Friday, 7 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 2 Tayang Selasa 11 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 2 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Aayi melepas pegangan tangan Ganpat pada Nakku dan menyuruh Nakku pergi. Ganpat kembali melantur. Nakku kembali membawa makanan dan menyuapi ibunya. Ganpat kembali melantur dan membuat Aayi marah, Aayi pergi ke dapur, Nakku mengikutinya dan menenangkannya.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Nakusha Antv

Sethji bersiul memanggil ayahnya dan menunjukkan kapas yang dibawanya, sang ayah eminta kapas tersebut dan keduanya menutupi teinga masing2 agar tidak mendengar ocehan Aayi di dapur lalu mereka tidur. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 2 Hari ini Selasa 11 Juli 2017 Pagi harinya Ganpat terbangun karena suara pemujaan sang istri. Nakku muncul berpamitan pada sang ibu dan Aayi kembali memperingatkannya perihal Champak. Ganpat mengomentari mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 2
Sinopsis Nakusha Episode 2

2 mobil polisi memasuki perkampungan kumuh rumah Nakusha. Sethji masuk ke dalam rumah dan mengabarkan perihal kedatangan polisi2 tersebut. Tak lama kemudian mobil polisi tersebut berhenti di depan rumah Nakusha. Seorang Inspektur (Malmal More) keluar dari dalam mobil di ikuti anak buahnya, salah satu polisi bertanya pada warga tentang keberadaan Aayi.

Malmal kemudian berteriak memanggil nama Ganpat. Ganpat dan keluarganya terkejut, dengan ragu2 Ganpat keluar rumah menghampiri Malmal dan menyapanya. Malmal berbicara dengannya sambil menamparnya, Ganpat kemudian memanggil istrinya. Aayi muncul di hadapan Malmal bersama Nakku dan Sethji. Malmal mulai bertanya pada Aayi kemudian Malmal menyuruh anak buahnya memanggil seseorang. Sinopsis Nakusha Episode 2

Sinopsis Tiba2 Champak muncul dan membuat emosi Aayi meluap melihatnya dan hendak menghajarnya tapi Malmal menghentikannya dan memberi peringatan. Malmal bertanya lagi pada Champak apakah memang Aayi yang dimaksudnya. Champak menegaskan bahwa Aayi lah yang melakukan perusakan kameranya.

Sinopsis Nakusha Episode 2


Sinopsis Nakusha Episode 2 Aayi emosi dan kemudian merebut senjata polisi di sebelahnya, petugas2 yang lain merebut kembali senjata tersebut dan memegangi Aayi. Champak semakin menyudutkan Aayi dengan sikap brutalnya. Malmal kemudian menatap Nakku yang kemudian bersembunyi dibalik tubuh ibunya karena ketakutan.

Malmal lalu memerintahkan untuk menangkap Aayi, Nakku memohon dan bersimpuh di kaki Malmal memintanya untuk tidak menahan ibunya dan Nakku menyalahkan Champak, tanpa disangka2 Malmal menampar Champak dengan kuat. Malmal pura2 membela Nakku dan terus menampar Champak. Tapi Malmal kemudian mengolok2 Nakku dan tetap hendak membawa Aayi. Nakku menahan kaki Malmal dan Malmal pun menendangnya. Lalu mereka semua pergi membawa Aayi.

Sethji menghampiri Nakku dan menenangkannya. Ganpat yang masih setengah abuk menyuruh orang2 untuk membubarkan diri lalu dia masuk kembali ke dalam rumah dan meminum minumannya. Sethji dan Nakku masuk ke dalam rumah dan meminta ayahnya membebaskan ibu mereka. Tapi Ganpat menanggapi mereka dengan santai, Nakku pun bergegas pergi keluar rumah.

Sinopsis Nakusha Episode 2 Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 2 Hari Ini

Aayi terus berteriak didalam sel meminta Malmal membebaskannya, Malmal sendiri acuh dan asik bermain game di ponselnya. Nakku dan Sethji datang kesana dan berlari ke sel Aayi sambil menangis. Nakku dan Sethji kemudian mendatangi meja Malmal dan memintanya membebaskan ibunya. Malmal mencelanya lalu memberikan buku dan pena, dia menyuruh Nakku menulis apa yang diucapkannya. Nakku menurut dan menulisnya. Sethji membacanya dan Malmal berteriak marah. Nakku memeluk Sethji dan berusaha meredakan Malmal. Malmal menyuruhnya menulis kembali. Nakku menuliskan jumlah uang senilai 25 rb rupee dan mungkin itu adalah harga untuk menebus kebebasan sang ibu. Nakku dan Sethji terkejut bukan main sementara Aayi hanya bisa menangis sedih.

