan main dan berteriak keras memanggil nama Supriya.

Sethji dan Anay terus memainkan kapal mainan tadi dan kali ini kapal mainan tersebut mendarat di kaki Dutta, Dutta pun memungutnya. Kala dan adik2nya terkejut melihatnya dan Kala bergegas pergi mendatangi Dutta. Dutta sendiri mencari2 siapa yang telah melempar kapal mainan tersebut.

Sinopsis Nakusha Episode 18 Sethji dan Anay mencari kapal mainan itu, Kala memberitahu Anay bahwa kapal mainannya ada pada Dutta, Anay pun mengambilnya dan setelah itu Kala merebut kapal mainan itu dari Anay.

Nakku berteriak2 meminta pertolongan, dia berniat berlari kearah mobil tapi orang2 menghentikannya agar tidak mendekat ke lokasi bom. Supriya berbicara pada Ravi dengan perasaan gembira. Nakku sendiri terduduk dengan lemas. Kala menelpon Ravi dan memberitau kabar gembira tersebut,mereka merasa senang karena rencananya berhasil. Ravi kemudian berlari dengan Supriya dan tanpa sengaja remote untuk meledakkan mobil terjatuh dan tertinggal disana.

Sinopsis Nakusha Episode 16
Sinopsis Nakusha Episode 16 
Baji berbicara kemudian mengajak Dutta duduk di mandap. Dutta melakukan ritual dulu sambil mengingat Supriya, Orangtua Supriya memanggil Sahib dan berbicara mengenai Supriya yang belum juga datang, Sahib menenangkan mereka. Kala lalu berbicara dengan Dutta. Supriya sendiri dalam perjalanan menaiki motor bersama Ravi dengan penuh kegembiraan.

Keluarga mulai cemas karena Nakku dan Supriya tak kunjung datang. Dutta menghampiri Baji dan menyuruhnya menghubungi seseorang untuk mencari Supriya, Baji pun menelpon.

Nakusha kemudian datang dengan wajah lesu. Semua orang lega melihatnya. Sahib mendudukkan Dutta kembali ke mandap dan meminta pendeta memulai ritualnya. Kala dan saudara2nya menunggu dengan gembira. Nakku pun hanya bisa menangis.

Baji lalu bertanya pada Nakku tentang keberadaan Supriya, Kala tersenyum penuh kemenangan. Baji memaksa Nakku bicara tapi Nakku hanya diam dan menatap Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 18 Tayang Kamis 27 Juli 2017 Har Ini.

Ibu Supriya ganti bertanya pada Nakku, Nakku tetap bungkam dan menunduk. Dutta pun berjalan dengan marah mendatangi Nakku dan bertanya dimana Supriya. Nakku terus menangis dan hanya berkata, ”Supriya tidak akan pernah kembali..dia meninggalkanmu untuk selama2nya”, semua orang pun terkejut mendengarnya. Baji menegur perkataan Nakku dan Nakku menceritakan apa yang telah terjadi. Dutta pun berkata pada Nakku bahwa jika ini hanya leluconnya maka dia akan membakarnya.

Sinopsis Nakusha Episode 18 Antv


Lalu datang orang2 yang membawa tandu jasad Supriya palsu. Dutta berlutut di samping jasad Supriya, wanita tua yang pernah memaki Dutta muncul dan tertawa bahagia, dia pun berkata bahwa Dutta pantas menerimanya. Baji menyeretnya pergi. Sinopsis Nakusha Episode 18

Baadi menenangkan Nakku dan membawanya ke tepi lalu bertanya, Nakku mengatakan sesuatu. Dutta membuka penutup jasad Supriya dan menangisi nya, wajah jasad itu terbakar habishingga tidak bisa dikenali, Nakku bergerak menghampirinya. Kala dan saudara2nya mendekati Dutta dan pura2 bersimpati sambil menangis.

Baji lalu mendapat telepon dari seseorang dan beranjak pergi, Dutta menatapnya lalu berjalan mendekati Baji, Baji mengatakan bahwa Inspektur memberitau kalau itu bukan kecelakaan tapi seseorang dengan sengaja meletakkan bom di dalam mobil dan ini berarti ada yang sengaja melenyapkan Supriya, orangtua Supriya semakin menangis mendengarnya. Dutta sendiri terlihat diliputi amarah.


by : aRin