Monday, 24 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 19 Tayang Jumat 28 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 19 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Baji terus berbicara pada Dutta. Ayah Supriya mengatakan sesuatu. Dutta pun melipat tangan dan meminta maaf pada orangtua Supriya. Dutta kemudian melipat tangannya dan berbicara pada Baji agar menemukan pelaku yang telah menyerang rumahnya. Baji berjanji akan menyeret pelakunya tapi dia meminta Dutta untuk tidak memohon padanya. Kala terlihat cemas dan berpikir.

Sinopsis Nakusha Episode 19
Sinopsis Nakusha Episode 19
Baji bergerak bersama para pengawal untuk mencari pelakunya. Mereka menuju tempat terjadinya peledakan, para pengawal mulai bertanya pada orang disekitar. Dutta kekamarnya dan teringat ucapan wanita tua tadi. Sinopsis

Sahib merasa terpukul dan Kala menenangkannya. Ravi dan Supriya dalam perjalanan dan berbicara, mereka lalu berhenti di suatu tempat dan menuju taman dengan bahagia sementara Kala dan adik2nya membahas yang terjadi. Mereka takut Dutta akan menemukan Supriya,Kala berkata bahwa mereka masih punya surat Supriya yang bisa dimanfaatkan dan akan diberikan pada Dutta. Kala menambahkan bahwa hati Dutta pasti akan hancur saat membacanya dan semua kesalahan akan ditimpakan pada Nakku, sementara itu Nakku hendak ke kamar Dutta tapi pengawal Dutta melarangnya masuk.

Ravi dan Supriya tengah berpelukan tiba2 angin kencang menerpa dan Ravi mengajak Supriya pergi tapi kemudian Ravi meihat Baji dan pengawal2nya melaju di jalanan. Ravi mengajak Supriya sembunyi di balik pohon.


Sinopsis Nakusha Episode 19 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 19 Antv
 Ravi dan Supriya melanjutkan perjalanan tapi melihat anak buah Dutta memeriksa semua jalanan, Ravi pun turun dari motornya dan Supriya menjadi panik. Sinopsis Nakusha Episode 19
  
Dutta menangis teringat cintanya pada Supriya dan berteriak. Dutta lalu berdiri di hadapan foto Supriya dan teringat ucapan Baji bahwa semua ini telah direncanakan. Dutta menjadi emosi dan mengambil senjatanya.

Sinopsis Nakusha Episode 19 Ravi menelpon Kala dan memberitau apa yang sedang terjadi dan meminta bantuannya, Kala pun memberi saran pada mereka untuk bersembunyi sementara waktu dan tanpa diduga Kishore ada dihadapan Kala, Kala terkejut. Kishore pun mencacinya. Ravi dan Supriya kembali melarikan diri.

Kala dan adik2nya mendatangi ibu mereka yang tengah berdoa di kamar, Kala berbicara dengannya. Sahib sambil menangis mengatakan bahwa ini kali kedua yang terjadi pada Dutta dan Sahib meminta putri2nya untuk menemani Dutta.

Sinopsis Nakusha Episode 19


Dutta mengambil senjatanya dan turun ke lantai bawah. Sementara motor Ravi pun mogok dan berhenti ditengah jalan. Ravi mencoba memperbaikinya tapi mereka melihat mobil anak buah Dutta dan melarikan diri. Anak buah Dutta melihat motor tersebut dan berhenti untuk memeriksa.

Dutta memandangi jasad Supriya dan meminta maaf serta berjanji tidak akan melepaskan pelakunya. Tiba2 tangan kanan Supriya palsu menjuntai keluar, Dutta melihatnya dan teringat luka sayatan Supriya, Dutta pun yakin itu bukan jasad Supriya dan mengatakannya hingga membuat orang2 terkejut, Ayah Supriya pun meneriakinya.