Sinopsis Nakusha Episode 2 Tayang Selasa 11 Juli 2017


Malmal memaki Nakusha dan ibunya, kemudian seorang sipir datang membawakan makan siang Malmal. Malmal memutar musik di ponselnya kemudian menari mengajak sipir2nya untuk mengolok2 Nakusha dan ibunya. Aayi menjadi geram melihat tingkah laku Malmal. Sinopsis Nakusha Episode 2

Malmal lalu menghentikan tariannya dan berbicara dnegan Nakusha memberikan sebuah tawaran yang mengejutkan Aayi dan Nakusha yakni menikah. Seorang sipir kemudian bertanya pada Malmal dan mereka kembali mengolok2 Nakusha, Aayi murka dan memaki Malmal. Nakusha dan Sethji menghampiri sel sang ibu dan berbicara dengannya, Malmal menyuruh polisi wanita membawa pergi anak2 Aayi. Sinopsis

Sinopsis Nakusha Episode 2 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 2 Antv

Malmal keluar kantor polisi dan melihat anak buahnya masih menceramahi Nakku dan adiknya, Malmal menyuruh anak buahnya pergi lalu dia menghampiri Nakku dan adiknya. Malmal berbicara dengan Nakku dan memberinya kartu nama sebuah hotel. Setelah itu Malmal kembali masuk ke dalam.

Sinopsis Nakusha Episode 2 Ganpat sibuk minum, beberapa pria mendatanginya sambil membawa celengan berisi uang receh untukmmembebaskan Aayi, Ganpat menolak celengan mereka dan mengusir mereka. Ganpat lalu masuk ke dalam rumah dan kembali minum. Nakku mendatanginya dan menunjukkan kartu nama yang diberi Malmal, Nakku dan Sethji meminta Ganpat menemui Malmal dan membebaskan ibu mereka, Ganpat menertawakan mereka. Nakku pun emosi dan mendebatnya, Ganpat balas memarahinya dan memberinya pengertian bahwa tidak semudah itu membebaskan ibunya. Ganpat lalu beranjak keluar rumah. Nakku memandangi kartu nama Malmal. Sethji bertanya pada Nakku nasib ibunya dan Nakku menenangkannya.

Sinopsis Nakusha Antv


Sinopsis Nakku keluar rumah, Mangla memanggilnya dan berbicara dengannya mengenai ibunya. Mangla mengambil dompet dan memberinya sedikit uang untuk membantu. Sethji menghampiri kakaknya, Nakku meminta bantuan Mangla untuk menjaga Sethji. Dengan senang hati Mangla menyetujuinya. Nakku merasa lega dan beranjak pergi. Mangla membawa Sethji masuk ke dalam rumah.

Sinopsis Nakusha Episode 2
Sinopsis Nakusha Episode 2 

Nakku mendatangi Hotel Garden View sesuai yang tertulis di kartu nama yang diberikan Malmal. Nakku melangkah masuk dan bertanya pada seorang lelaki yang sedang meryu seorang gadis. Lelaki itu menanggapi Nakku dengan sinis lalu menyuruh gadis yang bersamanya mengantar Nakku ke dalam. Sinopsis Nakusha Episode 2 


Sethji pergi ke sebuah warung , Suresh ikut datang ke warung dan pamer akan uang hasil kerjanya. Sethji  hanya bisa memandanginya yang berbelanja dengan begitu banyak. Sementara itu gadis tadi menemui seorang lelaki dan memberitau kedatangan Nakku, lelaki tadi menyuruh gadis itu membawa Nakku tapi kemudian dia menghentikan mereka dan menatap Nakku dari ujung rambut sampai ujung kaki.  Lelaki itu lalu menjelaskan sesuatu pada Nakku. Nakku tertegun mendengarnya tapi dia kembali teringat ucapan Malmal. Sinopsis

by : aRin