Tuesday, 25 July 2017

Sinopsis Nakusha Episode 20 Tayang Sabtu 29 Juli 2017

Sinopsis Nakusha Episode 20 Sinopsis Nakusha Sebelumnya Sahib mengatakan sesuatu mengomentari ucapan Nakku. Ponsel Baji berbunyi. Baji menerimanya dan terkejut mendengarnya lalu beranjak pergi keluar rumah. Kala memperhatikan Baji dan menjadi khawatir.

Sahib kembali berbicara, Nakusha berusaha menjelaskan pada Dutta dan yang lain bahwa dirinya tidak mungkin melakukan seperti apa yang dituduhkan karena Dutta sudah menyelamatkan hidupnya. Kala terus berusaha menyudutkan dan menyalahkan Nakku. Nakku kembali membela diri tapi Kala terus mencercanya dan kemudian menyeretnya ke hadapan Sahib dan keluarganya. Dutta hanya bisa menahan amarah.

Sinopsis Nakusha Episode 20
Sinopsis Nakusha Episode 20


Nakku kembali membela diri dan bersimpuh dihadapan Kala tapi Kala menjambak rambut Nakku dan mencacinya. Kala lalu berbicara pada Dutta agar menghukum Nakku. Dutta pun berjalan menghampiri Nakku. Sinopsis Nakusha Episode 20

Baji datang dan melempar dua lelaki ke dalam rumah sambil membentaknya. Mereka berdua lalu dihadapkan pada Dutta, Kala terkejut melihat mereka. Baji lalu mengatakan sesuatu pada Dutta sambil menghajar dua lelaki tadi agar membuka mulut.

Nakku mengenali salah satunya sebagai penjual kelapa. Baji menghajar mereka tanpa henti agar mereka buka mulut tentang pelaku yang sebenarnya, mereka tetap diam. Baji pun menodongkan senjata ke dahi mereka. Salah satunya berkata akan memberitau dan dia mulai menatap semua orang, Kala memberi kode agar mereka menuduh Nakku. Mereka pun menunjuk Nakku. Orang2 terkejut melihatnya.

Nakku pun terperanjat dengan tuduhan padanya dan Nakku berusaha membela diri dengan mengatakan mereka berbohong. Kala merasa senang rencananya berjalan mulus.

Dutta menghampiri dua lelaki tadi dan mengambil senjatanya kemudian menghajar lelaki tadi karena berusaha menipunya dengan menunjuk Nakku sebagai pelakunya. Dutta dan Baji kembali menodongkan senjata pada mereka, Kala merasa harus membantu agar rencananya tidak gagal.

Sinopsis Nakusha Episode 20 Antv
Sinopsis Nakusha Episode 20 Antv

Kala lalu berbicara pada Sahib mengenai salah satu pelaku yag mencari Nakku disumur. Sahib teringat apa yang terjadi di sumur dan mengatakannya pada Dutta. Kala merebut senjata Baji dan mendongkannya pada lelaki suruhannya sambil berpura2 mengancamnya. Kala juga menodongkan senjata pada Nakku tapi Dutta menghampiri Nakku dengan kemarahan dan bertanya mengapa dia hadir diantara dirinya dan Supriya. Dutta membentak Nakku dan menodongkan senjatanya ke kepala Nakku seraya berkata bahwa kini dia akan melihat bagaimana sebuah kesepakatan dibuat dengan penipuan.

Baadi pun memohon pada Dutta untuk tidak menghukum Nakku. Kala membentak Baadi dan menyuruhnya diam. Kala lalu mendorong Baadi agar pergi dan terus memakinya. Sinopsis Nakusha Episode 20

Sinopsis Nakusha Episode 20


Dutta kembali menodongkan senjatanya pada Nakku. Baadi kembali memohon dan mengatakan bahwa Nakku tidak mungkin melakukan semua itu karena Nakku sangat mencintai Dutta. Semua orang kembali terkejut mendengarnya. Baadi pun tersadar dengan ucapannya dan seketika terdiam.

Dutta melepas senjatanya karena terkejut, Kala lalu bertanya jika Nakku mencintai Dutta untuk apa dia melakukan semua itu. Dutta kembali membidikkan senjatanya pada Nakku. Nakku memegang senjata Dutta dan mengarahkan ke kepalanya seraya berkata jika dirinya memang mencintainya dan akan selalu mencintainya, orang2 terkejut dengan keberanian Nakku. Dutta mengatakan sesuatu dan melepas kembali todongan senjatanya.