Sinopsis Nakusha Episode 19 Tayang Jumat 28 Juli 2017 Hari Ini Ravi dan Supriya masih mencoba sembunyi dan anak buah Dutta menemukan potongan kalung Supriya dan membawanya lalu menelpon seseorang. Supriya pun menjadi cemas. Sinopsis Nakusha Episode 19

Dutta berdiri dan tiba2 Baji datang, Dutta berteriak memanggil Nakku. Nakku pun maju, Dutta menghampirinya dan menyuruhnya mengingat apa yang sudah terjadi. Nakku menjawab bahwa dirinya turun dari mobil untuk mencari air kelapa dan tiba2 ledakannya terjadi. Dutta lalu menunjukkan pertanda bahwa jasad itu bukan Supriya, Dutta menunjukkan tangan kanan jasad tersebutyang tidak ada bekas sayatan luka seperti milik Supriya.

Sinopsis Anak buah Dutta mencoba mencari jejak Ravi dan Supriya. Ravi dan Supriya berlari ke tengah hutan. Anak buah Dutta menemukan potongan kalung yang lain. Ravi dan Supriya bersembunyi di tepi sungai. Anak buah Dutta melihatnya dan mereka menyekap keduanya lalu membawanya.

Baji mendapat telepon dari seseorang yang membuat Kala tanda tanya. Usai menutup telepon Dutta mendekat pada Baji dan Baji menjelaskan bahwa anak buah mereka telah menangkap Ravi dan Supriya, mereka juga menelpon desa Supriya dan mengetahui kisah cinta antara Ravi dan Supriya,semua orang terkejut mendengarnya. Dutta pun menghancurkan semua barang yang ada didekatnya.

Ayah Supriya meminta maaf pada Dutta dan berkata bahwa dirinya tidak mengetahui Ravi akan berbuat seperti ini. Dutta pun meneriakinya dan berkata tidak akan pernah memaafkannya. Dutta kemudian beranjak pergi di ikuti oleh Baji. Ayah Supriya meminta maaf pada Sahib dan memintanya untuk menghentikan Dutta. Sahib pun menegurnya berkenaan dengan penipuan yang dilakukan Supriya. Kishore pun bertanya pada Kala apa yang di inginkannya. Kala hanya mengingatkan Kishore ancamannya lagi mengenai Anay.

Sinopsis Nakusha Episode 19 Tayang Jumat 28 Juli 2017


Kala di kamar bersama adik2nya membahas yang terjadi dan berkata bahwa dirinya melakukan semua ini karena tidak ingin Dutta mencintai siapapun juga. Sementara Supriya dan Ravi tangannya diikat pada sebuah pohon, Dutta dalam perjalanan menuju kesana. Saat anak buah Dutta hendak menghabisinya seseorang menghentikannya.

Para anak buah itu memberi hormat pada lelaki misterius tersebut, lelaki bertutupkan selimut itu menodongkan senjata ke kepala Ravi, Supriya berteriak menghentikannya tapi tiba2 lelaki misterius tadi menembaki anak buah Dutta. Ravi dan Supriya pun terkejut.

Lelaki tadi menghunus pisaunya dan melemparnya ke pohon beserta selembar surat, lalu dia melempar dua ikat uang pada Ravi dan bergerak pergi setelah melepas ikatan tangan Supriya dengan menembakkan senjatanya. Supriya segera melepas ikatannya dan melepas ikatan tangan Ravi.

Sinopsis Nakusha Episode 19 Baji sendiri dalam perjalanan, Dutta melihat motor Ravi di tepi jalan. Dutta lalu turun dari mobil dan menendang motor tersebut. Kemudian Dutta bergerak mencari ke dalam hutan. Sinopsis Nakusha Episode 19 Tayang Jumat 28 Juli 2017 Hari Ini

Ravi  membaca surat tadi kemudian kabur bersama Supriya berbekal uang pemberian lelaki misterus tadi. Dutta tiba di tempat dan tidak melihat siapapun, dia malah melihat anak buahnya yang terkapar. Dutta pun berteriak. Ravi dan Supriya mengintai dari balik pohon. Baji datang bersama anak buah yang lain. Dutta melepas gelang pemberian Supriya dan membuangnya. Baji lalu mengajaknya pergi dan berkata bahwa mereka pasti akan menemukan Ravi dan Supriya.

Kala dan adik2nya menunggu dengan cemas di dalam kamar. Lelaki misterius mengirim pesan kemudian membuang kartunya, Kala membaca pesan tersebut dan merasa lega karena Ravi dan Supriya sudah berhasil kabur. Kala lalu memberitau kedua adiknya bahwa inilah saatnya mengeluarkan surat Supriya ke hadapan Dutta.