Dutta kemudian menendang barang didekatnya untuk meluapkan amarahnya. Lalu Dutta menghabiskan isi senjatanya untuk menembak lampu gantung diatasnya. Lampu gantung itu terjatuh diantara Dutta dan Nakku. Nakku sedikitpun tidak merasa gentar disaat orang lain berteriak.

Dutta lalu beranjak pergi ke kamarnya dan Nakku hanya bisa menangis dan bersimpuh. Dutta menaiki tangga, Nakku kemudian berteriak memanggil Dutta dan mengatakan jika dirinya tidak melakukan apapun.

Sinopsis Nakusha Episode 20 Tayang Sabtu 29 Juli 2017 Dutta naik ke lantai atas dan terngiang terus ucapan semua orang. Dutta pun menghancurkan isi kamarnya yang dipenuhi foto Supriya. Baji berlari menuju kamar Dutta dan mencoba menghentikannya tapi Dutta menutup pintu kamarnya.

Sinopsis Nakusha Episode 20 Baji berteriak dari luar pintu dan mengatakan sesuatu, sementara Kala mengusir Nakku dan keluarganya, Baji muncul dan Nakku berusaha berbicara dengannya  tapi Baji menghardiknya dan mencacinya.

Nakku masih berusaha membela diri dihadapan Baji. Baji terus mencercanya. Nakku pun berlari pada Sahib dan memohonnya untuk mempercayainya tapi Sahib diam saja. Nakku memeluk ibunya dan mengatakan sesuatu. Ganpat membentak Nakku dan Nakku meminta ayahnya mempercayainya tapi Ganpat memalingkan muka.

Kamar Dutta porak poranda, Dutta lalu mengambil minumannya dan mulai meminumnya sambil mengingat semua percakapannya dengan Nakku.  Sementara itu para pengawal mengobarak abrik lemari kamar keluarga Nakku dan mengusir mereka. Nakku dan keluarganya hanya bisa meratapi nasib. Nakku mengambil kerudung pemberian Dutta dan memeluknya dengan erat. Baadi memperhatikannya.

Keluarga Nakku keluar kamar daengan membawa barang bawaan mereka, seluruh orang menyaksikannya. Kala dan adik2nya pun tersenyum puas. Kala lalu kembali mencaci Nakku dan menyuruh mereka pergi. Baadi mengajak Nakku pergi tapi tiba2 Dutta muncul dan menghentikan mereka.

Sinopsis Nakusha Episode 20 Tayang Sabtu 29 Juli 2017


Dutta turun dan menghampiri keluarga Nakku, Kala kembali memprovokasi Dutta agar membiarkan Nakku pergi dari rumahnya. Baji berusaha menyadarkan Dutta tapi Dutta mengabaikannya dan terus berjalan mendekati keluarga Nakku.

Dutta berteriak dihadapan Nakku, “kau mencintaiku kan..kau sangat mencintaiku hingga kau siap memberikan nyawamu..karena cintamu inilah kau menipuku..sekarang aku akan memberikan hadiah terbesar untuk kehidupanmu yang mana tidak akan ada seorangpun yang akan melupakannya..hari ini Dutta Shriram Patil akan membuat sejarah denganmu”. Kemudian Dutta mencengkeram tangan Nakku, Baadi berusaha membantu Nakku yang terlihat kesakitan tapi Dutta memelototi mereka.

Dutta menyeret Nakku kembali ke dalam rumah, Baadi berlari dan memegangi kaki Dutta memohon padanya untuk melepaskan Nakku. Pengawal menghentikan Baadi dan menariknya. Sinopsis Nakusha Episode 20

Dutta kembali menyeret Nakku dan mendorongnya ke mandap. Dutta  mengambil tali pernikahan dan melemparnya pada Nakku agar memakainya. Kala dan keluarganya terkejut dengan tindakan Dutta. Sinopsis Nakusha Episode 20 Tayang Sabtu 29 Juli 2017 Hari Ini

Nakku menuruti Dutta dan memakainya, lalu Dutta menyuruh pendeta memulai upacara pernikahannya. Kala maju berniat menghentikan tindakan Dutta tapi Dutta menyuruhnya diam. Sinopsis Nakusha Episode 20

Sahib maju menghentikan Dutta dan menasihatinya tapi Dutta menolak ucapan ibunya. Kemudian Dutta mengumumkan pernikahannya dngan Nakku. Lalu Dutta membawa Nakku ke mandap. Pendeta lalu memulai upacara pernikahan Nakku dan Dutta.