Sahib menunggu dengan cemas, Kala dan adik2nya turun kelantai bawah lalu Kala  pura2 menunjukkan kemarahannya pada Supriya. Baji kemudian datang dan Kala menanyakan keberadaan Dutta. Dutta muncul dan Kala bertanya padanya apakah dia berhasil menangkap Ravi dan Supriya. Dutta menjawab dirinya tidak berhasil tapi Dutta yakin bahwa ada seseorang didalam rumahnya yang telah membantu mereka kabur.

Semua orang terkejut mendengar ucapan Dutta. Kala pura2 tidak bersalah dan mendukung ucapan Dutta. Dutta terus berbicara dengan amarah bahwa mereka yang melarikan diri adalah orang asing tapi seseorang yangmebantu mereka kabur adalah teman. Sahib menanyakan siapayang dimaksud Dutta. Dutta berkata akan segera menemukannya, Dutta menyuruh Baji memeriksa seluruh rumah untuk menemukan petunjuk. Lalu Dutta pergi kekamarnya. Baji dan Kala masuk ke kamar Supriya dan memeriksanya, Dutta muncul dan mengawasi mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 19 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 19 Hari Ini
Diam2 Kala meletakkan surat Supriya di dalam lemari. Dia lalu melihat mangalsutra dan menunjukkannya pada Dutta.  Dutta menatap mangalsutra itu dengan penuh dendam. Kala lalu mengambil surat Supriya dan membacakannya untuk Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 19

Sinopsis Nakusha Episode 19 Antv


Dutta terkejut dan sakit hati mengetahui bahwa Nakku yang membantu Supriya melarikan diri, Baji juga tidak percaya Nakku akan berbuat hal seperti itu kemudian Dutta berteriak lantang memanggil Nakku. Semua orang terkejut mendengarnya. Kala turun ke lantai bawah dan menghardik Nakusha. Kala berjalan menghampiri Nakusha dan mendorongnya dengan kuat lalu menamparnya. Baadi terkejut dan hendak menolong Nakusha tapi Ganpat melarangnya.

Kala pun bertanya pada Nakku mengapa dia melakukan semua ini, Nakku merasa bingung dengan maksut ucapan Kala dan bertanya. Kala lalu menuduh Nakku lah yang telah membantu Supriya melarikan diri bersama Ravi. Nakku terkejut dengan tuduhan yang dilontarkan Kala dan membantahnya sambil menangis, orangtua Nakku juga terkejut mendengar tuduhan tersebut. Kala pun menunjukkan surat Supriya. Kishore menjadi geram dengan sikap Kala. Kala melempar surat itu pada wajah Nakku.

Sinopsis Nakusha Episode 19
Sinopsis Nakusha Episode 19 
Leela mengambil surat tersebut dan membacanya dengan keras. Orang2 terkejut mendengarnya. Baadi pun menghampiri Nakku dan menghardiknya. Nakku membantahnya. Ganpat ikut mendampratnya dan menyuruhnya mengaku. Kishore hendak buka suara tapi Kala memelototinya dan menghampirinya lalu berbisik mengancamnya. Sinopsis Nakusha Episode 19 Tayang Jumat 28 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 19 Nakku membela dirinya tapi Ganpat tidak percaya. Kala kembali memaki Nakku dan menjambaknya, Dutta menyuruh Kala menghentikannya. Dutta lalu menghampiri Nakku dengan penuh amarah. Kala kembali memprovokasi agar Dutta menghukum Nakku. Baji angkat bicara tapi Dutta menyuruhnya diam.

Nakku membela dirinya bahwa dirinya bersedia mati untuk Dutta dan tidak akan pernah bisa mengkhianatinya tapi Kala kembali menghardiknya serta berkata memiliki bukti yang menandakan dia bersalah. Kala berkata bahwa dia selalu berada disekitar Supriya,Nakku berkata dirinya berada disekitar Supriya agar Supriya tidak melarikan diri karena dia sudah pernah mencoba melarikan diri satu kali. Dutta dan Baji terkejut mendengarnya.


by : aRin