Dutta dan Nakku mengelilingi api suci dengan kaki yang berdarah akibat mereka menginjak pecahan botol minuman yang dilempar Dutta. Kala hanya bisa menangis sedih. Sahib meminta Baji bertindak.

Baji menghampiri Dutta dan menghalangi putaran api sucinya dan menyuruhnya menghentikan semua itu. Dutta mengambil senjatanya dan menodongkan ke kepala Baji.

Dutta mengatakan pada Baji agar jangan ikut campur  dan Dutta pun mendorong Baji keluar mandap dengan senjatanya. Dutta kemudian bertanya pada pendeta berapa putaran lagi untuknya, pendeta menjawab 1 kali lagi dan Dutta melakukan putarannya.

Sinopsis Nakusha Episode 20 Antv Hari Ini
Sinopsis Nakusha Episode 20 Antv Hari Ini

Sinopsis Setelah selesai Dutta meminta sindoor dan pendeta memberikannya. Dutta mengambil sindoor dan meletakkannya di kepala Nakku. Seluruh keluarga terkejut dan tak percaya dengan semua itu.

Dutta menarik kalung Nakku pemberiannya  dan kemudian membuangnya. Dutta meminta mangalsutra dan tidak ada yang memberikannya. Dutta pun menarik kalungnya sendiri dan mengikatkannya pada leher Nakku. Kemudian Dutta mencekik leher Nakku. Badi dan Sethji hanya bisa menangis menyaksikannya.

Dutta mengatakan bahwa bukan mangalsutra yang diikatkannya tapi jerat dan Dutta mengancam Nakku bahwa dirinya akan membuat hidupnya seperti di neraka nantinya. Dutta membawa Nakku keluar mandap, Baadi bersimpuh dihadapan Dutta dan memohon padanya untuk memaafkan Nakku. Dutta menyuruh Nakku mengambil berkat pada Baadi tapi saat Nakku hendak menghampiri ibunya untuk meminta berkat Dutta menariknya pergi.  Kaki mereka yang berdarah membekas di lantai.

Dutta menyeret Nakku ke lantai atas kemudian Dutta mengumumkan agar seluruh tamu menikmati hidangan karena hari ini pernikahannya, Dutta membuat alasan dan berkata akan merayakan bulan madunya dengan Nakku  lantas Dutta membawa Nakku masuk kekamarnya dan menutup pintu. Nakku terkejut melihat seluruh isi kamar yang porak poranda.

Dutta menghampiri Nakku dan menyuruhnya berbicara jujur karena sekarang dia sudah menikah dengannya. Nakku hanya diam,Dutta kembali mencacinya dengan mengatakan bahwa dia adalah pengkhianat, Dutta juga memaki dirinya sendiri yang terjatuh dalam perangkap Nakku. Nakku hanyadiam mendengarkan ucapan Dutta.

Dutta terus menumpahkan kekesalannya pada Nakku, Nakku berusaha memberi pengertian bahwa dirinya tidak melakukan apapun. Dutta kembali mencekik Nakku dan mengancamnya akan membuat hidupnya seperti di neraka. Setelah itu Dutta meninggalkan Nakku sendiri. Nakku terduduk sambil menangis dan memandangi kalung pemberian Dutta sebagai mangal sutra.

Sinopsis Nakusha Episode 20 Antv


Baadi hanya bisa menangis di ruang tamu ditemani Ganpat dan Sethji. Sethji kemudian berbicara dengan Baadi. Ganpat menenangkan Baadi dan memintanya untuk tidak tegang lalu mengatakan bahwa dirinya bahagia karena menjadi keluarga dari orang besar seperti Dutta. Baadi pun menyebutnya egois karena putrinya sendiri tengah dalam penderitaan. Sinopsis Nakusha Episode 20

Sudarshan bersama Kishore dan Baji, mereka membahas yang terjadi dan Sudarshan berbicara buruk tentang Nakku tapi Kishore membela Nakku, sementara Sihab menangis teringat nasib Dutta. Kala melintas dan melihatnya, lalu Kala mendatangi ibunya dan berbicara dengannya bahwa pagi nanti ketika Dutta sudah tenang maka Dutta akan melempar Nakku keluar dari rumahnya.



by : aRin